Connect with us

Tempat Makan Dago Pakar Bandung

Informasi

Tempat Makan Dago Pakar Bandung

Tempat Makan Dago Pakar Bandung – Daerah Dago Bandung yang terletak di dataran tinggi memiliki iklim yang sangat sejuk dan menyenangkan. Pemandangannya juga indah.

Anda dapat menikmati makanan enak di sini dengan pemandangan yang menakjubkan. Ayo lihat tempat makan di Dago dengan pemandangan yang menakjubkan!

Tempat Makan Dago Pakar Bandung

Tempat Makan Dago Pakar Bandung

Beberapa menu yang bisa Anda pesan antara lain nasi goreng, ayam yunani, martabak, pisang bakar dan seblak. Mereka juga ada di sini

Tempat Makan Di Dago Bandung

The Valley Cafe terletak di The Valley Resort Hotel yang memiliki pemandangan indah. Direkomendasikan untuk datang pada malam hari untuk melihat warna-warni lampu kota.

Warung Salse adalah bagian dari pusat kecil yang disebut Salse. Tempatnya yang berada di tengah kawasan yang dipenuhi pepohonan membuat suasana menjadi sangat damai. Ini bagus untuk istirahat sejenak.

Menu yang bisa Anda cicipi adalah nasi kaleng, tahu goreng, nasi oncom, soto tangkar, spageti tek-tek hingga mie neek. untuk

Anda bisa memilih es krim buah, bara-bere dan mamamia. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memesan minuman berupa aneka jus, kopi, teh, dan manisan strawberry.

Restoran Bernuansa Alam Di Area Dago Bandung

Dari Stone Cafe, Anda bisa menikmati keindahan pepohonan hijau yang rimbun. Cuaca sejuk, suasana hati dijamin. Tak hanya itu, desainnya yang tradisional membuat kafe ini unik.

, salmon teriyaki, nasi goreng, dengan udang telur asin. Dari minuman Anda dapat menikmati berbagai jus, teh, kopi, dan

Lokasi : Jalan Raya Ranca Kendal Luhur No. 5, Kawasan Dago Atas, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat

Tempat Makan Dago Pakar Bandung

Saat Anda datang ke sini, Anda bisa melihat pemandangan gunung yang berpadu dengan perkotaan. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah sambil mencicipi makanan khas restoran ini. Dijamin Anda akan betah berlama-lama.

Restoran Di Dago Atas Bandung Yang Harus Kamu Datangi Weekend Ini

, restoran ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Apalagi, Anda akan mengunjungi tempat ini sebelum matahari terbenam. Besarnya sinar matahari yang melewati atap kaca membuat suasana menjadi sangat damai.

, maka restoran ini mungkin jawabannya. Ikan bakar, kerang bambu, merpati, udang, kepiting, dan cumi-cumi adalah beberapa menu yang direkomendasikan. Minumannya meliputi mojito, es teh, cokelat, dan kopi.

Ketika Anda makan di sini Anda akan merasa seperti berada di ketinggian. Menariknya, Anda bisa melihat pemandangan kota yang dibalut awan seperti kapas.

, salad, sup jamur, stik, ikan dory, salmon, sup iga dan banyak lagi. Untuk minuman air,

Tempat Makan Di Dago Yang Murah Dan Enak

Di ruang makan yang didominasi kayu hias ini, Anda akan merasa seperti sedang bersama nenek. Karena restoran ini didesain sangat tradisional. Anda bisa melihat pemandangan lampu kota sambil makan.

Menu yang bisa dipilih antara lain pizza, nasi uduk, roti, dori sambal matah, gurami dengan aneka stik. Untuk minuman, Anda dapat memilih berbagai minuman panas, dingin,

Dengan konsep artistik, toko di tengah hutan ini terlihat sangat menarik. Sambil makan, Anda bisa menikmati pemandangan pepohonan yang menyejukkan hati. Suasananya sejuk dan nyaman.

Tempat Makan Dago Pakar Bandung

Ada banyak menu yang bisa dipilih, seperti nasi goreng, nasi goreng, nasi goreng bungkus, Soto tradisional Bandung, dan aneka jajanan. ditambah susu jahe, kopi rebus, milo, susu murni, bandrek dan lain-lain.

Sandraartsense.com: Santai Sejenak Di Lisung Chill Resto Bandung

Lokasi : Jalan Dago Giri No. 90, Kecamatan Dago Atas, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Berikut beberapa tempat makan di Dago, Bandung yang bisa menjadi panduan wisata kuliner Anda. Jika sahabat pecinta kuliner mencari tempat makan di Dago Atas, selain makanan yang enak, Anda juga bisa menikmati keindahan pemandangannya. Di dataran tinggi, kawasan Dago Atas memiliki iklim yang sangat sejuk, menyenangkan dan pastinya menenangkan. Apalagi pemandangan Bandung akan terlihat bagus dari sini. Banyak pedagang makanan mengambil kesempatan untuk membuat tempat makan di daerah tersebut. Tak perlu berpikir keras untuk menarik perhatian penonton karena indahnya suasana Dago Atas telah mencuri hati banyak orang.

Berikut 8 tempat makan di Dago Atas dengan pemandangan yang indah. Pemandangan yang indah dan udara yang segar bisa menyegarkan pikiran sejenak, Pak Tahu! Apalagi buat teman-teman masak yang bosan dengan hiruk pikuk kota. Menikmati santapan istimewa di tengah hutan pinus, duduk dan minum kopi ditemani pepohonan hijau atau menyaksikan indahnya lampu-lampu kota Bandung terdapat di sini, Anda bisa memilih waktu dan tempat yang sesuai dengan suasana. Buat kamu yang sedang mencari tempat makan outdoor sambil menikmati pemandangan alam yang indah, kamu bisa mengunjungi salah satu dari 7 tempat berikut ini. Yang mana yang kamu suka?

Tempatnya besar, 4 lantai dan sangat luas. Lantai 1 adalah tempat parkir khusus, lantai 2 adalah restoran keluarga dengan taman bermain untuk anak-anak, lantai 3 lebih merupakan kedai kopi, dan lantai 4 adalah atap dengan pemandangan yang sangat indah.

Tempat Makan Di Dago Atas Dengan Pemandangan Yang Bagus

Kopi Tahura @kopitahura terletak di kawasan Dago Expert, disini mereka akan menawarkan kopi di tengah hutan pinus, anda akan dimanjakan dengan suasana alam yang murni.

Sekarang! Ini adalah toko daging yang masih ada, sering dikunjungi oleh pelanggan dan kenalan. Berjalan di sini siang hari, anginnya sejuk

Konsep ini sebenarnya cocok untuk lokasi barunya karena cuaca di kawasan ini sangat dingin. Nuansa hijau di sini juga cocok untuk relaksasi.

Tempat Makan Dago Pakar Bandung

Sebuah kafe populer yang pasti sudah kamu ketahui terletak di puncak kota Bandung dengan pemandangan yang sangat indah. Banyak sekali spot foto yang masih wajib dicoba untuk berfoto.

Restoran Outdoor Di Bandung Yang Cocok Untuk Kumpul Keluarga

Lisung Resto adalah restoran yang nyaman untuk nongkrong di Dago Pakar. Menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah dan ketenangan. Pada malam hari Anda dapat mendengar jangkrik dan melihat bintang-bintang.

Lokasinya sama dengan penginapan so beeb Tempatnya cukup luas dan nyaman untuk bersantai sambil menikmati pemandangan kota bandung.

Tempat makan di Dago Atas Tempat makan dengan pemandangan indah Tempat makan dengan pemandangan indah di Dago Atas Masakan Indonesia Masakan Indonesia Kafe Barat Kafe Dago Atas di Bandung Kopi Dago Atas Bandung

7 Masakan Indonesia Terpopuler Ini Tidak Salah! Inilah perbedaan antara Budae Jjigae dan Sundubu Jjigae Dago adalah salah satu kawasan wisata paling terkenal di Bandung, Jawa Barat. Banyak orang mengatakan bahwa pergi ke Bandung adalah ilegal kecuali jika Anda mengunjungi daerah Dago.

Warung Inul, Dago Atas, Bandung

Selain menjelajahi tempat wisata, jangan lewatkan pergi ke tempat makan di Dago. Ada banyak restoran dan kafe yang menawarkan suasana dan menu yang menarik.

Jika Anda berlibur ke Dago Bandung, berikut beberapa rekomendasi tempat makan di DagoBandung yang wajib Anda kunjungi. Dijamin tahan seharian!

Dengan sensasi sejuknya hutan pinus. Anda dapat bersantai dengan kopi dan makanan ringan sambil menyaksikan pemandangan hijau.

Tempat Makan Dago Pakar Bandung

Utara Cafe mengambil konsep ruang makan taman, lengkap dengan tenda yang unik. Daerah ini penuh dengan pepohonan dan Anda dapat melihat pemandangan dari atas. Selain snack, resto ini juga memiliki menu barbeque dan sabu-sabu.

Rekomendasi Cafe Di Bandung Yang Instagramable

Seperti namanya, Skyline Best View Resto menawarkan pengalaman bersantap dengan pemandangan terbaik baik siang maupun malam. Anda dapat menikmati makanan khas Asia hingga

Cocorico Cafe & Resto sangat ideal sebagai ruang makan romantis. Menawarkan pemandangan pegunungan dan kota yang indah. Menunya terdiri dari masakan Indonesia dan Western.

Yang suka makanan sunda bisa datang ke Boemi Joglo. Ada nasi basah, tahu goreng, dan lainnya. Selain itu, menawarkan ruang makan seperti sauung dengan teras dengan pemandangan pedesaan yang indah.

Dan nyaman. Penawaran yang direkomendasikan adalah kopi olahan, yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Meski berada di tengah kota, suasananya sejuk, betah berlama-lama di rumah.

Wow Bak Negeri Dongeng! Intip Tempat Nongkrong Di Mercusuar Cafe Bandung

Konsep The Stone Cafe adalah dekorasi unik yang terbuat dari batu alam. Tempat yang sangat nyaman untuk leshan menggunakan bentuk gazebo besar. Anda dapat menikmati makanan tradisional dan

Congo Cafe menawarkan suasana damai di tengah pepohonan pinus. Bangunan ini memiliki konsep industri yang nyaman. Restoran ini menawarkan berbagai makanan ringan, hidangan utama, hingga

Berikut beberapa rekomendasi tempat makan di Dago Bandung yang bisa kamu kunjungi bersama orang tersayang. Semoga informasi ini dapat membantu Anda menemukan tempat makan yang nyaman dan enak, ya. Sebagai anak Bandung pasti sudah sangat familiar dengan berbagai tempat wisata yang ada di kota ini. Dan salah satu kawasan yang paling populer di Bandung adalah kawasan Dago Atas. Tidak hanya orang Bandung lho, orang-orang yang suka berkunjung ke sini. Orang-orang di luar Bandung pasti akan menjadikan Dago Atas sebagai tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersantai dan melihat pemandangan sekitar. Ini adalah nilai plus untuk kafe di Dago Atas. Kafe atau tempat makan di Dago Atas terletak di dataran tinggi dan menawarkan pemandangan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Buat kamu yang berada di dalam dan sekitar Bandung yang ingin mencari tempat bersantai di Bandung, kamu bisa simak beberapa rekomendasi kafe yang sudah disiapkan di bawah ini!

Tempat Makan Dago Pakar Bandung

Tempatnya sangat nyaman, cocok untuk berlama-lama, entah itu tugas, belajar atau sekedar nongkrong. Tempatnya juga sangat asri, cocok banget buat yang suka foto-foto.

Rekomendasi Cafe Di Dago Atas Bandung Dengan View Yang Bagus

Pertanyaan lokasi gauss lagi bagus banget! Terhubung dengan alam di luar gt coffee. Ngopi bareng orang tersayang tetap asik, gimana kalau ngopi.

Saya memesan macchiato karamel. Anda bisa merasakannya tepat di lidah Anda. Sementara itu, Tian An memesan kopi. saya lupa jenisnya apa. Tidak ada yang lebih baik daripada minum kopi di malam hari dengan pemandangan kota Bandung.

Sedangkan untuk kopi yang disajikan, rasa yang disajikan tidak sebanding dengan harga yang ditawarkan. Kenapa?, karena kopinya enak, harganya bersahabat. Suasana masih dingin dan kami cuci mata.

Tempat yang luas, nyaman, cocok bagi yang ingin menyentuh segarnya udara bandung bisa singgah disini, bagi yang ingin merayakan hari jadinya bisa datang kesini, ambil banyak foto. , makanannya oke

Tempat Makan Artistik Di Bandung Buat Kamu Si Pecinta Seni

Pokoknya tempat ini recommended buat yang mau makan sambil melihat pemandangan kota Bandung. Rasa makanannya enak banget, apalagi minumannya recommended banget.

Kopi benar

Tempat makan di dago pakar, sewa villa dago pakar bandung, tempat wisata dago pakar bandung, intercontinental bandung dago pakar, villa di dago pakar bandung, tempat makan dago pakar, hotel intercontinental bandung dago pakar, villa dago pakar bandung, dago pakar bandung, swiss bell bandung dago pakar, hotel daerah dago pakar bandung, tempat makan di dago pakar bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top