Connect with us

Hotel Di Jakarta Selatan Dekat Mall

Informasi

Hotel Di Jakarta Selatan Dekat Mall

Hotel Di Jakarta Selatan Dekat Mall – Perjalanan bisnis dapat membawa Anda ke banyak tempat berbeda. Pluit memiliki beberapa kawasan bisnis baik dalam maupun luar kota yang tidak jauh dari Emporium Pluit. Jadi jangan heran jika perjalanan bisnis Anda berikutnya mungkin mengundang Anda untuk menginap di daerah tersebut.

Ketika datang untuk tinggal dalam perjalanan bisnis, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih hotel. Dari kamar kamar tamu hingga fasilitas pertemuan di hotel atau tidak! Anda tidak perlu bingung mencari informasi ini. Berikut beberapa hotel yang direkomendasikan untuk Anda ketika dalam perjalanan bisnis di dekat Pusat Perbelanjaan Emporium Pluit:

Hotel Di Jakarta Selatan Dekat Mall

Hotel Di Jakarta Selatan Dekat Mall

Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 2 yang sangat direkomendasikan dari situs travel seperti traveloka.com. Hotel Amaris Pluit Jalan Pluit Raya No. Berlokasi di 35, RT.18/RW.8, Penjaringan, Jakarta Utara. Hanya 750 meter dari Emporium Pluit Department Store

Hotel Dekat Pondok Indah Mall Jakarta Selatan These Hotels Romantic

Amaris Hotel Pluit memiliki total 102 kamar yang terbagi dalam 2 kategori: Smart Room Twin dan Smart Room Hollywood. Setiap kamar memiliki fasilitas seperti meja kerja, TV LCD, akses internet nirkabel. dan kamar mandi dengan air panas dan dingin. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan khas Indonesia. dan 2 ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk perjalanan bisnis Anda. Tarif kamar yang ditawarkan oleh Amaris Pluit Hotel mulai dari Rp 384.000 per malam. Silakan hubungi hotel ini di (021) 6684-666 atau kirim email ke [email protected]

Favehotel Pluit Junction adalah hotel bintang 3 yang terletak 230 meter dari Emporium Pluit Department Store. Hotel Jalan Pluit No.1, RT.21/RW. .6, berlokasi di Penjaringan, Jakarta Utara.

Favehotel Pluit Junction memiliki 72 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe kamar. Yang pertama adalah kamar standar (15 meter persegi) Ada 8 kamar dan sudah termasuk fasilitas seperti WiFi, TV LCD dan meja kerja. Kamar kedua adalah kamar superior (18 meter persegi). 47 kamar dengan fasilitas yang hampir sama. Kamar Standar Terakhir, kamar deluxe (22 meter persegi) dengan fasilitas yang sama dengan dua kamar sebelumnya. Hotel ini memiliki kafe di mana Anda dapat bersantai setelah pertemuan bisnis dengan klien. Tarif kamar yang ditawarkan oleh Favehotel Pluit Junction mulai dari Rp 387.000 per malam. Hotel ini dapat dihubungi di: (021) 667-0000 atau melalui email di: [email protected].

Harriston Hotel & Suites adalah hotel bintang 4 yang terletak 1,8 km dari Emporium Pluit Shopping Mall. Berlokasi di Jalan Kanal Bandengan Utara No. 1, Penjaringan Pluit, Jakarta Utara.

Hotel Murah Di Jakarta Rekomendasi Buat Kamu

Hotel ini memiliki 111 kamar, yang terbagi dalam 7 kategori, yang pertama adalah Kamar Superior Twin (kamar seluas 24 meter persegi) yang menyediakan fasilitas seperti internet nirkabel. Meja kerja besar dan televisi LCD Kamar Superior King ke-2 setara dengan Kamar Superior Twin. Tapi ada tempat tidur ukuran king

Kamar ketiga adalah kamar deluxe twin (ukuran kamar 27 meter persegi) dengan fasilitas seperti Wi-Fi, meja kerja yang luas, dan TV LCD. Kamar keempat adalah kamar deluxe king yang mirip dengan deluxe twin. Tapi ada tempat tidur ukuran raja.

Berikutnya adalah Junior Suite (ukuran kamar 56 meter persegi) dengan tempat tidur king size. Hotel ini menawarkan fasilitas seperti Wi-Fi dan meja kerja yang luas. dan televisi LCD Terakhir, ada Executive Suite (80 meter persegi) dan Presidential Suite (179 meter persegi).

Hotel Di Jakarta Selatan Dekat Mall

Untuk ruang pertemuan, Harriston Hotel & Suites menawarkan berbagai ukuran yang berbeda. Ini termasuk Kerinsi, Semeru, Lempuyang, Merapi, Muria, Krakatau, Bromo, Harriston Room dan Rinjani Ballroom. Harga hotel di dekat Emporium Pluit ini mulai dari Rp 536.240 per malam. lagi Pihak hotel dapat dihubungi di: (021) 6660-2277 atau melalui email di: [email protected].

Hotel Dengan Rooftop Keren Parah Di Jakarta! Mulai Rp. 200 Ribuan Aja!

Kunjungan lapangan dan pemantauan CCTV merupakan bagian dari keseharian Eri Cahyadi untuk memastikan ASN memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat di lingkungan Pemkot Surabaya.

Selama empat bulan, tim Pengabdian FKUI memberikan penyuluhan anemia dan cacingan kepada remaja di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

Soal tempat wisata yang sering dikenang warga asli Solo, Jurug Solo Zoo yang sudah berusia ratusan tahun akan selalu mendapat tempat di hati mereka.

Guru-guru di Unpad telah mengembangkan pendekatan terapeutik untuk memerangi ketakutan dan fobia menggunakan teknologi virtual reality. Juga dikenal sebagai VR sebagai kota besar. Ada banyak tempat romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di Jakarta, jadi jika Anda tidak punya waktu dan anggaran untuk berbulan madu atau ulang tahun pernikahan di luar negeri, ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Menjelajahi romantisme Jakarta bisa menjadi pilihan terbaik.

Best Price On Oyo Flagship 91130 Hotel 99 Lodaya In Bandung + Reviews!

Anda bisa mengajak pasangan untuk menikmati suasana kota tua Jakarta di Kota Tua, menjelajahi keindahan bawah laut di Jakarta Aquarium, menghabiskan waktu di Dunya Fantasy, menyaksikan matahari terbenam yang mempesona di Encol. , dan makan malam di restoran hotel yang romantis.

Untuk akomodasi, jangan khawatir karena ada banyak hotel romantis yang bisa dipilih untuk bermalam bersama. Berikut rekomendasi kami 10 hotel romantis dan budget di Jakarta yang cocok untuk pasangan milenial.

Jalan Tanah Abang I No. Terletak di 11 Kelurahan Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Citi M Hotel menawarkan kamar yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Dengan harga per malam mulai dari Rp 370.000, Anda sudah bisa menikmati kasur yang nyaman. TV layar datar dengan saluran lokal dan internasional, wifi, pembuat kopi dan teh. Meja dan kursi Kamar mandi dengan shower air panas dan dingin. dan perlengkapan mandi gratis.

Hotel Di Jakarta Selatan Dekat Mall

MaxOne Hotel at Glodok adalah properti bintang 3 yang terletak di Jalan Pasar Glodok Selatan No. 8-10, Glodok, Jakarta Barat. MaxOne Hotel di Glodok dikelilingi oleh suasana khas Pecinan. Ini memiliki desain interior yang sederhana dan warna-warna hangat. Dengan biaya mulai dari Rs 300.000, Anda dan pasangan dapat menginap di hotel ini dan menikmati fasilitas luar biasa seperti TV LCD. AC, WiFi, dan kamar mandi dengan shower.

Hotel Terpopuler Di Jakarta Selatan Mulai Dari Rp525.300

Maple Hotel Grogol juga merupakan pilihan hotel yang romantis dan terjangkau untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di Jakarta. Kali Secretaris terletak di No. 55, Jalan Dan Mogot di Grogol, Jakarta Barat. nyaman dan romantis. Dengan desain interior yang memadukan gaya vintage dan minimalis. Anda dan pasangan akan merasakan kehangatan menginap di Maple Hotel Grogol. Anda hanya mengeluarkan biaya mulai dari Rp 300.000 per malam.

Terletak di kawasan Fatmawati di Jalan Intan RSPP No. C5, Cilandak, Jakarta Selatan, Park 5 Simatupang menawarkan kamar hotel bergaya seni. Dan dengan desain pedesaan yang hangat sangat cocok untuk kaum milenial, Park 5 Simtupang melengkapi setiap kamar hotel dengan beberapa perabotan modern dan fasilitas yang bagus untuk memberikan kenyamanan maksimal. Ada juga kolam renang, gym, dan restoran di luar kamar di mana Anda dapat memilih untuk menikmati makan malam romantis bersama pasangan. Anda perlu menyiapkan budget awal sebesar Rp 400.000 untuk harga per malam.

Hotel romantis dan murah di Jakarta selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Artotel. Dengan perpaduan konsep seni dan tema minimalis, Artotel akan membuat Anda jatuh cinta dengan suasana yang berbeda dan unik. Dengan biaya mulai dari Rp 800.000 per malam, Anda akan menemukan banyak fasilitas seperti kasur yang nyaman, TV LCD, WiFi, meja dan kursi. Kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis di setiap kamar. Untuk lokasi, Artotel terletak di Jalan Sunda 3, Thamrin, Jakarta Pusat.

Terletak di kawasan Ankol di Jalan Lodan Timur No. 7, Ankol, Jakarta Utara, Putri Duyung Ankol adalah akomodasi romantis dengan fasilitas yang sangat baik. Di kamar yang mewah, Anda dapat menikmati kasur yang nyaman, TV LCD, AC, WiFi, dan jendela besar yang menghadap ke Teluk Jakarta. Jika ingin menginap di hotel ini sebaiknya siapkan budget mulai Rp 760.000.

Mall Dekat Stasiun Manggarai Untuk Refreshing

Amaris La Kodfin Kemang adalah cara alternatif untuk menghabiskan waktu romantis bersama kekasih. Terletak di Jalan Kemang 1, No. 3 – 5, Kemang, Jakarta Selatan, La Codefin Kemang adalah akomodasi yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Ini benar. Untuk kamar yang bisa menampung 2 orang, Anda hanya perlu mulai dari Rp 500.000 per malam.

Rasakan romantisnya begitu Anda menginjakkan kaki di Sunlake Hotel. Hotel ini terletak di distrik Suntar di Jalan Danau Permai Blok C1 Suntar, Jakarta Utara. Hotel ini menawarkan tempat yang sempurna untuk bulan madu atau perayaan ulang tahun pernikahan bersama pasangan Anda. Mulai dari Rp 570.000, Anda sudah bisa menikmati kamar yang nyaman dengan AC, TV, WiFi, meja dan kursi. dan kamar mandi dalam dengan shower.

Terletak di Jalan RA Kartini Road No. 1, Lebak Bulus, Silandak, Jakarta Selatan, Grand Wiz Point Square Simtupang menawarkan kamar yang nyaman dengan berbagai fasilitas modern. Mulai dari Rp 480.000 per malam, Anda mendapatkan kamar yang bisa menampung hingga 2 orang dengan TV layar datar. AC, Wi-Fi, kamar mandi dengan shower, dan perlengkapan mandi gratis. Selain kamar, hotel ini juga memiliki kolam renang, restoran, area kebugaran, spa, dan layanan pijat.

Hotel Di Jakarta Selatan Dekat Mall

Dengan desain klasik yang mewah, F Hotel Jakarta by BenCoolen siap memanjakan Anda dengan pelayanan dan fasilitas terbaik sepanjang hari. Berlokasi strategis di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hotel ini menawarkan akses mudah ke tempat-tempat wisata di kawasan Blok M.

Hotel Romantis & Murah Di Jakarta Yang Pas Untuk Milenials

Hotel dekat mall di bandung, hotel dekat pondok indah mall jakarta selatan, hotel di makassar dekat mall, hotel dekat mall di jogja, hotel dekat mall di malang, hotel dekat mall di yogyakarta, hotel dekat mall jakarta selatan, hotel di jakarta pusat dekat mall, hotel dekat mall di jakarta selatan, hotel dekat mall di jakarta, hotel di jakarta yang dekat mall, hotel dekat mall jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top