Connect with us

Penginapan Murah Dekat Candi Borobudur

Informasi

Penginapan Murah Dekat Candi Borobudur

Penginapan Murah Dekat Candi Borobudur – Magelang terkenal dengan Candi Borobudur, yang terkenal di seluruh dunia. Selain itu, Magelang diberkahi dengan kekayaan alam dan pariwisata yang indah. Oleh karena itu, disarankan untuk menghabiskan beberapa hari liburan di sini untuk mengunjungi wisata yang Anda inginkan dan menikmati malam di wisma dengan suasana sejuk di Magelang.

Di Magelang. Tidak jauh dari Candi Borobudur, pemandangan sekitar yang indah dan suasana pedesaan yang sangat sejuk akan membuat masa menginap Anda lebih menyenangkan dari yang Anda bayangkan. Puas dengan liburan di Jogja, Anda masih bisa datang ke sini setelah mengunjungi Magelang yang hanya berjarak satu jam perjalanan.

Penginapan Murah Dekat Candi Borobudur

Penginapan Murah Dekat Candi Borobudur

Terletak tidak jauh dari Candi Borobudur, tempat tinggal pertama Magelang adalah bangunan bergaya tradisional Jawa yang masih berdiri hingga saat ini. Bangunan kayu dan bambu ini dicat dengan warna pastel dan terlihat sangat seragam dan unik.

Rekomendasi Hotel Di Magelang, Dekat Candi Borobudur Dan Murah

Di luar ruangan, Anda dapat menikmati kolam renang di sebelah sawah. Lingkungan yang dinaungi pepohonan di sekitar, bahkan pohon kelapa yang membuat Anda betah bersantai di Bali.

Ketika Anda bingung dengan dua pilihan, pilih semuanya. Seperti penginapan ini, ada dua bangunan bergaya minimalis tradisional dan modern. Bangunan hijau tradisional dengan pahatan berbentuk seperti Rumah Joglo. Sedangkan bangunan modern didominasi warna putih dan hijau, serta pintu dan jendelanya masih memiliki sentuhan tradisional.

Di antara kedua bangunan tersebut terdapat kolam renang tempat Anda bisa bersantai. Bahkan ada ban berwarna pink berbentuk bebek yang bisa Anda nikmati dan gunakan sebagai penyangga foto. Penginapan juga dilengkapi dengan ruang makan dan semi dapur

Bagi penggemar bangunan tradisional tempat penginapan ini berada, Amrita harus ada dalam daftar Anda. Rumah Joglo mendominasi bangunan di lingkungan hijau segar.

Hotel Murah Di Jogja Yang Terkenal Dan Nyaman

Menariknya, setiap kamar di sini memiliki Rumah Joglo sendiri, sehingga semakin private. Bahkan ketika Anda membuka pintu kamar tidur, kolam yang tenang menyambut Anda. Makanan yang disajikan di sini juga tradisional dan terasa lebih enak jika disantap di ruang makan bergaya paviliun.

Penginapan yang didominasi warna putih ini menarik perhatian sejak Anda melihatnya dari luar. Semakin dalam Anda pergi, semakin Anda akan kagum dengan keindahan dan kesegaran belaka.

Saat Anda melewati pintu masuk, Anda akan disambut oleh bangunan berwarna putih dengan beberapa kamar dan balkon. Anda bisa menikmati pepohonan dan kursi taman di sekitar gedung sambil minum teh. Dikelilingi oleh kolam renang dan beberapa meja dan kursi untuk bersantap dalam suasana.

Penginapan Murah Dekat Candi Borobudur

Dan nyaman Sebuah kolam renang memfasilitasi relaksasi. Bahkan kolam ini berada di sebelah kamar dan dapat dilihat dari jendela kamar tidur.

Hotel Murah Dekat Candi Borobudur, Tarif Mulai Rp 60 Ribu Cocok Untuk Backpackeran

Fasilitas penginapan dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang TV, ruang makan, dapur dengan peralatan masak lengkap dan ruang relaksasi.

Menawarkan suasana pedesaan dengan bangunan klasik Jawa. Tidak hanya bangunan, tetapi setiap elemen di sini mengandung unsur tradisional yang kuat.

Teras dengan tempat tidur kayu, seprai batik, dan kursi rotan mengarah ke paviliun yang sempurna untuk bersantai. Selain itu, harga penginapan ini sudah termasuk sarapan untuk mengisi perut sebelum memulai aktivitas.

Bangunan berkonsep semi industri ini menawarkan nuansa hidup di lingkungan yang segar. Penginapan ini memiliki taman yang luas dengan pepohonan dan gazebo yang nyaman untuk menyejukkan diri sambil mencari udara segar.

Penginapan Dekat Pantai Balekambang Yang Murah Dan Nyaman

Untuk interior, penginapan ini memiliki warna coklat muda, putih dan hitam yang terlihat sangat modern. Meski kontemporer, gaya tradisional tidak ketinggalan, terlihat pada ukiran pada jendela dan pintu.

Penginapan menawarkan ruang terbuka hijau yang bisa Anda nikmati saat membuka pintu. Setiap kamar berada di rumah Joglo yang terpisah dengan taman luas yang mengelilingi kamar.

Nuansa tradisional terasa pada bentuk bangunan dan kasur tidur yang masih tersisa di lantai kamar. Selain itu, tidak hanya berkonsep rumah joglo, tetapi juga rumah panggung, sehingga akan ada tangga kecil menuju ruangan tersebut. Padahal, setiap bangunan memiliki ukiran kayu yang sangat indah.

Penginapan Murah Dekat Candi Borobudur

Penginapan bergaya apartemen dengan fasilitas lengkap menjadi daya tarik pengunjung. Nikmati semuanya mulai dari kolam renang, gym, dan sarapan gratis selama Anda menginap di sini. Menariknya, Anda bisa melihat pemandangan kota yang terlihat paling indah di pagi, siang dan sore hari.

Hotel Di Magelang Dekat Dengan Tempat Wisata, Mulai Dari Rp 300 Ribuan

Sedangkan di dalam kamar terdapat fasilitas yang lengkap seperti perlengkapan mandi, pengering rambut, kopi teh dan brankas. Tersedia juga beberapa kamar dengan single bed dan king bed yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Berada di sini juga merupakan kenyamanan.

Terletak 600 meter dari Kandir Borobudur, wisma ini memiliki lokasi yang strategis. Dengan memilih wisma ini, Anda akan dapat berjalan kaki ke Candi Borobudur dalam waktu sekitar 10 menit dan menikmati suasana candi yang indah dari akomodasi Anda.

Tampilan tradisional yang kokoh terlihat dari setiap sudut bangunan. Semua furnitur dan bahkan interiornya didominasi oleh kayu yang indah. Jangan lupa untuk mendekorasi ruangan menggunakan batik seperti gorden dan seprei.

Seorang pria dengan banyak mimpi di kepalanya, pecinta K-pop. Hal yang selalu mereka lakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacking ke tempat baru, pergi ke konser, dan menonton drama Korea. Siapa yang tidak tahu Candi Borobudur? Tentunya anda sudah tahu bahwa wisata unik ini sangat populer, dengan wisata yang terkenal di Indonesia dan di seluruh dunia. Kita bisa dengan mudah menemukan hotel yang nyaman, murah dan recommended di dekat Candi Borobudur

Hotel Terbaik Di Borobudur (dari Rp 164.105)

Kuil Buddha ini memiliki formasi batuan yang kokoh dan merupakan keindahan yang harus dikunjungi. Selain keindahan candi, sejarah Candi Borobudur juga membuat pengunjung penasaran dengan sejarahnya yang kental dan asal mula berdirinya Candi Borobudur. Nah buat kamu yang ingin mengunjungi Candi Borobudur bersama teman, keluarga atau orang tersayang bingung mau menginap dimana? Nah kali ini saya akan berbagi informasi tentang 10 hotel murah di dekat candi borobudur, jadikan liburan anda menyenangkan!!!

Hotel ini sudah pasti menjadi pilihan pertama ketika Anda ingin mengunjungi Candi Borobudur karena hotel ini hanya berjarak 5 km dari Candi Borobudur. Hotel ini memiliki bangunan yang penuh dengan adat Jawa. Rajasa Hotel Borobudur memiliki kamar yang nyaman, kipas angin dan pelayanan hotel yang memuaskan. Hotel ini cukup bagi mereka yang ingin membawa keluarga.

Rumah Seni Eloprogo Magelang memiliki interior yang berbau seni, dan selain itu, Rumah Seni Eloprogo Magelang memiliki pemandangan pepohonan yang indah membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan harga yang wajar. Jika Anda seorang pecinta alam, menginap di Rumah Seni Eloprogo Magelang pasti akan menjadi liburan yang menyenangkan. Hotel ini sangat bagus dan lokasi hotel ini dekat dengan candi borobudur, jika menggunakan sepeda motor, hanya 15 menit dengan mobil untuk mencapai candi borobudur.

Penginapan Murah Dekat Candi Borobudur

Rumah Seni Eloprogo tidak jauh berbeda dengan Magelang, hotel ini memiliki pemandangan alam yang sangat menarik, anda bisa melihat hamparan persawahan yang luas di dekat hotel ini. Anda bisa berenang di kolam renang yang terletak di luar sambil melihat pemandangan sawah yang indah.

Hotel Terbaik Dekat Candi Borobudur Di Borobudur, Indonesia

Amrita Guest House berjarak sekitar 700 meter dari Candi Borobudur, dekat dengan Candi Borobudur, hotel ini menawarkan harga yang murah dan fasilitas yang lengkap.

Di dekat Candi Borobudur terdapat banyak penginapan dengan tema khas jawa yang sangat khas salah satunya adalah Omah Garengpong Guest House yang menawarkan berbagai pilihan kamar dengan harga yang terjangkau jika menginap bersama kami. Keluarga, disini anda akan dimanjakan dengan pemandangan bangunannya. -Bangunan bungalonya unik dan sangat Jawa. Selain unik di sini, Anda juga akan dibuat terkesan dengan beragam hidangan yang tersedia di penginapan ini. Omah Garengpong Guest House berjarak 10 menit jalan kaki dari Candi Borobudur.

The Fifth berbeda dengan hotel lain di dekat Candi Borobudur, mengapa berbeda? Karena hotel ini memiliki fasilitas arung jeram yang sangat ingin Anda coba. Selain arung jeram, kamar yang disediakan Saraswati Borobudur memiliki fasilitas yang lengkap, sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati bulan madu bersama orang tersayang, karena Saraswati Borobudur Hotel memiliki nuansa romantis, ayo ajak orang tersayang kesini

Villa ini berada di dekat Candi Borobudur, Anda membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai lokasi Candi Borobudur. Di Villa Menoreh Borobudur Anda akan merasa seperti berada di istana dengan barang-barang antik, dekorasi kuno, dan makanan khas Jawa. Villa ini memiliki fasilitas yang lengkap, kamar yang nyaman, kolam renang, taman dan siap menarik pengunjung.

Hotel Dekat Candi Borobudur Untuk Libur Lebaran 2022, Tarif Per Malam Mulai Rp 120 Ribuan

Villa ini memiliki taman yang indah, tenang, Anda akan betah berlama-lama di tempat ini, dan ada taman di sini, Anda bisa tidur di Joglo dengan interior yang unik, dan tempat ini sangat dekat dengan candi Borobudur, Anda bisa Pergilah. Candi Borobudur berjarak 5 menit jalan kaki dari vila ini. Sekarang villa ini sangat cocok untuk mengundang teman-teman karena kamarnya sangat luas dan harga yang ditawarkan masih bagus di kantong.

Hotel ini memiliki kamar yang nyaman, interiornya modern, walaupun interiornya modern, hotel ini menawarkan berbagai tarif kamar murah sesuai dengan permintaan Anda, mulai dari 50.000 hingga 200.000 geng, bagaimana hotel ini cocok untuk Anda yang ingin bepergian secara ekonomis? datang ke sini Hotel ini sangat dekat dengan candi Borobudur.

Tidak hanya hotel ini dekat dengan Candi Borobudur, tetapi harga yang ditawarkan hotel ini dikenal murah, dan Lotus Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, restoran, Wi-Fi gratis dan layanan yang sangat baik.

Penginapan Murah Dekat Candi Borobudur

Penginapan candi borobudur, penginapan murah sekitar candi borobudur, hotel dekat candi borobudur, penginapan murah di jogja dekat candi borobudur, penginapan murah di dekat candi borobudur, harga penginapan dekat candi borobudur, homestay dekat candi borobudur, penginapan dekat candi borobudur, tempat penginapan dekat candi borobudur, hotel dekat candi borobudur murah, wisata dekat candi borobudur, penginapan di dekat candi borobudur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top