Connect with us

Rekomendasi Hotel Murah Di Lembang

Informasi

Rekomendasi Hotel Murah Di Lembang

Rekomendasi Hotel Murah Di Lembang – Selain tempat wisata dengan pemandangan yang fantastis, Bandung juga memiliki banyak akomodasi yang menawarkan panorama alam dan pemandangan kota yang luar biasa. Cara menikmatinya bisa dilakukan dengan begitu asyiknya sambil berenang di infinity pool yang keren.

Hebatnya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan sensasi tersebut. Kurang dari 500.000, hotel Bandung dengan infinity pool ini menawarkan fasilitas khusus dan akses langsung ke panorama alam dan pemandangan kota yang fantastis. Apakah Anda tertarik dengan pilihan akomodasi yang tercantum di bawah ini?

Rekomendasi Hotel Murah Di Lembang

Rekomendasi Hotel Murah Di Lembang

Siapa yang bisa menolak untuk menikmati pemandangan yang luar biasa menyenangkan seperti menginap di The Green Forest Resort?

Inilah 5 Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Yang Berkualitas — Nurudin Jauhari

Hotel Bandung ini memiliki infinity pool yang menyegarkan dan pesona alam sekitarnya menjadi daya tarik tersendiri. Nuansa sejuk dan alami menjadikan resor ini pilihan yang sangat menarik.

Green Forest Resort menawarkan kesempatan yang tak terlupakan bahkan jika Anda tertarik mengadakan pernikahan di luar ruangan dengan pemandangan khusus. Capel keren di samping infinity pool yang tak kalah asyik menjadi tawaran yang sulit untuk diabaikan.

Lokasi : Jalan Sersan Bajuri No. 102, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Kontak : (022) 2787939 Reservasi di Agoda

Hotel bintang 4 ini terletak di jantung kota Bandung dan dekat dengan beberapa destinasi wisata di pusat kota. Artinya, lokasi hotel ini cukup menjanjikan jika Anda tertarik dengan wisata kota dan berbelanja.

Hotel Instagramable Paling Unik Di Bandung (harga Mulai 100ribuan)

Bahkan jika Anda ingin bersantai di hotel, Prime Park Hotel menawarkan sejumlah fasilitas ramah, termasuk infinity pool dengan pemandangan kota yang Instagrammable. Jangan lewatkan momen selfie dengan pemandangan yang indah, bukan?

Lokasi: Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No. 47/57, Neglasari, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat Hubungi: (022) 87772000 Reservasi di Agoda

Tidak bisa dipungkiri, House Sangkuriang di kawasan Dago menghadirkan hotel dengan kualitas prima, fasilitas istimewa, dan nuansa alam yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Rekomendasi Hotel Murah Di Lembang

Siapa yang tidak tertarik dengan kesempatan berenang di infinity pool yang dikelilingi nuansa hijau alam? Sarapan di tempat juga tepat di tepi kolam Instagrammable ini.

Hotel Instagramable Di Bandung Untul Liburan Hits Kekinian

Bahkan jika Anda tidak ingin keluar kamar dan berjalan-jalan di Dago, Anda dapat menikmati semua fasilitas hotel yang menyenangkan, termasuk internet nirkabel dalam kamar, yaitu wuzz wuzz wuzz.

Lokasi : Jalan Sangkuriang No.1, Dago, Coblong, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat Hubungi : (022) 87832323 Reservasi di Agoda

Clove Garden Hotel & Residence bisa menjadi salah satu pelarian Anda dari kehidupan sehari-hari yang membosankan. Dapatkah Anda membayangkan bersantai di alam yang menawan dan menenangkan?

Dengan infinity pool yang tidak jauh dari pusat kota, hotel Bandung ini berlokasi cukup strategis namun tetap menawarkan privasi dan nuansa santai.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung

Tidak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik. Anda bisa bersantai di kamar dengan ranjang empuk, TV kabel, dan internet nirkabel yang dijamin membuat betah berlama-lama. Atau apakah Anda tertarik untuk memiliki hot tub di kamar Anda?

Namun, salah satu nilai jual hotel ini adalah infinity pool-nya yang keren. Anda bisa berenang sambil menikmati panorama alam yang luar biasa. Menyenangkan, bukan?

Lokasi : Jalan Awiligar Raya II, Cibeunying, Cimenyan, Cibeunying, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat Hubungi : (022) 82526363 Pemesanan di Agoda

Rekomendasi Hotel Murah Di Lembang

Di mana lagi Anda bisa mendapatkan hotel dengan fasilitas bagus dan akses langsung ke infinity pool keren seharga 200.000 per malam?

Salah Satu Hotel Murah Di Bandung✨

Grand Sovia Hotel adalah hotel di Bandung dengan infinity pool yang menarik. Bukan hanya karena kolamnya yang sejuk dengan pemandangan kota yang indah, tetapi juga karena fasilitas menyenangkan yang ditawarkan properti ini.

Kamar dengan desain interior yang fun, lantai kayu, internet nirkabel gratis dan TV layar datar adalah beberapa fasilitas yang dapat memanjakan Anda.

Selain itu, Hotel Castell Cafe juga bisa menjadi tujuan wisata kuliner Anda dengan menu western dan lokal. Bahkan jika ingin jalan kaki ke luar hotel, lokasinya yang strategis memudahkan untuk menjangkau area perbelanjaan seperti Cihampelas Walk atau Bandung Indah Plaza. Seru

Lokasi: Jl. Kebon Kawung No.16, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat Hubungi: (022) 4268731 Pemesanan di Agoda

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Yang Nyaman

Setelah mengetahui daftar hotel dengan infinity pool di Bandung yang tidak terlalu mahal, Anda semakin tertarik untuk berlibur ke kota kembang bukan?

Muhammad Januari suka bepergian ke tempat-tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan bergerak juga menjadi hobi bagi mereka yang tertarik dengan wisata kuliner. Tak heran jika Bandung selalu menjadi tempat liburan yang banyak dicari warga Jakarta sebagai tetangga terdekatnya maupun daerah lain. Selain tempat wisata baru, kafe baru yang mendekati standar internasional, banyak hotel di Bandung juga menyenangkan dan beragam. Dari hotel mewah hingga butik dengan pemandangan alam yang indah, setiap kamar memiliki tema yang berbeda. Semuanya lengkap tersedia di Bandung.

Selain itu, kini banyak hotel yang mulai menggunakan fitur “Bayar di Hotel” Traveloka. Gan, fitur apa ini?

Rekomendasi Hotel Murah Di Lembang

Bayar di Hotel memungkinkan tamu untuk memesan kamar tanpa membayar di muka. Anda dapat membayar nanti selama Anda menginap di properti secara tunai atau dengan kartu.

Hotel Murah Di Bandung Berlokasi Di Pusat Kota, Harga Mulai Rp200 Ribuan, Aman Dikunjungi Saat Pandemi

Properti ini pasti bisa menjadi pilihan yang nyaman bagi mereka yang tidak ingin terkunci di luar kamar hotel saat berlibur, karena cenderung cepat penuh.

Untuk membuat reservasi, tamu memerlukan informasi kartu kredit untuk menjamin kamar, namun biaya reservasi akan tetap dikenakan selama masa inap.

Wihii… sekarang kamu bisa mulai merencanakan liburan dengan booking hotel jauh-jauh hari, tapi bayarnya nanti saat sudah sampai di hotel. Mantap banget ini, jadi ga perlu khawatir reservasi hotel ilang pas nyampe sana, misal ternyata kebutuhannya tidak terduga dan tidak jadi menginap disana. Namun, kami dapat membatalkan secara gratis jika memenuhi ketentuan yang berlaku pada hotel yang bersangkutan.

Meskipun tidak perlu membayar di muka untuk memesan hotel, Anda dijamin mendapatkan reservasi yang aman karena hotel tersebut memiliki reputasi yang baik. Mau tahu hotel apa saja di Bandung yang bisa dipesan dengan Pay at Hotel? Mari kita lihat daftarnya.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Di Bawah 200 Ribu

Terinspirasi oleh pesepakbola terkenal Liverpool Stevie G, hotel ini memiliki nama yang sama namun tidak persis sama. Stevie 6 adalah hotel bertema yang cocok untuk orang yang menyukai kamar bergaya modern. Setiap kamar memiliki tema dan desain yang berbeda, hal ini terlihat dari mural yang ada di setiap kamar. Tempatnya cocok untuk mengadakan pesta karena terletak di kawasan Cihideung dan di sebelahnya ada rumah Maja yang trendi. Anda bisa melihat ulasan lengkapnya di sini.

Hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga, terutama dengan anak-anak, karena terdapat banyak pilihan hiburan untuk anak-anak. Ada banyak pilihan tipe kamar di sini, dan sebagian besar bangunan memiliki elemen kayu yang membuatnya lebih dekat dengan alam. Apalagi pemandangan lembah kawasan Dago yang sejuk sangat indah. Anda bisa melihat ulasan lengkapnya di sini.

Anda sedang mencari hotel dengan suasana homey yang asri namun berlokasi di pusat kota? Memang agak ribet, tapi ternyata Hummingbird menawarkan itu semua. Konon suasananya homey karena hanya ada 8 kamar sehingga suasananya cukup santai seperti di hotel-hotel besar. Tapi fasilitasnya bisa disamakan dengan hotel modern. Meski bukan hotel baru, Hummingbird tetap menjaga standar kualitas baik di hotel maupun di kafe luar. Anda bisa membaca ulasan lengkapnya di sini.

Rekomendasi Hotel Murah Di Lembang

Dengan rumah kayu yang mengelilingi danau yang dipenuhi bunga teratai, Imah Seniman cocok bagi yang ingin bersantai di kawasan Lembang. Tempat tidurnya besar, kamarnya besar dan beberapa memiliki pemandangan langsung ke danau. Kapasitas kamar mulai dari 2 orang, selain itu ada suite room yang cocok untuk keluarga besar karena memiliki 2 kamar terpisah. Anda bisa membaca ulasan lengkapnya di sini.

Hotel Murah Di Dago Bandung, Kamar Nyaman Dan Punya Banyak Fasilitas Menarik

Bangunannya mirip dengan Imah Seniman (karena pemilik yang sama), tetapi Sapu Lidi Resort sudah berdiri lebih lama dan lahannya lebih luas. Suasana memang sengaja diciptakan, seolah-olah kita sedang berada di desa kuno dengan nuansa budaya sunda. Asyiknya menginap di sini adalah kalau cari makan lihat saja ke depan (Sapu Tongkat Makan di Sawah), bahkan mereka menyediakan sarapan pagi. Kepuasan dijamin karena makanannya benar-benar memikat. Anda bisa membaca ulasan lengkapnya di sini.

Yang suka belanja FO di Jalan Riau atau mengunjungi kafe di Jalan Progo pasti suka hotel ini. Berlokasi strategis di dekat Riau Junction Bandung, FO dan kafe trendi. Hotel itu sendiri modern, bergaya, dan bernilai baik untuk uang. Kamarnya nyaman dan yang penting ada lemarinya. Kami juga menyukai kafe Everjoy di sebelah, makanan dan kopinya enak. Kafe menyajikan sarapan prasmanan yang berganti menu setiap hari, tidak hanya nasi goreng. Anda bisa melihat ulasan lengkapnya di sini.

Saya rasa Jadul Village sekarang lebih dikenal dengan Jadul Adarapura Resort & Spa. Lokasinya ada di Lembang tepatnya di daerah Cihideung. Memasuki kompleks ini seperti memasuki perkampungan Jawa dengan suasana tempo dulu. Damai dan tenang. Di sini, setiap ruangan berbentuk rumah joglo, perabotannya juga antik. Tapi ada fasilitas modern seperti LCD TV dan wifi. Jadi tempat ini memadukan unsur tradisional dengan kemewahan. Anda bisa melihat ulasan lengkapnya di sini.

Jika Anda bosan dengan konsep penginapan berupa kamar biasa, cobalah glamping (glamour camping), yaitu berkemah dengan fasilitas mewah. Di sini mewah, karena di dalam tenda terdapat kasur empuk, sprei, selimut dan bantal. Mewah bukan, dibandingkan berkemah di gunung sungguhan. Bentuk tendanya unik, seperti bawang raksasa, namun warnanya oranye seperti labu. Enaknya menginap disini udaranya masih sejuk banget dan pemandangannya juga indah. Ulasan lengkap

Hotel Murah Di Bandung, Fasilitas Tak Kalah Mewah!

Rekomendasi hotel bagus di lembang, rekomendasi hotel keluarga di lembang, rekomendasi villa di lembang, hotel murah di lembang, rekomendasi penginapan di lembang bandung, rekomendasi hotel lembang, tempat rekomendasi di lembang, rekomendasi hotel lembang bandung, rekomendasi hotel di lembang, rekomendasi resort di lembang, rekomendasi villa murah di lembang, rekomendasi hotel di lembang bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top