Connect with us

Restoran Sunda Murah Di Bogor

Informasi

Restoran Sunda Murah Di Bogor

Restoran Sunda Murah Di Bogor – KOMPAS.com – Restoran dan rumah makan banyak terdapat di Kota Bogor. Mulai dari tempat kuliner kaki lima, restoran bintang lima hingga gubuk lesehan.

Sun Lisan sendiri kini menjadi incaran banyak orang. Song Lizan menawarkan pengalaman makan yang lebih nyaman karena tidak duduk di kursi.

Restoran Sunda Murah Di Bogor

Restoran Sunda Murah Di Bogor

Restoran ini memiliki konsep casual open-air restaurant yang menyajikan masakan rumahan Indonesia dan makanan khas Sudan. Di dalamnya terdapat pemandangan air terjun buatan, serta kolam renang yang luas.

Tempat Makan Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Lokasi: Jalan Raya Padjajaran No. 102. Tempat parkirnya juga luas. Ada area Hat-Sang-Leshan tempat Anda bisa makan.

Beragam menu ditawarkan mulai dari ikan mas goreng terbang, cumi saus puding, kepiting tong seng, ayam bakar dan masih banyak lagi. Anda juga bisa memesan hidangan olahan ikan dan udang. Harga mulai dari Rp63.000 ke atas untuk setiap buah.

Riung Gili-Gili Lihat postingan Instagram ini Postingan restoran Riung Gili-Gili (@riunggiligili)

Menu yang disajikan dengan menu Jawa Barat seperti nasi timbel, nasi goreng, sop gundukan kuning dan lain-lain. Harga mulai dari Rp 45.000 ke atas.

Restoran Nuansa Alam Di Bogor

Restoran Gili Gili terletak di Jalan Raya Pajajaran No. 69, Bogor Timur, dekat pintu tol Jaguravi.

Sementara Anda akan menemukan kamar yang menghadap ke kolam renang dan taman air. Ruangnya juga luas dan memiliki kapasitas yang besar. Riung Gili-Gili buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:00 WIB.

Saungkuring Lihat postingan ini di Instagram

Restoran Sunda Murah Di Bogor

Tempat lainnya berada di kawasan Tanakh Serial Bogor. Kamar modern memiliki banyak tempat duduk.

Kluwih Sunda Authentic

Lampu gantung juga menambah keindahan restoran ini. Seperti namanya, restoran ini merupakan restoran khas Sudan yang bisa direkomendasikan untuk acara makan malam keluarga di Bogor.

Menu yang ditawarkan berkisar aneka olahan ikan dori, aneka sambal, aneka olahan awetan atau belut, aneka paprika dan lainnya. Harganya sekitar Rp40.000 ke atas.

Saung Berkah Resto Lihat postingan Instagram ini Sebuah postingan yang diposting oleh Saung Berkah Resto & Cafe (@saungberkahresto)

Restoran ini menyajikan hidangan seafood klasik yang disajikan di cabana atap di tepi air. Restoran ini juga menggunakan konsep bersantap di lantai yang menghadap ke danau.

Tempat Makan Lesehan Di Bogor Yang Enak Dan Asri

Menu yang ditawarkan beragam seperti aneka olahan kepala kakap, perkedel, sop iga dan aneka kopi. Harganya sekitar Rp 100.000 untuk setiap makanan berat.

Pemandangan dari Song Barkah juga menakjubkan karena Anda bisa langsung melihat pemandangan danau yang tenang. Tempatnya terletak di Jalan Raya Okeng Jaya Kotamadya Atamaya, Sibinong, Kabupaten Bogor.

De’Leuit Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang diposting oleh de’Leuit Resto Bogor (@deleuit)

Restoran Sunda Murah Di Bogor

Restoran ini memiliki konsep santai dengan suasana khas Jawa Barat. Mereka menawarkan makanan Indonesia dan Pan-Asia seperti berbagai jenis nasi, berbagai roti pipih olahan, kue, kue kering, dll.

Inilah 3 Resto Alam Yang Khas Sunda Di Bogor, Cozy Banget Bikin Ketagihan

Ruang makan di De Lute menawarkan dua pilihan: kursi dan kaki bersilang. Jika Anda ingin duduk di lantai, Anda dapat memilih kamar.

Lokasi: Jalan Pakwan No. 3, Baranengsiang, Bogor Timur. Termasuk pintu keluar Tol Bogor. de’Leuit buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Sawah Segar Sentul Lihat postingan Instagram ini Sebuah postingan yang diposting oleh Sawah Segar Sentul and Nursery (@sawahsegarsentul)

Jika Anda ingin pergi makan di luar, tempat ini mungkin bisa menjadi pilihan. Sawah Segar Sentul menawarkan sensasi makan di sawah.

Inilah 7 Tempat Makan Lesehan Di Bogor Yang Mesti Dicoba

Tempat itu dibangun seperti desa di daerah itu. Ada banyak tempat untuk foto Instagram. Nuansanya mirip dengan Ubud, Bali.

Ada banyak pilihan menu seperti udang goreng, labu halibut, bebek panggang dan lainnya. Harga berkisar dari Rp 45.000 ke atas. Sawah Segar Sentul buka dari hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Desaung Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang diposting oleh Desaung (@desaung_bogor)

Restoran Sunda Murah Di Bogor

Seperti namanya, De Song menawarkan konsep tempat makan dimana pengunjung makan di lantai tanpa kursi. Tak hanya itu, ada juga aneka hewan ternak yang akan membuat anak betah berlama-lama.

Tempat Buka Puasa Bersama Di Bogor Paling Recommended

De Saung terletak di Jalan Raya Gadog, Sukajadi, Tamansari, Bogor. Pilihan menunya berkisar pada aneka olahan ayam, ikan, sambal, lalapan, dan aneka gorengan. Harganya sekitar Rp30.000 ke atas.

Bebek Tipi Sah Lihat postingan ini di Instagram Restoran Bebek Tipi Sah (@bebektepisawahbogor)

Bebek Tepi Savakh berlokasi di Bogor di Jalan Kantor Pos No. 104, Baranangsiang, Bogor. Di sini, pengunjung dibawa ke suasana yang mengingatkan pada sebuah desa di tepi sawah.

Selain itu, terdapat juga tempat makan lesehan yang mampu menampung pengunjung dalam jumlah banyak. Menu yang ditawarkan tentunya tidak hanya olahan ayam saja, tetapi juga menu lainnya seperti ayam bit, iga bakar, dan lainnya.

Resto Sunda Andalan Di Bogor Kini Hadir Di Bekasi😍

Dapatkan berita dan update terbaik setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung grup Telegram Update Berita Kompas.com caranya ikuti link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Lishan tempat makan di Bogor Song Lihan tempat makan di Bogor Restoran di Bogor Lihan Restoran di Bogor Tempat makan Song Lihan yang enak di Bogor

Berita Terkait Libur Tahun Baru, Rumah Makan di Jakarta Barat Mungkin Libur Jam Buka Malam Tahun Baru Hingga Pukul 22.00, 2 Rumah Makan di Tibet Tutup

Restoran Sunda Murah Di Bogor

Jaxy mencari berita yang terkait dengan minat dan preferensi Anda. Berita-berita tersebut disajikan dalam bentuk cerita adaptasi yang lebih relevan dengan minat Anda.

Rekomendasi Restoran All You Can Eat Murah Di Bogor

Nasib Perkawinan AM: Suami Dikejar Kakak di Depan Anak, Bukan Diperkosa Kakak, Malah Merantau ke Jakarta Baca 33.495 kali

Reaksi Tak Biasa AKBP Dodi Terhadap Uji Coba Narkoba: Menjerit dan Meraba 5529 Kali Setelah 17 Tahun Di Penjara

Anak-anak polisi memukuli sebuah keluarga di Sijinthong, membungkam penjahat, dan tidak melakukan apapun untuk membantu Read 5.422 kali

Strategi Kakak Angkat Perkosa Istri Kakak 2 Kali, Suami Korban Disuruh Ke Kombatan Cek Kost Baca 3330 Kali

Gumati Resto Khas Sunda

Informasi Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda saat Anda membutuhkan bantuan atau saat aktivitas yang tidak biasa terdeteksi di akun Anda. Tingkatkan kinerja situs web bisnis Anda dengan tautan balik berkualitas tinggi Tempatkan iklan spanduk Anda di Storylabs untuk meningkatkan lalu lintas Anda dengan harga yang terjangkau! Storylabs menyediakan berbagai program afiliasi untuk mengembangkan berbagai bisnis. Mari bekerjasama untuk meningkatkan traffic bisnis Anda!

Siapa yang tidak suka masakan Sudan? Rasanya manis dan pedas, cocok untuk segala selera. Menu yang ditawarkan beragam dan bisa dipilih sesuai selera. Hindari olahan sayuran, ikan, daging dan tentunya lalapan serta sambal. Sangat enak dengan nasi panas.

Banyak orang menyukai makanan Sudan, baik penduduk asli Sudan maupun perwakilan suku lain. Restoran Sudan banyak yang menjual hidangan ini di semua daerah, terutama di daerah dengan budaya Sudan seperti Bandung. Namun, restoran Sudan tidak hanya ada di Bandung! Bagi pecinta kuliner yang tinggal di sekitar Bogor atau datang ke sini, ada banyak restoran Sunda di Bogor yang enak dan harganya terjangkau.

Restoran Sunda Murah Di Bogor

Kali ini Kitchen City akan memberikan informasi daftar rekomendasi tempat makan Sunda yang enak di Bogor. Yuk, ikuti info lengkapnya di bawah ini!

Rekomendasi Restaurant All You Can Eat Bogor

Bogor merupakan salah satu tujuan wisata favorit masyarakat, terutama bagi mereka yang tinggal di kawasan Jabudtabek. Aksesnya mudah melalui jalan tol, sehingga tidak butuh waktu lama untuk sampai ke kota hujan ini. Selain itu, banyak sekali tempat wisata di Bogor, khususnya di kawasan Puncak. Tak kalah dengan tempat wisata, kota ini juga terkenal dengan cita rasa masakannya, lho! Banyak restoran khas Sudan yang menawarkan berbagai masakan khas Sudan dan konsep restoran yang unik.

Makanan khas Sudan yang biasa disajikan antara lain Nasi Tutg Onkom, Timah, Olahan Seafood, Olahan Sayur Rebus dan Mentah, Olahan Ayam, Aneka Sambal, dll. Cocok disantap sambil menghirup sejuknya udara kota Bogor. Bagi pecinta kuliner yang tidak bisa memilih restoran Sudan murah dan enak di Bogor, simak daftar rekomendasinya di bawah ini!

Rumah makan Sunda di Bogor ini menawarkan konsep khas Sunda, yaitu ruangan Lishan berpemanas dengan kolam ikan. Selain itu, terdapat air terjun alami yang airnya langsung mengalir ke kolam ikan. Anda bisa merasakan alam budaya Sudan dengan pemandangan yang indah di restoran ini. Dari nama restorannya sudah bisa ditebak rasa masakan yang disiapkan disini, makanannya enak dan nikmat saat disantap.

Banyak masakan yang disiapkan seperti aneka olahan ikan mas dan cumi, aneka daging, sate dari daging kambing dan ayam, aneka terasi ikan yang terbuat dari olahan ikan, serta aneka sayur dan daging goreng. Harga produk mulai dari Rp15.000 hingga Rp100.000. Restoran ini populer di kalangan masyarakat dan memiliki lebih dari 20.000 ulasan di Google Maps.

Mau Kulineran? Inilah 10 Tempat Makan Enak Di Parung

Song Koring juga merupakan restoran Sudan di Bogor yang sering dikunjungi oleh penduduk lokal dan turis. Mirip dengan konsep resto lainnya, Saung Koreng menggunakan konsep Lizan Song dengan kolam ikan. Anda bisa mengajak keluarga atau teman karena tempatnya luas dan nyaman untuk berlama-lama.

Mulai dari Rp 13.000 hingga Rp 80.000 kamu sudah bisa menikmati makanan khas Sudan yang lezat. Menu yang dimasak antara lain aneka bibit, olahan lele, gurame, lele, kakap putih dan nila, aneka bakar dan olahan ikan kakap merah. Selain makanan khas Sudan, Anda juga bisa memesan makanan khas China seperti aneka kip kai, pho yong hai dan kilan.

Cucurak Warung Sunda menawarkan berbagai paket menu lengkap yang dipilih sesuai dengan selera Anda. Harga paket mulai dari Rp48.000.

Restoran Sunda Murah Di Bogor

Restoran masakan sunda di bogor, restoran sunda di bogor murah, rekomendasi restoran sunda di bogor, restoran sunda di bogor yang enak dan murah, restoran sunda di bogor, restoran sunda di pajajaran bogor, restoran sunda enak di bogor, restoran sunda di puncak bogor, restoran sunda di bogor kota, restoran khas sunda di bogor, restoran makanan sunda di bogor, restoran sunda terenak di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top