Connect with us

Villa Di Dago Atas Bandung

Informasi

Villa Di Dago Atas Bandung

Villa Di Dago Atas Bandung – Villa dengan kolam renang pribadi di Bandung – Bandung adalah tujuan liburan favorit yang cocok untuk liburan keluarga, liburan romantis, dan liburan menyenangkan bersama teman. Bagi yang mau

Di Bandung untuk pertama kalinya. Bagi yang berlibur dengan rombongan, Dago Heuvel Resort and Villa menawarkan Villas dan

Villa Di Dago Atas Bandung

Villa Di Dago Atas Bandung

Dan Bandung juga sangat indah karena dikelilingi oleh taman yang hijau. Saat malam tiba, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah kota Bandung dari ketinggian lho.

Rumah Jendela Dago Pakar

Lokasi: Jalan Bukit Cemara Hijau no. 19 Resort Dago Pakar, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40135 (Tampilkan peta)

Desain modern, lingkungan yang sangat asri, pemandangan indah dan kolam renang pribadi adalah ciri khas dari rumah 3 kamar tidur dengan pemandangan kota dan danau yang terletak di kawasan Dago Pakar ini. Seperti namanya, vila-vila

Lokasi: Jl. Kebun mawar no. 9, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198 (Tampilkan peta)

Meski berada di kawasan Dago Pakar, pilihan Villa dengan Private Pool di Bandung lainnya cocok untuk Anda yang menginginkan akomodasi mewah dengan fasilitas lengkap. Tidak hanya memberikan nilai

Villa Syariah Cemara, 3 Br, Family Only, View Indah Ke Kota Bandung Da

, vila mewah ini juga menawarkan kolam renang berpemanas untuk relaksasi Anda. Lebih mewah lagi, kolam renang pribadi di vila ini patut dicontoh

Yang sangat indah. Dengan 5 kamar tidur, setiap kamar dilengkapi dengan jendela besar sehingga Anda dapat menikmati pemandangan dengan leluasa selama menginap di rumah kolam renang pribadi di Bandung ini.

Lokasi: Jalan Redwood Hill D6 – Forest Hills (Dago Pakar Resort), Dago, Bandung, West Java, Indonesia, 40191 (Show Map)

Villa Di Dago Atas Bandung

Menawarkan vila dengan 5 kamar tidur, Daily Home Villa Dago dapat menampung 10 orang tamu

Villa Dengan Kolam Renang

Vila juga menawarkan meja biliar, barbekyu, sauna, dan fasilitas seperti dapur, balkon, dan ruang keluarga yang luas.

Di Bandung memiliki 4 kamar tidur dan bisa menampung 12 tamu Suasana yang diberikan oleh Alessandra Private Villa Syariah sangat baik

Lokasi: Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Parongpong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40559 (Tampilkan peta)

, Villa Anjali Lembang juga memiliki taman yang luas dan ruang pertemuan yang luas sehingga dapat mengadakan berbagai kegiatan atau acara bersama. Menyenangkan, bukan?

Villa Di Bandung Murah Private Pool Untuk Rombongan Keluarga

Lokasi: Jalan Ranca Kendal Raya No 175 Rt 05 Rw 01 Bandung, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40191 (Tampilkan peta)

Dan Bandung bersebelahan dengan Zeva Villa Dago. Vila 3 kamar tidur ini dapat menampung 8 orang tamu dan dilengkapi dengan fasilitas seperti dapur dengan peralatan memasak dan kamar mandi.

Di Bandung dengan suasana yang asri dan menyegarkan, Villa Ganesha – 88 Lembang bisa menjadi pilihan yang tepat. Vila punya

Villa Di Dago Atas Bandung

Di Bandung dikelilingi oleh taman yang asri dan terletak di kawasan yang asri serta dekat dengan kawasan perkebunan, sehingga udara dan angin sepoi-sepoi selama menginap disini akan membuat anda betah.

Sewa Villa Di Bandung, Sewa Villa Di Bandung Dago On Tumblr

Di Bandung memiliki 3 kamar tidur tetapi dapat menampung 12 tamu. Letaknya yang strategis juga memungkinkan Anda menjelajahi tempat-tempat wisata di Lembang yang tidak jauh dari Villa Ganesha – 88 Lembang.

Lokasi: Jalan Dago Pakar Permai II No.53C Resort Dago Pakar, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198 (Tampilkan peta)

Di bandung yang kapasitasnya kurang lebih untuk rombongan liburan anda bisa mencoba pilihan villa berikut ini. Terletak di Gornji Dag, properti ini menawarkan 6 kamar tidur dengan pemandangan gunung dan kolam renang pribadi 3 kamar tidur dengan 6 kamar tidur dan 7 kamar tidur dengan pemandangan gunung dan kolam renang pribadi 3 kamar tidur dengan kolam renang pribadi dapat menampung tamu 12 sampai 14.

Di bandung ini menawarkan rumah yang besar sehingga cocok untuk kumpul keluarga dan teman. Tambahkan lebih banyak,

Villa Mountain Syariah, 4 Br, Family Only, Private Swiming Pool

Aplikasi untuk melihat berbagai pilihan Villa di Bandung dengan penawaran harga terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda!

Dago Heuvel Resort and Villa, Vila 3 Kamar Tidur Pemandangan Kota dengan Kolam Renang Pribadi, Vila Butik Dago Pakar dengan Kolam Renang Panas, Vila Dago Day, Vila Pribadi Alessandra Syariah, Vila Anjali Lembang, Vila Zeva Dago, Vila Ganesha – 88 Lembang, Pemandangan Gunung . Vila dengan 3 kolam renang pribadi

Selain itu, Anda dapat memilih akomodasi yang menjadi mitra CleanAccommodation untuk memastikan bahwa akomodasi Anda menerapkan standar kesehatan yang direkomendasikan oleh CHSE. Jadi, santai atau tidak

Villa Di Dago Atas Bandung

Sekarang bukan hanya nyaman tapi juga #BebasCemas! – Teman seumur hidup yang melakukan #Staycation Jadi (mitra terpercaya yang akan melihat dunia lain) villa disewakan di Lembang Villa Bandung, De Reiz Villa Syariah, villa 3, 4 dan 5 kamar tidur di Villa Kencana Syariah, 4+1 BR, Samo Villa Bandung keluarga

Rumah Resort Dago Pakar View Lembah Dan Bukit, Rumah Desain Villa

Villa disewakan di dekat Lembang ini sangat cocok untuk liburan Anda dan keluarga di Bandung dan Lembang.

Villa Kencana Syariah (4 kamar + 1 supir), dengan 6 tempat tidur King Size, cocok untuk 12 orang dewasa. Jika Anda menyewa dipan, vila ini dapat menampung 20 orang dewasa serta anak-anak.

Pemandangan pegunungan dan sebagian kota Bandung yang indah akan menambah kenyamanan liburan Anda. Vila ini memiliki ruang tamu, TV layar datar 40 inci, dan radio. Dapur lengkapnya memiliki lemari es, penanak nasi, dan ketel listrik. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. Anda bisa menikmati pemandangan yang sejuk dan indah.

Karena Villa ini adalah Villa Syariah, kami hanya menerima tamu untuk menginap bersama keluarga. Yang kami maksud dengan keluarga adalah pasangan sah, orang tua, anak, saudara laki-laki dan perempuan. Kami berhak menolak tamu yang bukan keluarga.

Villa Dago Pakar 61

Lokasi villa sangat dekat dengan Mountain View (hanya 7 menit dengan mobil). Villa ini juga dekat dengan kafe dan restoran terkenal di Bandung, seperti The Clif, Valley, Sierra, Stone Cafe, Congo, Laos, Inul (Sunda) dan Warung Lela (Wale). Factory Outlets (FO) +/- 15 – 20 menit dari Villa kami, seperti Blossom, Secret, Heritage dan Rumah Mode.

Villa sangat nyaman jika 12 orang dewasa menginap di dalamnya. Namun, jika Anda menyewa tempat tidur Rp. 100.000 per unit per malam, villa ini bisa menampung maksimal 20 orang dewasa dan anak-anak.

Villa Kencana Syariah berjarak 15 menit berkendara dari pusat kota Bandung dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara atau Stasiun Kereta Api Bandung. Anda dapat menghubungi kami dari jam 6 pagi sampai jam 8 pagi.

Villa Di Dago Atas Bandung

Cafe di bandung dago atas, wisata di dago atas bandung, sewa villa di dago atas, resto di dago atas bandung, villa murah di dago atas bandung, villa dago atas bandung, perumahan di dago atas bandung, villa di bandung dago atas, restoran di dago atas bandung, villa di dago atas, hotel di dago atas bandung, penginapan di dago atas bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top