Connect with us

Harga Rumah Di Grand Wisata Tambun Bekasi

Informasi

Harga Rumah Di Grand Wisata Tambun Bekasi

Harga Rumah Di Grand Wisata Tambun Bekasi – Tren kebangkitan sektor real estate, Cherryville Grand Wisata Bekasi Cluster milik Sinarmas Land menjadi salah satu pilihan rumah idaman.

JAKARTA – Tak bisa dipungkiri, semakin banyak jumlah orang yang dimiliki sebuah keluarga, semakin besar pula jenis dan ukuran huniannya. Masalahnya, harga rumah berbeda-beda, meski ukurannya sama, hanya karena perbedaan lokasi.

Harga Rumah Di Grand Wisata Tambun Bekasi

Harga Rumah Di Grand Wisata Tambun Bekasi

Terkadang, jika Anda memilih rumah besar dengan anggaran terbatas, Anda akan mendapatkan rumah yang jaraknya terlalu jauh. Dengan budget yang terbatas memaksa banyak faktor dalam memilih rumah yang baik harus dikorbankan. Misalnya tidak mendapatkan lokasi yang strategis, fasilitas yang kurang lengkap, dan developer yang tidak memiliki history yang baik.

Attic House Grand Wisata Bekasi

Permintaan rumah di atas 70 meter persegi akan meningkat pada tahun 2022. Hal ini didorong oleh penyesuaian gaya hidup di masa pandemi. Semakin banyak orang yang menghabiskan waktu di rumah, maka permintaan akan rumah baru yang lebih nyaman, sehat, dan mendukung produktivitas juga semakin meningkat.

Insentif dan kebijakan yang dicanangkan pemerintah di bidang real estate juga turut meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap rumah baru. Muncul pula fenomena baru dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap hunian premium dengan harga mulai dari Rp 2 miliar ke atas.

Tren peningkatan sektor real estate merupakan tanda positif pemulihan sektor real estate pada masa transisi dari pandemi menjadi endemik.

Melihat perkembangan yang terjadi, kompleks Cherryville di Grand Wisata Bekasi hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akomodasi mewah yang besar dengan harga yang terjangkau. Grand Wisata adalah kota mandiri terintegrasi dengan fasilitas lengkap yang ditawarkan sebagai properti matahari terbit di bagian timur Jakarta.

Sektor Properti Menuju Kebangkitan, Klaster Cherryville Grand Wisata Bekasi Milik Sinarmas Land Jadi Salah Satu Pilihan Rumah Besar Impian

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa, 31 Mei 2018, disebutkan bahwa fasilitas yang tersedia untuk mendukung Cherryville Group antara lain akses langsung ke dua gerbang, yakni Jalan Jakarta Cikambik di Tol Tambun Kilometer Exit 21 dan JORR 2. jalan tol. Fasilitas rekreasi seperti Living Shopping Center juga disertakan. Dunia, pergi! Basah, Gelar Waroeng, sarana pendidikan, sarana kesehatan dan toko-toko di sekitarnya yang sudah menjadi toko perkotaan.

Ada tiga jenis opsi di grup Cherryville yang ditawarkan dengan tarif yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan kelas perumahan lain yang ditawarkan oleh pengembang lain. Tipe tertinggi yaitu tipe Avium memiliki luas 160m2 dan pilihan lahan lainnya dengan luas bangunan 150m2 Tipe Avium memiliki 5 kamar tidur dengan 5 kamar mandi dan 2 kendaraan.

Tipe Avium memiliki satu atau dua fasad dimana fasad utama menghadap ke jalan dan fasad lainnya menghadap ke blok. Tipe sedang adalah tipe Cerasus dengan luas bangunan 128m2 yang terletak di atas tanah 144m2, 160m2 atau bentuk lainnya. Varian Cerasus juga memiliki 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, dan 2 kabin.

Harga Rumah Di Grand Wisata Tambun Bekasi

Jadi tipe terendah adalah tipe Glenare 100 m2 yang terletak di sebidang tanah dengan variasi 126 m2, 133 m2, 140 m2 dan banyak variasi permukaan tanah lainnya. Tipe Glenare memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 garasi.

Garden Hous Grand Wisata Bekasi

Konsep modern desain tropis diterapkan pada koleksi Cherryville Grand Wisata dan menitikberatkan pada aspek keseimbangan antara aura keceriaan dan keindahan lingkungan yang dipeliharanya. Tanda desain tropis jelas terlihat, seperti ventilasi silang, konsep ruang terbuka dengan banyak bukaan untuk meningkatkan sirkulasi udara dan pencahayaan.

Kehadiran fitur smart home melengkapi kesempurnaan desain Cherryville dengan fitur-fitur seperti smart locking door, built-in security camera, smoke detector, dan smart lighting untuk keamanan penghuninya. Jangan lewatkan konsep taman yang unik dan jalur jogging di lingkungan blok agar penghuni yang tinggal di cluster Cherryville tetap fit.

Bulan Juni ini, Sinarmas Land sebagai developer terpercaya yang menaungi Grand Wisata memberikan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Pembeli bisa mendapatkan promo 0 persen melalui KPR Express yang proses persetujuannya cepat.

DUTI, pemilik ITC yang juga merupakan anak usaha BSD dari Eka Tjipta Widjaja Group, melaporkan laba usaha sebesar Rp701 miliar pada paruh pertama 2021.

Cluster Garden Loft

Perumahan grand wisata tambun bekasi, harga rumah di tambun bekasi, jual rumah di grand wisata tambun, harga rumah di grand wisata tambun, jual rumah di grand wisata tambun bekasi, jual rumah grand wisata tambun, grand wisata tambun selatan bekasi, harga rumah di tambun, harga rumah grand wisata tambun, hotel di grand wisata tambun, rumah di grand wisata tambun, grand wisata tambun bekasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top