Connect with us

Wisata Malam Hari Di Bandung

Informasi

Wisata Malam Hari Di Bandung

Wisata Malam Hari Di Bandung – Daya tarik wisata Bandung memang tidak perlu diragukan lagi. Berjuluk Paris Van Java, Anda bisa menikmati beragam tempat wisata mulai dari wisata alam, budaya, pendidikan, kuliner hingga belanja.

, di tempat yang murah. Yang jelas tempat-tempat wisata tersebut menampilkan sisi lain keindahan dari Parahyangan Bandung malam ini.

Wisata Malam Hari Di Bandung

Wisata Malam Hari Di Bandung

Caringin Tilu (Cartil) adalah sebuah bukit yang terletak di kawasan Bukit Moko, tepat di Kecamatan Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung. Di sebuah bukit yang tidak jauh dari Saung Angklung Udjo, Anda bisa menikmati pemandangan kota dari atas.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Terpopuler Tahun 2022, Lengkap Dengan Alamat Dan Harga Tiket Masuknya

Waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah dari siang hingga sore hari. Di sore hari, Anda bisa menikmati pesonanya

Seperti Caringin Tilu, Bukit Bintang adalah sebuah bukit yang terletak di Bukit Moko, yang juga menawarkan pemandangan malam kota Bandung yang indah.

Jika Anda ingin mengunjunginya, lokasinya di Bukit Bintang Jl. Dago Pakar Permai VI No 29, Mekarsaluyu, Cimenyan, Bandung.

Tempat pegunungan lain yang mencerminkan eksotisme kota kembang di malam hari adalah Puncak Ciumbuleuit atau biasa disebut Punclut.

Wisata Alam Kota Bandung

Puncak Ciumbuleuit adalah sebuah bukit di sisi utara kota Bandung, sekitar 7 km dari pusat kota. Berlokasi di Jalan Rereongan Sarupi, Ciumbuleuit, Bandung.

Berbeda dengan Caringin Tilu dan Bukit Bintang yang hanya menawarkan pemandangan “City Lights”, bukit ini juga menawarkan panorama pegunungan seperti Patuha, Malabar dan Waringin.

Tempat favorit anak muda Bandung, berkunjung ke kota ini tidak akan lengkap tanpa merasakan suasana khas Jalan Dago.

Wisata Malam Hari Di Bandung

Seperti Jogjakarta yang terkenal dengan Jalan Malioboro, Bandung juga memiliki Jalan Braga. Sebenarnya, kepopuleran jalur unik ini sudah ada sejak zaman pemerintahan Hindia Belanda.

Rekomendasi Wisata Malam Bandung Untuk Liburan

Tak heran jika tempat wisata yang satu ini sering dijuluki “Bandoeng Tempo Doeloe di Jalan Braga”.

Sepanjang jalan, Anda akan melihat bangunan khas arsitektur kolonial Belanda yang terlihat semakin eksotis dengan remang-remang lampu jalan. kamu juga bisa

Tempat wisata malam di Bandung ini juga ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. Apalagi di saat-saat seperti Braga Cooking Night.

Bangunan bersejarah yang terletak di Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan terlihat semakin cantik dengan lampu warna-warni.

Daftar Wisata Malam Di Bandung Yang Menyeramkan

Kehadiran air mancur yang menyala indah di bagian depan bangunan juga menambah kesan elegan dari bangunan yang sudah berdiri sejak tahun 1920-an ini, jadi jangan lupa untuk mengabadikan momen di ikon Bandung ini ya?

Taman Budaya yang terletak di Jl. Bukit Dago Hal. No.53A, Dago, Bandung menawarkan berbagai pertunjukan seni yang dapat memeriahkan malam Anda selama berada di Paris Van Java.

Berbagai pilihan hiburan termasuk galeri seni, sanggar tari, pertunjukan seniman Jawa Barat dan konser musik.

Wisata Malam Hari Di Bandung

Hal lain yang direkomendasikan adalah Cikapundung River Point. Tempatnya pada dasarnya adalah taman bergaya Eropa, yang terlihat lebih indah di malam hari.

Wisata Malam Bandung Yang Romantis

Keindahan utama dari taman ini adalah adanya air mancur yang dihiasi dengan lampu warna-warni sehingga tampak menyala.

Tak hanya itu, gerakan air mancur diiringi musik yang menambah sentuhan romantis pada lingkungan taman.

Landmark Bandung yang tidak boleh dilewatkan adalah Alun-Alun. Pusat kota terletak di Jl. Asia Afrika telah berubah menjadi ruang publik yang tidak hanya nyaman dikunjungi di siang hari, tetapi juga sangat menarik di malam hari.

Tidak jauh dari alun-alun, Anda juga bisa mengunjungi Masjid Bandung, Museum Pos Indonesia, dan Museum Asia Afrika.

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Malam Yang Instagramable Di Bandung

Di area yang terletak di Jl. Cihampelas No. Di 160 ini Anda dapat menikmati berbagai aktivitas seperti berbelanja, bermain game

Ini dia tempat wisata malam di Bandung yang wajib kamu kunjungi di Paris Van Java. Selamat berwisata, ya.

Feature Articles 15 Wisata Camping Di Bandung yang Menakjubkan Nov 15, 2017 Tempat Wisata Unik Di Bandung Nov 10, 2017 Wisata Belanja di Bandung Apr 11, 2017 Tempat Wisata Romantis Di Bandung Mar 11, 2017 Mata Badui akan membuat pemandangan alam di malam hari terasa seperti rumah Anda untuk waktu yang lama. Tentunya juga bisa menghilangkan rasa lelah dan penat yang Anda alami sepanjang hari.

Wisata Malam Hari Di Bandung

Wisata siang hari Bandung, wisata malam juga dapat memberikan pengalaman yang indah dan santai.

Rekomendasi Spot Foto Wisata Malam Terhits, Indah, Dan Murah Meriah Di Malang Batu

Di Bukit Bintang, Anda pasti bisa melihat pemandangan kota Bandung yang sangat menarik. Apalagi saat menikmati jagung bakar manis dan minum secangkir kopi. Tentu saja hal itu membuat pengalaman perjalanan yang sangat menyenangkan.

Tempat ini agak jauh dari keramaian, yang pasti bisa memberi Anda perasaan santai. Jarak dari pusat kota ke tempat ini sebenarnya hanya 30 menit.

Destinasi Bandung lainnya yang bisa Anda nikmati keindahannya di malam hari adalah Caringin Tilu. Tempat ini terletak di Padasuka, Cibeunying Kidul, Bandung. Caringin Tilu sebenarnya adalah puncak gunung terbaik di Jawa Barat.

Melalui tempat ini Anda bisa menikmati pemandangan yang sangat indah di malam hari. Anda bisa berhenti di sini pada sore hari untuk menikmati sunset hingga sore hari.

Gambar Wisata Malam

Jangan ngaku pernah ke Bandung sebelum menikmati night out di Jalan Braga. Di sini Anda bisa menikmati jalanan Braga yang sangat padat dengan nuansa Eropa. Dari pertigaan Jalan Asia-Afrika, pergilah ke utara menuju Balai Kota Bandung.

Di sekitar Jalan Braga ada banyak tempat untuk nongkrong dan foto-foto bagus. Mulai dari Myloc Coffee, Braga Huis, Braga Art Cafe dan masih banyak lagi.

Selain itu, setiap dua minggu sekali Anda bisa menikmati sajian kuliner yang berbeda di acara Braga Culinary Night.

Wisata Malam Hari Di Bandung

Ide wisata malam Bandung berikutnya masih tak jauh dari Jalan Asia-Afrika. Tepat di depan Masjid Raya Bandung yang merupakan alun-alun kota Bandung. Merupakan tempat wisata favorit tidak hanya bagi warga Bandung, tetapi juga bagi masyarakat di luar Bandung.

Destinasi Wisata Keluarga Di Bandung Yang Menarik Dan Edukatif

Apalagi saat Anda sedang berlibur bersama keluarga dan teman-teman tercinta. Anda juga bisa dengan mudah melihat kemegahan Masjid Bandung dengan dua menara cantik di depannya.

Puncak Ciumbuleuit atau yang dikenal dengan Punclut adalah sebuah gunung yang berada di kawasan pegunungan Bandung, terletak 7 kilometer dari pusat kota Bandung. Lebih spesifik lagi, Punclut bisa Anda temukan di Jalan Rereongan Sarupi, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung.

Punclut tidak hanya enak dinikmati di bawah sinar matahari, tetapi juga sangat indah jika dilihat dari malam hari.

Kecantikan Puncult tampak berlipat ganda di malam hari. Di tempat ini, Anda juga bisa melihat pemandangan Gunung Patuha dan Gunung Malabar yang menakjubkan.

Wisata Bandung Populer & Instagramable Karena Keindahan Alam

Bagi yang mencari tempat makan atau menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari, Anda harus mampir ke Warung Langit. Destinasi wisata murah ini dijamin tidak menguras dompet Anda.

Tempatnya sangat alami dan sangat sepi. Di tempat ini, Anda bisa mencoba berbagai hidangan merakyat dengan cita rasa khas Jawa Barat.

Ide wisata malam di Bandung berikutnya adalah Dago Tea House. Tempat ini sering disebut Taman Budaya Jawa Barat karena mampu menampilkan berbagai kesenian yang khas daerah Jawa Barat. Dari taman teater, gedung teater dalam ruangan, sanggar tari hingga kedai kopi, semuanya ada di sini.

Wisata Malam Hari Di Bandung

Anda dapat bersantai di sini dengan secangkir teh, itu enak. Apalagi jika Anda mengundang orang yang Anda cintai.

Taman Love Soreang Bandung

Suasana malam semakin indah dengan pemandangan gemerlap lampu kota Bandung yang terlihat jelas dari Dataran Tinggi Dago.

Ide tempat wisata untuk malam berikutnya di Bandung adalah Lighthouse Cafe and Resto. Ini adalah kafe terbaik di Bandung, terletak di perbukitan Bandung dengan kastil abad pertengahan yang terkenal, kapal dan mercusuar yang terkenal. Tentu saja sangat indah dan eksotis.

Anda dapat memutar kemudi dan pergi ke Lembah Pakar Timur 2 dan datang ke Lighthouse Cafe and Resto.

Salah satu daya tarik Bandung adalah Gedung Sate. Gedung Putih, meski dibangun sejak tahun 1920-an, masih berdiri dan berfungsi sebagai gedung pusat pemerintahan Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Kekinian Dan Hits Saat Ini

Pada malam hari, Gedung Sate menjadi hidup dengan lampu LED yang indah. Terutama pada bagian ujung bangunan yang berbentuk seperti ombak.

Kampung Daun memiliki banyak tempat kuliner yang enak untuk dicoba. Selain enak, makanan di sini bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Selain menyantap berbagai menu lezat, Anda juga bisa melihat pemandangan yang indah dan tentunya tidak lupa.

Wisata Malam Hari Di Bandung

Spot Sungai Cikapundung adalah ruang publik hijau di Bandung, cocok untuk menikmati keindahannya di malam hari. Tempat wisata ini tidak sulit ditemukan karena masih berada di Jalan Cikapundung Timur di Braga.

Rekomendasi Wisata Bersejarah Di Kota Bandung

Banyak orang menyebut Cikapundung River Spot sebagai theme park terbaik di Bandung. Banyak anak muda dan orang dewasa lainnya yang menikmati suasana Bandung pada malam hari di sini.

Taman Lampion bisa Anda temukan di Alun-Alun Tegallega, Bandung yang terlihat sangat indah di malam hari. Wisata malam Bandung ini sangat cocok untuk melengkapi acara liburan Anda di Bandung.

Di tempat ini, Anda dapat mengambil foto terbaik dengan latar belakang lampu warna-warni yang indah. Jangan lupa untuk mengunggah foto terbaik Anda ke halaman Instagram Anda. Berikan makanan terbaik Anda dengan wisata malam ke Bandung.

Berlokasi di Jln. Banceuy, sebelum belok kiri di Jalan Braga, inilah solusi bagi pecinta jajanan Bandung yang enak. Jam operasional mulai pukul 18:00 dan tutup pukul 04:00 WIB.

Indahnya Wisata Malam Hutan Menyala Di Tahura Djuanda Bandung

Yang unik dari Warung Ceu Mar ini adalah penyajiannya menggunakan buffet sehingga Anda bisa memilih sesuka hati.

Menu utama wisata malam Bandung ini adalah gulai daging sapi dengan kuah yang gurih dan lembut. Menu lainnya seperti tempe, tahu, bakwan, ayam, lontong, dan semur jengkol tidak jauh ketinggalan.

Anehnya, kue ini tidak dibuat oleh seorang wanita yang akan memuaskan hasrat mash, tetapi nama yang menarik benar-benar menarik.

Wisata Malam Hari Di Bandung

Wisata bandung malam hari, tempat wisata di bandung malam hari, wisata 1 hari di bandung, wisata gunung kidul di malam hari, paket wisata bandung 3 hari 2 malam, paket wisata bandung 2 hari 1 malam, paket wisata bandung 4 hari 3 malam, wisata kuliner di bandung malam hari, wisata malam di kota bandung, wisata malam hari di bali, wisata di bandung malam hari, wisata malam di lembang bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top