Connect with us

Hotel Dekat Novotel Mangga Dua

Informasi

Hotel Dekat Novotel Mangga Dua

Hotel Dekat Novotel Mangga Dua – Hanya 5 menit dari WTC Mangga Dua, Mangga Dua d’primahotel menawarkan akomodasi modern dengan Wi-Fi gratis di seluruh properti.

Terletak di sebelah Museum Fatahila, sebuah situs sejarah terkenal di Jakarta, Zuri Express Mangga Dua menawarkan Wi-Fi gratis di seluruh restoran dan properti.

Hotel Dekat Novotel Mangga Dua

Hotel Dekat Novotel Mangga Dua

Terletak 30 menit dari kawasan pusat bisnis Jakarta dengan pusat perbelanjaan dan hiburan, Novotel Mangga Dua Square menawarkan akomodasi dengan berbagai fasilitas.

Le Grandeur Mangga Dua, Jakarta

Terletak di dekat Mal Mangga Dua Square dan kawasan perbelanjaan Mangga Dua Elektronik, Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menawarkan akomodasi yang modern dan mewah.

Berlokasi strategis di Jakarta Pusat, Orchardz Jayakarta menawarkan kamar en suite berdekorasi modern, 15 menit dari Ankol.

Berjarak 1 km dari ITC Mangga Dua, Best Western Mangga Dua Hotel and Residences memiliki sebuah kolam renang outdoor dan layanan antar-jemput gratis ke area perbelanjaan yang populer.

Terletak 100 meter dari ITC Mangga Dua Mall, d’primahotel Mangga Dua 2 memiliki sebuah kafe. Hotel ini memiliki bagian penerima tamu 24 jam dan Wi-Fi gratis di seluruh area.

Novotel Jakarta Mangga Dua Square Hotel Reviews, Deals & Photos 2023

Grand Dafam Ancol Jakarta menawarkan apartemen terjangkau dengan dapur kecil yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Kompleks Hiburan Ancol.

SPOT ON 91455 New Hotelo menawarkan akomodasi bintang 2 di Jakarta, 700 meter dari Mangga Dua Square dan 2,7 km dari Museum Bank Indonesia.

Super OYO 3735 Liv Hotel menawarkan akomodasi bintang 2 di Jakarta, 3 km dari Pantai Ankol dan 1,3 km dari Mangga Dua Square. Hotelnya bersih, AC dingin banget, perfect

Hotel Dekat Novotel Mangga Dua

Reddoorz ITC Mangga Dua menawarkan akomodasi bintang 2 di Jakarta, 1,2 km dari Museum Bank Indonesia dan 1,5 km dari Mangga Dua Square.

Mangga Dua Square

Hotel di Telukgong Di mana saya harus menginap di Ikem? Cari hotel dekat Telukgong, tidak jauh dari Mangga Dua Square.

Hotel di Karangtengah Cari hotel lain di kota dekat Mangga Dua Square. Hotel Tjipete-udik Cari hotel lain di kota dekat Mangga Dua Square.

Hotel dekat stasiun Gambir. Untuk akses mudah ke pilihan transportasi lokal. Hotel dekat stasiun KA Pasar Senen. Untuk akses mudah ke pilihan transportasi lokal. Hotel di Jakarta Temukan hotel terdekat lainnya.

Sewa mobil di Jakarta Sewa mobil untuk menyetir sendiri. Hotel di Indonesia adalah tempat yang baik untuk tinggal di Indonesia. Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, kami telah mengambil tindakan tegas sesuai dengan peraturan pemerintah dan pedoman kebersihan SAFE ACCOR. Restoran dan bar buka untuk layanan kamar dan dibawa pulang. Kolam renang dan gym tutup. Minibar dalam kamar terisi penuh dan perlengkapan kamar tersedia berdasarkan permintaan.

Sewa Apartemen, Rumah & Villa Di Jakarta Dekat Mangga Dua Square

Dari liburan keluarga hingga perjalanan bisnis, kami ingin para tamu menemukan apa yang membuat Novotel Jakarta Mangga Dua Square istimewa dan menciptakan kenangan pribadi.

Novotel Mangga Dua Square adalah hotel kelas menengah eksklusif di kawasan bisnis dan hiburan Jakarta Utara. Hotel ini memiliki 362 kamar, dilengkapi dengan kolam renang berukuran Olimpiade yang baru direnovasi dan menawarkan pengalaman menginap terbaik bagi para tamu. Untuk berbagai pilihan prasmanan internasional, Food Exchange menawarkan pengalaman bersantap sosial. Untuk pertemuan dan acara sosial, 18 ruang pertemuan dan konferensi kami dapat menampung hingga 1.800 delegasi.

Apakah Anda mencari hotel di Jakarta untuk liburan atau bisnis? Novotel Jakarta Mangga Dua Square adalah pilihan yang tepat dan nyaman untuk memulai. Dekat dengan pusat bisnis, surga untuk menjelajahi suasana tropis Kepulauan Seribu.

Hotel Dekat Novotel Mangga Dua

Novotel Jakarta berlokasi strategis dikelilingi oleh pusat perbelanjaan Mangga Dua Square, bangunan bersejarah di Kota Tua Jakarta, taman hiburan terbesar Taman Impian Jaya Ankol dan banyak tempat wisata.

Hotel Sekitar Itc Mangga Dua

Dengan desain modern yang luas dan dapat disesuaikan, kamar Novotel adalah tempat untuk menikmati hidup. Sempurna untuk semua kebutuhan Anda. .

Food Exchange menawarkan kemudahan yang luar biasa dan menawarkan berbagai sajian kuliner dari seluruh dunia. Setelah seharian beraktivitas, Anda bisa bersantai dan menyegarkan diri dengan santapan lezat sesuap. Ada buffet dan a la carte.

Nikmati pengalaman EatBar yang baru! Tempat yang mengundang dan ramah untuk menikmati minuman lezat dari bar dan makanan sederhana yang seimbang. Desain modern dan santai, temukan kejutan setiap kali Anda mengunjungi Gourmet Bar.

Novotel Weddings dirancang untuk memenuhi persyaratan pernikahan elegan hingga 1.800 orang. Dari rangkaian bunga segar yang indah dan dekorasi tempat hingga piramida sampanye yang sempurna, Anda akan mendapatkan banyak perhatian dan penghargaan.

The 10 Best Hotels Close To Itc Mangga Dua In Jakarta, Indonesia

Kamar hotelnya luas dan sangat nyaman, kebersihannya bagus, kamarnya wangi. Kasur dan bantal sangat lembut. Kondisi kamarnya bagus. Staf hotel ramah, kolam renang besar dan sangat sejuk untuk bersantai. Hotel ini sangat cocok untuk relaksasi. Untuk makanannya menunya enak apalagi untuk sarapannya mantap banget.

Dear Mobile49142929879 Kami menghargai tanggapan Anda mengenai kunjungan Anda ke Novotel Jakarta Mangga Dua Square. Sangat menyenangkan bagi kami untuk mendapatkan feedback/umpan balik yang positif. Kami akan menyampaikan tanggapan Anda kepada tim kami. Kami yakin umpan balik ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama memuaskannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Tim Pengalaman Tamu

Novotel Jakarta Mangga Dua Square melebihi ekspektasi saya. Desain hotel yang modern dan bergaya, kamar yang nyaman, dan layanan yang sempurna membuat pengalaman menginap saya benar-benar berkesan. Lokasi pusat dekat pusat perbelanjaan dan atraksi adalah bonus tambahan. Sangat direkomendasikan untuk pengalaman menginap yang menyenangkan dan nyaman di Jakarta.

Hotel Dekat Novotel Mangga Dua

Navigator21278464900 yang terhormat, Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai masa tinggal Anda di Novotel Jakarta Mangga Dua Square. Sangat menyenangkan bagi kami untuk mendapatkan feedback/umpan balik yang positif. Kami akan menyampaikan tanggapan Anda kepada tim kami. Kami yakin umpan balik ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama memuaskannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Tim Pengalaman Tamu

Wisata Museum Di Dekat Novotel Mangga Dua

Lokasi sangat strategis! Dekat dengan biara dan banyak restoran. Ini adalah tempat yang bagus jika Anda adalah seseorang yang suka mencoba masakan lokal. Mereka juga memiliki kolam yang bagus, kamar yang nyaman dan makanan enak untuk makan siang dan sarapan! Jangan lupakan sahabat yang selalu tersenyum kapanpun dan dimanapun. Kerja bagus tempat bagus!

Nike B Novotel Jakarta Mangga Dua yang terhormat, Kami menghargai umpan balik Anda mengenai masa inap Anda. Itu selalu menyenangkan untuk mendapatkan umpan balik positif. Saya akan membagikan komentar Anda dengan tim kami. Saya yakin umpan balik ini akan menjadi dorongan bagi karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama menyenangkannya dengan yang terakhir. Hormat kami, Tim Pengalaman Tamu

Kami benar-benar menikmati masa menginap kami di Novotel Mangga Dua di Jakarta kali ini. Dari saat kami masuk ke area lobi untuk malam pulang, kami merasa sangat bahagia, nyaman dan tanpa beban. Seluruh staf sangat ramah dan membantu, terutama Ms. Muti, yang melayani kami dengan sangat ramah di resepsi dan memberi kami kamar yang kami inginkan. Saat check-in kami menunggu sekitar 30 menit karena kamar belum tersedia, namun hal ini dikompensasikan dengan waktu check-out kami yang diperbolehkan yaitu pukul 13.30 WIB. Keluarga kami sangat menikmati masa menginap kami di Novotel Mangga Dua di Jakarta.

Harga untuk 1 orang per malam di kategori kamar dengan rating terdekat belum termasuk layanan tambahan dan sarapan. Harga sudah termasuk semua pajak (PPN dan pajak turis) sesuai dengan tarif total terendah untuk akomodasi yang bersangkutan, lihat https:/// hari ini untuk menginap semalam dalam 20 hari ke depan. Bervariasi berdasarkan periode dan ketersediaan. Jaminan harga hanya berlaku pada saat pemesanan. Semua pemesanan asing dibuat dalam mata uang hotel. Pada saat pemesanan, jaminan hanya berlaku untuk jumlah yang dikonfirmasi dalam mata uang tersebut. Kami memberikan perkiraan konversi ke mata uang Anda, tetapi ini tidak wajib. Bank Anda mungkin membebankan biaya bank dan/atau biaya penukaran mata uang pada saat pembayaran. Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, kami telah mengambil tindakan tegas sesuai dengan persyaratan otoritas dan pedoman ACCOR untuk sanitasi AMAN. Restoran tersedia untuk layanan kamar dan takeaway. Kolam renang dan pusat kebugaran ditutup. Minibar dalam kamar terisi penuh dan perlengkapan kamar tersedia berdasarkan permintaan.

The 10 Best Jakarta Hot Tub Suite Hotels Of 2023 (with Prices)

Baik untuk bisnis maupun liburan, ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square adalah pilihan sempurna dengan lokasinya yang strategis. Bepergian mudah dengan banyak atraksi di dekatnya. Bersiaplah untuk menjadi luar biasa bersama kami!

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square adalah hotel bujet bergaya dengan desain unik dan semarak. 211 kamar tamu kami yang dinamis memungkinkan para tamu untuk tidur dengan nyaman sambil menikmati pilihan kuliner yang tersedia di Streats Restaurant. Hotel ini berjarak 5 menit dari Stasiun Kereta Api Jakarta Kota, 10 menit ke JIExpo Kemayoran atau Taman Impian Jaya Ancol dan 30 menit ke Soekarno-Hatta Int. Bandara dengan mobil. Untuk pertemuan dan acara, kami menawarkan 3 kamar Milkyway

Novotel mangga dua square, novotel & ibis styles jakarta mangga dua square, novotel jakarta mangga dua square, novotel hotel mangga dua square, hotel dekat mangga dua, tarif hotel novotel mangga dua, novotel mangga dua jakarta, novotel hotel jakarta mangga dua, harga hotel novotel mangga dua, hotel novotel mangga dua agoda, novotel mangga dua, hotel novotel mangga dua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top