Connect with us

Tempat Wisata Di Kota Kuningan Jawa Barat

Informasi

Tempat Wisata Di Kota Kuningan Jawa Barat

Tempat Wisata Di Kota Kuningan Jawa Barat – BERITA PRIANGAN – Siapa tahu? Kuningan di Jawa Barat ternyata memiliki tempat wisata gratis untuk dikunjungi saat berlibur bersama keluarga.

Destinasi wisata gratis di Kuningan Jawa Barat yang pertama adalah Curug Nyandung. Air terjun ini terletak di Ciawitali, Kecamatan Darma, Kabupaten Kunungan.

Tempat Wisata Di Kota Kuningan Jawa Barat

Tempat Wisata Di Kota Kuningan Jawa Barat

Wisatawan bisa menikmati keindahan air terjun dari air terjun setinggi kurang lebih 20 meter ini, selain itu cuacanya sangat sejuk di kulit.

Tiket Masuk, Rute Dan Jam Buka Pondok Pinus Palutungan Cirebon

Bagi yang ingin merasakan suasana Curug Nyandung tidak perlu mengeluarkan banyak uang saku karena tidak dipungut biaya alias gratis. Hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp 3.000.

Taman ini sering dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak muda. Tidak hanya itu, tempat ini sangat strategis karena berada tepat di pusat kota.

Di sini Anda akan merasakan suasana pedesaan yang sangat menyenangkan berjalan sejauh 4 kilometer dan menemukan alam.

Terletak di Desa Pajambon, Kecamatan Kramatmulya Kuningan, Lembah Cilengkrang, Jawa Barat. Jaraknya 13,5 km dari pusat kota.

Rekomendasi Wisata Keluarga Murah Meriah Di Kabupaten Kuningan

Keunikan dari destinasi ini adalah memiliki 2 air terjun, Sawer dan Belt, serta dilengkapi dengan sumber air panas alami.

Satu lagi, destinasi wisata di Kuningan yang wajib dikunjungi adalah Danau Remis. Telaga ini berada di kaki Gunung Ciremai.

Bagi yang berminat menghabiskan liburan bersama keluarga di Telaga Remis, datanglah ke Desa Kaduela, Jawa Barat, Kuningan, Kecamatan Mandirancan.

Tempat Wisata Di Kota Kuningan Jawa Barat

Anda punya rencana liburan ke Kuningan bersama keluarga? Tertarik dengan 5 tempat wisata di atas?

Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat

Sebenarnya masih banyak tempat dan wisata alam yang bisa kamu nikmati di Kuningan, langsung saja kami rangkum menjadi 5 tempat wisata gratis dan favorit di Kuningan.

Kamis, 4 Mei 2023 Jadwal MNCTV: Saksikan Pertandingan Voli Putra Singapura vs Indonesia di SEA Games 2023

Valencia v Villarreal di La Liga: Prediksi Skor, Link Live Stream, Head-to-Head & Skuat

Monza vs AS Roma di Liga Serie A Italia: Tautan Live Stream, Prediksi Skor, Head-to-head & Skuat

Rekomendasi Destinasi Wisata Kuningan Terpopuler

Profil Bio iKON Juni Yang Jin Ho ada di Bo Ra! Drakor Deborah (Leal) Terus Viral Kabupaten Kuningan punya daya tarik alam yang luar biasa. Kehadiran Gunung Ciremai sebagai salah satu keajaiban alam yang menakjubkan menjadikan pesona dan panoramanya sangat memukau.

Di Kabupaten Kuningan, hampir semua fenomena alam, mulai dari air terjun yang indah dan bukit-bukit yang eksotis hingga taman wisata alam yang indah, menjadikannya layak untuk dilihat.

Seperti dilansir Kabar Banten dari kanal youtube Wisata Tanah Air, berikut 14 destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi di Kabupaten Kuningan.

Tempat Wisata Di Kota Kuningan Jawa Barat

Airnya yang jernih dan segar, selain pemandangannya yang asri dan hijau, destinasi Danau Nilem di Kuningan sangat cocok dikunjungi untuk bersantai menikmati keindahan Danau Nilam.

Namanya Teras Cibulakan, Cocok Banget Buat Tempat Healing Di Akhir Pekan

Pemandangannya tidak hanya cantik dan indah, tetapi pengunjung bisa berenang dan bermain air, serta berfoto selfie dengan latar belakang air terjun yang indah.

Selalu ada keindahan yang belum terkuak di tanah Pasundan, termasuk panorama indah di air terjun Cipayung di kawasan pegunungan Manik Cibiru Kuningan.

Kuningan memiliki alam yang luar biasa indah, lekukan perbukitan dan alam yang hijau membuatnya indah jika dilihat dari atas.

Spot selfie paling asyik untuk menikmati pemandangan indah di tempat ini adalah Sukageri View.

Woodland Kuningan, Tempat Wisata Baru Di Kuningan Yang Hits Dan Seru Banget

Selain pemandangan yang indah di Sukageri View, ada juga beberapa tempat yang bagus untuk berswafoto dengan background yang luar biasa indah.

Selain cerita mistis misterius tempat ini, Curug Bangkong menjadi salah satu tempat wisata di Kuningan yang paling banyak dikunjungi.

Tidak hanya pemandangan alam dan eksotis yang indah, tetapi tempat ini menawarkan suasana relaksasi yang luar biasa.

Tempat Wisata Di Kota Kuningan Jawa Barat

Terletak di Pasawahan, Kawasan Cibuntu, Curug Gongseng merupakan salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Kuningan.

Tempat Wisata Di Kabupaten Kuningan Jawa Barat

Meski air terjun minimalis nan eksotik yang ditawarkannya cukup mengesankan, namun alam di sekitar air terjun ini juga cocok dijadikan latar selfie cantik.

Jika ingin menikmati alam sambil bermalam di dalamnya, perkemahan Bukit Trijaya di pemandian Rancan Kuningan ini bisa menjadi pilihan.

Tidak hanya tempatnya yang masih asri dan asri, ada juga beberapa tempat asyik untuk selfie dengan background alam hijau yang asri.

Air terjun Putri Palutungan Kuning memiliki pesona alam yang masih alami dengan rimbunnya tanaman yang membatasi aliran sungai yang jernih, udara yang segar menyegarkan.

Destinasi Wisata Hutan Pinus Kuningan

Salah satu tempat perkemahan yang kurang keren dan kurang berkesan adalah Kamp Ipukan yang terletak di kawasan Cisantana Kuningan.

Ipukan Camp menawarkan nuansa sejuk, asri dan alami, dilengkapi spot foto untuk para pecinta selfie.

Memang ada sedikit kesamaan antara Ranokumolo di lereng Semeru dan Situ Waluku, yaitu adanya danau dengan lereng yang hijau, pemandangan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk datang dan menikmati keindahan alam.

Tempat Wisata Di Kota Kuningan Jawa Barat

Selain itu, lokasinya juga lebih mudah dikunjungi dibandingkan Rano Kumbolo yang tak kalah indahnya dengan Situ Waluku.

Ratusan Pengunjung Padati Obyek Wisata Pondok Cai Pinus

Dari atas bukit wisatawan dapat menikmati keindahan alam Kuningan dengan panoramanya yang indah, jika melihat ke utara maka dapat melihat keindahan Bendungan Darma dari atas dan jika melihat ke selatan dapat terlihat. Pemandangan indah Gunung Ciremai.

Yang membuat telaga biru cicerem ini menarik bagi wisatawan adalah telaga birunya dihiasi dengan ratusan ikan cantik berwarna-warni dan ikan-ikan yang ada di telaga biru cicerem ini ramah terhadap pengunjung, sehingga anda bisa bermain dengan ikan-ikan tersebut dan dijadikan spot foto yang bagus.

Berada di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai, objek wisata batu mulia ini menjadi daya tarik wisata yang tidak biasa karena adanya taman batu yang sangat besar, sedangkan kawasan Gunung Kapuk yang mempesona, serta sejumlah jalan kaki lainnya yang sangat baik untuk ditempuh. selfie

Bukit Panembongan yang terletak di Desa Tembong, Kecamatan Garwangi, Kuningan menjadi destinasi wisata yang tak kalah indahnya.

Tempat Wisata Di Kuningan, Jawa Barat, Yang Paling Hits

Miptahudin Banten Anggota Fraksi PKS Resmi di PAW Sisa Jabatan 2019 – 2024, Ini Gantikan

Profil Bio iKON Juni Yang Jin Ho ada di Bo Ra! Deborah (True To Love) Drakor Jadi Viral Bicara soal pariwisata, Jawa Barat tak hanya milik Bandung dan Bogor. Namun, ada banyak kota dan kabupaten yang patut mendapat perhatian dengan keindahan alam dan keistimewaan budayanya, yang tentunya harus Anda masukkan ke dalam daftar tempat liburan Anda. Salah satunya adalah Kuningan, Jawa Barat.

Berjarak sekitar 250 kilometer dari Jakarta, Kuningan memiliki pesona alam yang luar biasa. Sebagai salah satu keajaiban alam kota, Gunung Ciremai menjadikan kuda sebagai maskotnya, sehingga daya tarik dan panorama yang ditawarkannya mengesankan. Hampir semua fenomena alam seperti air terjun yang indah, perbukitan yang eksotik dan taman wisata alam yang Instagenic menjadikan tempat wisata Kuningan layak untuk dilihat.

Tempat Wisata Di Kota Kuningan Jawa Barat

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata di Cirebon, Tasikmalaya, Garut atau bahkan Kuningan yang tak kalah menariknya dengan yang ada di Bandung dan Bogor, berikut daftar tempat asyik untuk dikunjungi. Dijamin seru dan menyenangkan, lho!

Libur Panjang, Objek Wisata Bumi Pelangi Kuningan Ramai Dikunjungi Wisatawan

Anda tidak akan bisa menolak tawaran bermain air di danau yang airnya jernih dan dingin ini, selain pemandangannya yang asri dan hijau. Adanya dua gardu pandang di kaki danau menegaskan bahwa tempat wisata di Kuningan ini merupakan tempat yang tepat untuk bersantai.

Jika ingin menikmati nuansa alam yang asri dan berwisata kekinian, Curug Landung adalah tempat yang tepat untuk itu. Selain menikmati panorama air terjun dan alam yang asri, Anda juga bisa bermain airnya yang segar dan jernih. Tak hanya itu, kamu juga bisa berfoto selfie dengan nuansa ekstrim, lho!

Selalu ada keindahan yang belum tergali di antara alam Pasundan, termasuk keindahan panorama Curug Payung. Berlokasi di Gunungmanik, Ciniru, Kabupaten Kuningan, air terjun ini tidak hanya sekedar melayani.

Air yang menyenangkan dan bersih tetapi juga udara yang menyegarkan. Sempurna bagi mereka yang ingin bersantai, menikmati alam, dan bermain air.

Objek Wisata Kebun Raya Kuningan Jawa Barat

Kuningan diberkahi dengan bentang alam yang luar biasa indahnya. Lekukan perbukitan dan hijaunya alam membuatnya indah dipandang dari atas. Tempat yang paling asyik untuk dikunjungi adalah Sukageuri View. Tentunya di sini kamu tidak hanya bisa menikmati pesona alam khas Kuningan, tapi juga mendapatkan spot selfie yang asyik dengan background yang luar biasa. Wow!

Seiring dengan berbagai cerita misterius tempat ini, Curug Bangkong menjadi salah satu tempat wisata di Kuningan yang wajib dikunjungi. Bukan hanya karena pemandangan alam dan air terjunnya yang eksotis, tempat ini juga menawarkan lingkungan yang bagus untuk bersantai baik secara fisik maupun spiritual. Besar!

Terletak di Pasawahan, Kawasan Cibuntu, Curug Gongseng merupakan salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Kuningan. Meski air terjunnya sederhana minimalis, namun eksotisme yang ditawarkan cukup mengesankan. Alam di sekitar air terjun ini juga cocok untuk dimanfaatkan.

Tempat Wisata Di Kota Kuningan Jawa Barat

Jika ingin menikmati alam sambil bermalam, Trijaya Hill Camp di Mandirancan, Kuningan bisa menjadi pilihan. Bukan hanya karena tempatnya yang masih asri dan asri, tapi juga karena banyak tempat asyik untuk berfoto.

Berita Kuningan Jawa Barat Hari Ini

Daya tarik lain yang mengesankan dan indah di Kuningan adalah air terjun Putri Palutungan. Air terjun ini berada di lingkungan yang masih alami dengan banyak tumbuhan rimbun yang membatasi sungai dan sungai yang jernih dan menyegarkan. Bagi yang tertarik mencari tempat yang tenang dan menyenangkan, air terjun ini cocok untuk Anda.

Salah satu camp lain yang tak kalah asyik untuk menikmati alam Kuningan yang menakjubkan adalah Buper Ipukan. Berada di kawasan Cisantana, Buper Ipukan menawarkan nuansa yang menyegarkan, asri dan alami. Ada juga ruang foto Instaworthy untuk pecinta selfie.

Padahal, ada sedikit kesamaan antara Ranu Kumbolo di lereng Semeru dan Situ Walukut, Nusaherang, Kuningan, yakni keberadaan sebuah danau.

Wisata kuningan jawa barat, tempat penginapan murah di kuningan jawa barat, tempat wisata terbaru di kuningan jawa barat, tempat wisata di daerah kuningan jawa barat, tempat penginapan di kuningan jawa barat, wisata di kuningan jawa barat, tempat wisata di kabupaten kuningan jawa barat, tempat wisata di kab kuningan jawa barat, wisata kota kuningan jawa barat, hotel di kuningan kota jawa barat, tempat tempat wisata di kuningan jawa barat, hotel di pusat kota kuningan jawa barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top