Connect with us

Tempat Menginap Di Bandung Yang Bagus

Informasi

Tempat Menginap Di Bandung Yang Bagus

Tempat Menginap Di Bandung Yang Bagus – Villa di Bandung – Sering berlibur bersama keluarga atau teman? Satu hal yang perlu dikhawatirkan adalah tempat tinggal. Jadi jika anda ingin liburan anda menyenangkan dan nyaman maka villa adalah pilihan yang ideal. Suasana liburan akan tetap hangat selama berkumpul.

Bagi yang ingin berlibur di Bandung dan sekitarnya tidak perlu khawatir karena tersedia berbagai villa yang nyaman untuk ditinggali. Jalan-jalan ke kawasan Lembang Bandung atau Dago juga mudah diakses dari hunian ini. Di bawah ini ada beberapa pilihan menarik yang bisa menjadi lokasi penginapan saat berwisata ke Bandung.

Tempat Menginap Di Bandung Yang Bagus

Tempat Menginap Di Bandung Yang Bagus

Ingin menikmati suasana penginapan tradisional? Penginapan dengan nama yang unik ini memenuhi kebutuhan akan suasana lokal yang khas. Dikelilingi kawasan hijau dan bersebelahan dengan danau, Imah Seniman mengukuhkan posisinya sebagai salah satu villa terbaik di Lembang.

Rekomendasi Reddoorz Premium Dekat Stasiun Bandung Yang Fasilitasnya Lengkap!

Villa ini juga memiliki akses mudah ke berbagai tempat wisata di Bandung, seperti pasar terapung, De’ Ranch, dan Observatorium Bosscha. Soal fasilitas villa tidak perlu diragukan lagi. Kolam renang, televisi dan wifi gratis akan menemani liburan seru di villa ini.

Villa Venetys adalah pilihan villa untuk liburan tak terlupakan di Lembang. Udara segar dan pemandangan khas Bandung Utara dapat dinikmati sepenuhnya dari vila ini. Anda pasti tidak akan menyesal memilih Villa Venetys karena pelayanan yang ditawarkan lengkap. Ini termasuk area bermain anak-anak, balkon pribadi, kolam renang luar ruangan dan taman. Selain itu, vila yang relatif terjangkau ini juga mudah dijangkau dari berbagai destinasi wisata di Lembang, yakni Taman Maribaya, Observatorium Bosscha, dan De Ranch.

Kastuba Resort adalah pilihan yang paling cocok jika Anda menginginkan akomodasi di dataran tinggi. Dari penginapan Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah dari atas. Lokasi ini membawa Anda menyatu dengan alam.

Oleh karena itu, wisatawan yang memilih Kastuba Resort selalu puas dengan suasana asri dan menyegarkan karena segarnya udara dari tempat yang tinggi ini. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan juga tidak terlalu ramai dan lokasinya jauh dari kebisingan perkotaan.

Review The Gaia Hotel Bandung Harga Booking, Daya Tarik & Foto Desember 2021

Ingin menginap ala backpacker di vila? Anda bisa menginap di The Radiant Villa & Function Hall di Desa Pagerwangi, Lembang. Villa budget ini hanya menawarkan tarif menginap mulai dari Rp 650.000.

Meski harganya relatif murah, namun fasilitasnya tidak bisa diremehkan. Anda dapat menikmati kolam renang, internet gratis, restoran dan layanan 24 jam.Tidak hanya itu, Radiant Villa & Function Hall juga mudah dijangkau dari berbagai objek wisata di Lembang, seperti De Ranch, Lembang Farm House dan air terjun Maribaya.

Di telinga wisatawan yang sering berkunjung ke Lembang, Dusun Bambu sudah tidak asing lagi. Bahkan, tempat ini sering dikunjungi sebagai tujuan wisata tersendiri karena menawarkan tempat-tempat yang luar biasa dan instagrammable. Maka tidak heran jika tempat dengan pemandangan yang indah ini menjadi tempat hiburan.

Tempat Menginap Di Bandung Yang Bagus

Di antara pilihan villa yang tersedia di Dusun Bambu adalah Villa Xanadu, Villa Rotensia, Villa Ayana dan Villa Twin II. Pelayanan yang ditawarkan villa Dusun Bambu cukup lengkap. Area rekreasi anak-anak dan fasilitas olahraga dapat digunakan. Dengan keindahan alam dan fasilitas yang lengkap tersebut, harga sewa villa Dusun Bambu relatif terjangkau, berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

Segini Harga Hotel Dari Kontainer Di Bandung Yang Viral Dibahas Warganet Twitter

Bagi yang ingin berlibur ke Kampung Gajah, The Green Forest adalah tempat terbaik untuk menginap. Soalnya resort ini bersebelahan dengan destinasi wisata Kampung Gajah.

Tak hanya itu, penginapan ini juga relatif dekat dengan tempat wisata menarik lainnya di Lembang. Diantaranya adalah Strawberry House dan Window of Nature.

Selain akses yang mudah ke berbagai destinasi wisata, vila-vila di Green Forest Resort menawarkan fasilitas yang sempurna. Wisatawan bisa menikmati berbagai fasilitas seru seperti taman bermain anak, flying fox, jogging track, outing, hiking, dan swing bridge.

Masih di kawasan Lembang, villa ini juga bisa menjadi pilihan jika Anda berlibur di kawasan Bandung. Fasilitas tempat menginap wisatawan berupa 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur dan balkon. Wifi gratis juga ditawarkan untuk kemudahan dan kenyamanan akses internet.

Mau Nginep Di Hotel Tengah Hutan? Ini Dia Tempatnya

Keistimewaan lainnya ada pada desain bangunan vila. Anda akan terkesima dan merasakan kedamaian dalam suasana alam karena bangunan villa terbuat dari anyaman bambu. Tidak perlu khawatir akan roboh, kainnya tidak hanya cantik, tapi juga kuat dan tahan lama.

De Villa Istana Bunga adalah villa eksklusif yang cocok untuk liburan keluarga besar dengan rombongan besar. Villa berlantai dua ini siap menampung kapasitas besar untuk berlibur di kawasan Lembang, Bandung.

Terdapat berbagai tipe villa dengan harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta seperti Villa Wood, Villa Rosentia dan Villa Alila. Villa ini akan sangat memanjakan para tamu yang menyukai aktivitas fisik dan olahraga karena fasilitas yang tersedia adalah lapangan tenis, ping pong, arena pacuan kuda dan kolam renang.

Tempat Menginap Di Bandung Yang Bagus

Sulit untuk membandingkan keindahan proyek gedung Bosscha Villas 101 di Lembang. Konsep rustic menjadi vila utama yang sering dijadikan pilihan oleh wisatawan yang berlibur bersama keluarga atau teman.

Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata

Area Instagramable terletak di berbagai sudut vila dengan ruang tamu berperabotan, taman estetika, dan dapur lengkap. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati keindahan alam sekitar villa dari area kolam renang dan balkon di lantai 2. Kesegaran udara Lembang diimbangi dengan kehangatan suasana pedesaan di setiap sisi vila estetik ini.

Alamat: Kompleks Villa Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Lembang, Employeegi, Kec. Parongpong, Bandung, Jawa Barat 40559

Seperti namanya, vila ini berdekatan dengan objek wisata air. Oleh karena itu, Villa Air Bandung merupakan akomodasi yang ideal jika Anda merencanakan liburan ke Air Terjun Tilu Leuwi Opat dan Air Terjun Cimahi. Soalnya, jarak antara dua air terjun dan vila tidak lebih dari satu kilometer. Banyak tipe villa yang disesuaikan dengan kapasitas tamu.

Villa Air untuk 6 tempat tidur single dan Villa Pinus hingga 8 tamu. Fasilitas vila ini bisa dibilang lengkap sesuai dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,2 jutaan. Anda akan menikmati sarapan gratis, kulkas, pembuat teh/kopi, TV, dan akses Internet. Selain itu, kolam renang yang disediakan pihak vila juga bisa dijadikan arena relaksasi setelah puas berwisata di kawasan Lembang.

Hotel Mewah Terbaik Di Bandung

Pilih sekarang untuk menginap di vila yang sesuai dengan preferensi liburan Anda. Selain itu, Anda bisa memesan penginapan di Bandung dengan berbagai penawaran menarik melalui Tripcetera. Habiskan liburan yang menyenangkan dan nyaman bersama Tripcetera. Kota Kembang merupakan tempat yang tepat untuk berlibur, karena murah, nyaman dan lengkap. Ditambah lagi dengan udara yang segar dan pemandangan pegunungan yang indah.

1. Padma Hotel Bandung “Pemandangan indah, fasilitas bagus, dan pelayanan prima,” kata Linda yang singgah November 2016 lalu.

Kedua, mewah, fasilitas lengkap dan pelayanan sangat ramah. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan tertarik datang.

Tempat Menginap Di Bandung Yang Bagus

Jika Anda tertarik menginap di Hotel Padma Bandung, Anda harus menggunakan transportasi pribadi atau menyewa mobil. Pasalnya, Hotel Padma terletak di dalam kota.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Patut Kamu Kunjungi Di 2023 Ini

2. Harris Hotel Bandung “Great place, great employee and great everything”, demikian kesan Grysel yang merayakan ulang tahun anaknya pada Januari 2016 lalu.

Anda yang ingin berwisata ke Taman Peta, Museum Konferensi Asia Afrika, atau menjelajahi kuliner, akomodasi ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

3. Hotel Horison Bandung “Horison Bandung tua tapi bersih, lengkap, luas dan di tengah kota,” ujar Imam Novian, warga Depok yang berkunjung.

4. Trans Hotel Bandung “Ibaratnya tiba-tiba jadi raja dan pertama kali masuk langsung terpikat,” terang Valencia yang melakukan perjalanan bisnis pada Mei 2016 lalu.

Bukit Saung Bambu, Penginapan Epic Di Caringin Tilu Bandung

5. Sensa Hotel Bandung “Ini adalah hotel kuliner dan komersial di Bandung. Secara keseluruhan cocok untuk liburan,” kata Moogy yang menginap semalam pada Juni 2016.

Hotel Jayakarta Bandung cocok untuk Anda yang memiliki budget sedang namun ingin menginap di hotel berkelas bersama pasangan atau keluarga.

8. Papandayan Hotel Bandung “Akhir pekan asyik bersama keluarga, all in one relaksasi,” ujar Jasiva yang menginap bersama keluarganya.

Tempat Menginap Di Bandung Yang Bagus

9. Hotel Grand Royal Panghegar “Hotel yang bagus untuk menginap di Bandung bagi yang baru pertama kali ke Bandung” kata Gory yang senang dan puas.

Daftar Terlaris Villa Untuk Tempat Family Gathering Di Lembang Bandung

10. Amaris Hotel Bandung “Direkomendasikan sebagai budget hotel di Bandung,” ujar Hendryo, warga Jakarta yang pernah menginap di hotel ini.

Hotel bintang 2 yang terkenal murah, nyaman dan strategis. Cocok untuk mereka yang membutuhkan tempat tidur yang layak dan tidak peduli dengan fasilitas hotel.

Hotel terpopuler berada di kawasan Cihampelas karena berada di pusat kota, dekat dengan pusat kuliner, fashion dan wisata lainnya.

13. Luxton Hotel Bandung “Simple, strategis, indah, dan tangga kacanya menjadi ikon tersendiri,” kata Enda yang menginap.

Resort Di Bandung Dengan Suasana Alam Yang Sejuk

Strukturnya tidak lengkap dan desain bangunannya biasa saja. Namun, banyak pengunjung yang memilih datang ke sini karena lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau.

Serela Hotel Bandung tersedia di tiga lokasi dengan harga dan konsep yang hampir mirip. Favorit adalah tempat ini di Riau.

17. Hotel Mutiara Bandung “Value for money yang sangat baik, sangat dekat dengan stasiun hujan,” kata Teguh Maulana saat berkunjung ke Bandung.

Tempat Menginap Di Bandung Yang Bagus

18. Hotel Benua Bandung Murah dan bersih, pilihan cerdas untuk liburan hemat, kata Susanti Nilasari, yang baru pertama kali menginap.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Membuat Anak Anak Betah Menginap Disini!

19. Hotel Cemerlang Bandung “Hotel yang jalan terus,” tulis Loegada, warga Jakarta yang mengaku berkali-kali menginap di hotel ini.

21. Hotel Sukajadi Bandung “Kalau datang ke Bandung menginap di sini,” kata Ristarin memastikan hotel ini layak menjadi pilihan.

Keindahan hotel ini lebih terletak pada lokasinya yang strategis, harga yang terjangkau serta fasilitas dan pelayanan yang sangat baik.

Diantaranya adalah Venice Guesthouse Bandung yang bangunannya terlihat tua namun memiliki pelayanan dan kualitas yang terjamin. Alamatnya Jalan Kebon Sirih No. 6,Bandung.

Hotel Di Lembang, Cocok Buat Keluarga

Selain itu ada Hummingbird Guesthouse Bandung yang memiliki restoran terkenal dengan cita rasa yang enak. Lokasinya di Jalan Progo 14,

Tempat menginap di bandung, tempat menginap di jogja yang bagus, tempat menginap di bandung yang unik, tempat menginap bagus di bandung, tempat menginap di lembang yang bagus, tempat menginap di bandung yang murah, tempat menginap di bandung yang strategis, tempat menginap di anyer yang bagus, tempat menginap yang bagus di bogor, tempat menginap di puncak yang bagus, tempat menginap di bali yang bagus, tempat menginap yang bagus di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top