Connect with us

Dokter Kandungan Yang Bagus Di Pekanbaru

Informasi

Dokter Kandungan Yang Bagus Di Pekanbaru

Dokter Kandungan Yang Bagus Di Pekanbaru – RS Ibu dan Anak Andini merupakan salah satu rumah sakit yang berada di Pekanbaru dan terletak di Jalan Tuanku Tambusai no. 55. RSIA Andini Pekanbaru Mulai bekerja pada tanggal 16 April 2007 yang semula bernama Klinik Fetomaternal dan Neonatologi Andini.

Pada tanggal 1 Juni 2009 dikembangkan menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak Andini dan diresmikan oleh Walikota Pekanbaru. Pada tanggal 22 Desember 2009, RSIA Andini mendapat penghargaan sebagai juara pertama “Rumah Sakit Ibu dan Anak”.

Dokter Kandungan Yang Bagus Di Pekanbaru

Dokter Kandungan Yang Bagus Di Pekanbaru

Rumah Sakit Ibu dan Anak Andini Pekanbaru merupakan rumah sakit yang mengutamakan mutu dan keamanan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Penerapan teknologi dan metode terkini di bidang medis, didukung oleh tim dokter, paramedis, dan profesional yang berdedikasi, menjadikan RS Ibu dan Anak Andini Pekanbaru sebagai fasilitas kesehatan swasta yang dapat diandalkan di rumah bagi keluarga dan bisnis di Pekanbaru.

Ajaib, Wanita Hamil Di Luar Rahim Lahirkan Bayi Sehat Di Rs Sansani Pekanbaru

Rumah Sakit Ibu dan Anak Andini semakin berkembang dengan memberikan inovasi baru di bidang kesehatan. Memberikan pelayanan konsultasi dengan dokter spesialis kebidanan dan kandungan hampir setiap hari, termasuk hari libur, RSIA Andini siap melayani wilayah Pekanbaru dengan pelayanan pemeriksaan ibu hamil, persalinan dan penitipan anak.

RS Ibu dan Anak Andini Pekanbaru berkomitmen menjadi penyedia layanan kesehatan terdepan yang melayani masyarakat dengan jujur ​​dan sepenuh hati, memberikan kualitas pelayanan terbaik, kenyamanan dan keamanan pasien. Informasi medis yang dikelola oleh dokter ahli memudahkan pasien mendapatkan pengobatan yang tepat dari dokter yang tepat. Teknologi 4D real-time ultrasound (USG) yang menghasilkan gambar real-time yang lebih detail dan memberikan gambar yang lebih jelas untuk memeriksa pertumbuhan dan perkembangan janin.

Selain pelayanan terbaik, RSIA Andini juga ingin menciptakan lingkungan yang aman, asri dan nyaman bagi pasien yang bekerja di RSIA Andini dengan struktur pendukung seperti ruang tunggu yang nyaman, musala dan restoran. Selain itu, rumah sakit ini berada di jalan raya kota, sehingga pasien atau pengunjung dapat dengan mudah menjangkau RSIA Andini.

Memberikan pelayanan kesehatan yang profesional berdasarkan praktik profesional. Memiliki fasilitas kesehatan ibu dan anak yang lengkap dan modern. Kebersihan profesional dan sumber daya manusia terbaik di bidangnya. Prioritas keluarga untuk semua pelanggan RSIA Andini Dapatkan penawaran Hubungi (0761) 21000 Lihat rute WhatsApp (0761) 21000 SMS ke (0761) 21000 Hubungi kami Pesan meja Buat daftar Lihat buku janji temu

Cara Menggugurkan Kandungan Usia Janin 1 8 Bulan Dengan Cepat Dalam Hitungan Jam Secara Alami

Kini dapatkan promo pemeriksaan USG 4D dengan konsultasi dokter kandungan dan kebidanan, USG 4D dan cetak warna. Sekarang hanya Rp 257.000.

Paket Deluxe Rp.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi RS Awal Bros A. Yani di 0761 21000 (Customer Care) atau 0813 7146 3323 (WhatsApp only). Dapatkan banyak promo cek kesehatan RS Awal Bros di media sosial…

Dokter Kandungan Yang Bagus Di Pekanbaru

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi RS Awal Bros A. Yani di 0761 21000 (Customer Care) atau 0813 7146 3323 (WhatsApp only). Dapatkan banyak promo cek kesehatan RS Awal Bros di media sosial…

Prodia Ajak Masyarakat Pertahankan Gaya Hidup Sehat

Tingkatkan mammogram Anda dengan sinar-x khusus untuk memeriksa jaringan payudara menggunakan sinar-x kecil untuk mendeteksi tumor dan kista tertentu. Sekarang hanya Rp 99.000.

Menerima kampanye pap smear untuk mendeteksi kanker rahim dengan layanan pap smear Rp. 182.000 (dokter umum) dan Rp. 222.000 (Dokter).

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi RS Awal Bros A. Yani di 0761 21000 (Customer Care) atau 0813 7146 3323 (WhatsApp only). Dapatkan berbagai promo…

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi RS Awal Bros A. Yani di 0761 21000 (Customer Care) atau 0813 7146 3323 (WhatsApp only). Dapatkan berbagai kampanye pemeriksaan kesehatan di RS Awal Bros…

Lakukan Usg, Zaskia Sungkar Dengarkan Nasihat Dan Anjuran Dokter Dengan Khusyuk Di Kehamilan Pertamanya

Untuk pelayanan rumah sakit sangat membantu, staf ramah, pelayanan cepat, dokter juga ramah. Untuk RS belum bisa review karena belum berobat disini (semoga tidak).

Pelayanan yang kami dapatkan sangat memuaskan dan kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi…ok makasih RS. Awak Bros a.yani.- Menanti kelahiran seorang anak memang menjadi momen yang bersejarah, tidak jarang para calon orang tua menemukan praktek dokter kandungan yang sesuai dengan hati dan keinginannya, karena ketika waktu melahirkan tiba, semua akan pergi lancar tanpa ada. rintangan. Nah berikut beberapa alamat profesional yang berpraktik di wilayah Pekanbaru yang mungkin Anda butuhkan. Mari kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Praktek pengobatan ini menjadi salah satu favorit banyak ibu hamil, karena pelayanannya baik, baik dokter maupun petugasnya ramah. Konsultasinya tidak terbatas, dokter pun tahu sabar, tidak terburu-buru melakukan operasi jika masih memungkinkan ibu melahirkan secara normal. Lokasinya juga strategis karena berada di tengah sehingga tidak akan kesulitan.

Dokter Kandungan Yang Bagus Di Pekanbaru

Dokter yang satu ini juga dikenal baik dan ramah, sehingga banyak ibu hamil yang memilihnya sebagai dokter spesialis. Lokasi praktek sangat strategis karena berada di pusat kota. Pelayanannya juga baik dan ramah. Menurut mantan dokter tersebut, tidak ada tindakan operasi jika memungkinkan sang ibu melahirkan secara normal.

Jual Obat Aborsi Asli 0821 3392 3117 Cara Menggugurkan Kandungan Atau Aborsi Terbaik Dengan Cytotec 400 Mg Misoprostol (pil Penggugur Berkesan)

Lokasinya yang strategis berada di pusat kota tidak akan membuat Anda kesulitan untuk menemukannya. Dokter yang baik, petugas yang ramah menjadi salah satu alasan mengapa banyak ibu hamil yang memeriksakan kondisi kehamilannya disini. Pasien juga dapat melakukan pra-registrasi online melalui Whatsapp. Ada juga layanan USG 4D dan karena terhubung dengan apotek, Anda bisa langsung minum obat di sana.

Anda juga bisa pergi ke praktek dokter ini, karena banyak ibu hamil yang setuju dengan dokter dan hasilnya. Pelayanannya juga ramah dan tentunya di lokasi yang strategis jadi tidak akan kesulitan mencarinya.

Itulah beberapa metode profesional di kawasan Pekanbaru yang mungkin Anda butuhkan. Semoga bermanfaat dan tambahan informasi untuk semuanya.

Alamat praktek dokter di Pekanbaru Daftar dokter terdekat dengan dokter spesialis di Pekanbaru Dokter Kandungan Pekanbaru Dokter Kandungan Pekanbaru Dokter Kandungan PKU Kontak Dokter Spesialis Kandungan PKU HP Nomor Praktek Dokter Pekanbaru Pekanbaru

Faskes Dengan Terapi Hemodialisa / Cuci Darah Di Pekanbaru

Pesantren yang bagus di pekanbaru, dokter gigi bagus di pekanbaru, dokter kandungan di pekanbaru, wifi yang bagus di pekanbaru, dokter kandungan perempuan di pekanbaru, dokter spesialis kulit di pekanbaru yang bagus, dokter kandungan perempuan yang bagus di pekanbaru, dokter spesialis kandungan di pekanbaru, dokter kandungan di eka hospital pekanbaru, dokter kulit pekanbaru yang bagus, dokter gigi pekanbaru yang bagus, hotel di pekanbaru yang bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top