Connect with us

Villa Di Batu Ada Kolam Renang

Informasi

Villa Di Batu Ada Kolam Renang

Villa Di Batu Ada Kolam Renang – Untuk membuat liburan Anda semakin istimewa, kami telah mengumpulkan beberapa vila dengan desain mewah dan fasilitas lengkap, bahkan ada kolam renang pribadi dan hanya itu! Ini akan nyaman tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa.

Tersebar di beberapa wilayah di kota Malang dan Batu, Anda bisa memilih lokasi villa sesuai kebutuhan. Ingin lebih dekat ke Jatim Park atau Pusat Kuliner Sohat? Semuanya adalah…

Villa Di Batu Ada Kolam Renang

Villa Di Batu Ada Kolam Renang

Untuk mencapai vila ini, Anda harus terlebih dahulu melewati kompleks perumahan bukit Kusuma. Berada di sudut kompleks perumahan mahal bukan berarti Anda akan kesulitan untuk bepergian karena lokasi villa ini tidak jauh dari Batu Night View dan Jatim Park.

Mau Berenang Air Hangat Di Malang? Ke Sini Saja! • Ongis Travel

Terlalu malas untuk meninggalkan villa? Anda bisa bersenang-senang di kolam renang yang terhubung langsung dengan ruang utama. Untuk mengisi perut, Anda bisa memasak menggunakan masakan modern yang tersedia di vila ini, atau jika ingin barbekyu juga bisa!

Siapa bilang menginap di vila tidak semudah menginap di hotel? Pertama, coba menginap di Alcola Boutique Villa. Pelayanan dan fasilitasnya mewah dan lengkap, seperti menginap di hotel berbintang.

Vila ini dilengkapi dengan tiga kamar tidur besar dan megah yang membuat tidur Anda lebih nyenyak. Di pagi hari, Anda dapat menikmati sarapan terapung di tepi kolam sambil mengagumi pemandangan alam kota Malang yang unik. Kami jamin Anda tidak akan mau pindah dari vila yang indah ini.

Harga mulai dari Rp 2.720.000 per malam untuk 4 orang (atau Rp 680.000 per orang). Alamat: Jl. Gandaria no. kav 320, Sisir, Kek. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311. Koordinat disini.

Villa Di Batu Malang Kolam Renang Ber Kapasitas Besar

Balita Anda suka bermain air? Villa ini pasti cocok untuk mereka. Tidak perlu berjalan di vila untuk menuju kolam renang karena mereka dapat melompat langsung dari kamar!

Dan hal positifnya sambil berlayar anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah dengan pegunungan tinggi di kejauhan.

LittleCreek Lodge terletak di dekat Pusat Kuliner Malang. Setelah mencicipi Bakso Damas atau mengunjungi Instagram Cafe di jalur Jalan Soekarno-Hatta, Anda hanya perlu berkendara 3 menit untuk kembali ke vila Anda. Atau jika Anda ingin membakar kalori setelah makan, jalan-jalan saja! Anda hanya perlu berjalan kaki selama 15 menit untuk mencapai vila.

Villa Di Batu Ada Kolam Renang

Daripada langsung tidur, ajak si kecil untuk menyejukkan diri di kolam renang yang ada di tengah vila. Di malam hari Anda dapat bermain biliar di tepi kolam renang.

Promo & Diskon 2023 Di Villa 150 M² Dengan 3 Kamar Tidur Dan 2 Kamar Mandi Pribadi Di Batu (private Pool Villa Kartika Batu)

LittleCreek Lodge memiliki ruangan yang cukup besar. Kamar tidur didekorasi dengan gaya minimalis namun tetap terasa nyaman. Apakah Anda ingin bermain dengan anak-anak di pagi hari? Bawa saja mereka ke taman kecil di depan vila.

Harga mulai dari Rp2.285.000 per malam untuk 8 orang (atau Rp285.625 per orang). Alamat: Jl. Candi Mendot No. 8a, Mujulangu, Kek. Lowokvaru, Malang, Jawa Timur 65142. Koordinat di sini.

Bingung cari villa dekat Jatim Park? Villa della Scala bisa jadi pilihan! Hanya 4 menit jalan kaki dari villa ini ke Jatim Park 1 lho, deket banget kan?

Hal ini menjadi nilai plus bagi Villa della Scala, bukan hanya karena lokasinya yang strategis, tetapi juga karena kemewahan yang ditawarkannya. Dengan elemen kayu dan warna coklat yang mendominasi bangunan, villa ini terasa hangat.

Tomohon Private Pool Villa Batu Malang (indonesia)

Jangan takut kedinginan di malam hari, Anda bisa bersantai dengan mengobrol di depan perapian. Asyik banget, serasa di luar negeri! Jadi jika ingin mencari sesuatu yang baru di siang hari, Anda bisa langsung terjun ke kolam.

Bisa dibilang villa ini cukup besar untuk ditinggali keluarga kecil. Dengan kapasitas maksimal 6 orang, jika Anda membawa rombongan lebih besar dari jumlah maksimal, Anda harus membayar biaya extra bed.

Harga mulai dari Rp 4.018.000 per malam untuk 6 orang (atau Rp 670.000 per orang). Alamat: Klub Bunga 1, Jl. Kartika, Sisir, Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315. Koordinat disini

Villa Di Batu Ada Kolam Renang

Cuaca yang sejuk, bangunan bergaya etnik yang Instagrammable, dan pemandangan yang indah membuat villa ini sangat cozy. Seolah-olah Anda kembali ke rumah, rumah nenek Anda, penuh kehangatan.

Whats App Image 2021 12 11 At 09 30 58 3.jpg

Setibanya dan menginap di sini, para tamu terlalu malas untuk bergerak, apalagi kembali ke rutinitas yang mematikan pikiran. Bayangkan saja, ruangan besar dan kasur berkualitas empuk akan memberikan kualitas tidur yang selalu Anda impikan. Kemudian di pagi hari, saat Anda membuka mata, Anda akan langsung melihat pemandangan hamparan bunga yang indah berwarna-warni dan pegunungan yang menjulang tinggi.

Setelah menikmati sarapan yang lezat, saatnya berendam di kolam renang yang berada tepat di tengah vila. Di sini Anda dapat menyegarkan tubuh atau bahkan mengobrol dengan teman-teman Anda.

Berkunjung ke Malang belum lengkap rasanya jika belum menikmati apel malang. Jadi kalau menginap disini bisa naik kuda ke kebun apel terdekat. Menyenangkan bukan?

Harga mulai dari Rp 2.800.000 per malam untuk 4 orang (atau Rp 700.000 per orang). Alamat: Jalan Purwosenjoto RT04 RW03 Bumiaji, Bulukerto, Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65334. Koordinat disini.

Villa Di Cisarua Bogor Lengkap Dengan Kolam Renang Dan Pemandangan Alam Yang Mempesona

Memang jauh dari gerbang masuk Villa Azcaria, namun karena itulah suasana di sekitar villa tampak tenang. Selain itu, pemandangan dari vila juga tak kalah menakjubkan.

Begitu masuk, Anda langsung disambut dengan kolam yang cukup besar di atas alas. Ada deretan bangku di pinggir kolam.

Saat memasuki bangunan vila, Anda akan dikejutkan dengan kebersihannya. Villa modern minimalis ini juga sangat luas dengan 4 kamar, jadi jika ingin mengajak keluarga besar bisa menginap disini juga! Ada semua syarat untuk memanjakan tamu.

Villa Di Batu Ada Kolam Renang

Dan satu lagi, walaupun ini villa, menu sarapannya tidak kalah dengan menu hotel. Anda bahkan akan mendapatkan susu sapi segar untuk memulai hari yang cerah.

Villa Batu Kolam Renang Pribadi

Harga mulai dari Rp 2.850.000 per malam untuk 8 orang (atau Rp 356.250 per orang). Alamat: Jl. Langsep, Sisir, Coke. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311. Koordinat disini.

Seperti namanya, keunggulan villa ini tentu saja pemandangannya yang indah yang menawarkan panorama Gunung Arjuno dan Bukit Panderman. Mau bersantai di balkon, duduk di depan TV atau bangun pagi, pemandangan ini tetap bisa dinikmati dari segala sisi.

Untuk lebih menikmati tidur, Anda bisa mengajak anak-anak berenang di kolam renang. Sedangkan orang dewasa bisa bertanding dalam permainan pingpong. Di malam hari, Anda dapat mengadakan barbekyu menggunakan fasilitas yang tersedia untuk Anda.

Jika Anda dan anak senang dengan wisata yang menyatu dengan alam, villa ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Anda dan keluarga kecil bisa memetik apel dan stroberi langsung dari kebun.

Villa 58 Batu Malang 3 Br

Alamat: Jl. Kompleks Abdul Ghani Atas Villa Kanjana Apel D 6, Ngaglik, Kek. Batu, Malang, Jawa Timur 65311. Koordinat Disini Jika Anda ingin pengalaman yang sedikit berbeda selama berlibur di Malang dan Batu, menyewa villa bisa menjadi alternatif menarik yang bisa dipilih. Villa di Malang dan Batu tidak hanya memberikan suasana yang homey, tapi juga bisa menambah keseruan dan keseruan liburan Anda. Bayangkan Anda bisa menyewa vila dan menikmati waktu Anda bersama keluarga besar. Kedengarannya menyenangkan, bukan?

, pemandangan santai dan fasilitas istimewa, 10 villa di Malang dan Batu ini layak menjadi pilihan alternatif Anda untuk menginap di kota Sib dalam waktu dekat.

Malang dan Batu terkenal dengan keindahan panoramanya, jadi Anda harus menikmati setiap momennya. Tempat terbaik untuk melakukan ini saat liburan adalah Villa della Scala.

Villa Di Batu Ada Kolam Renang

Lokasi salah satu villa keren di Melang dan Batu ini cukup dekat dengan berbagai destinasi wisata. Selain itu, layanan yang ditawarkan antara lain wow, mulai dari layanan kebersihan, perapian, dan peralatan pembakaran.

Villa Batu Malang, Batu

Ada tiga kamar tidur, masing-masing dengan akses ke teras dan balkon dengan pemandangan Malang dan Batu yang istimewa. Selain itu, ada infinity pool yang cocok untuk si kecil bermain air selama yang mereka mau. Air kolam sangat dingin!

Ada pepatah yang mengatakan bahwa tidak ada tempat yang lebih nyaman daripada rumah. Tetapi bagaimana jika Anda menemukan tempat yang jauh lebih menyenangkan daripada rumah Anda, seperti Villa Moligno?

Dari luar sudah terlihat bahwa salah satu vila di Malang dan Batu menawarkan sesuatu yang istimewa. Dua kamar yang sangat luas, kolam renang pribadi, ruang makan dengan pemandangan langsung ke taman dan gunung, balkon-teras juga dengan pemandangan gunung dan dapur siap pakai, yang bisa menolak menginap seperti itu.

Layanan ekstra yang ditawarkan juga membuat Anda malas untuk keluar rumah dan menikmati pemandangan indah Malang dan Batu, mulai dari pijat tradisional hingga kolam renang yang luas. Ups!

Villa Batu Kolam Renang Modern View Bagus Terbaru 2021

Bukit Panderman dan Gunung Arjuno, inilah daya tarik utama yang ditawarkan oleh salah satu villa eksklusif di Malang dan Batu ini, dengan fasilitas yang oke tentunya!

Dengan lima kamar tidur terpisah, empat kamar mandi, dan dapur siap pakai, Batu Mountview Villa menjanjikan ruang sejuk dan menarik yang akan menciptakan ruang yang sempurna bagi Anda dan keluarga besar untuk beristirahat dan bersantai. Udara terbuka yang bebas juga membuat Anda lebih nyaman dan rileks, menikmati pemandangan fantastis di kejauhan.

Ada banyak kegiatan seru untuk si kecil. Selain itu, kolam renang dalam ruangan pribadi siap menyelenggarakan kesenangan air. Jika ingin jalan-jalan sebentar, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Batu seperti apel dan strawberry serta melihat air terjun karena letak villa yang relatif dekat dengan objek wisata ini.

Villa Di Batu Ada Kolam Renang

Vila lima kamar tidur di Malang dan Batu ini merupakan alternatif yang patut dicoba karena memiliki banyak hal yang ditawarkan. Tidak hanya panorama pegunungan, tapi juga fasilitas terkait lainnya.

Villa Di Batu

Kolam renang luar ruangan menarik perhatian. Belum lagi taman dan teras dengan pemandangan kelas satu dari Ding Peak. Akses internet nirkabel gratis memastikan bahwa Anda dan keluarga Anda akan betah berlama-lama di kamar Anda.

Namun jika ingin menikmati suasana kota Malang dan Batu serta berbagai destinasi wisata, tidak memakan banyak waktu untuk mencapai tempat ini. Lokasi vila yang strategis menjadi alasannya. Jadi tunggu apa lagi?

Balkon, pemandangan indah

Villa di sentul ada kolam renang, villa di lembang ada kolam renang, villa batu kolam renang, villa kolam renang di batu, villa di puncak yang ada kolam renang, villa batu ada kolam renang, villa di anyer ada kolam renang, villa batu murah ada kolam renang, villa di malang yang ada kolam renang, villa di trawas ada kolam renang, villa di jogja ada kolam renang, villa murah di puncak ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top