Connect with us

Tempat Wisata Di London Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Di London Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di London Yang Wajib Dikunjungi – Tentu Changcuters bukan satu-satunya yang ingin ke London, karena banyak dari kalian para traveller pasti ingin menginjakkan kaki di London. London sendiri sepertinya punya magnet tersendiri bagi para traveler, mulai dari Big Ben, bus merah London yang ikonik, hingga bilik telepon berwarna merah. Namun perlu Anda ketahui bahwa bukan hanya London saja yang merupakan tempat terbaik untuk dikunjungi di Inggris.

Apa? Ingin tahu apa saja tempat wisata di Inggris yang menarik untuk dikunjungi? Berikut ini ikhtisar 10 tempat wisata di Inggris yang wajib dikunjungi:

Tempat Wisata Di London Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di London Yang Wajib Dikunjungi

Cotswolds adalah salah satu tujuan wisata utama Inggris. Daerah ini terkenal dengan desa-desa kapur berwarna madu dan pemandangan yang indah. The Cotswolds sendiri sudah sering dijadikan lokasi film-film Inggris seperti ‘The Casual Vacancy’, ‘Wolf Hall’ dan ‘Poldark’.

Tempat Wisata Di Medan Untuk Liburan Akhir Pekan

Banyak tempat menarik untuk dikunjungi di Cotswolds karena kawasan wisata di Inggris ini memiliki taman batu kapur yang langka, hutan sarang lebah kuno serta bangunan kota tua seperti Castle Combe, Chipping Norton dan Tetbury. Tempat ini merupakan tujuan wisata yang bagus bagi mereka yang ingin merasakan petualangan dengan berjalan kaki atau bersepeda.

Kastil Warwick adalah kastil abad pertengahan yang dibangun oleh William Sang Penakluk pada tahun 1068. Bangunan ini adalah gambar paling terkenal dari arsitektur militer abad ke-14. Awalnya digunakan sebagai benteng hingga abad ke-17, ketika diubah menjadi perkebunan milik keluarga Greville.

Setelah 1978, kastil tersebut dijual ke perusahaan media dan hiburan, setelah itu digunakan sebagai objek wisata. Kastil yang menjadi objek wisata di Inggris ini dikunjungi lebih dari setengah juta wisatawan setiap tahunnya.

Terletak di barat laut Inggris, di Cumbria, Lake District adalah taman nasional terbesar di Inggris. Daya tarik utama destinasi wisata di Inggris ini adalah danau, gunung, dan bukit yang telah terukir indah oleh erosi glasial sehingga menimbulkan rasa takjub dan kagum. Ini juga merupakan tujuan hiking dan pendakian gunung terbaik di Inggris. Taman ini telah dikunjungi oleh lebih dari 14 juta wisatawan Inggris dan non-Inggris.

Tempat Wisata Di Belanda Yang Wajib Dikunjungi

Proyek Eden adalah kumpulan bioma hutan unik dengan koleksi tanaman berbeda yang menakjubkan dari seluruh dunia. Proyek Eden terletak di kawasan konservasi tambang di Cornwall. Kompleks ini memiliki aula besar yang terlihat seperti rumah kaca berbentuk igloo besar.

Di dalam setiap kubah kaca terdapat berbagai jenis tanaman dari iklim tropis dan Mediterania. Proyek Eden beroperasi mulai pukul 09:00 hingga 18:00 selama musim panas dan akan berubah sesuai dengan pergantian musim.

Dari penjara, istana, perbendaharaan, investigasi, dan administrasi, semua fungsi ini dilakukan oleh Menara London. Menara London dianggap sebagai bangunan terpenting di Inggris dan juga terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia.

Tempat Wisata Di London Yang Wajib Dikunjungi

Bagian tengah bangunan adalah Menara Putih yang dibangun pada tahun 1078 oleh William Sang Penakluk. White Tower adalah rumah bagi pameran menakjubkan seperti The Line of Kings, yang menampilkan sejarah keluarga kerajaan Inggris dan berbagai lambang kerajaan. Selain itu masih ada pameran lainnya seperti Crown Jewels, Yeoman Warder Tours, Royal Mint dan lain-lain.

Tempat Wisata Di London, Unik, Nan Romantis Di Ibu Kota Inggris

Katedral Durham terletak di kota Durham, di timur laut Inggris. Katedral Durham adalah bangunan Norman terbesar di Inggris dan juga salah satu katedral terbesar di Eropa. Bangunan ini memiliki arsitektur tradisional yang indah dan tata ruang yang baik. Dalam survei nasional BBC yang dilakukan pada tahun 2001, Katedral Durham terpilih sebagai bangunan terbaik dan paling dicintai di Inggris.

Katedral York adalah salah satu gereja Gotik terbesar di Eropa Utara. Gereja ini adalah gereja tertinggi di Inggris dan berfungsi sebagai katedral Keuskupan York. Bangunan berarsitektur Gotik Inggris yang kokoh ini dibangun pada tahun 1230 dan selesai pada tahun 1472. “Jendela Besar Timur” di katedral ini adalah area kaca patri terbesar dari Abad Pertengahan.

Kastil Windsor berjarak satu jam berkendara ke barat London. Kastil Windsor sering disebut sebagai bangunan kastil terbesar dan tertua di dunia. Ini adalah salah satu kediaman resmi Ratu Elizabeth II, tempat dia menghabiskan sebagian besar waktunya di akhir pekan. Ia pun memanfaatkan kawasan yang memiliki perpaduan gaya Victoria, Georgia, dan Gotik ini, sebagai tempat hiburan pribadi dan untuk kepentingan negara.

Anda tidak ingin pergi ke Inggris, tetapi jangan meluangkan waktu untuk mengunjungi Big Ben. Big Ben sendiri merupakan simbol kota London yang sudah berusia sekitar 150 tahun. Nama Big Ben tidak mengacu pada menara jam, tetapi lonceng seberat 13 ton yang berada di dalam menara. Big Ben juga merupakan simbol Inggris dan kota London dan sering terlihat di banyak film, salah satunya adalah film Mars Attack!

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di London Part 1

Stonehenge adalah tempat wisata yang wajib dikunjungi di Inggris dan salah satu situs bersejarah terpenting di dunia. Stonehenge dibangun oleh budaya masyarakat yang tidak meninggalkan catatan apapun dalam proses penciptaannya, sehingga menimbulkan banyak perdebatan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa batu-batu menakjubkan ini dibangun sekitar tahun 2500 SM. Tidak ada alasan yang jelas mengapa Stonehenge dibangun, namun sebagian besar sumber sejarah menyimpulkan bahwa Stonehenge adalah sebuah monumen yang digunakan sebagai pusat upacara keagamaan.

Pemandangan kota yang indah, gedung-gedung yang elegan, dan lingkungan yang indah adalah beberapa alasan mengapa banyak pelancong tertarik …

Tempat Wisata Di London Yang Wajib Dikunjungi

Apakah Anda tahu Bora Bora? Setiap orang memiliki destinasi impian untuk berbulan madu. Siapapun yang ingin pergi berbulan madu di negara seperti Bali atau…

Tempat Wisata 2021 Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

Siapa yang tidak mengenal Turki. Negara ini adalah salah satu negara yang selalu disukai wisatawan. Lebih dari itu…

Apa? Ingin pergi berlibur di Rusia? Rusia memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan mengejutkan. Bukan hanya tempat wisata yang menakjubkan, tapi juga…

Sebelum membahas tempat wisata di Belanda mana saja yang harus kamu kunjungi, mari kita bahas dulu negaranya sendiri. Siapa…, Jakarta – London adalah ibu kota Inggris. Kota metropolis ini dikenal sebagai salah satu kota di dunia dengan udara terbersih.

Menjadi kota besar dan sudah ada sejak tahun 47 Masehi, London memiliki banyak keunikan dan keindahan yang sayang untuk dilewatkan.

Ini Dia Tujuh Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di London

Seperti yang Anda ketahui, Inggris adalah monarki dan salah satu negara tertua di dunia. Oleh karena itu, terdapat banyak peninggalan sejarah di berbagai wilayah Inggris.

Apalagi di London banyak terdapat kastil dan tempat bersejarah lainnya yang masih berdiri kokoh hingga saat ini. Beberapa bangunan ini bahkan berstatus Warisan Dunia UNESCO.

Banyak bangunan di London masih mempertahankan arsitektur abad pertengahan. Hal ini membuat kota London terlihat unik dan romantis setiap saat.

Tempat Wisata Di London Yang Wajib Dikunjungi

Bukan hanya wisata sejarah, Inggris merupakan negara yang terkenal dengan budaya minum tehnya, jadi wisata kuliner juga tidak boleh Anda lewatkan.

Kafe Yang Wajib Di Kunjungi Saat Berlibur Ke London

Puluhan hingga ratusan ribu turis mengunjungi kota London setiap bulannya, selain itu, kota ini merupakan rumah bagi tiga klub elit Eropa yang memiliki penggemar dari seluruh dunia.

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk mengunjungi kota London, berikut tempat wisata di London yang wajib Anda kunjungi

Foto: Penampilan luar biasa Keisuke Honda di Kamboja melawan timnas Indonesia di SEA Games 2023 menandai babak kualifikasi terakhir melawan Angkor Warriors

Foto: Didiskualifikasi karena keputusan wasit yang kontroversial, Pesilat Safira Dwi Meilani akhirnya meraih medali emas SEA Games 2023

Mau Tahu Spot Atraksi Wisata Terbaik London 2021?

Foto: Keajaiban Hattaya Bamrungsuk, Indahnya Volleyball Nations League andalan Thailand di SEA Games 2023

Foto: Duo Pemain Tangkas angkat Inter satu kaki ke final Liga Champions 2022/2023, cetak dua gol untuk menang melawan Milan International Smart Recommendation 33 rekomendasi tempat wisata di Inggris, banyak tempat menariknya! 11 menit untuk membaca 25 November 2021

Ada banyak tempat wisata terbaru di Inggris yang wajib kamu kunjungi di tahun 2022. Pasti menarik karena negara kerajaan ini memiliki banyak tempat wisata di kota-kota dan wisata alam yang menakjubkan.

Tempat Wisata Di London Yang Wajib Dikunjungi

Istana Buckingham adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang sedang berlibur di Inggris. Tempat ini sangat terkenal karena merupakan kediaman resmi Ratu Inggris. Kastil terbesar di Inggris ini juga digunakan sebagai pusat pemerintahan kerajaan.

Tempat Wisata Di Inggris Yang Wajib Dikunjungi

Istana Buckingham telah dibuka untuk pengunjung setiap musim panas selama 20 tahun, dari Juni hingga Agustus. Yang ditunggu-tunggu turis di Istana Buckingham adalah pergantian penjaga berjubah merah dengan topi tinggi dari kulit beruang.

Setelah sempat terhenti selama 17 bulan (Maret 2020) akibat pandemi Covid-19, festival ini kembali digelar pada Agustus 2021. Tradisi ini sangat menarik untuk disaksikan dan selalu berhasil menarik wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Tidak hanya untuk melihat pergantian penjaga, Anda juga harus berkeliling istana seluas 77.000 m² dengan 775 kamar ini, Anda dijamin akan terkejut dengan desain interior asli abad ke-19 yang sangat menawan dan menawan.

Siapa yang tak kenal ikon kota London yang sangat terkenal ini. Big Ben adalah jam besar, juga dikenal sebagai Big Bell. Dibangun dengan gaya arsitektur Kebangkitan Gotik, ia berada di atas Menara Elizabeth di utara Istana Westminster.

Tempat Wisata Di London Yang Sudah Terkenal Dan Wajib Dikunjungi

Dibangun pada tahun 1859, Big Ben memiliki tinggi 96 meter dan diameter jam 7 meter.Nama Big Ben sendiri tidak mengacu pada menara jamnya, melainkan lonceng seberat 14 ton yang berada di dalam menara.

Selain sebagai simbol dan pesona kota London, Big Ben juga banyak dikunjungi wisatawan karena nilai sejarahnya. Sayangnya, sejak 2010 hanya warga negara Inggris yang diperbolehkan masuk ke dalam Big Ben. Namun jangan berkecil hati karena wisatawan bisa leluasa berfoto dengan latar belakang Big Ben.

Istana Westminster, atau Gedung Parlemen, adalah sebuah istana di tepi Sungai Thames. Di gedung yang terdaftar sebagai Situs Web

Tempat Wisata Di London Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata alam jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di sabang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di eropa yang wajib dikunjungi, tempat wisata di taiwan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata yang wajib dikunjungi di london, tempat yang wajib dikunjungi di london

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top