Connect with us

Villa Di Cisarua Untuk Keluarga

Informasi

Villa Di Cisarua Untuk Keluarga

Villa Di Cisarua Untuk Keluarga – Mencari villa murah di puncak bukit dengan kolam renang? Jika itu benar, Anda beruntung berada di sini. Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mengamankannya pada hari yang Anda rencanakan.

Villa dengan private pool di lantai atas menjadi pilihan utama beberapa orang. Memiliki kolam renang setidaknya bisa menambah nilai sebuah guest house.

Villa Di Cisarua Untuk Keluarga

Villa Di Cisarua Untuk Keluarga

Dengan private pool villa jadi bisa lebih santai lagi. Peristirahatan inilah yang akan membuat peristirahatan di atas semakin berkesan. Saat Anda kembali, Anda akan merasakan semangat baru untuk aktivitas tersebut.

Rekomendasi Villa Di Bogor Murah Dengan Private Pool

Selain itu, dengan menyewa villa pribadi, Anda dan rombongan dapat beraktivitas dan mengadakan acara dengan lebih leluasa dan leluasa tanpa perlu khawatir diganggu oleh orang lain selama menginap di villa tersebut. Selain itu, menyewa vila di atas memiliki kolam renang pribadi, Anda dapat melakukan aktivitas seperti permainan menyenangkan di kolam renang atau berenang dengan pasangan resmi.

Tersedia tipe atau ukuran villa private pool top end, dengan ukuran terkecil adalah villa 2 kamar tidur dan terbesar adalah 17 kamar tidur yang disewakan terpisah atau tidak dicampur dengan penyewa lain. Kami menyewa rumah dan kolam renang secara pribadi.

Bagi Anda yang ingin membeli villa Puncak murah dengan kolam renang ini, kami menyarankan Anda memesannya terlebih dahulu dengan memesan di website. Pada saat artikel ini dibuat, terdapat 45 vila dengan kolam renang pribadi yang tersedia di situs ini, dan masih banyak lagi yang akan datang. Jadi Anda memiliki banyak pilihan villa yang sesuai dengan selera Anda.

Di antara banyak vila kolam renang pribadi yang kami sewa. Berikut beberapa villa yang kami rekomendasikan. Berdasarkan tamu yang paling banyak dipesan dan rekomendasi dari kami secara pribadi.

Sewa Villa Di Cisarua Puncak Bogor Murah

Villa Aang merupakan salah satu villa yang paling banyak dipesan. Karena Aang Villa memiliki kolam renang pribadi, banyak kamar tidur dan harga sewa yang lebih murah dibandingkan dengan vila 5 kamar tidur kolam renang pribadi lainnya.

Selain itu, Villa Aang didesain khusus untuk acara keluarga dan memiliki kapasitas maksimal 25 orang. Namun jika menginap lebih lama lagi, harga bisa ditekan, terutama untuk villa ini.

Villa Santo 4 adalah vila pribadi yang terletak di luar kompleks vila atau resor yang dipesan sebagian besar tamu. Karena Villa Santo 4 memiliki kolam renang pribadi yang dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa, menawarkan pemandangan pegunungan yang indah, udara segar.

Villa Di Cisarua Untuk Keluarga

Villa MN 3 merupakan salah satu villa yang terletak di Puncak yang selalu penuh dipesan. Salah satu alasan tamu menyukai MN 3 Villa adalah karena villa ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti private pool, billiard, karaoke, Wi-Fi, serta fasilitas interior dan eksterior yang didesain modern. Begitu banyak vila yang disukai oleh tamu yang menyewanya

Rekomendasi Penginapan Murah Di Puncak Untuk Keluarga, Dekat Lokasi Wisata!

Sesuai dengan namanya memang kalah menarik dibanding villa lain, tapi jangan salah pilih Villa Fourteen. Vila tepi danau ini memiliki kolam renang pribadi dan pemandangan gunung. Juga memiliki paviliun besar yang terbagi menjadi 5 kamar tidur, membuat villa ini menjadi pilihan banyak tamu yang datang ke villa ini secara berkelompok.

Itulah beberapa villa Puncak murah dengan private pool yang kami ulas kali ini, next time akan kami update beberapa rekomendasi lagi. Namun untuk semua pilihan villa dengan kolam renang pribadi, daftarnya sudah tersedia di halaman ini di atas.

Ya, kami memiliki lebih dari 45 vila dengan kolam renang pribadi dan fasilitas bersama yang dapat Anda pilih di sini

Bisa, kami memiliki banyak pilihan villa dengan kolam renang yang aman untuk anak-anak

Villa Murah Prabu Memiliki View Yang Bagus Dengan Fasilitas Lengkap

Sangat beragam, tergantung masing-masing villa. Namun secara umum kedalaman kolam bervariasi mulai dari 0,5 m hingga 2 meter.

Untuk pool villa paling murah 1,2 juta per malam untuk tipe kolam umum (shared). Sedangkan untuk villa dengan private pool mulai dari 2 juta malam

Maaf kami tidak memiliki pondok air panas saat ini tapi jangan khawatir Anda bisa mandi air panas dengan pemanas air setelah mandi. Jalan-jalan ke Punchak memang kurang puas kalau hanya satu hari. Nah, jika Anda sedang mencari akomodasi yang bisa menampung banyak orang untuk liburan bersama keluarga atau teman, kami punya jawabannya!

Villa Di Cisarua Untuk Keluarga

Berikut ini beberapa villa cantik Instagrammable dan fotogenik di Bogor yang nggak akan mengecewakan. Bangunan luas dan indah, dikelilingi oleh alam yang luar biasa dan fasilitas yang sangat lengkap, apa yang Anda cari?

Villa Puncak Dengan Kolam Renang Untuk Akomodasi Liburan Keluarga

Belum bisa ke Bali? Tidak masalah! Kamu selalu bisa bersantai dalam suasana khas Canggu, meski hanya di Bogor!

Suasana di Desa Kuy Puncak memang sangat mirip dengan vila-vila di Ubud, dengan infinity pool menghadap ke lembah yang dipenuhi pepohonan rindang.

Tidak hanya itu, salah satu tempat favorit di villa ini tentunya adalah pemandian semi open yang sangat lucu.

Harga Kampung Kuy mulai dari Rp 2,5 juta per malam (kapasitas 8 orang atau Rp 312.500 per orang). Lokasi: Curug Panjang, Cilember, Cisarua, Bogor. Koordinat di sini Telepon: 0812 3000 1699

Unit Rekomendasi Villa Murah Di Puncak Bogor Untuk Liburan Keluarga

Villa ini merupakan salah satu villa di Curug Cilember yang sangat dekat dengan Wana Wisata Curug 7 Cilember. Dengan nuansa pedesaan dan kesegaran, dikelilingi suara air sungai, yang sangat bisa mengurangi rasa lelah.

Hanya ada 4 villa dengan 2 dan 4 kamar tidur yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Meski terletak di tengah gurun, vila ini memiliki banyak fasilitas mulai dari TV kabel, dapur, kamar mandi dengan air panas, bahkan Wi-Fi!

Harga Villa Kampung Air Cilember mulai dari Rp 1,2 juta per malam (maksimal 10 orang atau sekitar Rp 120.000 per orang) Lokasi: Jalan. Jumlah air terjun Tsilember. 108, Megamendung, Kec. Cisarua, Bogor Telepon : 082137777400

Villa Di Cisarua Untuk Keluarga

Sejak dibuka pada akhir tahun 2020 lalu, cottage ini langsung menarik perhatian. Berada di tengah hutan yang masih segar, cottage ini cocok untuk Anda yang ingin bersantai atau menciptakan momen bersama dengan keluarga atau sahabat tersayang. Desain villanya juga sangat Instagram-friendly, dengan dominasi faktor kayu dan batu yang menyatu begitu apik dengan alam.

Sewa 6 Br Natural Villa @ Villa Kayu Puncak Cisarua

Memasuki pekarangan vila, Anda langsung disambut oleh kolam renang dan kursi berjemur di sisi kanan, lengkap dengan aksesori warna-warni yang menawan, cocok untuk piknik sore atau tempat sarapan.

Vila 3 kamar tidur ini dapat menampung hingga 15 orang. Di malam hari, Anda juga bisa menyiapkan barbeque dengan menggunakan peralatan yang disediakan. Seru!

Harga villa di Jeju mulai dari Rp 1,7 juta Lokasi: Jalan. Batu Sapi, Jojogan, Kech. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat disini Telp: 0821 2637 5322

Tak heran jika Eldorado Villa menjadi favorit para wisatawan selama berada di Puncak. Bangunan villa sangat luas dengan kolam renang outdoor.

Villa Kiara Asri 8 Kamar Untuk Rombongan

Jika Anda mencari cottage yang dapat menampung lebih dari 16 orang, cottage ini bisa menjadi pilihan. Dengan 4 kamar dengan 6 tempat tidur queen, mengundang rombongan untuk menginap di sini pasti seru. Nilai plusnya adalah setiap kamar dilengkapi dengan jendela besar yang menawarkan panorama alam hijau yang mengelilingi villa.

Ruang makan dan area lounge memiliki konsep semi terbuka, sehingga udara segar selalu terasa di dalam ruangan. Tapi tempat favorit kami adalah teras atap, yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan!

Harga Eldorado Villa mulai dari Rp 1,7 juta per malam (berdasarkan 16 orang atau Rp 106.250 per orang). Lokasi: Batusapi, Jalan. Raya Punkak, Batu Layang, Kech. Cisarua, Bogor, Jawa Barat Telepon: 0821 2637 5322

Villa Di Cisarua Untuk Keluarga

Dari luar, perkembangan cottage ini terlihat biasa saja. Namun saat Anda masuk ke dalamnya, Anda akan terkesima dengan interior dan kenyamanannya. Pondok 3 kamar tidur ini dapat menampung hingga 15 orang!

Villa Jati Bali Puncak Cisarua

Dengan konsep semi terbuka pada sebagian besar kamar, vila ini terasa menyatu dengan alam. Menariknya, Anda bisa memasak di dapur terbuka sambil menikmati panorama alam pepohonan hijau. Atau Anda juga bisa duduk dan menikmati ditemani kolam renang.

Dekorasi jerami di beberapa sudut memberikan nuansa pesisir pada pondok. Kebayang kan rasanya berada di dekat laut, tapi udaranya sesegar Punchak? Oh ya, malam di sini cukup dingin, jadi siapkan pakaian hangat saat bermalam!

Harga Memory Villa mulai dari Rp 1,4 juta per malam (kapasitas 15 orang atau Rp 94.000 per orang). Lokasi : Jalur Halaman Safari, Paragajen, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat Telepon: 0821 2637 5322

Dari luar bangunannya terlihat biasa saja, namun begitu masuk ke dalam, nuansa tropis langsung terasa. Apalagi kalau masuk kamar, 3 kamar dengan 3 desain berbeda yang cantik dan Instagrammable. Kamar yang luas tidak hanya memiliki tempat tidur queen, tetapi juga tersedia tempat tidur tambahan. Jadi, total vila ini bisa menampung hingga 15 orang!

Villa Afy Puncak Cisarua, 5 Kamar

Meski kamarnya terlihat sangat aman, jangan biarkan pagi Anda berlalu begitu saja. Udara di luar Bogor Art Hill Villa sangat segar di pagi hari dan Anda juga bisa bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang luar biasa dari teras belakang. Ssst, bahkan ada kolam!

Harga Bogor Art Hill Villa mulai dari Rp 1. 500.000 per malam (kapasitas 15 orang atau Rp 100.000 per orang) Lokasi: Jalan Taman Safari Indonesia, Desa Joglo, Cibeureum, Cisarua, Jawa Barat Telepon: 0821 2637 5322

Dinding bata merah ekspos memberikan tampilan klasik pada vila ini. Tapi begitu masuk, Anda akan melihat variasinya

Villa Di Cisarua Untuk Keluarga

Villa keluarga di cisarua dengan kolam renang, villa di garut untuk keluarga, villa keluarga di cisarua puncak, villa murah di anyer untuk keluarga, villa di bali untuk keluarga, villa keluarga di cisarua, villa di bandungan untuk keluarga, villa di ciwidey untuk keluarga, villa untuk keluarga di bandung, villa di bedugul untuk keluarga, sewa villa keluarga cisarua puncak, villa keluarga cisarua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top