Connect with us

Villa Honeymoon Di Seminyak Bali

Informasi

Villa Honeymoon Di Seminyak Bali

Villa Honeymoon Di Seminyak Bali – Bali adalah surga pulau wisata Indonesia yang menampilkan pantai pasir putih, pendakian gunung terjal, dan penduduk setempat yang ramah. Menginap di villa Bali adalah suatu keharusan jika Anda akan berlibur ke Bali! Ini pada dasarnya seperti tinggal di rumah liburan berperabot yang layak Instagram, dengan fasilitas seperti kolam renang pribadi. ✨ Bagian terbaiknya? Tidak perlu menghabiskan banyak uang.

Bali Dream Villa Resort Echo Beach Canggu menawarkan liburan impian hanya dengan RM150 per malam. Di sini Anda akan menemukan 14 vila tepi kolam yang unik, didekorasi dengan perabotan Bali modern dan banyak ruang untuk menikmati momen yang sempurna.

Villa Honeymoon Di Seminyak Bali

Villa Honeymoon Di Seminyak Bali

Berjemurlah di tepi kolam renang atau kunjungi salah satu dari banyak pantai terkenal di dekatnya, termasuk Pantai Echo, Pantai Canggu, dan Pantai Berawa. Selain menyelam di kolam renang, Anda juga bisa bersantai di spa, restoran, dan bar.

Sunset Paradise In Seminyak, Create Wonderful Memory With An Intimate Staycation At Ini Vie Villas

Surga ini menawarkan R&R total RM180 per malam. Gaining Mas Jimbaran Villas by Gaining Mas Group menawarkan banyak kebutuhan liburan, termasuk restoran, pusat kebugaran, dan kolam renang atau laguna yang dikelilingi oleh vila-vila sederhana. Vila itu sendiri adalah tujuan, tetapi dari sini Anda juga dapat menjelajahi Pantai Jimbaran terdekat, Semenanjung Tanjung Benoa, atau berbelanja di Samastha Lifestyle Village.

Habiskan malam dalam kenyamanan minibar dalam kamar sambil mengagumi seni dan cetakan Bali yang menghiasi kamar Anda. Setelah minum semalaman, bangunlah untuk menikmati brekkie gratis.

Ashanti Villa Ubud adalah vila hebat lainnya di Bali yang dapat dipesan kurang dari RM150 per malam. Meskipun properti ini sangat cocok untuk semua wisatawan, pasangan akan paling menikmati layanan dan fasilitasnya. Kamar tidurnya memiliki tempat tidur 4 tiang yang romantis dan dapat didekorasi dengan kelopak bunga dan angsa. Selain dekorasi yang romantis, para tamu dapat menikmati sarapan gratis di teras sambil berjemur di bawah sinar matahari Bali. Selain itu, objek wisata utama pulau ini, Monkey Forest Reserve, hanya berjarak 10 menit berkendara.

Dinamakan sesuai nama Dewa/Dewi Cinta, Kamajaya Villas Bali akan menggoda Anda dengan suasananya yang romantis dan akrab. Untuk RM260/malam, Anda dapat menyewa vila dengan kolam renang pribadi sehingga Anda tidak perlu berenang dengan orang asing.

Nyuh Bali Villas Honeymoon Suite In Seminyak, Bali

Oh, dan properti cantik ini hanya beberapa menit dari ibu kota seni Ubud, dengan banyak restoran, pusat perbelanjaan, dan pusat hiburan lainnya. Kamijaya telah bermitra dengan beberapa restoran di daerah tersebut, sehingga makanan Anda dapat diantarkan langsung kepada Anda.

Seperti Kamajaya, Legian Kriyamaha Villas membawa permainan kolam renang pribadi ke level selanjutnya. Selain itu, desain terbuka yang unik di kamar ini memungkinkan Anda menyelam langsung ke kolam dan menikmati sinar matahari.

Villa ini juga merupakan lokasi yang ideal untuk mengunjungi beberapa objek wisata Bali seperti Legian, Kuta, Pantai Double Six yang indah dan Museum 3D Trick Art DMZ. Semua ini hanya berjarak beberapa menit.

Villa Honeymoon Di Seminyak Bali

Sienna Villas Seminyak adalah vila di Bali dengan kamar tidur mewah, ruang umum yang nyaman, dan bahkan dapur lengkap. Pilih dari kamar dengan pemandangan kolam renang atau taman. Either way, Anda akan menikmati pemandangan yang indah.

The Chand’s Boutique Villa Batu Belig Seminyak (bali) (indonesia)

Bersantailah di tepi kolam renang dan kagumi tanaman tropis, atau pergilah ke pusat perbelanjaan atau pantai terdekat. Pantai Legian dan Pantai Double Six di dekatnya adalah beberapa pantai terbaik di Bali.

Jika Anda ingin memanjakan diri selama liburan di Bali, Areva Villas adalah tempat yang tepat untuk Anda. Dengan ruang makan, bak mandi yang menghadap ke kolam renang, kamar tidur yang nyaman, dan kolam renang pribadi, Anda pasti ingin tinggal di sini.

Akhiri liburan Anda di Bali dengan menjelajahi pantai terdekat seperti Seminyak dan Pantai Petitenget. Anda juga dapat membeli oleh-oleh di Seminyak Square, mencoba restoran, dan mengunjungi Pura Petitenget, salah satu monumen budaya di kawasan ini.

B Villa Seminyak menawarkan akomodasi yang luas untuk wisatawan rombongan dengan vila yang mengelilingi kolam renang berukuran keluarga (pilih dari vila dengan 1, 2, 3 atau 5 kamar tidur). Anda juga dapat menikmati pesta kolam renang Bali yang menyenangkan dengan barbekyu di area umum yang menghadap ke kolam renang.

La Vie Villa Seminyak By Ini Vie Hospitality, Legian

Bvilla juga sangat dekat dengan Seminyak Square, Pura Petitenget, Pantai Seminyak, dan Pantai Petitenget. Anda juga dapat memulai perjalanan kuliner di Eat Street yang terkenal, rumah bagi beberapa restoran terbaik di Bali.

Nyuh Bali Luxury Villas menawarkan pengalaman hidup yang nyata. Hunian mewah ini merupakan perpaduan canggih antara arsitektur Bali dan desain modern. Foto-foto Anda di sini pasti akan membuat iri pengikut IG Anda! Di sini Anda dapat menikmati sarapan terapung, berendam di bak mandi atau kolam yang ditumbuhi kelopak bunga.

Seperti dua vila sebelumnya, New Bali Luxury Villas hanya beberapa menit dari Eat Street yang terkenal, Pantai Seminyak, Seminyak Square, Pantai Petitenget, dan Jalan Legian.

Villa Honeymoon Di Seminyak Bali

Panduan SOP dan FAQ: Panduan Perjalanan Malaysia ke Indonesia 2022 Bagi Anda yang merindukan pantai cerah Bali, ini adalah berita bagus – Bali akan membuka kembali perbatasannya mulai pertengahan Maret. , berusaha untuk mengizinkan perjalanan bebas karantina ke prefektur!

Mau Bulan Madu? Cek 5 Rekomendasi Penginapan Di Seminyak Ini!

Hal yang harus dilakukan Makan & Minum Transportasi Akomodasi Dasar Perjalanan 25 Hal untuk Makan, Lihat & Lakukan di Bali: Pemandangan Unik, Perjalanan Sehari, Kafe Keren & Lainnya Dari kedai kopi yang nyaman hingga klub pantai yang santai, keindahan Dari kuil hingga ikonnya, Bali tidak memiliki kekurangan hal yang harus dilakukan. Makan, lihat, coba! Berikut panduan tentang apa yang harus ditambahkan ke daftar periksa Bali Anda.

Apa yang harus dilakukan di Bali 4 Malam 3 Malam Itinerary untuk Perjalanan Pulau yang Sempurna di 2023 Rencanakan perjalanan Bali Anda yang sempurna dengan Itinerary 4 Malam 3 Malam lengkap ini dan kunjungi klub pantai yang indah, pegunungan, dan vila murah di pulau ini. , Temukan makanan enak hanya dalam 4 hari. Tujuh kue liburan. Belajar lebih tentang. Dengan melanjutkan, Anda menerima penggunaan cookie kami. saya menerima

Ingin melihat villa bulan madu yang sempurna dan indah di Bali? Beruntung bagi Anda, Bali memiliki beberapa villa bulan madu termewah di dunia. Bagian terbaik dari bulan madu di Bali adalah ide untuk melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari dan menikmati waktu pasangan yang paling berharga dan romantis sambil tetap dalam kenyamanan dan kemewahan di salah satu vila pribadi mewah terbaik di pulau Bali.

Pecinta dari seluruh dunia melakukan perjalanan ke Bali untuk ‘bulan madu vila’ khusus, melarikan diri ke gelembung kecil keintiman dan romansa.

Villa Di Seminyak Bali Terbaik Dan Recomended

Berbulan madu di vila memberi Anda privasi lengkap dibandingkan dengan hotel. Sebagian besar vila pribadi mewah di Bali menawarkan layanan tambahan seperti layanan katering dan spa, sehingga Anda bahkan tidak perlu meninggalkan tempat perlindungan vila. Ada banyak pilihan villa bulan madu di Bali. Pasangan yang berbulan madu dapat bermalas-malasan di kolam infinity pribadi mereka sambil mengagumi lautan yang berkilauan. Atau nikmati kenyamanan mewah dikelilingi lingkungan yang menggabungkan lingkungan taman dan hutan. Selalu ada sesuatu untuk memuaskan selera dan keinginan setiap orang.

Lokasi memainkan peran besar tergantung pada jenis bulan madu yang Anda inginkan. Bali memiliki lanskap yang sangat beragam dan pilihannya tidak terbatas. Anda dapat memilih untuk tinggal di dekat pantai pasir putih yang indah atau di jantung hutan. Bali memiliki vila-vila pribadi yang indah di seluruh pulau. Beberapa vila terpisah, yang lain merupakan bagian dari kompleks. Dengan begitu banyak pondok untuk dipilih, penting untuk mengetahui dengan tepat di mana pondok Anda berada. Jika Anda ingin bersantai dan menghabiskan waktu tenang, Anda tidak harus berada di jantung hutan kota yang dikelilingi kemacetan lalu lintas dan klub malam. Merusak!

Beberapa vila sangat mahal dan memiliki harapan yang sangat tinggi untuk kualitas dan pelayanan. Jika Anda belum pernah melihat vila dengan mata kepala sendiri, kami tidak dapat menjamin bahwa vila tersebut akan memenuhi kebutuhan Anda. Untuk alasan ini, akan lebih mudah bagi seorang kenalan Bali untuk memeriksanya atau menggunakan agen tepercaya untuk mencari dan mengatur liburan bulan madu di Bali.

Villa Honeymoon Di Seminyak Bali

Menemukan villa bulan madu Bali terbaik bisa sangat sulit karena ada vila di seluruh pulau dewata. Tapi jangan stres, kami di sini untuk membantu Anda. Vila-vila mewah di bawah ini menonjol dari yang lain karena benar-benar istimewa, sangat romantis, dan sangat mewah.

Bajra Bali Villa

Terletak di dua sungai air tawar yang mengalir ke Samudra Hindia, Villa Campuhan sepenuhnya dibuat dengan tangan. Desain dan detail rumit yang indah diciptakan oleh seniman dan pengrajin Bali. Dari sakelar lampu hingga gerbang, perhatian terhadap detail tidak ada duanya.

Vila Karma Kandara yang luas dengan 1 hingga 4 kamar tidur memiliki kolam renang dan taman pribadi, Wi-Fi gratis, dapur, ruang tamu/ruang makan, dan kamar mandi semi terbuka. Manfaatkan layanan kamar, nikmati hidangan di restoran Mediterania di tempat, berbagi segelas anggur berkualitas di bar anggur, atau nikmati suasana Timur Tengah di lounge Maroko. Perangkat lain termasuk Infinity.

Villa di petitenget seminyak bali, villa di seminyak bali 2 kamar, villa honeymoon di bali, rekomendasi villa di seminyak bali, paket honeymoon seminyak bali, villa dijual di seminyak bali, villa di seminyak bali dengan private pool, villa 4 kamar di seminyak bali, villa di seminyak bali private pool murah, villa di seminyak bali private pool, villa 3 kamar di seminyak bali, private villa di seminyak bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top