Connect with us

Villa Puncak Yang Murah Dan Bagus

Informasi

Villa Puncak Yang Murah Dan Bagus

Villa Puncak Yang Murah Dan Bagus – Villa dengan kolam renang pribadi di kawasan Puncak – Puncak merupakan tempat liburan yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, meskipun terkenal dengan kemacetannya, namun wisatawan tidak pernah berhenti mengunjungi tempat ini lagi.

Pesona kawasan puncak ini, banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi di perkebunan teh serta lingkungan alam yang masih bebas polusi menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke puncak.

Villa Puncak Yang Murah Dan Bagus

Villa Puncak Yang Murah Dan Bagus

Nah buat sobat yang ingin sewa villa di puncak, kami telah merangkum beberapa rekomendasi villa di puncak dengan private pool dengan harga yang sangat murah.

Villa Murah Di Puncak Untuk 15 Orang

Untuk tempat wisata, hotel berbintang, pusat perbelanjaan dan perkantoran yang membutuhkan tenda membran berkualitas dengan harga murah, anda bisa mengunjungi website Tendanesia.com atau bisa langsung menghubungi kami di nomor WhatsApp 0812 1547 5032.

Villa Galih ini terletak di Desa Sukanagalih, Kecamatan Paset, Kabupaten Siangjur, Jawa Barat 43523. Memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan 1 lantai, peralatan makan, pecah belah, dispenser, kulkas, rice cooker, 1 unit TV, 1 speaker dan water heater, serta tidak lupa private pool.

Villa Galih dapat menampung 10 hingga 20 tamu dan villa juga memiliki tempat parkir hingga 5 unit kendaraan roda empat.

Cottage villa 3 kamar tidur ini berlokasi di desa Simakan, villa ini saya rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari villa 3 kamar tidur di Puncak untuk keluarga.

Villa Hanjawar 10 Kamar Private Pool ⋆ Adam Villa Puncak

Vila ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dalam 1 lantai dan dapat menampung 15 hingga 25 tamu.

Fasilitas vila Cooliba 3 kamar tidur ini meliputi halaman yang cukup luas dan kolam renang pribadi yang dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Villa Graha Santoso memiliki 2 lantai dengan 3 kamar tidur. Jika Anda berencana mencari villa untuk rombongan namun dengan budget terbatas, villa ini bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Villa Puncak Yang Murah Dan Bagus

Villa ini dapat menampung sekitar 20 hingga 30 pengunjung dan bagi yang tidak memiliki tempat tidur dapat menggunakan extra bed yang sudah ada di villa ini, namun jika membutuhkan extra bed yang banyak, anda dapat menyewanya. .

Sewa Villa Di Puncak Terlengkap

Fasilitas di vila ini antara lain kolam renang pribadi yang dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa, serta taman bermain dengan ayunan dan jungkat-jungkit.

Villa Cooliba Cav 19 adalah salah satu vila di kompleks utama Cooliba dan dapat menampung hingga 30 tamu.

Villa memiliki halaman yang cukup luas untuk kegiatan pelajar atau sekolah, halaman dibutuhkan untuk berbagai kegiatan outdoor seperti api unggun.

Private pool di villa ini sangat besar, villa ini juga memiliki view gunung, villa ini saya rekomendasikan untuk anda yang senang dengan view gunung dengan private pool dengan harga sewa yang terjangkau.

Villa Dmara B Puncak

Vila 3 kamar tidur ini adalah salah satu vila dengan kolam renang pribadi di Kota Bunga.

Vila 3 kamar tidur ini terletak di Blok M dan dekat dengan Mini Fantasy Driving Arena, cocok untuk Anda yang ingin mengunjungi Little Venice, kota bunga dan arena yang menakjubkan ini.

Vila memiliki kapasitas untuk menampung 15 orang hingga 25 pengunjung. Isi vila ini juga lengkap, selain kolam renang pribadi, vila ini juga memiliki WiFi gratis dan taman bermain.

Villa Puncak Yang Murah Dan Bagus

Villa Arjuna Puncak Resort memiliki 2 lantai dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi dan dapat menampung 15 hingga 25 tamu.

Villa Di Puncak Murah Dengan Kolam Pribadi

Selain private pool, Villa Arjuna juga memiliki fasilitas yang mumpuni sehingga pengalaman menginap Anda di villa ini tidak akan pernah membosankan.

Villa pegunungan yang indah ini terletak di Sipanas, lebih tepatnya Kp. Kadas Gantung, Desa Gadog, Kecamatan Paset, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

Villa ini memiliki halaman yang sangat luas dengan view pegunungan, cocok untuk yang menyukai lingkungan pegunungan.

Vila ini memiliki 4 kamar tidur dan dapat menampung hingga 50 orang, ideal untuk pertemuan atau pertemuan keluarga.

Villa Griya Harita Puncak, 2 Kamar Tidur

Fasilitas yang ada di villa ini antara lain 1 buah billiard dan kolam renang pribadi yang bisa digunakan oleh anak-anak maupun dewasa, selain itu terdapat lapangan pacuan kuda yang sangat luas, villa ini tidak menyediakan kuda, anda bisa menyewa kuda sendiri. Tempat terdekat dari vila ini.

Pilihan villa selanjutnya adalah Villa Cooliba Cav 106, namun villa ini hanya memiliki 4 kamar tidur, kapasitas pengunjung yang dapat ditampung oleh villa ini sangat besar yaitu sekitar 30 hingga 50 pengunjung.

Keunggulan villa ini adalah memiliki halaman yang sangat luas yang dapat digunakan untuk berbagai acara dan aktivitas outdoor.

Villa Puncak Yang Murah Dan Bagus

Villa Ambarita terletak di kompleks Koolib Villa, fasilitas yang tersedia di villa ini antara lain kolam renang pribadi, 1 meja biliar, Wi-Fi gratis dan taman yang luas.

Vila Srj 8 Kamar, Kapasitas 100 Orang Fasilitas Kolam Renang, Karaoke & Billiard ⋆ Adam Villa Puncak

Anda bisa melihat pegunungan dari villa ini, ditambah udara di villa ini sangat sejuk, cocok untuk anda yang mencari villa cuaca pegunungan dengan udara yang sejuk dan bagus.

Mirip dengan Villa Ambarita, villa SL ini juga memiliki 4 kamar tidur, namun tidak memiliki billiard dan Wi-Fi.

Anda juga bisa melihat pegunungan dari villa ini dan cuaca di villa ini sangat sejuk dan bagus, private pool di villa ini terletak di bagian depan villa.

Kamar Villa Sendravasih 4 juga memiliki halaman yang sangat luas, fasilitas villa ini lengkap antara lain kolam renang pribadi, halaman luas, tenis meja, karaoke, Wi-Fi, musala dan taman bermain.

Sewa Villa Puncak Murah Ada Kolam Renang, 5 Kamar Villa A’ang

Villa Sendravasih ini memiliki 2 lantai dan 4 kamar tidur yang dapat menampung hingga 25 orang, namun jika Anda ingin menginap di villa ini untuk acara rombongan, villa ini tersedia 8 kamar.

Dan kapasitas pengunjung villa ini hingga 50 pengunjung jika menggunakan semua kamar.

Walaupun vila ini memiliki 4 kamar tidur dan hanya mampu menampung hingga 25 orang tamu, Villa Tommy sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menyewa vila dengan gaya modern.

Villa Puncak Yang Murah Dan Bagus

Selain private pool, fasilitas di villa ini sangat lengkap. Daya tarik sebenarnya dari villa ini adalah letaknya yang dekat dengan pegunungan sehingga pegunungan lebih terlihat.

Villa Murah Di Cisarua Puncak Bogor

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu Bukit Sipendawa, Bukit Sipendawa merupakan salah satu kompleks villa yang ada di kawasan Puncak Sipanas.

Vila memiliki kolam renang pribadi untuk anak-anak dan dewasa, dengan kapasitas 20 hingga 30 orang.

Bagi Anda yang sangat menyukai villa yang memiliki suasana pedesaan yang damai dan nyaman, villa di GSP ini bisa menjadi pilihan Anda.

Vila ini memiliki 2 lantai dengan 5 kamar tidur dan berperabotan lengkap.

Villa Murah Di Puncak Untuk 10 Orang

Nah, bagi teman-teman yang sedang mencari villa dengan tempat karaoke dan billiard, namun menginginkan halaman yang luas, villa ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Selain halaman yang luas, villa ini juga memiliki 1 private pool yang bisa digunakan oleh anak-anak dan dewasa.

Villa Senbila memiliki 1 lantai dengan 5 kamar tidur dan dapat menampung 20 hingga 35 pengunjung.

Villa Puncak Yang Murah Dan Bagus

Vila ini memiliki 1 lantai dengan 5 kamar tidur dan dapat menampung pengunjung dari 20 hingga 35 tamu.

Sewa Villa Murah Di Puncak Untuk 10 S/d 15 Orang ⋆ Adam Villa Puncak

Vila ini memiliki kolam renang pribadi yang luas yang dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa serta memiliki lapangan basket.

Bagi teman-teman yang sedang mencari villa dengan halaman yang sangat luas dan pegunungan untuk acara rombongan atau kumpul keluarga, Villa Cav 138B ini mungkin cocok untuk Anda.

Vila 1 lantai ini memiliki 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi serta ruang tamu yang besar.

Vila ini berperabotan lengkap, selain kolam renang pribadi dan halaman yang luas, vila ini juga memiliki lapangan tenis.

Villa Riri Atas, Tempat Menginap Di Puncak Yang Murah Dekat Taman Safari

Keunggulan villa ini disamping private pool yang bisa digunakan oleh anak-anak dan dewasa adalah villa ini sangat luas dan nyaman untuk ditinggali.

Suasana di villa ini kental dengan suasana pedesaan dengan view pegunungan yang udaranya sangat sejuk dan asri.

Villa ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari villa di Puncak dengan suasana pedesaan yang sejuk dan asri serta jauh dari keramaian.

Villa Puncak Yang Murah Dan Bagus

Nah, bagi sobat yang sedang mencari villa dengan 5 kamar tidur yang mampu menampung hingga 60 orang tamu, Villa Cooliba Kav 454 bisa menjadi pilihan anda.

Villa Rumah Murah Di Puncak Dibawah 500 Ribu

Selain kolam renang pribadi, vila juga memiliki lapangan sepak bola dan basket serta 1 buah gazebo.

Villa Risman kota kembang juga memiliki villa papan atas dengan private pool dengan harga sewa yang terjangkau.

Fasilitas di Villa Raisman meliputi kolam renang pribadi, Wi-Fi gratis, dan gazebo.

Villa Cooliba Cav 107 adalah vila dengan 6 orang

Hotel Murah Di Puncak View Bagus

Villa bagus dan murah di puncak bogor, villa di puncak bogor yang murah dan bagus, villa murah dan bagus di puncak, villa puncak yang bagus dan murah, villa puncak bagus dan murah, sewa villa di puncak murah dan bagus, villa puncak yang murah, sewa villa di puncak view bagus murah, villa puncak yang bagus, sewa villa di puncak yang murah dan bagus, villa puncak bagus murah, villa di puncak yang murah dan bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top