Connect with us

Tempat Wisata Kolam Renang Di Bandung Yang Murah

Informasi

Tempat Wisata Kolam Renang Di Bandung Yang Murah

Tempat Wisata Kolam Renang Di Bandung Yang Murah – Bandung tidak hanya memiliki tempat wisata alam yang terkenal, tetapi juga tempat wisata buatan yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah taman air. Berikut rekomendasi waterpark murah di Bandung.

Mengutip dari buku Tadris Matematika Mahasiswa IAIN Kudus KKl Menuju Kota Bandung karya Muhammad Takwin, halaman 68, Bandung merupakan ibu kota terbesar di Jawa Barat sekaligus ibu kota provinsi.

Tempat Wisata Kolam Renang Di Bandung Yang Murah

Tempat Wisata Kolam Renang Di Bandung Yang Murah

Kampung Batu Tektona Water Park berlokasi di Jalan Raya Banjaran, Malakasari, Baleendah, Kabupaten Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 20:00. Tiket masuk ke Batu Tektona Water Park Village dikenai biaya Rp 25.000 per orang.

Wisata Anak Di Bandung Yang Seru Dan Murah

Waterboom Panghegar terletak di Jl. Menger Tengah no. 37, Mengger, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari 07:00-18:00.

Tarif masuk Panghegar Waterboom Rp 35.000 per orang dari Senin sampai Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur, dikenakan AMD 50.000 per orang.

AW Strawberry Pool berlokasi di Jalan Raya Pacet KM 15, Kertasari, Sukapura, Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari 08:00-17:00. Biaya masuk AW Strawberry Pool Rp 20.000 per orang, Rp 5.000 untuk splash room dan Rp 5.000 untuk parkir.

Kolam ini memiliki banyak permainan seperti balon air, air terjun, kolam pantai, lazy river dan water dart. Selain itu, terdapat atraksi non air seperti sepeda udara, bioskop mini, dan gazebo.

Kolam Renang Di Bandung, Seru Olahraga Sambil Main Air

Karang Setra Waterland buka mulai pukul 08:00 hingga 16:00. Tiket masuk ke kolam ini hanya 40.000 hingga 45.000 AMD.

Bandung Indah Water Park berlokasi di Jl. Kanal Kopo km. 8, 4, Suleiman, Margahayu, Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari 08:00-18:00.

Biaya masuk Bandung Indah Water Park adalah Rp 15.000 per orang di hari kerja dan Rp 30.000 per orang di akhir pekan.

Tempat Wisata Kolam Renang Di Bandung Yang Murah

Itulah rekomendasi tempat wisata air murah di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Semoga bisa menjadi referensi destinasi liburan Anda. Bandung memiliki banyak wisata menarik yang bisa Anda lakukan sebagai destinasi liburan bersama keluarga. Tidak hanya banyak pemandangan alam yang indah di sini, tetapi juga kolam renang dengan segala perlengkapannya.

Wisata Air Di Cibatu Garut, Kolam Renang Barun, Murah Disuguhkan View Gunung

Setiap kolam memiliki pemandangan yang menawan. Berikut beberapa rekomendasi kolam renang di Bandung untuk liburan keluarga.

Ada banyak fasilitas di sini yang bisa dimanfaatkan. Mulai dari kolam air panas, sauna, loker, mushola hingga taman bermain anak. Tidak hanya itu, ada juga tempat makan untuk memuaskan rasa lapar setelah berenang.

Kolam renang yang dibuat sejak tahun 1954 ini masih berfungsi hingga saat ini. Ada beberapa wahana seru yang bisa kamu kendarai, antara lain perosotan, kolam mirip pantai, dan lazy river.

Saat berada di ketinggian dengan pemandangan tebing menjulang di atasnya, suasana terasa berbeda. Bagi yang menyukai renang alami, Anda wajib mengunjungi tempat ini.

Kolam Renang Alhayu Lokasi Foto Dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Dikelilingi oleh keindahan kebun teh, kolam air panas ini menjadi lebih alami. Ada banyak jenis kolam, mulai dari kolam keluarga, kolam renang, hingga akuarium. Jika Anda bosan berenang, ada taman bermain untuk anak-anak.

Udaranya lebih sejuk di tengah pegunungan. Ada kolam renang yang luas dengan pemandangan yang menarik. Ada resto ala sunda dimana anda akan puas setelah berenang, renang bukan hanya olahraga tapi juga kegiatan santai. Anda bisa menyegarkan diri sambil berenang. Setelah berenang, tubuh dan pikiran Anda akan segar kembali.

Nah, jika Anda berencana untuk berlibur ke Bandung, berenang tidak hanya menjadi hiburan yang menyenangkan, tetapi juga menjadi cara untuk menyegarkan tubuh. Ada cukup banyak tempat pemandian di Bandung yang bisa Anda kunjungi.

Tempat Wisata Kolam Renang Di Bandung Yang Murah

Ingin merasakan sensasi melayang di tengah hutan? Daripada membayangkan, Anda bisa langsung datang ke Dulang Resort & Resto yang terletak di kawasan Pagerwang Lembang. Tenang, Anda tidak harus tinggal di sini untuk menggunakan kolam renang. Anda hanya perlu membayar 30.000 dram untuk berenang.

Kolam Renang Di Bandung Yang Bagus Dan Recommended

Kolam renang Dulang Resort & Resto terletak di area terbuka. Sambil berenang anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah khas pegunungan. Di tengah kolam terdapat jembatan yang mengarah ke gazebo. Di sini Anda bisa melihat pemandangan dengan lebih leluasa. Tempat pemandian di Bandung ini bisa memanfaatkan waktu liburan Anda dengan maksimal.

Bandung paling terkenal! Hiburan dan fasilitas yang ditawarkan di Kampung Gajah Wonderland cukup lengkap. Ada kolam renang anak berisi ember dan kolam ombak ala pantai. Bagi yang ingin mencoba adrenalin, jangan lewatkan kesempatan untuk menaiki kereta luncur angin puyuh.

Pada hari kerja, kolam renang di Bandung ini buka mulai pukul 09:00 hingga 18:00. Sedangkan pada akhir pekan buka mulai pukul 08:00 hingga 20:00. Anda perlu membayar sekitar Rp 100.000 – 250.000 untuk tiket masuk. Tidak hanya kolam renang, tetapi juga banyak jalan-jalan yang menarik. Ingin berenang di Kampung Gajah Wonderland? Anda bisa datang langsung ke Jalan Sersan Bajur, Bandung Utara.

Taman Air Kampung Batu Tektona hanya berjarak 6 km dari Moh. Lagipula.

Barusen Hills Ciwidey“ Keren Di Gambung Ada Kolam Renang Di Atas Bukit

Dulunya merupakan tambang batu alam, namun akhirnya menjadi kawasan geowisata. Tempat wisata di Bandung ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 20:00. Anda harus membayar Rp 25.000 untuk mendapatkan tiket di sini.

Ini adalah geowisata, jangan heran jika banyak dijumpai pahatan batu alam, seperti dua buah gunung buatan seperti Tangkuban Perahu dan Gunung Burangrang. Kawasan ini dikelilingi oleh dua replika Pegunungan Bandung

Wahana Kampung Batu Tektona Water Park tidak hanya berhiaskan batu karang yang cantik, namun tentunya terdapat berbagai tempat seru seperti lazy river dan kolam ombak.

Tempat Wisata Kolam Renang Di Bandung Yang Murah

Daya tarik Pesona Waterpark Soreang terletak pada bebatuan yang menyerupai tebing setinggi 20 meter. Bebatuan besar dan tinggi ini mengelilingi area kolam. Selain atraksi tersebut, ada juga atraksi air

Tempat Ini Bisa Jadi Solusi Berlibur Di Bandung

Jika Anda tertarik untuk berenang di Pesona Waterpark Soreang, Anda bisa datang antara pukul 09:00 hingga 17:00. Biaya masuk hanya Rp 40.000 Senin sampai Jumat atau Rp 50.000 Sabtu dan Minggu.

Didirikan pada tahun 1954, kolam renang Karang Setra dikenal sebagai kolam renang tertua di Bandung. Sebelumnya, kolam ini dibangun sebagai tempat latihan para atlet renang. Seiring waktu, kolam ini digunakan sebagai kolam renang modern. Fungsinya pun berkembang menjadi tempat tujuan wisata dengan wahana seru seperti

Anda bisa mengunjungi kolam renang Karang Setra yang terletak di Jalan Sirnagalih No. 15. Kolam renang di Bandung yang juga menyewakan perlengkapan renang ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 18:00. Jika Anda datang pada hari biasa, Anda harus membayar biaya masuk sekitar Rp22.500. Sedangkan jika berniat datang di akhir pekan, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 27.500. Sangat terjangkau bukan?

Bersebelahan dengan Pangkalan TNI AU Sulaeman, yakni Jalan Terusan Kopo KM 8, 4 Margahayu, Bandung Indah Water Park masih berada di kawasan yang sama dengan Bandung Indah Golf. Di sini ada kolam berbeda dengan kedalaman berbeda. Anda bisa berenang di dua kolam standar dengan tinggi 1,2 meter dan 1,7 meter. Jika membawa anak kecil, ajak mereka berenang di kolam khusus dewasa sedalam betis.

Kolam Renang Terbaik Di Indonesia

Yang tingginya mencapai 20 meter. Jika ingin merasakan serunya berenang di Bandung Indah Water Park, Anda bisa datang mulai pukul 07:30 hingga 18:00. Jangan lupa, siapkan tiket masuk sebesar Rp 15.000 jika berkunjung di hari kerja atau Rp 30.000 di akhir pekan.

Untuk orang dewasa Dengan cara ini Anda dan keluarga dapat berenang dengan aman. Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga memiliki setengah kolam

Selain wisata air, Anda juga bisa memanfaatkan layanan penunjang seperti restoran, persewaan alat renang, dan mushola. Jika Anda tertarik, ajak keluarga atau teman Anda ke Panghegar Waterboom di Jalan Mengger Tengah No 37. Kolam renang ini buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 18:00. Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp35.000-50.000 untuk membayar tiket masuk.

Tempat Wisata Kolam Renang Di Bandung Yang Murah

Kolam ini masih menjadi bagian dari kawasan terpadu Stadion Siliwangi, yang juga termasuk lapangan golf dan area pameran Graha Manggala Siliwangi. Area kolam dibagi menjadi dua bagian: untuk anak-anak dan untuk orang dewasa. Selain itu, ada kereta luncur yang khas

Mantul Tiket Kolam Renang Ciwalini , Buktikan!

Jadi, bisa dikatakan letak kolam ini cukup strategis sehingga tidak akan sulit bagi Anda untuk menemukannya. Anda bisa datang ke kolam ini mulai pukul 07:00 hingga 22:00. Jangan lupa, bayar Rp 50.000 di hari kerja atau Rp 75.000 di akhir pekan untuk tiket masuknya.

Itulah beberapa tempat berenang di Bandung bagi yang ingin bersantai dan refreshing. Agar kegiatan berenang dan bermain air menjadi lebih menarik, sebaiknya ajaklah keluarga atau teman Anda. Satu hal lagi yang tidak boleh Anda lupakan, bawalah kamera Anda. Kami lampirkan tabel hotel ala water park di Bandung yang bisa menjadi pilihan Anda untuk liburan keluarga.

Tidak perlu khawatir untuk pergi ke Bandung karena Bukalapak menawarkan tiket bus, kereta, atau pesawat termurah langsung dari aplikasi. Klik saja gambar di atas tabel untuk beli tiket bus, kereta, pesawat termurah di Bukalapak.

Kini wilayah penginapan semakin memanjakan para tamu. Menginaplah di Bandung dan temukan akomodasi dengan fasilitas kolam renang yang bagus. Bukan hanya kolam, tapi juga kolam untuk bermain dan bersenang-senang.

Penginapan Di Bandung Dengan Kolam Renang Seperti Waterpark. Asyik Banget!

Ada tiga jenis slide mulai dari spiral, bergelombang dan lurus. Ada juga seluncuran anak kecil di dekatnya. Suasana di dekat kolam makin asri dengan adanya air terjun mini.

. Berada di kolam berkonsep klasik dan mewah ini akan membuat Anda serasa berada di kolam istana.

Dengan labirin taman, ayunan,

Tempat Wisata Kolam Renang Di Bandung Yang Murah

Kolam renang yang murah, villa di bandung murah ada kolam renang, tempat wisata di bandung yang ada kolam renang, penginapan murah di bandung ada kolam renang, tempat kolam renang di bandung yang murah, villa di bandung yang ada kolam renang, hotel murah di bandung ada kolam renang, hotel murah di bandung yang ada kolam renang, tempat wisata kolam renang di bandung, tempat wisata renang di bandung yang murah, hotel murah di bandung dengan kolam renang, hotel di bandung yang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top