Connect with us

Hotel Bromo Permai 2 Probolinggo

Informasi

Hotel Bromo Permai 2 Probolinggo

Hotel Bromo Permai 2 Probolinggo – Hotel Bromo Permai adalah salah satu hotel terdekat yang terletak di Cemoro Lawang, Desa Ngadisari. Lokasinya strategis, dan tarif kamar lebih murah dari Lava View Lodge. Saat berencana untuk mulai memotret matahari terbit, galaksi, dan matahari terbenam. Anda bisa menginap di Hotel Bromo Permai, harganya lebih murah di dekatnya, hotel ini juga terletak di dekat pemandangan.

Gunung Bromo merupakan tujuan wisata unggulan di Pulau Jawa, Indonesia dengan ketinggian 2.329 mdpl. Gunung api tersebut tersebar di empat kabupaten, yakni Kabupaten Probolingo, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Lumajang. Menikmati Wisata Gunung Bromo untuk Sunrise adalah tujuan terbesar bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Hotel Bromo Permai 2 Probolinggo

Hotel Bromo Permai 2 Probolinggo

Segala upaya selalu dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, Bromo Permai menyediakan layanan dan fasilitas wisata yang sangat baik. Ini adalah hotel di dekat Gunung Bromo yang menyediakan informasi 24 jam tentang wisata, wisata jip. Terlepas dari sambutan awal, Anda akan dengan rajin memperhatikan waktu mulai tur Anda, check-in/check-out cepat, layanan kamar, tempat parkir mobil, layanan kamar untuk memenuhi semua kebutuhan tamu.

Urbanview Hotel Rio Life House Cianjur, Cianjur

Hotel Gunung Bromo Paramai 1 merupakan salah satu penginapan yang paling dekat dengan Puncak Pananjakan. Jika Anda ingin menikmati paket wisata kami, dan Anda perlu melakukan reservasi di Bromo Paramai, Anda harus memesan kamar dalam waktu 2 bulan sebelum dimulainya tur Anda. Jika Anda tidak dapat melakukan reservasi di dekat Semoro Lawang, Anda dapat memilih opsi lain yang terletak di dekat Semoro Lawang seperti Semara Indah, Lava View Lodge, dan Cave Lava Hostel.

Wisata Bromo Jawa Timur adalah blog perjalanan saya berdasarkan pengalaman saya sebagai pemandu wisata lokal di Pulau Jawa Timur, Indonesia. Pengalaman hebat saya bepergian dengan klien asing. Berdasarkan pengalaman perjalanan saya, saya menyediakan semua paket wisata di sini termasuk paket trekking gunung berapi, wisata rekreasi, rencana perjalanan yang disesuaikan, tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi, semua jenis fotografi, wisata kota, dan ide perjalanan yang menyenangkan.

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top