Connect with us

Wonder Of World Cikupa Tangerang

Informasi

Wonder Of World Cikupa Tangerang

Wonder Of World Cikupa Tangerang – Ingin merasakan bonding anak dan orang tua? Ayo coba wahana daging Gowes. Disini si kecil bisa naik mobil non motor yang ayah butuhkan untuk balapan.

Apakah Anda ingin belajar tentang cerita rakyat? Ayo kunjungi Fairytale Garden. Wahana baru di taman hiburan World of Wonders adalah sarana belajar cerita rakyat Indonesia yang menyenangkan. Inilah kisah Malin Kudang, Ande-Ande Lumut, Timun Mas dan Bawang Merah Bawang Putih. Ada juga jawaban rumah, kapal dan jenazahnya lho.

Wonder Of World Cikupa Tangerang

Wonder Of World Cikupa Tangerang

Taman ini sangat cocok untuk berfoto, kamu bisa berfoto selfie dengan teman dan keluarga, ada bangunan bergaya Jepang, kincir angin di Belanda, bahkan kamu bisa berfoto dengan background Hollywood, sumpah keren!

Citra Raya Water World: Wahana & Harga Tiket Masuk 2023

Masuki piramida dan cari jalan keluar, nah dalam perjalanan ini kamu bisa masuk ke dalam labirin kaca, ayo segera cari jalan keluarnya, jangan biarkan dia masuk tapi dia tidak bisa keluar!

Berputar dalam cawan raksasa, jika Anda bisa menikmati wahana ini bersama keluarga, naik cawan raksasa dan berputar di dalamnya, sekarang saatnya untuk mencobanya, pasti enak banget!

Ayo lihat dinosaurus dan tembak mereka segera, wow Anda bisa memulai pengalaman menembak dinosaurus Anda di sini Anda bisa menembak berbagai jenis dinosaurus, T-Rex, Pteronodon dan banyak dinosaurus lainnya.

Wah asyik banget explore hutan disini, naik kereta seru, kalian akan explore taman indoor afrika, kalian bisa melihat banyak patung hewan afrika disini. Takut bertemu singa? Jangan takut, karena Anda tidak akan bertemu singa sungguhan, tetapi Anda akan naik kereta singa, selamat datang!

Wahana Liburan Paling Cocok Untuk Keluarga, Dari Batita Hingga Lansia Bisa Bermain Disini

Jangan takut untuk bermain di air, urrr, kamu akan basah dalam waktu singkat. Wahana ini adalah satu-satunya wahana air di Thempark, dan Anda hanya bisa menemukannya di sini. Jadi setelah main wahana kering, saatnya main wahana basah.

Uji perutmu di wahana ini, hmmm siapa takut! Rumah paling gila yang bisa Anda temukan, tidak hanya hantu lokal, tetapi juga banyak monster yang bisa Anda temukan di sini, dijamin akan membuat Anda mendengarkan. Masih berani mencoba?

Wahana GOKIL ini jurang, miring 45 derajat. Anda bisa berteriak kegirangan menaiki wahana ini. Ini adalah perjalanan paling gila yang Anda tahu. Jadi siapa yang ingin melawan adrenalin? Coba naik sepuluh ini!

Wonder Of World Cikupa Tangerang

Sebuah rollercoaster kecil yang bisa memacu adrenalin Anda! Kegembiraan maksimal mengendarai kendaraan ini ada di depan, berputar naik turun, adrenalin Anda terpacu. Ayo, teriak sekencang-kencangnya dan nikmati serunya mengendarai kendaraan ini.

Mau Keliling Dunia ? Coba Datang Ke World Of Wonders Citra Raya Tangerang

Putar balik dan nikmati sendiri, wahana ini bisa banget kamu naiki bersama teman atau keluarga, ayo naik sepeda, semakin cepat kamu melaju semakin tinggi paralayangnya.

Menonton film 4D pasti sangat menyenangkan, nah khusus untuk wahana ini kalian bisa menikmati film 4D bersama teman dan keluarga dengan cara yang menyenangkan, banyak film yang bisa kalian nikmati dan pastinya bikin ketagihan.

Kalau menurut kamu keren, disana kamu bisa berfoto di galeri 3D Arts. Ada banyak art trick yang bisa mengubah foto kamu menjadi background, tentunya foto-foto di sini sangat instagrammable lho.

Apakah Anda berani melawan bajak laut? Ayo uji jalanmu! Sekarang di kapal bajak laut ini Anda akan melewati batas ketinggian. Yang pasti, wahana ini akan memacu adrenalin Anda. Ayo, siapa yang berani mencoba?

Rekreasi Seru Di Citra Raya World Of Wonders Theme Park Tangerang

Anda tidak perlu pergi jauh untuk bermain di luar, di sini Anda dapat bermain di luar dengan aman bersama teman-teman Anda. Di sini Anda bisa menaiki jaring ala militer, atau memanjat tali yang bisa memacu adrenalin Anda.

Ayo main basah bareng, seru! Kendaraan ini merupakan kendaraan keluar khusus, dimana anda bisa bermain basah. Dan tentunya wahana ini hanya ada di Wonderland lho.

Anda tidak perlu bepergian ke seluruh dunia, Anda bisa melakukannya di sini! Dengan mengendarai mobil ini, selain berkeliling dunia, Anda juga bisa bermain kecelakaan seru bersama teman dan keluarga, dan jangan lupa kencangkan sabuk pengaman!

Wonder Of World Cikupa Tangerang

Berbalik di atas ketinggian 10 meter, wah di dalam kendaraan ini tentunya anda akan merasakan sensasi yang luar biasa, bahwa anda akan bergerak dengan gembira. Ayo rasakan emosinya

Harga Tiket Dan Lokasi Citra Raya World Of Wonder Tangerang

Mengendarai sepeda di ketinggian? Wah Keren!, di wahana ini kamu bisa mengikuti track diatas ketinggian, dan tentunya bisa melihat Wonderland dari atas.

Bianglala raksasa dengan ketinggian 20 meter, di sini Anda bisa melihat pemandangan alam baru mulai dari danau hingga tumbuhan rindang, dan jangan lupa jika menaiki wahana ini Anda akan menikmatinya sendirian atau di empat tempat. Raya World Of Wonders Theme Park – Tempat Wisata Modern Di Tangerang Dengan Sarana Edukasi Dan Rekreasi

Saya rasa kota-kota besar seperti Tangerang biasanya mengambil konsep theme park sebagai tempat wisata yang asyik. Padahal sebenarnya Tangerang juga memiliki tempat wisata alam seperti Batu Koja yang terkenal memiliki panorama alam berupa bebatuan yang eksotik.

Tidak heran jika para wisatawan menjadikan shopping mall sebagai tujuan wisata yang menyenangkan, seperti yang anda ketahui, di zaman modern seperti sekarang ini, shopping mall memiliki banyak permainan yang menyenangkan seperti ice cream di Orchid Court.

Citra Raya Tangerang │ Cluster Faenza

Jika saat ini Anda sedang berlibur atau tinggal di Tangerang, Anda membutuhkan referensi tempat wisata yang asyik, maka kami punya penawaran untuk Anda yaitu Citra Raya World of Wonder Tangerang. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai permainan seru yang menarik untuk dicoba, sehingga bisa menghilangkan penat dan menghibur teman-teman.

Citra Raya World Of Wonder Tangerang Wisata kini menjadi salah satu tempat wisata favorit di Tangerang. Tetangga telah menjadikan kawasan wisata ini sebagai kawasan wisata untuk semua kalangan. Karena wahana World Of Wonder ditawarkan untuk segala usia, dari tempat selfie yang bagus hingga wahana permainan yang menyenangkan.

Operator tur telah menyediakan berbagai kesempatan foto kekinian, sehingga teman-teman yang hobi berfoto akan merasakan wisata ini seperti surga dunia. Karena pemuda hari ini seperti ini.

Wonder Of World Cikupa Tangerang

Seperti wisata favorit Taman Bunga Celosia Bandungan sebelumnya yang menawarkan berbagai lokasi pengambilan foto, berupa ilustrasi dari negara-negara di dunia yang berpadu sempurna dengan keindahan bunga dan bunga herba Celosia.

World Of Wonder Cikupa Tangerang

Wisata theme park Tangerang ini tidak hanya menjadi destinasi taman wisata saja, namun juga bisa dikatakan sebagai destinasi wisata edukasi yang menyenangkan, karena terdapat berbagai miniatur keajaiban dunia yang menarik yang bisa ditemukan di Indonesia maupun mancanegara. . di luar, lengkapi semua di sini. Miniatur tersebut adalah Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Spinx Mesir, Menara Pisa,

Piramida, Kuil Karnak, Ziggurat, dan Mercusuar Alexandria. Sebagian besar wisatawan menganggapnya sebagai tempat yang tepat untuk mendapatkan latar belakang foto yang bagus.

Kehadiran miniatur dunia ini akan membuat wisatawan betah berlama-lama di sana, terutama bagi wisatawan yang hobi mencari spot selfie kecil-kecilan. Nah, bangunan mungil ini menjadi spot selfie yang epic dan membuatnya tetap hidup.

Jadi gaes ga perlu repot-repot pergi ke luar negeri hanya untuk mencari tempat foto yang membutuhkan biaya tambahan. Liburan di tempat wisata tangerang ini memang asyik, jadi cukup puas berfoto selfie bersama keluarga atau teman.

Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Jenis wisata ini hampir mirip dengan jenis wisata di Surabaya yang mengadopsi konsep theme park yaitu Atlantis Land Surabaya. Mereka tidak hanya memberikan poin gambar yang berbeda, tetapi juga Anda harus merasakan berbagai atraksi permainan yang menarik dan menantang, seperti berikut ini:

Bioskop Phartenon, Kereta Minoan, Alexandria Gas, Wahana FR, E-Bike, Mobil Gladiator, Kebat Kebit, Keliling Dunia, Emperor Swing, Arena Arkade, Roda Jurasic, Rumah Hantu, Perahu Liberty, Paralayang, Sepeda Terbang, Piala Tornado, Tambang Boat, Outdoor Playground, Kuda Ria dan masih banyak lainnya,

Jam buka tour adalah setiap hari pada pukul 10:00 WIB dan buka kembali pada pukul 18:00 WIB, pada akhir pekan pukul 09:00 dan tutup kembali pada pukul 18:00 WIB. Jika sobat ingin bertanya langsung bisa menanyakan tentang pariwisata di 021-29003640/ 021-29003655/ 021-29003656.

Wonder Of World Cikupa Tangerang

Sobat yang berencana liburan kesana sebaiknya mengetahui terlebih dahulu alamat tujuan wisatanya yaitu Perum Citra Raya Blok KH 01/ 01, Zona 3.1, Area Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Kec. Panongan, Kab. Tangerang,Banten. Jika sobat mengetahui wisata religi perahu Bosok Serbu Banten, maka jarak tempuh perahu Bosok ke tempat wisata sekitar 1 setengah jam, berikut peta navigasi yang dapat membantu anda menemukan tempat wisata tersebut.

Citra Raya World Of Wonder, Tempat Wisata Modern Harus Coba Semua Sarana

Berbagai perjalanan wisata disediakan yang menjadi daya tarik wisata ini sob, apalagi berbagai fasilitas umum disediakan agar wisatawan lebih aman dan betah di sana.

Sekian perkenalan dari World Of Wonder Citra Raya review, ada baiknya persiapkan budget perjalanan sebelum bermain kesana sob, saat masuk ke kawasan wisata. Sebelum wisatawan memasuki kawasan wisata dan mencoba permainan yang telah disiapkan, mereka harus membayar tiket masuk terlebih dahulu. Tiket dari Senin sampai Jumat Rp 60. 000 dan akhir pekan/hari libur Rp. 70.000.

Demikian ulasan singkat mengenai “Citra Raya World Of Wonders Theme Park: Tempat Wisata Modern Di Tangerang Dengan Sarana Edukasi Dan Rekreasi” Keluarga Di Banten

Bagi anda yang ingin berlibur ke Tangerang, ada salah satu tempat rekreasi keluarga yang bisa anda pilih untuk dikunjungi yaitu World of Wonder Citra Raya Tangerang yang berlokasi di Jl. Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 adalah Madigras Citra. Raya Cikupang,Tangerang,Banten. Citra Raya adalah pengembangan impian di Tangerang yang dikelola oleh Ciputra Group dari pengembang real estate yang selalu identik dengan perumahan hijau, bersih dan berkualitas. Keberadaan wisata keluarga di kawasan ini, selain sebagai sarana rekreasi

Tempat Wisata Di Tangerang Yang Hits Dan Cocok Dikunjungi Saat Liburan

World of seven wonder, world of wonder, tiket world of wonder citra raya, world of wonder cikupa tangerang, tiket world of wonder, wonder world citra raya cikupa tangerang, word of wonder cikupa, cikupa wonder world, wonder of world cikupa, world of wonder tangerang, tiket promo world of wonder citra raya, harga tiket wahana world of wonder citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top