Connect with us

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Semarang

Informasi

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Semarang

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Semarang – Semarang adalah kota yang indah dan menarik yang terbagi menjadi 2 bagian. Orang Semarang menyebutnya naik turun. Berwisata ke ibu kota provinsi Jawa Tengah ini, Anda tak hanya bisa mengunjungi pantai, tapi juga mengagumi keindahan alam perbukitannya. Ada banyak tempat wisata alternatif seperti Eko Park dan Dusun Semilir. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata keluarga di Semarang yang layak untuk dikunjungi:

Bukan sembarang desa, melainkan Eko Park yang merupakan tempat bersantai modern. Mengunjunginya, Anda akan dimanjakan dengan pilihan keunikan bangunan dengan nuansa natural dan artistiknya. Fasade bangunan yang mirip sangkar burung dan stupanya sangat menarik untuk dijelajahi.

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Semarang

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Semarang

Tak hanya untuk jalan-jalan, berbagai produk pengrajin lokal pun bisa Anda temukan di sini. Ada juga area Food Garden yang penuh dengan berbagai pilihan makanan.

Reddoorz Near Taman Rejomulyo, Semarang

Anda tahu, Semarang memiliki taman hiburan juga. Berada di kawasan Semarang Atas, Wisata Saloka Semarang merupakan destinasi liburan baru yang menggabungkan keseruan theme park dengan ketenangan perbukitan. Tiket masuk Saloka mulai dari Rp 115.000 per orang pada hari kerja.

Sama seperti di taman hiburan, ada banyak wahana yang bisa Anda coba. Mulai dari wahana pemacu adrenalin seperti Bengak-Bengok dan Rumah Hantu hingga wahana yang ramah anak dan sarat pengetahuan seperti Taman Galileo. Tidak dapat menemukannya di mana pun? Anda bisa naik gondola dengan pemandangan Danau Rawa Pening yang indah. Nikmati Saloka Amusement Park sebagai salah satu tempat wisata keluarga terbaik di Semarang.

Awalnya, Eling Bening hanyalah sebuah restoran. Namun, lokasi dan pemandangannya yang indah, serta banyaknya orang yang membutuhkan tempat untuk menghirup udara segar, menjadikannya tujuan wisata baru yang populer di Semarang.

Di Eling Bening Semarang, Anda bisa bersantai bersama keluarga sambil mendaki sambil menikmati pemandangan dari atas. Ada pemandangan indah Danau Rawa Pening, Gunung Sindoro dan Merbabu yang menakjubkan. Jika ingin bersantai sambil berolahraga, langsung saja menuju ke kolam renang. Anda juga bisa berlibur bersama rekan kerja sambil menikmati kesatuan aktivitas outdoor.

Lebih Dekat Melihat Sam Poo Kong, Destinasi Wisata Populer Di Semarang

Rekomendasi tempat wisata di Semarang lainnya adalah Cimory On The Valley Semarang yang berada di kawasan Bawen. Benar sekali, nama tempat ini berasal dari yogurt dan susu merek Cimora. Kompleks OTV Cimory terdiri dari restoran, peternakan sapi mini, zona wisata edukasi dan toko souvenir. Cocok untuk bepergian bersama keluarga.

Jangan khawatir jika Anda berada di luar kota. Ada banyak pilihan akomodasi yang terjangkau di Semarang atas. Salah satunya adalah Hotel Pantes Kawi yang terletak 45 menit dari Cimora Semarang.Ada banyak kota unik dan wisata di Jawa Tengah, salah satunya Semarang. Banyak wisata yang bisa dikunjungi, yang paling terkenal adalah Lawang Sewu. Selain tempat wisata, hal lain yang juga menjadi sorotan adalah kuliner khas Semarang. Jika Sobat Traveler berencana untuk mengunjungi Kota Lumpia, ada baiknya juga memilih tempat menginap yang nyaman dan dekat dengan kota. Berikut beberapa pilihan hotel di dekat Simpang Lima Semarang, pusat kuliner dan jajanan lezat. Siap?

Rooms Inc Hotel menawarkan perasaan berada dalam gaya hidup baru, dinamis, milenial sekaligus modis. Itu terletak di ul. Pemuda No. 150, Sekayu, salah satu hotel di dekat Simpang Lima, menawarkan konsep urban dengan area umum. Hal ini memudahkan para tamu untuk berinteraksi satu sama lain dengan tetap menjaga privasi. Hotel ini dekat dengan banyak pusat perbelanjaan seperti DP Mall, Paragon City Mall serta stasiun Semarang Poncol. Tarif mulai dari sekitar Rp 400.000 per malam.

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Semarang

Louis Kienne adalah properti bintang 4 yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 137 Semarang. Ini memberi para tamu istirahat yang nyaman berkat kamar yang bersih dan desain kamar yang modern. Selain itu, kamar menghadap Simpang Lima. Menyediakan fasilitas seperti kolam renang luar ruangan, restoran puncak gunung, sauna, pusat kebugaran, ruang baca untuk tamu yang ingin membaca buku, dll. Dekat dengan banyak tempat wisata seperti Lawang Sewu, pusat perbelanjaan, dan juga stasiun membuat tempat yang layak dikunjungi saat tinggal di Semarang.

Hotel Dekat Cimory Dairyland Semarang Untuk Menginap Akhir Pekan, Per Malam Mulai Rp 100 Ribuan

Hotel pertama di dekat Simpang Lima adalah Po. Hotel ini berada di atas pusat perbelanjaan dan terletak di Jalan Pemuda No. 118, Semarang. Menawarkan kamar yang luas dan bersih, hotel ini menjadi pilihan yang tepat untuk menginap bersama keluarga. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan banyak destinasi kuliner yang patut dicoba. Restoran hotel juga menyajikan hidangan Eropa dan tradisional. Teman traveling juga bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan, antara lain spa, hot tub, kolam renang, dan lainnya. Harga per malam mulai dari Rp 800.000.

Fasilitas strategis lainnya adalah Favehotel Diponegoro. Lokasinya di ul. Diponegoro no. 22. Area hotel ini juga dekat dengan pantai. Hanya 15 menit dengan mobil Teman Traveler sudah sampai di Pantai Marina. Kamar yang disediakan mirip dengan hotel favorit lainnya yang nyaman dan minimalis. Harga per malam berkisar 260 ribuan. Rp hingga 360k Rp.

Jadi list diatas adalah hotel dekat Simpang Lima Semarang. Selain menyediakan fasilitas yang baik dan nyaman, Teman Traveler juga bisa menemukan kuliner di lokasi hotel. Jadi siapa yang mau kamu ajak?Saat ini, hotel menjadi salah satu tempat pelarian para pekerja kantoran untuk sementara waktu. Kebutuhan liburan tidak lagi terbatas pada tempat wisata atau pertokoan. Menginap di hotel dengan menggunakan fasilitas hotel tentu menjadi pilihan yang tepat.

Nah, bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan, Grandhika Pemuda Semarang Hotel pasti patut dicoba. Nikmati saja pemandangan sambil berenang atau menikmati malam. Yuk, lihat betapa serunya saya menginap di hotel bintang 4 di Kota Lumpia ini.

Hotel Terbaik Di Semarang 2023 (dari Rp 149.000)

Terletak hanya 4 menit dari Kota Tua Semarang dan Stasiun Tawang, hotel GranDhika Pemuda Semarang ini sangat strategis. Lokasinya yang berada di Jalan Pemuda membuatnya dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan serta banyak tempat wisata seperti Lawang Sewu dan Tugu Muda. Selain itu, hotel ini bersebelahan dengan beberapa bank serta mini market yang tentunya memudahkan para tamu.

Ketika saya tiba, saya berjalan melalui ruang bawah tanah untuk memarkir mobil saya dan kemudian naik tangga ke pintu resepsionis (sangat melelahkan karena saya membawa koper besar). Saya pikir lobi kecil karena terputus oleh jalan bawah tanah. Tapi jangan salah, itu sangat luas.

Dari sisi lobby terlihat konsep modern dengan menggunakan material marmer dan kayu yang memberikan kesan mewah dan elegan. Bagian penerima tamu terhubung langsung ke restoran, tetapi lebih dari itu nanti. Entri pertama disambut oleh banyak staf hotel. Juga, mereka diberi welcome drink berupa wedang secang di depan resepsionis, tapi dingin dengan es batu. Rasanya segar dan terlihat sangat tradisional. Check-in selesai, mari kita lihat kamarnya.

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Semarang

Saya sangat senang mendapatkan kamar executive deluxe sekitar 37 m2. Sekedar informasi, Hotel Grandhika Pemuda Semarang menawarkan empat tipe kamar: Deluxe, Executive Deluxe, Grandhika Premiere, dan Grandhika Junior Suite. Desain ruangan tak lepas dari gaya modern kontemporer dengan warna pastel yang elegan.

Bukan Eropa, Ini Tempat Wisata Koeta Toea Di Kota Semarang

Kamar yang saya tempati terbagi menjadi dua ruangan, yaitu kamar dengan sofa bed dan area kerja yang dibatasi panel dinding dengan TV LCD. Kamar mandi dan ruang ganti juga merupakan ruangan terpisah. Sangat luas dan masih nyaman. Fasilitas kamar sangat lengkap, dengan TV LCD 40 inci, fasilitas pembuat teh dan kopi, telepon, lemari es, mini bar, brankas, lemari pakaian, dan Wi-Fi. Mini bar yang menyenangkan ini GRATIS. Saya senang Anda mendengar kata gratis. Ha ha ha. . .

Kemudian kamar mandinya juga cukup luas dengan stand up shower dan air panas dingin yang cukup lancar. Peralatannya lengkap dan termasuk pengering rambut.

Yang paling saya suka view dari kamar luas banget, bisa menikmati sunset dari kamar juga view kota semarang. Apalagi di sore hari, teh sore gratis dengan makanan ringan dan teh panas diantar ke kamar Anda. Fasilitas kamar sangat bagus. Jadi ayo pergi ke restoran, aku lapar.

Seperti yang saya katakan, restoran Kapoelaga terhubung ke bagian penerima tamu. Dekorasi restoran memiliki unsur budaya Jawa yang terlihat pada panel dinding yang mirip dengan motif batik, serta sentuhan Cina yang terlihat pada lantai dengan ubin bermotif. Penggunaan dekorasi lampu berwarna silver jadul, namun dikemas secara modern menambah kesan mewah. Seperti halnya penggunaan interior yang didominasi warna pastel yang sejuk dipandang mata. Yah, aku lapar, pesan sesuatu untuk dimakan.

Hom Hotel Semarang, Dekat Dengan Stasiun Kereta Dan Bandara, Pilihan Tepat Untuk Berlibur

Setelah check-in, saya mencoba beberapa menu makan siang yang sangat enak untuk digali dan cocok di lidah. Menu yang saya coba adalah sirloin steak dengan bumbu taliwa, blue frozen strawberry, moccachino float, udon curry babat dan American chess cake.

Ngomong-ngomong, mendengar nama makanannya jadi serem lho. Misalnya beef tenderloin steak dengan bumbu Talivan, yaitu steak sirloin yang dicampur dengan sambal lokal, bumbu Talivan cukup pedas. Wow ketika makanan barat bertemu dengan makanan Indonesia.

Ada lagi udon babat kare yang merupakan perpaduan mi udon yang dicampur babat dengan bumbu kari. Rasanya sangat unik karena makanan Korea bertemu dengan India. Kemudian kue catur Amerika juga sangat lembut dan memiliki rasa keju yang kuat. Juga, minuman yang saya pesan sangat segar, terutama Blue Frozen Strawberry.

Hotel Dekat Tempat Wisata Di Semarang

Untuk sarapan pagi, saya mencoba makan di area luar resto yang biasa disebut Tritisan Lounge ini memiliki dekorasi kekinian yang masih menggunakan batu bata tua dan beberapa bagian penuh dengan mural. Bahkan Tritisan Lounge bisa dijadikan ruang observasi karena dilengkapi LCD proyektor dan layar.

Rekomendasi Hotel Di Semarang, Dekat Objek Wisata Kota Lama

Menu sarapan yang ditawarkan sangat bervariasi dan

Hotel di lembang dekat tempat wisata, hotel di semarang yang dekat dengan tempat wisata, hotel di semarang dekat wisata kuliner, hotel di bali dekat tempat wisata, hotel murah di semarang dekat tempat wisata, hotel murah di bandung dekat tempat wisata, hotel di bali yang dekat dengan tempat wisata, hotel dekat tempat wisata di bogor, hotel di semarang dekat tempat wisata, hotel dekat tempat wisata di bangkok, hotel di semarang yang dekat tempat wisata, hotel di bandung dekat tempat wisata

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top