Connect with us

Hotel Unik Dan Murah Di Bali

Informasi

Hotel Unik Dan Murah Di Bali

Hotel Unik Dan Murah Di Bali – 7 hotel Instagrammable di Bali dengan budget 500.000. Gaya boleh mewah, harga tetap murah! Hotel Instagrammable di Bali

Pulau Bali selalu menarik untuk dikunjungi, tidak sekali dua kali, tapi berkali-kali. Bagi yang ingin berwisata alam di pantai banyak sekali, jika ingin ke gunung bisa bersantai dan melihat hamparan sawah yang hijau. Jika Anda menginginkan perjalanan modern dengan banyak tempat foto, Bali juga memilikinya.

Hotel Unik Dan Murah Di Bali

Hotel Unik Dan Murah Di Bali

Sangat mudah untuk menemukan hotel modern. Apalagi saat ini semakin banyak hotel yang sadar memiliki konsep instagramable, memanjakan mata dan tentunya terlihat bagus di depan kamera. Selain itu, banyak hotel Instagrammable di Bali yang kelas budget, atau rate yang sangat bersahabat. Travel memiliki daftar 7 hotel Instagrammable di Bali.

Best Menginap Di Ipoh Bali Hotel, Hotel Unik Di Ipoh Perak

Desain Cara Cara Inn yang penuh warna akan membuat liburan Anda di Bali semakin berwarna. Harganya juga sangat bersahabat.

Cara Cara Inn memiliki tampilan yang sangat ceria. Eksteriornya sudah sangat cerah dengan dominasi warna-warna cerah. Desain warna-warni ini cocok untuk lobi, kafe, kamar tamu, dan bahkan kolam atap. Ya mereka memiliki kolam renang di puncak gedung yang sangat keren. Yang tak kalah seru biasanya harganya murah sekitar 300 ribu per kamar yang bisa menampung 2-3 orang. Tersedia juga kamar tidur untuk Anda yang bepergian sendirian.

Scala Bed and Beyond memiliki arsitektur yang unik. Rumahnya sendiri terlihat elegan dengan dominasi warna putih dan abu-abu. Berkat desain bangunannya, sudut Scala Bed and Beyond sangat instagrammable. Ruangannya sendiri sangat luas dengan desain yang ramping dan sekali lagi, instagrammable. Harganya sekitar 400.000, worth it banget dengan desain rumah dan kamar yang cantik ini.

Hotel Borough Capsule ini sangat cocok bagi mereka yang bepergian sendirian. Meski terdapat beberapa tempat tidur dalam satu kamar, namun desain ruangnya luas dan ada privasi untuk setiap kapsulnya. Selain itu, area umum tempat Anda berbagi ruang dengan wisatawan lain juga sangat bagus. Kolam renang atap memiliki pemandangan Bali yang indah. Mural di Borough Capsule Hotel juga cantik.

Hotel Unik Bali Untuk Liburan Yang Eksis & Instagenic Di Medsos

Liberta Seminyak juga memiliki tema yang penuh warna. Kolam renangnya sangat bagus, ada banyak spot foto di area ini. Kamarnya juga bagus dengan wallpaper warna-warni dan kamar yang luas. Stafnya juga sangat ramah. Tarif di Liberta Seminyak sekitar 300 ribu.

Villa Karma Loka dan pegunungan yang indah. Anda dapat menikmati pemandangan ini dari kolam renang atau dari balkon kamar!

Villa Karma Loka terletak di Karangasem, Bali Timur. Villa Karma Loka memiliki pemandangan pegunungan yang indah. Kolam tersebut merupakan semacam infinity pool dengan pegunungan dan perbukitan. Bahkan di dalam kamar terdapat balkon dengan pemandangan alam yang indah. Hotel menawan ini harganya hanya 300 ribu.

Hotel Unik Dan Murah Di Bali

Anda bisa menemukan hotel bernuansa Bali di Pecatu Ubud. Kolam renang berada di lantai paling atas yang membuatnya semakin santai untuk nongkrong di kolam saat matahari terbenam.

Hotel Dengan Desain Unik Di Bali Terpopuler

Pecatu Ubud adalah hotel tradisional dengan desain Bali. Ornamen kayu kasar menghiasi perabotan di seluruh rumah. Kolam renang berada di lantai paling atas, jadi saat matahari terbenam Anda bisa melihat warna-warni matahari terbenam yang indah dari kolam. Sarapannya berwarna-warni karena penuh dari makanan berat hingga buah-buahan, dan tentu saja pemandangan Ubud yang damai.

Bersantai di pantai di Le Pirate Beach Club. Semua impian pantai Anda menjadi kenyataan di Le Pirate Beach Club.

Le Pirate Beach Club adalah rumah pantai sungguhan. Begitu buka kamar sudah ada laut di depan, bukit penuh pohon kelapa untuk bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi disana. Ada juga kolam renang dengan pemandangan laut. Lokasinya berada di Nusa Ceningan, sebuah pulau kecil di selatan Bali yang bisa Anda capai dengan perahu dari Sanur.

Hotel-hotel yang diulas di sini oleh Travel harganya tidak lebih dari 500.000 rupiah. Kalau ada kamar yang bisa menampung 2-3 orang, berarti tidak lebih dari 200 ribu per orang. Penampilan hotel yang elegan dan indah memang pantas masuk dalam daftar. Berikut rekomendasi hotel unik di Bali yang mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda:

Rekomendasi 9 Hotel Di Kuta Bali Yang Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Hotel Unik di Bali – Liburan bukan tentang mengunjungi tempat-tempat menarik sebanyak mungkin. Hal lain yang tak kalah penting dalam menciptakan liburan yang tak terlupakan adalah memilih akomodasi terbaik. Tidak harus mahal, ide-ide unik yang dihadirkan bisa sangat menarik dan membuat perjalanan menjadi tak terlupakan.

Bagi yang ingin berkunjung ke Pulau Dewata, ada banyak hotel unik di Bali yang bisa menjadi pilihan menarik. Dengan berbagai ide yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya, hotel-hotel ini menjadi jawaban bagi Anda yang ingin bersantai dengan tempat menginap.

Penasaran bagaimana keunikan hotel di Bali? Kunjungi tema dan desain unik di Bali ini:

Hotel Unik Dan Murah Di Bali

Tinggal di gelembung transparan raksasa beberapa tahun yang lalu akan menjadi pemikiran yang sulit tanpa bisa bepergian ke luar. Tapi sekarang sudah tidak bisa lagi. Terletak di kawasan Pantai Nyang Nyang, Uluwatu, Bali, The Bubble Hotel menawarkan tenda berbentuk gelembung yang cantik dan unik.

Hotel Di Bali Ini Punya View Kece Yang Instagramable Banget

Di pantai Anda akan merasakan perasaan tidur di antara semua tanaman hijau dan suara ombak saat Anda bermalam di hotel unik di Bali ini. Tempat tidur king size ber-AC berada di dalam gelembung, 10 meter dari pantai.

Setiap gelembung dapat menampung dua tamu. Jika Anda datang bersama keluarga, hotel dapat menempatkan 3 gelembung sekaligus di dekatnya, sehingga Anda tidak merasa terpisah dari rombongan.

Meski masih sangat alami, hotel unik di Bali ini memiliki beragam fasilitas seperti toilet dan penitipan bagasi. Jika Anda ingin menikmati hidangan lezat atau makan malam romantis bersama teman, staf hotel dapat mengaturnya untuk Anda.

Konsep hotel unik di Jalan Alas Tunggal, Selat Duda, Karangasem ini menjadi pilihan banyak wisatawan mancanegara. Dengan bahan utama bambu, Anda akan menemukan gubuk kecil yang nyaman di hotel unik di Bali ini. Dibuat oleh pengrajin lokal, Hideout Lightroom menawarkan pengalaman intim yang tetap dekat dengan kehidupan masyarakat setempat.

Hotel Romantis Bali Untuk Bulan Madu Tak Terlupakan Di 2022

Yang diletakkan di antara pepohonan hijau tentunya akan memberikan kesan berbeda saat menginap di hotel berkonsep unik di Bali ini.

Hotel unik di Bali selanjutnya adalah Mara River Safari Lodge. Hunian unik ini terletak di Jalan Bypass Prof. Dr Ida Bagus Mantra, Kabupaten Gianyar. Mirip dengan hotel di Afrika, hotel unik di Bali ini menawarkan suasana di mana Anda bisa bermalam bersama satwa layaknya berada di taman safari. Dari atas balkon pribadi di beberapa kamar, Anda dan keluarga dapat mencoba memberi makan wortel kepada kawanan zebra, badak, dan gajah yang melewati ruang tamu.

Tempat lain yang tak kalah unik dari hotel di Bali ini adalah Restoran Tsavo Lion yang terletak di dalam hotel. Selain bisa menyantap berbagai makanan lezat, Anda juga bisa makan di luar restoran sambil melihat singa-singa yang lewat. Sangat bagus, bukan?

Hotel Unik Dan Murah Di Bali

Seperti Hideout Lightroom, Sharma Spring Bamboo juga menawarkan konsep tempat persembunyian yang unik dengan menggunakan bambu sebagai bahan konstruksinya. Dengan arsitekturnya yang unik dan artistik, hotel unik ini seolah membawa pengunjungnya ke dunia dongeng yang sama sekali berbeda.

Hotel Terbaik Di Bali 2023 (dari Rp 164.000)

Hampir setiap sudut ruangan dan perabotan di hotel unik di Bali ini terbuat dari bambu. Bahkan beberapa lorong yang menghubungkan ruang utama dibangun dengan material yang sama. Dengan panorama hijau di sekitarnya, Anda akan merasakan bermalam”

Bagi Anda yang berencana berwisata bersama pasangan, hotel unik di Bali ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk suasana romantis. Terletak di Jalan Melayang, Ubud, Villa Pererepan atau Villa Awang Awang menawarkan akomodasi

Dengan hanya menggunakan material alami, suasana di sekitar hotel ini juga hangat dengan konsep khas Bali

Karena dikelilingi oleh pepohonan. Kapan Anda bisa bangun di tengah malam untuk menyalakan api dari jendela kamar tidur Anda?

Hotel Murah Di Denpasar Buat Liburan Hemat Di Bali

Hotel unik di Bali selanjutnya ini menawarkan tema klasik yang kental. Meski berada di tengah keramaian, hotel unik ini benar-benar berbeda dengan akomodasi lain yang bisa Anda temukan di kawasan wisata Kuta. Gunakan alat kayu dengan gaya

Terbuat dari kayu jati. Dikelilingi pepohonan, suasana di hotel unik ini akan seperti taman tersembunyi di tengah kota. Bagi yang menginginkan hotel unik namun tidak jauh dari pusat keramaian, rumah kayu rahasia di Bali 1 ini adalah pilihan terbaik untuk liburan tak terlupakan bersama keluarga.

Adalah salah satu tema liburan paling populer. Walaupun menggunakan tenda, fasilitas yang didapatkan pada dasarnya sama dengan di hotel. Pengalaman inilah yang ingin ditawarkan Tenda Sandat Glamping.

Hotel Unik Dan Murah Di Bali

Hotel unik di Bali ini terletak di Jalan Subak Sala-Banjar Sala-Pajeng Kawan, Kabupaten Ubud. Di tengah alam, Anda akan disambut tenda besar yang digunakan sebagai ruangan. Jangan mengira di dalamnya adalah tenda biasa, karena di dalamnya Anda akan menemukan tempat tidur yang nyaman dan berbagai perabotan seperti di hotel biasa. Jangan lupa untuk menikmati suasana damai sambil berenang di kolam renang

Honeybee Huts Lembongan,penginapan Unik Dan Murah✨

Konsep dekat dengan alam sepertinya menjadi pilihan banyak orang. Di hotel unik di Bali ini Anda dapat melepaskan diri dari kebisingan kota yang melelahkan. Bambu Indah menawarkan rumah di atas air, membawa Anda lebih dekat dengan alam melalui arsitektur dan desainnya.

Tak hanya bertema alam, Bambu Indah juga memiliki 13 rumah bertema tradisional dari berbagai tempat. Ada rumah Jawa dan rumah Afrika

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top