Connect with us

Villa Keluarga Murah Di Lembang Bandung

Informasi

Villa Keluarga Murah Di Lembang Bandung

Villa Keluarga Murah Di Lembang Bandung – Villa di Lembang / Villa di Bandung / Villa di Lembang / DESA BUNGA ISTANA

Banyak orang yang datang ke kawasan Lembang-Bandung, dan kebanyakan rata-rata pengunjung mencari villa murah di Lembang.

Villa Keluarga Murah Di Lembang Bandung

Villa Keluarga Murah Di Lembang Bandung

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan diberikan banyak pilihan properti yang bisa disewa kapan saja. Ya, rumah ini ditawarkan dengan harga yang sangat bersaing dengan harga yang sangat terjangkau

Sewa Villa Murah Di Lembang Dekat Pegunungan Istana Bunga Pilihan Nya

Villa ini tepatnya berada di kawasan Jln Bandung Barat dan lokasinya strategis ke Kolonel Mastur km-9 Parongpong nyaman dan asri, tempat yang cocok untuk istirahat dan relaksasi.

NAMA VILLA VILLA DI LEMBANG-BANDUNG Dengan darah Lembang banyak orang yang mencari lokasi wisma atau villa di internet dan pasar.

Bukan karena toko atau harta benda langka, tapi karena bingung, kandang atau desa cocok untuk siapa yang mereka inginkan.

Untuk informasi sewa properti murah di Lembang-Bandung; Murah dan nyaman; Saya akan merekomendasikan Istana Bunga Villa yang terbukti menjadi salah satu vila yang paling indah dan aman. di Lembang

Villa Murah Untuk 8 Orang Di Lembang

Datang dan beli vila yang sesuai dengan semua kebutuhan Anda. Mereka menikmati kesegaran dan kenyamanan alam pegunungan seberang; Kami jamin Anda akan merasa seperti di rumah sendiri di Istana Bunga.

Villa di Istana Bunga akan mengisi seluruh liburan Anda di Lembang Bandung dengan kenyamanan dan keamanan.

Umumnya pekarangan desa yang relatif luas menjadi salah satu pilihan untuk beraktifitas atau bermain bersama teman atau keluarga tersayang. Tertarik dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk menambah kenyamanan dan ketenangan.

Villa Keluarga Murah Di Lembang Bandung

Villa yang unik dan menarik didukung dengan segala fasilitas desa yang mumpuni membuat berlibur di kawasan Lembang Bandung menjadi lebih mudah.

Villa Murah Di Lembang Untuk Rombongan Harga Bersahabat Sewa Villa Di Lembang

Anda dapat melakukan aktivitas seperti di rumah secara gratis. Villa lainnya nah, anda bisa melihat Tabel di atas yang dimulai dengan pemilihan bangunan villa 1 kamar tidur dan naik menjadi bangunan villa 15 kamar tidur.

Itulah beberapa pilihan lokasi sewa villa yang kami cantumkan untuk sewa villa Lembang Bandung. Salah satu rumah tersebut di atas adalah pilihan sewa villa terbaik di kawasan Lembang Bandung yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Perkenalan villa sewa di lembang bandung Nama saya Jajang Sumarna dan pengelola villa Istana Bunga, saya akan menyediakan jasa akomodasi sewa villa, sewa villa untuk group, kami menawarkan dari villa dengan private pool hingga villa dengan private pool. Harga sewa kamar di istana bunga murah dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan: Dikelilingi pegunungan, Bandung terkenal dengan udaranya yang sejuk. Lembang, destinasi favorit liburan keluarga. Persepsi penyembuhan alami ini membuat setiap pengunjung terpesona. Umumnya saat merencanakan liburan rombongan, Anda bisa menghabiskan akhir pekan. Catatan, Ya.

Rumah ini terletak di Kompleks Ciater Highland Resort, Jl. Montana III No. 10; Lembang. Villa keluarga murah Lembang memiliki tiga kamar dan dapat menampung hingga 15 orang sekaligus.

Villa Murah Dekat Great Asia Afrika Lembang Bandung

Harganya yang hanya Rp 700.000 per malam pun sudah ramah di kantong. Di sekitar taman suasana desa sangat menyenangkan dan tersedia permainan gratis berupa ayunan dan seluncuran.

Di lokasi yang tenang jauh dari hiruk pikuk kota, Villa De Nata menawarkan tempat peristirahatan yang sempurna untuk keluarga. Akomodasi ini dapat menampung hingga 12 tamu dengan 6 tempat tidur single.

Di sekitar desa juga terdapat kolam renang, namun sesama traveller yang ingin menggunakannya harus menyiapkan biaya tambahan sebesar Rp 12.000 untuk anak-anak dan Rp 15.000 untuk dewasa. Tempat Villa De Nata adalah Ialan Montana 3 n. 17; Di Ciater Highland Resort, tarif mulai dari Rp 750.000 per malam.

Villa Keluarga Murah Di Lembang Bandung

Pulvinar Guling adalah kampung keluarga murah di Lembang yang patut dicoba. Liburan bersama keluarga jadi lebih berkesan. Selain suasana asri dan sejuk, wisata malam tidak akan membuat dompet kering. Anggaran Gereja untuk 8 orang hanya berkisar Rp 750.000 per malam saja.

Villa Di Lembang Untuk 10 Orang Yang Pas Untuk Anda Menginap Sewa Villa Di Lembang

Hotel Bandung ini juga memiliki taman bermain anak-anak, dengan perosotan dan belokan yang lengkap. Tertarik untuk mencobanya? Kunjungi Jalan Kolonel Masturi Kampung Kramat No.1.

Urutan terakhir yang tidak boleh dilewatkan adalah Jalan Cigugur Girang No.27. Desa Rumahanakku terletak di Parongpong. Semalam di mansion mewah ini untuk 10 orang mulai dari Rp 800.000 per malam. Seolah-olah tinggal di pedesaan, ruangannya didekorasi dengan barang-barang antik dan memadukan nuansa kuno dan tradisional.

Sempurna untuk liburan akhir pekan keluarga dan tidak jauh dari atraksi kota. Traveler yang ramah bisa berkendara 10 menit dari desa menuju Jendela Alam, wisata edukasi yang mengasyikkan.

Bagaimana cara menjadikan rumah keluarga murah di Lembang sebagai referensi liburan rombongan? Sudahkah Anda memikirkan rencana Villa Anda di Bandung – Anda sering pergi berlibur bersama keluarga atau teman? Salah satu perhatian adalah akomodasi. Jadi, jika Anda ingin liburan Anda menyenangkan dan nyaman, Villa adalah pilihan terbaik. Hangatkan pertemuan liburan Anda.

Penginapan Bernuansa Alam Di Bandung

Bagi yang ingin berlibur di sekitar Bandung tidak perlu khawatir, karena tersedia berbagai kota yang nyaman untuk menginap. Perjalanan ke kawasan Lembang Bandung atau Dago mudah diakses dari hunian ini. Di bawah ini adalah beberapa pilihan tempat menginap yang menarik selama perjalanan Anda ke Bandung.

Ingin merasakan penginapan tradisional? Dengan nama yang unik, hotel ini menjawab kebutuhan akan suasana lokal. Dikelilingi oleh area hijau dan danau; Imah Seniman bergabung dengan posisinya sebagai salah satu properti terbaik di Lembang.

Villa ini dekat dengan tempat wisata kota di Bandung seperti Pasar Terbang; Akses mudah ke berbagai tempat wisata seperti De’ Ranch dan Observatorium Bosscha. Tidak ada keraguan tentang bangunan kota. Kolam renang, Televisi, dan wifi gratis akan memastikan liburan yang menyenangkan di vila ini.

Villa Keluarga Murah Di Lembang Bandung

Villa Venetys adalah pilihan yang tidak ada duanya untuk liburan Lembang. Suasana sejuk dan pemandangan khas Bandung utara terindah bisa dinikmati sepenuhnya dari vila ini. Fasilitas yang ditawarkan lengkap, jadi memilih Villa Venetys dijamin tidak akan membuat Anda menyesal. Mereka memiliki area bermain anak-anak; podium pribadi; Dia menyukai danau dan taman. Namun rumah yang relatif terjangkau ini dekat dengan objek wisata kota Lembang, Taman Maribaya, mudah diakses dari Observatorium Bosscha dan Peternakan.

Villa Dago Syariah, 3 Br, Private Swiming Pool, Family Only

Jika Anda ingin menginap di dataran tinggi, Kastuba Resort adalah pilihan terbaik. Dari penginapan, Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah dari ketinggian. Tempat ini membuat Anda menyatu dengan alam.

Oleh karena itu, wisatawan yang memilih Kastuba Resort selalu puas dengan suasana yang menyenangkan dan menyegarkan karena sejuknya udara di ketinggian ini. Tidak hanya itu, harganya juga sangat buruk dan tempatnya jauh dari kebisingan kota.

Mau gaya backpacking tetap betah di rumah? wilayah Desa Pagerwangi; Anda bisa menginap di Radiant Villa & Function Hall di Lembang. Villa murah ini menawarkan tarif per malam mulai dari Rp 650.000.

Meski harganya relatif murah, namun kemampuannya tidak bisa diremehkan. danau, akses internet gratis; Anda dapat menikmati restoran dan layanan 24 jam. Juga, Villa Radiant & Ruang Serba Guna Peternakan; Akses yang sangat mudah dari tempat wisata kota di Lembang seperti Desa Desa Lembang dan Air Terjun Maribaya.

Villa Sr Lembang

Di kalangan wisatawan yang sering berkunjung ke Lembang, Dusun Bambu tidak terlalu asing. Pastinya tempat ini sering dikunjungi sebagai destinasi tersendiri dari kota karena tempatnya yang indah dan tak ternilai harganya. Maka tidak heran jika tempat ini menjadi tempat yang tepat untuk bersantai dengan pemandangan yang indah.

Di antara pilihan di Dusun Bambu adalah Desa Xanadu; Villa Rotensia; Villa Ayana dan Villa Didymus II. Fasilitas yang ditawarkan di Dusun Bambu sudah termasuk. Dapat digunakan sebagai tempat rekreasi anak-anak untuk fasilitas olahraga. Dengan keindahan alam dan fasilitas yang sempurna, vila sewa Dusun Bambu tersedia dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

The Green Forest adalah tempat menginap terbaik bagi mereka yang ingin pergi ke Kampung Gajah untuk bersantai. Soalnya ini berdekatan dengan kawasan wisata populer Kampung Gajah.

Villa Keluarga Murah Di Lembang Bandung

Tidak hanya itu, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata menarik lainnya di Lembang. Diantaranya adalah House Classics dan Natural Windows.

Villa Rombongan Di Lembang Bandung Dengan View Keren

Dengan akses mudah ke berbagai penjuru kota, Forest Resorts menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap. Turis mengunjungi taman bermain anak-anak. Rubah terbang keluar untuk memanjat jembatan dan menikmati berbagai bangunan menarik seperti jembatan ayun.

Masih di daerah Lembang; Rumah ini menjadi pilihan jika Anda berlibur di kawasan Bandung. 2 kamar; Fasilitas kamar mandi untuk wisatawan yang menginap dengan dapur dan balkon. WiFi gratis juga disediakan untuk kemudahan dan kenyamanan akses internet.

Proyek lainnya adalah pembangunan desa. Bangunan vila terbuat dari bambu, sehingga Anda akan takjub dan merasakan ketenangan suasana alam. Anda tidak perlu khawatir. Tenunannya tidak hanya cantik, tapi juga kuat dan tahan lama.

Villa Istana Bunga adalah villa pribadi jika Anda berlibur dengan beberapa keluarga.

Daftar Sewa Villa Istana Bunga Lembang

Penginapan keluarga murah di lembang bandung, penginapan keluarga di lembang, penginapan di lembang bandung untuk keluarga, villa di lembang bandung, villa keluarga di lembang bandung, villa murah di lembang untuk keluarga, resort di lembang untuk keluarga, villa keluarga di lembang, villa di lembang bandung untuk keluarga, villa keluarga murah di bandung, penginapan di lembang untuk keluarga, villa keluarga murah di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top