Connect with us

Makanan Sunda Enak Di Bandung

Informasi

Makanan Sunda Enak Di Bandung

Makanan Sunda Enak Di Bandung – Anda mencari makanan sunda di bandung? Ya, tidak akan sulit karena Bandung memang menjadi pusat makanan khas Sunda yang enak. Itu sebabnya banyak sekali restoran Sunda di Bandung. Bahkan Rumah Makan Sundan di Bandung bisa ditemukan di setiap sudut kota. Dari tempat kecil hingga restoran besar di pinggir danau atau lapangan buatan, dan tentunya dengan cottage yang membuat suasana makan semakin menyenangkan. Ditambah lagi, makan bersama keluarga dijamin bikin betah. Dan dari sekian banyak rumah makan sunda di bandung, kami telah merangkum enam rumah makan sunda paling enak di bandung. Apa rekomendasinya? Simak daftar 6 restoran terlezat di Bandung berikut ini!

Untuk makanan yang datang tanpa menunggu lama, hampir semua bumbunya enak dan lezat. Semua paket menu hadir dengan porsi yang cukup besar untuk dinikmati 4 orang. Sop iganya juga segar dengan daging yang empuk.

Makanan Sunda Enak Di Bandung

Makanan Sunda Enak Di Bandung

Ini resto favorit saya bersama keluarga, makanannya enak banget dan tempatnya nyaman banget, adem dan adem. Layanannya juga bagus.

Wisata Kuliner Di Bandung 40 Restoran & Cafe Paling Populer

Menunya banyak pilihan, kesukaan saya ikan nila bakar sebelum digoreng, digoreng sebelum kering, tidak terlalu manis, cukup manis.

All in all, saya suka makanan disini.. diantara beberapa resto sunda yang pernah saya makan di bandung menurut saya ini yang terbaik.. kalau harus kesini lagi di bandung.. terjangkau tidak, dan para pelayan sangat ramah…

Tutug oncom Nasi ayam bakar, ikan asin, urea, asam jawa, lalapan, sambal. Sangat imut! Nasinya enak banget, tutug oncomnya enak banget. Ayam bakar sayur asem enak banget, ikan asin, sambal + lalapan enak banget. Yang kurang sambalnya tidak banyak.

Restoran Sundani di Bandung Restoran Sundance di Bandung Restoran Sunda di Bandung Restoran Sunda Lezat di Bandung Restoran Keluarga di Bandung Restoran Bandung Lezat di Bandung Restoran Sunda Bandung Datang ke Bandung mungkin waktu yang paling tepat untuk berpuas diri dengan resepsi Makan makanan khas Sundani. Selain lauknya yang beragam, Sandani juga terkenal dengan sambalnya yang enak. Alih-alih menemukan tempat yang harus Anda coba, lihat saja daftar di bawah ini.

Makanan Khas Sunda Paling Enak Dan Terkenal

Rumah makan ini terkenal dengan makanan khas sundanya mulai dari telur orak arik, telur bakar hingga krama yang disajikan dengan nasi kering dan kecap merah. Tempatnya nyaman dan bersih. Dan tentunya harus bersabar karena biasanya ada waiting list karena banyak orang yang ingin makan di Pandan Wangi Resto.

Tak hanya nasi dan lauk pauk, Sunday Sandwich juga terkenal dengan cuankie baksonya. Kamu bisa mencoba keseruan dengan mengunjungi toko daging di daerah Riau untuk berkenalan dengan Jalan Serayu yang biasanya ada kereta dorongnya. .

Nasi ramen jenis ini akan membuat Anda bingung mau makan yang mana karena pilihannya banyak sekali. Mulai dari gorengan seperti tahu, tahu ayam hingga berbagai jenis ikan, sayur goreng hingga ikan asin dan lalapan. Ini fitur makan khusus di sini dengan piring timah tradisional yang membuat Anda merasa seperti sedang makan di desa.

Makanan Sunda Enak Di Bandung

Bagi yang mencari leader bisa ke Jalan Bawean yang tempatnya sederhana tapi rasanya bisa bersaing dengan tempat lain. Nasi Timbel dibungkus daun pisang seperti tabung biasanya paling enak disantap dengan ayam goreng sambal pedas, dan lauk pauk tahu, mie dan aneka paprika.

Raos Pisan! 5 Restoran Sunda Di Lembang Yang Punya Menu Gurame Goreng

Untuk ayam goreng, Anda harus datang ke Jalan Natuna karena selalu ramai. Sambal Hejo ini memiliki ayam goreng yang lezat dan disajikan ke meja secara prasmanan yang tinggal Anda ambil lalu hitung. Pendekatannya mirip dengan Restoran Patang. Kombinasi ayam alami terbaik dengan saus tomat yang unik.

Jika Anda jago makan pedas, Anda wajib mengunjungi Warung Nasi Ibu Imas yang terletak di sepanjang Jalan Balong Gede. Bepergian? Ya, karena di Jalan Balong Gede terdapat 5 cabang Warung Nasi Ibu Imas, bukan hal yang aneh. Sambal dadak dan sambal karedok di sini memang pedas, tapi bikin ketagihan, apalagi kalau dicelupkan ke wajan.

Anda bisa merasakan perbedaan antara sandwich di Aladon Restaurant. Di sini Anda makan di atas tikar daun pisang di mana pelayan menaruh nasi di atas daun pisang. Ada banyak hidangan untuk dipilih, tetapi Anda harus mencoba pepaya goreng, barakuda bakar, dan samba pedas.

Fitur ini hanya tersedia di aplikasi, silakan unduh. Unduh aplikasi untuk berpartisipasi dalam kompetisi dan menangkan hadiah besar. Cari tahu lebih lanjut dan aplikasi. Karena Bandung adalah ibu kota Sunda, jadi surga bagi pecinta kuliner Sunda. Ada banyak restoran Sunda yang enak di Bandung dengan variasi hidangan mulai dari pedagang kaki lima hingga restoran seperti hotel berbintang bisa Anda nikmati semuanya.

Rekomendasi Rumah Makan Sunda Di Bandung, Ngeunah Pisan!

Di antara sekian banyak restoran Sudan yang enak di Bandung, ada banyak tempat yang populer di kalangan anak muda. Tidak hanya tempatnya yang menarik dan nyaman dengan makanan yang enak, harga juga bersahabat Nah berikut beberapa pilihan restoran Sunda terlezat di Bandung yang bisa kamu coba!

Salah satu pilihan rumah makan sunda di Bandung yang paling enak adalah Rumah Makan Sambara. Restoran ini populer sebagai hub restoran Sudan di Bandung. Terletak di lokasi strategis sebenarnya di Jl. Trunojoyo No.64, Citarum, Bandung Wetang, dan tidak jauh dari kawasan gedung Sate Bandung.

Saat Anda datang ke restoran ini, Anda akan mendapatkan berbagai makanan khas sunda berupa ayam bakar, samba, ikan pedas, asam jawa dan makanan khas sunda lainnya. Selain menu makanan khas Sunda yang disajikan, fasilitas dan interior ruangan di restoran ini juga kaya akan budaya Sunda. Misalnya di beberapa sudut ruangan Anda akan melihat hiasan berupa wayang dan berbagai hiasan kerajinan tangan. Menariknya, harga yang ditawarkan di Sunday Restaurant ini juga sangat bersahabat dengan kantong anak muda.

Makanan Sunda Enak Di Bandung

Restoran Ampera saat ini memiliki cabang baik di Bandung maupun di luar Bandung, antara lain di Ciamis, Tangerang dan Jakarta. Dengan banyaknya cabang Ampera Restaurant di Bandung maupun di luar Bandung membuktikan bahwa restoran ini telah banyak menarik pengunjung dan pelanggan setia. Bahkan ada yang beranggapan jalan-jalan ke Bandung belum lengkap jika belum mencicipi berbagai macam makanan khas Sunda di rumah makan Sunda yang enak di Bandung ini.

Tempat Bukber Di Bandung Enak Dan Murah Mei 2023

Ampera Restaurant sendiri merupakan rumah makan khas sunda dengan sajian masakan sunda seperti ayam bakar, lalapan, aneka olahan ikan segar, lalapan dan belut. Selain itu, harga menu di Ampera Restaurant cukup terjangkau.

Pilihan lain dari rumah makan Sunda terlezat di Bandung adalah Nasi Timbel Bawean. Restoran di Bandung ini terletak di Jl. Bawean Bandung. Ini adalah restoran favorit bagi anak muda yang ingin makan makanan khas Sunda. Hidangan utama restoran di Bandung ini adalah nasi. Untuk nasi aslinya ada satu set nasi putih yang dibungkus daun pisang dengan makanan seperti mie, paprika, ayam, kerupuk, telur bebek dan lauk lainnya yang bisa anda pilih sesuai selera.

Bagi yang suka nasi merah disini juga ada nasi merah, harganya terjangkau. Harga semangkuk nasi merah hanya 1 riel. 15.000-Rp. Hanya 20.000. Tertarik mencoba nasi mentah di Nasi Timbal Bawean langsung, Carriers? Datang dan buktikan sendiri dengan Cari Aja Pencari Lokasi! Dijamin tidak akan hilang.

Manjabal 2 bandung kalah populer dari restoran sudan enak lainnya di bandung. Untuk main course diolah dari ikan mas. Selain itu, Anda juga bisa memesan hidangan lainnya seperti karamel, sayuran goreng, olahan ikan dan Paman Kok. Saus sambal di sini tak kalah enak dan menarik, Anda bisa memilih dari kecap asin, saus tomat, saus udang.

Nasi Liwet Khas Sunda Di Bandung

Bagi yang berminat ke resto ini bisa ke Jl. Cijagra Np. 66. Saat Anda masuk ke resto ini, Anda akan melihat suasana resto yang asri khas pegunungan karena mewujudkan konsep pegunungan.

Restoran Cikawao juga merupakan salah satu restoran Sunda terbaik di Bandung. Restoran ini bisa dikatakan sebagai restoran legendaris di Bandung. Restoran ini didirikan pada tahun 1950, sehingga telah dinikmati oleh kenalan selama lebih dari setengah abad. Untuk menunya sendiri hampir sama dengan menu resto Sunday lainnya, hanya saja yang membedakan adalah bentuk penyajiannya.

Berbeda dengan masakan Bandung lainnya di resto ini, begitu sampai di meja, petugas resto akan langsung meletakkan makanan di atas meja, lalu Anda tinggal memilihnya.

Makanan Sunda Enak Di Bandung

Berikut 5 pilihan resto Minggu terenak di Bandung yang sayang untuk kamu lewatkan. Pilih saja restoran mana saja yang cocok untuk menikmati sajian khas Sunda!

Rumah Makan Sunda Di Bandung Paling Enak & Mantul

#Bai Ben Bath #Restoran Sandwich Terenak di Bandung #Restoran Ampere di Bandung #Restoran Sikawav #Restoran Manjabal 2 Badong #Restoran Sambara Sundance adalah hidangan yang sangat populer di kalangan wisatawan. Hidangan khas Jawa Barat ini memiliki cita rasa unik yang membuat Anda ingin memakannya. Dan masih banyak restoran Sunda terbaik di Bandung yang wajib Anda coba.

Pasalnya, Bandung merupakan salah satu destinasi tersebut.

Masakan sunda yang enak di bandung, makanan sunda enak di bogor, makanan sunda di bandung enak, makanan sunda di bandung, makanan sunda paling enak di bandung, makanan sunda di bogor yang enak, rumah makan sunda enak di bandung, makanan sunda enak di sentul, rekomendasi makanan sunda di bandung, tempat makanan sunda di bandung, makanan sunda yang enak di bandung, makanan sunda bandung enak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top