Connect with us

Universal Studio Singapore Ticket Promo

Informasi

Universal Studio Singapore Ticket Promo

Universal Studio Singapore Ticket Promo – Hanya berlaku di platform Klook. Waktu terbatas, dapat berubah. Kontrak berlaku. Harap selalu tanyakan kepada penjual tentang validitas promosi sebelum membeli.

Penawaran berlaku hingga 31 Desember 2022. Pengalaman VIP tergantung ketersediaan. Pengalaman VIP akan berlanjut sesuai jadwal terlepas dari kondisi cuaca (mis. hujan atau cerah) dan tidak akan ada pemeriksaan hujan atau pengembalian uang. Peserta harus tiba di resepsi VIP Universal Studios Singapura setidaknya 15 menit sebelum pengalaman VIP dimulai. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan Peserta kehilangan komponen tertentu dari pengalaman VIP. Pengembalian uang atau penukaran tidak akan diizinkan kecuali ditentukan lain. Harga tiket satu hari tidak termasuk aktivitas tiket terpisah di Universal Studios Singapore. Diskon eceran 10% untuk item tertentu di Universal Studios Singapore tidak dapat digunakan bersamaan dengan promosi atau diskon lainnya. Untuk alasan keamanan, anak-anak berusia 7 tahun ke bawah harus didampingi oleh peserta berusia 18 tahun ke atas selama pengalaman VIP. Peserta yang berusia di bawah 18 tahun akan meminta orang tua atau wali sah mereka untuk melengkapi formulir pembebasan untuk partisipasi mereka dalam Pengalaman VIP. Peserta harus memenuhi persyaratan ketinggian yang sesuai dan memahami rekomendasi keselamatan untuk setiap atraksi. Universal Express™Unlimited tidak berlaku di Canopy Flyer, Treasure Hunter, Amber Rock Climb, Magic Potion Spin dan Front Row atau Battlestar Galactica. Resorts World Sentosa berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan setiap saat. Harap selalu tanyakan kepada penjual tentang validitas promosi sebelum membeli.

Universal Studio Singapore Ticket Promo

Universal Studio Singapore Ticket Promo

Open Ticket Kiosk atau Venues Self Service Kiosk) Expired 1 tahun yang lalu

Universal Studios Singapore & Gardens By The Bay Package

Promosi berlaku untuk pembelian dan kunjungan taman dari sekarang hingga 31 Desember 2021. Perpanjangan masa berlaku tidak diperbolehkan. Promosi hanya berlaku untuk pembelian tiket satu hari bertanggal untuk orang dewasa, tergantung ketersediaan. Promosi ini berlaku di lokasi di kantor tiket mana pun. Pembayaran harus dilakukan dengan Mastercard. Promo berlaku untuk pembelian maksimal 5 tiket per transaksi. Promosi tidak berlaku dengan diskon dan promosi lainnya. Resorts World Sentosa berhak mengubah atau menambah Syarat dan Ketentuan kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Syarat dan ketentuan umum lainnya berlaku. Harap selalu tanyakan kepada penjual tentang validitas promosi sebelum membeli.

Khusus untuk anggota kartu UOB Mastercard. Pembelian online meliputi: Universal Studios Singapore – Tiket Satu Hari untuk Penduduk Dewasa Singapura + Voucher Eceran Universal Studios Singapura S$5 (tanpa pembelanjaan minimum) + Satu kupon diskon F&B 10% + Satu hadiah Mastercard S$66 1 tiket. bertahun-tahun lalu

Berlaku untuk pembelian sebelum 31 Desember 2021 untuk tanggal kunjungan taman tertentu antara 02 Juli 2021 hingga 31 Desember 2021. Perpanjangan validitas jika tidak diizinkan. Promosi ini berlaku dengan pembelian tiket satu hari untuk dewasa, tergantung ketersediaan. Promosi ini hanya berlaku untuk pembelian online di www.rwsentosa.com/mastercard dengan pembayaran menggunakan MasterCard, tergantung ketersediaan. Promo berlaku untuk pembelian maksimal 5 tiket per transaksi. Promosi tidak berlaku dengan diskon dan promosi lainnya. ID Penduduk SG yang valid (NRIC / Employment Pass / Work Permit / Student Pass) diperlukan untuk memasuki taman. Hanya satu (1) Voucher Ritel yang dapat digunakan per transaksi dan harus ditukarkan melalui MasterCard. Resorts World Sentosa berhak mengubah atau menambah Syarat dan Ketentuan kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Syarat dan ketentuan umum lainnya berlaku, termasuk ketentuan tiket atraksi RWS. Harap selalu tanyakan kepada penjual tentang validitas promosi sebelum membeli.

$69 (Non-Peak) / $75 (Puncak) Tiket Dewasa Satu Hari Universal Studios Singapore (U.P. $79) PLUS GRATIS Voucher Makan $5 Min. menghabiskan $25 & $5 min voucher ritel. menghabiskan $35 Kedaluwarsa 2 tahun yang lalu

Universal Studios Singapore Uss Tickets, Tickets & Vouchers, Local Attractions & Transport On Carousell

Berlaku hingga 31 Desember 2020 Dapatkan tiket Anda https://www.rwsentosa.com/en/reservations/packagesearchbycode?PromotionCode= dengan kode promo “NTUCXRWS” Atraksi Promosi tiket satu hari berlaku hingga 31 Desember 2020 untuk kunjungan taman. Promosi Universal Studios Singapore, S.E.A Aquarium, Adventure Cove Waterpark, dan The Maritime Experiential Museum berlaku untuk pembelian online melalui www.rwsentosa.com/ntucapp Masukkan kode promosi “NTUCXRWS” untuk membeli tiket dengan menunjukkan ID penduduk Singapura yang masih berlaku. (NRIC / Work Pass / Work Permit / Student Pass) di titik penerimaan. Perpanjangan masa berlaku tidak diperbolehkan. Semua tiket tidak dapat dikembalikan dan tidak berlaku untuk validasi ulang. Berlaku untuk pembelian tiket satu hari dewasa hingga 6 tanggal per transaksi, tergantung ketersediaan Harap diperhatikan bahwa tiket yang dibeli di bawah penawaran ini tidak dapat dijual kembali dan RWS berhak membatalkan tiket yang dibeli oleh pihak selain NTUC dari anggota keluarga anggota digunakan untuk membatalkan. Syarat dan ketentuan penukaran voucher makan berlaku. Resorts World Sentosa berhak melakukan perubahan atau penambahan. Syarat & Ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan Jurassic Park TM & © Universal Studios/Amblin Entertainment. Seluruh hak cipta. Shrek, Puss In Boots dan semua elemen DreamWorks Animation © 2019 DreamWorks Animation L.L.C. Seluruh hak cipta. TRANSFORMERS dan logonya serta semua karakter terkait adalah merek dagang Hasbro dan digunakan dengan izin. © 2019 Hasbro. Seluruh hak cipta. © 2019 DreamWorks L.L.C. dan Paramount Pictures Corporation. Seluruh hak cipta. Battlestar Galactica TM Universal Studios & © 2019 Universal Cable Productions LLC. Seluruh hak cipta. Sesame Street ® dan karakter terkait, merek dagang, dan elemen desain dimiliki dan dilisensikan oleh Sesame Workshop. © 2019 Bengkel Wijen. Seluruh hak cipta. Despicable Me dan karakter terkait adalah merek dagang dan hak cipta Universal Studios. Dilisensikan oleh Universal Studios. Seluruh hak cipta. UNIVERSAL STUDIOS, UNIVERSAL STUDIOS SINGAPORE, logo Universal Globe dan semua elemen Universal serta tanda terkait TM & © 2019 Universal Studios. Seluruh hak cipta. Harap selalu tanyakan kepada penjual tentang validitas promosi sebelum membeli.

Pengalaman Universal Studios adalah pengalaman yang akan dihargai oleh banyak anak dan bahkan orang dewasa seumur hidup. Menghidupkan karakter favorit tentu membawa kembali banyak kenangan masa kecil. Selain itu, setiap wahana dirancang untuk memiliki keistimewaan dan keistimewaannya sendiri untuk menciptakan pengalaman taman hiburan luar biasa yang saling melengkapi. Ketika Universal Studios Singapore (USS) membuka pintunya pada tahun 2011, kami semua tahu itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi turis dan penduduk lokal. Plus, ada banyak tiket USS dan promosi USS untuk membantu Anda menghemat uang dan waktu untuk pengalaman terbaik Universal Studios Singapura.

Universal Studios Singapore terletak di Resorts World Sentosa di Pulau Sentosa dan menampilkan 28 wahana, pertunjukan, dan atraksi di tujuh zona bertema. Ini adalah taman hiburan Universal Studios kedua yang dibuka di Asia, Universal Studios Jepang menjadi yang pertama dan pertama di Asia Tenggara. Sekarang Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh-jauh ke Jepang untuk pengalaman Universal Studios Anda. Taman ini telah dipasarkan oleh Universal Parks & Resorts sebagai “taman hiburan unik di Asia” dan Anda akan tahu apa yang kami maksud jika Anda berkunjung. Banyak penduduk lokal dan turis telah berkali-kali mengunjungi Universal Studios Singapore untuk menghidupkan kembali pengalaman tak terlupakan mereka. Dengan promosi Universal Studios Singapore, menghidupkan kembali pengalaman menjadi lebih terjangkau.

Universal Studio Singapore Ticket Promo

USS terdiri dari tujuh zona bertema yang mengelilingi teluk. Setiap zona di taman hiburan ini sebagian besar didasarkan pada film atau televisi yang kita kenal dan sukai. Inilah yang dimiliki setiap zona untuk membawa Anda lebih dekat ke Universal Studios Singapore.

Universal Studios $60 1 Day Pass With Free $10 Meal Voucher 24 Jul

Kita semua tahu betapa mahalnya harga tiket, terutama jika Anda membawa seluruh keluarga. Beruntung bagi Anda, selalu ada promosi Universal Studios Singapore yang dapat membantu Anda bersenang-senang sambil menghemat beberapa dolar untuk pembelian tiket Anda. Perencanaan ke depan untuk perjalanan Anda juga selalu membantu. Sebelum membeli tiket USS Anda, pastikan untuk selalu berbelanja untuk penawaran terbaik atau cukup periksa Cardable untuk penawaran terbaik.

Anda juga dapat melihat halaman promo USS ini di Cardable. Kami senang berbagi penawaran hebat untuk membantu Anda lebih berhemat untuk Anda dan keluarga. Lebih banyak tabungan sama dengan lebih banyak kebahagiaan, bukan? Merupakan tugas kami untuk terus mengabari Anda tentang semua promosi RWS USS terbaik sehingga Anda dapat fokus untuk bersenang-senang. Anda dapat mem-bookmark halaman kami sehingga ketika Anda membutuhkan kode promo, Anda tahu di mana mencarinya.

Apa yang kamu tunggu? Petualangan seumur hidup menanti! Beli tiket Anda hari ini dengan kode promo USS terbaru ini dan nikmati kesenangan sehari penuh bersama karakter film favorit Anda. Jika Anda mencari panduan lengkap untuk menunjukkan cara terbaik membeli tiket murah ke Universal Studio Singapore, Anda datang ke tempat yang tepat.

Taman hiburan adalah tempat yang sangat indah dan saya juga

Universal Studios Singapore Lunar New Year 2022 Event

Universal studio ticket price, universal studio japan ticket, universal singapore ticket, promo universal studio singapore, buy ticket universal studio singapore, promo tiket universal studio singapore, ticket online universal studio singapore, universal studio ticket, universal studio singapore ticket booking, universal studio singapore ticket price, universal studio singapore ticket promotion, universal studio singapore ticket

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top