Connect with us

Tempat Menarik Di Nusa Dua Bali

Informasi

Tempat Menarik Di Nusa Dua Bali

Tempat Menarik Di Nusa Dua Bali – Menyediakan aktivitas water sport di Bali khususnya di pantai Tanjung Benoa Nusa Dua, kami sering mendapatkan pertanyaan dari pelanggan yang akan memesan water sport di Tanjung Benoa. Pertanyaannya seputar kegiatan liburan di kawasan wisata Nusa Dua. Pertanyaan ini sangat bagus, karena mengetahui hal-hal menarik yang bisa dilakukan di satu tempat akan membuat jadwal liburan di pulau Bali lebih efektif. Jadi, pada halaman ini, saya akan mencantumkan sekitar 10 kegiatan wisata di Nusa Dua Bali.

Sebagian besar pelanggan kami yang memesan water sport di Bali adalah wisatawan pertama kali ke pulau Bali. Oleh karena itu, sebelum saya menulis tentang 10 kegiatan wisata di Nusa Dua Bali, ada baiknya mengetahui hal-hal berikut ini;

Tempat Menarik Di Nusa Dua Bali

Tempat Menarik Di Nusa Dua Bali

Nusa Dua dalam bahasa Indonesia berarti dua pulau. Karena pantai Nusa Dua, ada dua pulau yang berbentuk seperti pulau besar.

Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Jarang Dikunjungi Wisatawan

Area Nusa Dua/ITDC Nusa Dua dikenal oleh wisatawan sebagai pusat resor mewah, pusat konvensi internasional, dan lapangan golf mewah. Meski tidak menginap di salah satu resort ITDC Nusa Dua, Anda tetap bisa menikmati keindahan kawasan wisata Nusa Dua Bali. Selain mewah, Nusa Dua juga terkenal dengan pantai pasir putih bersih dengan air yang dangkal.

Kawasan wisata Nusa Dua terletak di sebelah tenggara pulau Bali, termasuk kecamatan Kuta Selatan, di kabupaten Badung. Jika dari Bandara Ngurah Rai menuju kawasan wisata Nusa Dua akan menempuh jarak 15 kilometer. Waktu tempuh, tergantung kendaraan, tapi rata-rata 30 menit.

Jika Anda akan ke Nusa Dua dari bagian lain pulau Bali yang jauh dari Nusa Dua, maka menggunakan mobil pribadi adalah pilihan terbaik untuk pergi berlibur ke Nusa Dua Bali.

Misalnya, jika Anda menginap di tempat wisata Ubud Bali, Anda ingin liburan di Nusa Dua. Jadi pilihan terbaik untuk transportasi adalah menggunakan kendaraan pribadi, baik itu sepeda motor atau mobil.

Tempat Wisata Jalan Jalan Kilat Di Nusa Dua Bali

Jika akomodasi Anda di sekitar Jimbaran, dan setelah meninggalkan Nusa Dua, kembali ke Jimbaran. Kemudian gunakan taksi online atau ojek online yang merupakan pilihan terbaik yang bisa Anda gunakan. Karena kawasan Jimbaran dekat dengan Nusa Dua.

Bagaimana cara terbaik untuk berwisata ke kawasan wisata Nusa Dua? Lokasi Nusa Dua sangat luas dan memiliki area pejalan kaki yang nyaman untuk berjalan-jalan. Beberapa wisatawan yang menginap di salah satu hotel yang berada di sekitar ITDC Nusa Dua lebih memilih berjalan kaki, atau bersepeda.

Sebagian besar wisatawan Indonesia yang pernah berlibur di kawasan ITDC Nusa Dua dan menginap di tempat lain lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi baik itu sepeda motor maupun mobil.

Tempat Menarik Di Nusa Dua Bali

Mencari jasa sewa motor di Bali sangatlah mudah, anda bisa menggunakan mesin pencari seperti Google. Rata-rata harga sewa motor di Bali sekitar Rp 75.000/24 ​​jam.

Hanya 1.9 Juta?? Paket 4 Pax Watersport Di Nusa Dua Bali (diving, Sea Walker Parasailing, Jet Ski, Fly Fish + Antar Jemput Ke Hotel Dan Makan Siang

Jika Anda berencana untuk mengunjungi lokasi wisata Nusa Dua, maka di hari yang sama Anda ingin menghabiskan liburan di Garuda Wisnu Kencana atau Pura Uluwatu. Maka mencari jasa sewa mobil dengan atau tanpa adalah salah satu pilihan terbaik, jika anda menginginkan kemewahan. Misalnya, biaya sewa Toyota Avanza di Bali dengan sopir adalah Rp 500.000/12 jam termasuk bahan bakar.

Banyak wisatawan lokal yang berwisata ke tempat wisata Nusa Dua tertarik untuk mengunjungi Pantai Mengiat di Nusa Dua. Selain melihat atraksi pantai, wisatawan lokal suka berbelanja, mencoba jalan-jalan dan menonton pertunjukan budaya. Berikut adalah daftar 10 aktivitas liburan yang tersedia di kawasan wisata Nusa Dua Bali.

Pantai Mengiat dikenal oleh wisatawan sebagai Pantai Mengiat Nusa Dua. Pantai Mengiat Nusa Dua memiliki pasir putih dan kebersihan pantai tetap terjaga. Pantai Mengiat sangat populer di kalangan wisatawan Indonesia yang pergi berlibur bersama keluarga dan anak-anak. Karena air di pantai ini sangat dangkal dan tidak memiliki ombak. Jadi pantai Mengiat sangat aman untuk anak-anak berenang.

Selain wisata pantai, Nusa Dua juga menawarkan wisata budaya salah satunya Museum Pasifika. Museum ini sangat cocok untuk liburan keluarga, terutama bagi mereka yang ingin membawa anak-anaknya melihat koleksi seni. Di Museum Pasifika di Nusa Dua Anda akan dapat melihat beberapa lukisan Affandi dan pelukis terkenal Indonesia lainnya.

Best Restaurants In Nusa Dua

Jika Anda ingin menonton pertunjukan teater kelas dunia, maka Devdan Show Nusa Dua wajib Anda tonton. Dalam pertunjukan Devdan, dia akan menunjukkan pesona tarian, akrobat, kostum dan trik khusus.

Selain itu, Devdan Show Nusa Dua memiliki aransemen yang sangat baik dan suara yang sangat baik. Devdan Show Theater dilengkapi dengan AC untuk membuat penonton merasa nyaman saat menonton.

Pertunjukan Devdan berlangsung selama 90 menit dari awal hingga akhir dan penuh dengan aksi luar biasa yang akan menghibur Anda.

Tempat Menarik Di Nusa Dua Bali

Di bagian bawah pantai Mengiat terdapat pantai pasir putih dan sangat bersih, namanya Pantai Geger. Di Google Maps ada dua area pantai yang bernama Pantai Geger Nusa Dua.

Nusa Dua Tempat Wisata Bali

Pantai utara Candi Geger sangat populer di kalangan wisatawan asing yang suka duduk di tempat yang cerah dan menikmati minuman. Tepat di belakang pantai Geger, ada dua restoran.

Saat ini, pantai Geger di sebelah selatan Candi Geger lebih disukai oleh wisatawan lokal. Saya pribadi lebih suka liburan pantai ini, karena terasa nyaman. Pantai Geger terletak di kaki Pura Geger, saya sangat merekomendasikan Anda untuk mengunjunginya ketika Anda berada di Nusa Dua. Karena pantai ini memiliki pasir putih, lautnya tenang untuk kunjungan wisatawan.

Saya pribadi suka berbelanja untuk anak-anak saya di Bali Collection, karena harganya yang tidak mahal dan area perbelanjaan yang tidak terlalu banyak, dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lain di Bali.

Jika Anda ingin melihat ombak pantai selatan menghantam lereng curam, menyebabkan air hujan menyembur. Kemudian Blow Blow merupakan tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat liburan di Nusa Dua Bali.

Paket Honeymoon Bali 5 Hari 4 Malam

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat berada di Water Nusa Dua. Cobalah untuk tidak terlalu dekat dengan pembentukan batu. Kami merekomendasikan untuk mengamati pasang surut dan arus dari kejauhan, demi keselamatan.

Selain menawarkan pemandangan pantai putih yang indah, tempat wisata di Nusa Dua juga menawarkan kegiatan liburan yang menarik bagi wisatawan. Salah satunya adalah aktivitas unta, di pantai Sawangan di Nusa Dua.

Jika Anda tertarik untuk menunggangi unta di pulau Bali, penyedia layanannya adalah Bali Camel Safari. Bali Camel Safari terletak di depan hotel Hilton Nusa Dua Bali, sebelumnya dikenal sebagai hotel Nikko Bali.

Tempat Menarik Di Nusa Dua Bali

Bali Camel Safari menawarkan banyak paket menunggang unta, beberapa turis dan beberapa pre-booking. Jika Anda menginginkan pengalaman unta, Anda dapat memesan perjalanan unta selama 30 menit. Saat artikel ini ditulis, harga naik unta di Nusa Dua selama 30 menit adalah Rp 219.000/dewasa, Rp 155.000/anak. Minimal pemesanan adalah 2 orang.

Courtyard By Marriott Bali Nusa Dua Resort

Permintaan wisatawan untuk mencoba aktivitas unta di Nusa Dua sangat tinggi, terutama untuk sesi foto prewedding. Oleh karena itu, disarankan untuk memesan unta terlebih dahulu, setidaknya sebulan sebelumnya.

Salah satu kegiatan favorit saya ketika saya pergi ke Nusa Dua adalah bersepeda di sekitar Nusa Dua dan Tanjung Benoa, karena ada banyak tempat menarik untuk dilihat.

Untuk mendapatkan sepeda, Anda harus menyewanya. Anda dapat menyewa dari hotel Anda di Nusa Dua. Jika Anda tidak berada di Nusa Dua, Anda dapat menyewa sepeda di pintu masuk kompleks ITDC Nusa Dua. Harga sewa sepeda saat saya menulis artikel ini adalah Rp 20.000/jam.

Salah satu tempat terbaik untuk bersepeda di kawasan wisata Nusa Dua adalah Peninsula Island di dekat dermaga Nusa Dua.

Water Blow (nusa Dua, Indonesia)

Pirates Bay Bali adalah restoran terbuka yang terletak di dekat Nusa Dua Promenade. Tema restorannya tentang bajak laut dan restoran ini cocok untuk keluarga dan anak-anak. Ruang makan memiliki kabin kayu, kapal bajak laut, dan tenda. Anak-anak Anda akan sangat senang bermain di tempat ini.

Banyak wisatawan yang tertarik mengunjungi kawasan wisata Nusa Dua karena daya tarik olahraga airnya. Pusat kegiatan wisata pantai utama Bali terletak di pantai Tanjung Benoa. Karena kawasan Tanjung Benoa sangat dekat dengan Nusa Dua, maka aktivitas water sport Tanjung Benoa juga dikenal dengan nama water sport Nusa Dua.

Untuk menuju pantai Tanjung Benoa dari kawasan wisata Nusa Dua hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan mobil. Di sepanjang pantai Tanjung Benoa, Anda akan menemukan banyak penyedia olahraga di Bali. Pelayaran rata-rata yang ditawarkan bagus untuk pemula.

Tempat Menarik Di Nusa Dua Bali

Cara terbaik untuk memesan aktivitas water sports Tanjung Benoa adalah dengan memesan secara online dan menghindari pemesanan langsung di tempat aktivitas. Jika Anda memesan aktivitas water sport di Tanjung Benoa langsung dari situsnya, Anda akan mendapatkan harga publish, bukan harga online.

Pantai Nusa Dua: Aktivitas Menarik Dan Fasilitasnya 2022

Selain pemesanan online, Anda juga harus memesan paket water sports Tanjung Benoa. Karena dengan memesan paket cruise, kamu akan mendapatkan harga per unit game yang lebih murah dan kamu akan mendapatkan gratis ongkos kirim.

Menawarkan jasa paket tour Bali, rental mobil Bali dan watersport Bali, kami sering mendapatkan pertanyaan seputar liburan Nusa Dua berikut ini.

Tentu saja Anda bisa! Pantai Nusa Dua memiliki air yang sangat dalam dan tidak ada ombak di pantai. Jika Anda berlibur bersama anak-anak, maka pantai Nusa Dua sangat aman untuk anak-anak berenang.

Hampir seluruh bagian Bali sangat aman untuk berwisata. Nusa Dua adalah tempat paling damai di Bali. Oleh karena itu, banyak konferensi internasional yang diadakan di Nusa Dua.

Aktivitas Wisata Di Nusa Dua Bali Favorit Wisatawan Indonesia

Itu tergantung pada bagaimana Anda bepergian.

Tempat wisata di nusa dua bali, tempat wisata gratis di nusa dua bali, tempat nongkrong di nusa dua bali, tempat belanja di nusa dua bali, tempat wisata nusa dua bali, tempat wisata di bali dekat nusa dua, tempat menarik di nusa penida, tempat nongkrong nusa dua bali, tempat makan nusa dua bali, tempat makan di nusa dua bali, tempat makan halal di nusa dua bali, tempat makan enak di nusa dua bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top