Connect with us

Tempat Nongkrong Nyaman Di Bandung

Informasi

Tempat Nongkrong Nyaman Di Bandung

Tempat Nongkrong Nyaman Di Bandung – Ada banyak restoran Instagrammable di Bandung yang terkenal lho. Dan Anda akan bingung harus memilih yang mana. Terutama bagi mereka yang baru atau sedang berlibur di Bandung.

Jangan khawatir, saya sudah menyiapkan rekomendasi kedai kopi instagrammable di Bandung yang populer. Jika ingin mengetahui dimana tempat tersebut, mari simak informasi berikut ini.

Tempat Nongkrong Nyaman Di Bandung

Tempat Nongkrong Nyaman Di Bandung

Kali ini saya ingin memberikan sebuah kafe yang sedikit berbeda. Apa kamu tahu kenapa? Iya ada kolamnya cuii. Konsep ini menjadikan kafe Instagram yang terletak di Bandung ini menjadi salah satu tempat ngopi yang paling banyak dikunjungi di Bandung.

Tempat Nongkrong Yang Asik Di Bandung

, disini kamu bisa menemukan berbagai menu makanan dan minuman. Sajian Indonesia hingga Western siap memanjakan lidah. Anda dapat membeli semua itu dengan harga murah dan saat ini masuk akal menurut saya.

Tidak hanya itu. Yang tak kalah pentingnya adalah One Eighty Coffee & Music… Anda dapat menebaknya :D. Ya. Jika ada musik, Anda tidak akan sendirian. Bukankah itu sudah selesai?

Kafe di Bandung yang instagramable selanjutnya adalah The Stone Cafe Bandung. Bahkan, kafe di kawasan Dago Atas ini kerap dipadati pengunjung setiap Sabtu malam. Desain eksterior yang terdiri dari kabin terpisah dan terencana terasa sangat pribadi.

Menu makanan yang tersedia cukup beragam, mulai dari lokal hingga western bisa kamu beli disini. Rasanya enak dan murah.

Sydwic, Bandung: Tempat Nongkrong Nyaman Dan Stylish

Rumah makan di kawasan Ciumbuleuit ini memiliki setting outdoor yang dikelilingi oleh satwa liar. Lokasinya yang berada di area Nara Park yang luas, menjadikan kafe Hutan sebagai salah satu kafe yang paling mudah diakses di Bandung yang banyak pengunjungnya di akhir pekan. Sangat cocok bagi yang ingin bersantai sambil makan atau bersosialisasi disini.

Makanan dan minuman cukup beragam, mulai dari masakan lokal hingga barat. Tidak ada yang benar-benar memiliki rasa yang sama, tetapi sebagai catatan, harganya sendiri cukup masuk akal untuk tempat yang begitu manis.

Rekomendasi resto instagrammable di Bandung selanjutnya adalah District dago resto & resto. Tempat ini telah menjadi salah satu tempat teratas untuk umpan dan cerita IG karena restorannya mendukung Instagram. Mau nongkrong di dalam atau di luar ruangan juga boleh, karena tempatnya sendiri unik.

Tempat Nongkrong Nyaman Di Bandung

Variasi menunya banyak, mulai dari lokal, Asia, Italia, hingga Western. Makanan dan minumannya enak, terutama es krimnya. Murah dan tidak terlalu mahal.

Coffee Shop Di Bandung, Tempat Nongkrong Asyik Dengan Kopi Istimewa

Nah untuk rekomendasi coffee shop kali ini bisa saya kasih info lebih lanjut karena Presiden Jokowi pernah mengunjungi tempat ini beberapa waktu lalu. Penasaran dengan restoran di Bandung yang dikunjungi presiden? Mari kita lihat beritanya.

Desain interiornya hampir sama dengan restoran pada umumnya. Namun yang membuat restoran Bandung instagrammable ini unik adalah konsep warna putih yang mendominasi hampir seluruh ruangan. Menurut saya cukup menarik dan cocok dengan fakta bahwa minuman kopi memiliki warna yang lebih gelap.

Belum lagi Anda akan berpapasan dengan barista hingga pramusaji, semuanya mengenakan perlengkapan serba putih mirip jas lab mahasiswa kedokteran. Konsep ini cukup unik dan kompak jika dipadukan dengan interiornya yang berwarna putih.

Tidak hanya idenya yang menarik, restoran di Bandung di Instagram ini juga menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang sangat enak dibandingkan dengan restoran pada umumnya yang pasti bisa Anda beli dengan harga yang sangat terjangkau.

Rekomendasi 5 Kafe Terpopuler Di Kota Bandung, Nyaman Dan Instagramable

Apalagi ini yang paling dicari anak-anak untuk nongkrong di Bandung. Kedai kopi yang instagrammable di Bandung ini menjadi salah satu tempat favorit para pecinta kopi. Berbagai penawaran Sidwick menjadikannya kedai kopi yang luar biasa.

, bekerja dan mengobrol. Secara keseluruhan, kenyamanan dan relaksasi adalah nilai jual utama dari restoran instagrammable di Bandung ini. Untuk harga makanan dan minuman, masuk akal untuk tempat seperti ini.

Dan musik live. Apakah kamu tidak percaya? Coba saja datang ke tempat berkumpul yang sedang syuting di Bandung ini.

Tempat Nongkrong Nyaman Di Bandung

Restoran kerja di Bandung ini sepertinya menjadi salah satu tempat favorit teman sekelas saya. Masalahnya, kedai kopi Bandung Instagrammable ini sangat bersih, sepi, dan cocok untuk urusan singkat. Dominasi warna putih membuat hype kegiatan produksi kami semakin semarak.

Rekomendasi Cafe Dan Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Makanan dari resto instagrammable di Bandung ini sendiri klasik, food and drink. Untuk harga mungkin sedikit di atas kantong mahasiswa, tapi tetap level yang bagus mengingat tempatnya yang nyaman dan nyaman.

Ini yang paling saya tunggu-tunggu. Salah satu tempat makan terbaik di Bandung adalah Kalpa Tree Dine and Chill. Kenapa saya bilang resto instagrammable di Bandung ini lagu terbaik? karena umumnya tempat ini menjadi salah satu tempat terbaik bagi orang yang ingin mengupdate postingan Instagram.

Harga makanan cukup murah untuk orang asing. Padahal, yang menjadi nilai jual utama restoran Instagram Bandung ini adalah adanya photo booth di setiap sudut yang membuat tangan Anda gatal untuk mengupdate postingan Instagram atau sekedar membuat story.

Namun, dengan kelebihan yang saya sebutkan sebelumnya, menjadikan restoran Instagrammable di Bandung ini sebagai salah satu tempat yang cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau berkumpul bersama teman.

Monday Coffee Bubat, Tempat Nongkrong Hits Di Bandung Terbaru

Dan anak perempuan, atau buat tempat penyembuhan ini. Memang, mata dan pikiran Anda dimanjakan dengan komentar-komentar tambahannya.

Kedai kopi di kawasan Bandung ini masih baru dan belum banyak orang yang mengetahuinya, berlokasi di kawasan Dago Expert. Konsep kafe di Bandung yang instagrammable ini seperti rumah besar yang kemudian disulap menjadi kafe dan resto, yang pada akhirnya membuat suasana tempat ini sangat homey, seperti di rumah sendiri.

Ide restoran indoor dan outdoor instagrammable di Bandung ini lucu banget. Ada ayunan, kolam renang, rumah pohon, pokoknya spot instagram banyak. Harga makanan masih normal untuk sekelas kafe dengan suasana yang begitu menyenangkan.

Tempat Nongkrong Nyaman Di Bandung

Jika anda bosan dengan suasana resto Bandung Hangout indoor, kali ini saya akan memberikan tempat nongkrong outdoor di Bandung dengan view yang kurang bagus yaitu Congo Galleri & Coffee. Kedai kopi di Bandung yang instagrammable ini terletak di dataran tinggi Kota Kembang, tepatnya di kawasan Ciburial, dan pastinya akan memberikan view yang bagus.

Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam Di Bandung

Seperti namanya, restoran Instagram di Bandung ini mengusung suasana ala Afrika Kongo dengan balok-balok kayu besar sebagai atapnya untuk memberikan kesan eksotis pada restoran tersebut. Ini juga meningkatkan minat pengunjung yang datang ke sini.

Meja dan kursi yang tertata rapi di ruang terbuka siap memberikan pemandangan kota dan dibalut kesejukan khas kota kembang. Makanan dan minuman yang tersedia di resto Instagram di Bandung ini juga unik dan berbeda, dan pastinya bisa kamu dapatkan dengan harga yang lumayan jika dipadukan dengan pemandangan yang begitu indah.

Tempat ngopi di bandung terbaik berikut ini bisa menjadi salah satu tempat yang harus anda kunjungi saat ke bandung, karena bisa dikatakan kafe instagram di bandung yang satu ini memiliki skor rata-rata yang tinggi dibandingkan dengan tempat nongkrong di kelasnya. . & Dapur.

Tempat nongkrong populer di Bandung ini terletak di pusat kota Bandung, dekat Gedung Sate. Begitu masuk ke resto Bandung yang Instagrammable ini, kamu langsung disambut oleh taman kecil yang menawarkan suasana menyenangkan dan eye-catching. Suasananya yang santai membuat nongkrong bareng di restoran Instagram Bandung ini semakin menyenangkan.

Kopi Kendara, Tempat Nongkrong Asyik Para Pecinta Motor Di Bandung

Tak bisa dipungkiri jika kedai kopi Instagrammable di Bandung ini memiliki banyak spot foto. Saya merekomendasikan Anda untuk mencoba pergi ke atap saat sore hari, pemandangan sekitar sangat bagus dan lampu di langit biru tua dengan sedikit warna jingga mulai menyala. Dan hidangannya ternyata enak dan bikin ketagihan. Cocok dengan bahasa saya. Yah, itu murah mengingat pemandangan, layanan, dan rasanya yang enak.

Restoran Instagrammable di Bandung yang akan saya rekomendasikan adalah Ngopi Doeloe. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin nongkrong di malam hari sambil bersantai dan menikmati kopi. Ngopi Doele sendiri juga memiliki beberapa cabang di sekitar kota Bandung, dan yang ingin saya bahas kali ini adalah di daerah Setiabudi Bandung.

Tempat ini adalah surga bagi Anda pecinta kopi. Tidak hanya menawarkan berbagai olahan kopi lokal, tetapi juga kopi spesial dari berbagai daerah di pulau. Selain kopi, kamu juga bisa menikmati berbagai minuman lainnya di kafe Bandung yang Instagrammable ini. Selain itu, ada banyak jenis makanan dan jajanan yang bisa Anda beli sebagai makanan utama atau pelengkap kopi Anda, yang tentunya bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah dan terjangkau.

Tempat Nongkrong Nyaman Di Bandung

Sekilas, tempat ini tampak miskin dari luar. Namun begitu masuk ke dalam, restoran Instagram di Bandung ini ternyata luas dan tertata rapi. Ruang dalam dan luar ruangan dirancang dengan baik agar terlihat bagus bagi siapa saja yang datang. Hal inilah yang membuat tempat ini cocok untuk datang bersama keluarga, teman bahkan kencan.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Instagramable

Nah Bober Cafe mungkin salah satu tempat nongkrong 24 jam sehari di Bandung yang paling direkomendasikan. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung, tidak hanya anak muda, tetapi juga orang dewasa. Oleh karena itu, banyak yang harus mengantri untuk bisa merasakan suasana kedai kopi yang instagrammable di Bandung ini.

Aneka minuman kopi tersedia di tempat nongkrong 24 jam di Bandung ini. Harga kopinya bisa dibilang murah, apalagi untuk tas kami yang ada di sekitar. Bukan itu

Tempat makan nyaman di bandung, tempat nongkrong nyaman terdekat, tempat nongkrong asik di bandung, tempat nongkrong di bandung kota, tempat nongkrong hits di bandung, tempat nongkrong nyaman, tempat nongkrong keluarga di bandung, tempat nongkrong nyaman di jakarta, tempat nongkrong di bandung, tempat nongkrong enak di bandung, tempat nongkrong di bandung malam hari, rekomendasi tempat nongkrong di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top