Connect with us

Mall Yang Ada Hotelnya Di Jakarta

Informasi

Mall Yang Ada Hotelnya Di Jakarta

Mall Yang Ada Hotelnya Di Jakarta – Hotel Gran Melia, salah satu hotel mewah dengan bangunan yang indah di Jakarta. Gran Melia Hotel sering menawarkan fasilitas sosial dan pendidikan. Jadi, tempat ini tidak hanya berfungsi sebagai hotel, tapi juga bisa dikunjungi saat ada kegiatan yang harus dilakukan. Banyaknya acara sosial dan edukasi di hotel mewah ini membuat nama hotel ini sangat populer di kalangan masyarakat.

Oh ya, hotel ini juga sering membagikan aktivitasnya di laman media sosialnya, mulai dari dapur, aktivitas staf, hingga informasi perkembangan di hotel. Inilah mengapa mudah bagi kami untuk melihat lebih dekat hotel ini.

Mall Yang Ada Hotelnya Di Jakarta

Mall Yang Ada Hotelnya Di Jakarta

Kebetulan, saya berkencan beberapa kali dan menginap di hotel ini. Selain keindahannya, menurut pengalaman saya, restoran dan makanannya termasuk hotel terbaik di Jakarta. Menu baru saja berubah di restoran, serta rasanya yang enak. Saya suka menganggap “lamb bbq” sebagai juicy dan tidak berbau “prengus” meskipun dagingnya terlihat segar dan berwarna coklat di dalamnya.

Wajib Kunjungi 7 Cafe Rooftop Instagramable Di Jakarta!

Hotel Gran Melia Jakarta berlokasi di Jalan HR. Rasuna Said Kav. X-O Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dilihat dari lokasinya, ini adalah salah satu hotel di Jakarta yang memiliki posisi strategis yang memudahkan kita untuk menuju ke beberapa tempat perbelanjaan di sekitar. Selain kemudahan transportasi, pemesanan driver secara online juga tidak menjadi masalah karena hotel ini mudah ditemukan. Nah, buat kamu yang bosan berdiam diri di kamar hotel, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat di bawah ini.

Kepala, begitu orang menyebutnya. Toko ini merupakan salah satu toko terlengkap yang menawarkan berbagai kebutuhan yang kita cari. Bahkan, bagi Anda yang menyukai atau sedang mencari furnitur Jepang, Kokas adalah tempat terbaik di Jakarta. Yang paling menarik, Mall ini menyediakan mushola sekaligus gereja di tengahnya, sehingga memudahkan pengunjung yang ingin beribadah. Selain itu, banyak juga restoran dan tempat makan yang bisa dijadikan tempat pertemuan di Kokas. Ya, jika kita membutuhkan opsi lain jika kita tidak ingin mengadakan pertemuan hotel.

Bagi Anda yang sedang mencari harga murah dan produk berkualitas, memilih datang ke Mall Ambassador atau Ambas adalah pilihan yang tepat. Di toko ini banyak barang terutama baju yang sering dicari oleh pengunjung mancanegara, karena model bajunya terlihat cantik, modern, namun bisa dibeli dengan harga yang lebih murah dari toko lain. Jika ingin berkunjung ke sini, sebaiknya titip dulu kartu debit dan CC di kamar hotel Gran Melia! Hahaha, jangan bodoh untuk membeli! Elektronik dan gadget juga banyak tersedia di Ambas. Hmm, ingin memanjakan mata dan melihat gadget terbaru? Keduanya mungkin bisa menjadi pilihan. Ingatlah untuk menyimpan dompet Anda di saku Anda.

Kalau Gran Melia hotel, Grand Indonesia beda. Ini adalah toko paling luas dan bertingkat untuk menghabiskan sepanjang hari. Grand Indonesia atau GI ini bahkan terbagi menjadi dua kawasan yaitu kawasan Timur dan Barat yang tidak semuanya dirusak oleh pengunjung. Jika Anda datang ke sini, Anda akan melihat banyak orang tidak hanya membawa makanan, tetapi juga laptop dan file kerja di atas meja beberapa restoran. GI benar-benar tempat yang istimewa dan nyaman untuk pertemuan di luar kantor atau hotel. Selain itu, GI juga memiliki banyak tempat khusus untuk selfie. Anda benar-benar dapat mengambil stok foto untuk diposting di Instagram.

Primebiz Hotel Tegal: Updated 2022 Reviews, Price Comparison And 55 Photos (indonesia)

Menginap di Gran Melia tapi tidak pergi ke Epicentrum Walk? Anak laki-laki, Anda harus menghabiskan waktu di sini. Di Epiwalk, tokonya tidak sebesar GI atau Kokas, namun Epiwalk memiliki teater utama yang sering dijadikan tempat nonton film yang sudah familiar dengan banyak aktris. Di Epiwalk juga ada pertokoan dan pertokoan yang bisa mengenyangkan perut. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai setelah rapat yang sibuk.

Tidak jauh dari Gran Melia, Senayan City atau Sency termasuk supermarket, namun suasananya tenang dan tidak seramai saat kami ke Grand Indonesia. Sepertinya keputusan untuk pergi kencan atau sekadar bertemu teman lama di sini adalah pilihan yang baik. Ada juga banyak pilihan restoran yang bisa kita pilih, mulai dari restoran kelas atas hingga yang murah. Suasana di Sency jauh lebih santai dan cocok bagi yang membutuhkan tempat menginap yang tidak ramai dan ramai.

Demikian daftar beberapa pusat perbelanjaan di dekat Hotel Gran Melia ini kami harap dapat menjadi informasi Anda. Setelah itu, apakah kamu sudah tahu toko mana yang ingin kamu tuju terlebih dahulu? Jakarta adalah Jakarta, ibu kota negara kita tercinta, meski lalu lintas sering macet dan udara terasa tidak enak dimana-mana. Jakarta luar dan dalam sangat berbeda lho! Apakah Anda orang yang suka berbelanja, nongkrong di restoran atau sekedar menikmati sesuatu yang manis sambil minum cappucino di sore dan malam hari sebelum kembali tidur di kamar hotel mewah di Jakarta? Mari ikuti Bpk. Aladdin, jelajahi beberapa pusat perbelanjaan yang wajib kamu kunjungi saat berada di Jakarta!

Mall Yang Ada Hotelnya Di Jakarta

Toko ini, semuanya ada di sini. Mulai dari berbagai jenis tempat makan, supermarket, restoran

Pilihan Hotel Sudirman Dan Hotel Thamrin Untuk Staycation Di Jakarta

, beberapa merek yang lebih mahal, di bioskop dan panti pijat… ini dia! Bisa dibilang Grand Indonesia adalah toko yang benar-benar mencerminkan kehidupan urban warga Jakarta. Dari tua, muda, pria, wanita semua suka datang dan menghabiskan waktu di toko ini. Tidak lama setelah renovasi lho, banyak tempat makan dan belanja baru yang patut kamu coba di toko ini. Check in aja di Kempinski kalau mau keluar dan menginap di GI.

Ayo menginap di Grand Hyatt untuk akses mudah ke Plaza Indonesia! Terletak tepat di seberang Grand Indonesia, itu adalah suatu keharusan untuk melihat dan menikmati kehidupan sosial. Tapi jangan salah, Plaza Indonesia

Bisa gila pastinya. Karena ini adalah salah satu dari sedikit toko yang mengusung merek kelas dunia di Jakarta. Dari Louis Vuitton hingga Rolex, Christian Loubotin hingga Emporio Armani. Akses ke Altitude Plaza Restaurant dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat dari gedung. Apa lagi yang hilang? Berhati-hatilah, jangan mengambil kartu kredit

Toko besar dan cantik di kawasan SCBD ini juga merupakan salah satu toko terindah di Jakarta lho, Aladiners! Biasanya dekorasi yang indah digantung di langit-langit yang tinggi. Karena dekat dengan hotel Ritz-Carlton, bagi kalian yang ingin menginap, langsung saja turun.

Foto Foto Dan Review Tai Hoe Hotel Budget Singapore

Atau makan, tinggal di hotel saja. Ada supermarket Kem Chicks dan berbagai restoran dengan rasa yang berbeda dari Jepang, Barat, Korea, Cina, Thailand, Indonesia dan masih banyak lagi. Jangan lupa ke PP, di Jakarta sendiri!

Jika anda memiliki budget yang besar untuk menginap di Mulia Senayan Hotel, sangat dekat jika anda ingin menginap bersama teman dan keluarga disini. Ada kopi Monolog di bawah dengan latte hijau

. Apa kamu mau menonton? Cukup ke lantai atas yang ada Bioskop XXI, bisa juga nonton premiernya. Malam berburu

Mall Yang Ada Hotelnya Di Jakarta

, begitu datang ke Union kue red velvet yang terkenal di Jakarta. Jangan lupa untuk melihat toko-toko dan supermarket di sini juga. Keburukan? itu bagus, tapi jangan jebol kantongmu, karena penyakit disini.

Sehari Bersama Marriott Bonvoy On Wheels Di Hartono Mall Yogyakarta

Rumah keluarga ini mungkin salah satu tempat paling luas dan ditata dengan indah di Jakarta. Ada taman Tribeca yang cocok untuk jalan-jalan romantis di malam hari. Kamu yang berjiwa muda dan ingin mencoba sesuatu yang berbeda di Jakarta, sebaiknya datang ke sini untuk berkumpul bersama teman-teman. Di sebelah Hotel Pullman Anda dapat naik dan berjalan-jalan santai di malam hari setelah berhenti di salah satu restoran atau kafe al fresco di sini sebelum kembali ke kamar Anda untuk mengakhiri hari. Selamat datang di blog pribadi saya tentang cerita acak. untuk pertanyaan dan penawaran kerjasama silahkan hubungi saya di : @gmail.com

#zaidan #zeanissa #zoefarizz blogging ulasan pemesanan Memasak dan memanggang makanan dapur kesehatan perencanaan keuangan hotel ulasan kantor ulasan diri refleksi diri kehamilan dan menyusui Tinjauan produk perawatan kulit dan dukungan kemasan tips dan trik Umrah

Terakhir kami tinggal sekeluarga Juni lalu saat Zaidan berusia 8 tahun, lalu kami tidak kemana-mana karena saat dia lahir saya mengikuti saran orang tua saya untuk tinggal di rumah selama 40 hari.

Sabtu (8/10) lalu kami kembali bersama keluarga, bertepatan dengan libur Hari Merah dan masa jauh setelah melahirkan, saya juga ingin memberikan hadiah kepada Zaidan yang mendapat nilai bagus setelah ujian tengah dan memenangkan doa. kompetisi sekolah.

Summarecon Mall Kelapa Gading

Kali ini kami memilih menginap di Hotel Ciputra Grogol, Jakarta Barat. Salah satu alasan saya memutuskan untuk menginap adalah karena pada saat yang sama saya ingin makan di restoran yang sudah lama ingin saya datangi, yaitu di mal Ciputra yang terhubung dengan hotel.

Menyenangkan menginap di hotel seperti ini, kita tidak perlu repot makan malam, cukup jalan-jalan keliling toko, semua tempat tersedia.

Sore hari sekitar jam 5 pagi, kami baru check in hotel karena sepertinya Paksu masih harus ke kantor padahal libur di hari merah. Begitu sampai di hotel, pas turun dari mobil kok gak ada bel atau satpam yang nyambut?

Mall Yang Ada Hotelnya Di Jakarta

Ini belum pernah terjadi sebelumnya dan kami agak bingung karena seharusnya Paksu mau mengajak saya dan anak-anak ke lobby, lalu Paksu minta taman dan bingung siapa yang akan membawakan isinya.

Hotel Mewah Sebelah Mall Hits Di Jakarta 🤩

Biasanya, jika ada keamanan di tempat, mereka akan ahli dalam membawa barang bawaan untuk membantu para tamu membawa barang bawaan mereka ke hotel.

Tidak hanya itu di luar hotel hujan walaupun hujan, tapi jarak parkir hotel lumayan jauh, baju jadi basah. Paksu mau tanya mau parkir mobil dimana

Hotel yang ada mall di jakarta, mall yang ada di jakarta, hotel di jakarta yang ada mall nya, hotel di jakarta yang dekat mall, hotel yang dekat dengan mall di jakarta, mall di jakarta yang bagus, hotel yang connect dengan mall di jakarta, hotel yang menyatu dengan mall di jakarta, mall yang lengkap di jakarta, hotel yang nyambung dengan mall di jakarta, brand mall yang ada di shopee, hotel di semarang yang ada mall

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top