Connect with us

Wisata 1 Hari Di Bandung

Informasi

Wisata 1 Hari Di Bandung

Wisata 1 Hari Di Bandung – Itulah lambang keajaiban dunia. Tour dibuka hanya pada akhir tahun 2021 dengan konsep keliling dunia dalam 1 hari.

Tidak familiar dengan konsepnya? Nah, jika pembaca yang membaca artikel tentang Asia Besar Afrika membayangkan hal yang sama.

Wisata 1 Hari Di Bandung

Wisata 1 Hari Di Bandung

Tapi jangan khawatir, karena spot foto riding atau instagrammable di sini sangat berbeda dengan Asia Afrika yang lebih besar dan menariknya, setiap bangunan bersejarah memiliki petugas spot foto. tanpa biaya tambahan.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang

Bukan salah satu penemuan menarik yang mungkin dianggap kecil, tapi sangat berarti, apalagi Cappierre hanya dua di antaranya. Terkadang saya bingung ingin mengumpulkan gambar, tetapi saya harus meminta bantuan pemirsa lain. Baiklah, mari kita lanjutkan betapa menariknya tempat wisata tersebut, kali ini kita akan mengulasnya.

Tiket yang dibeli langsung bisa ditukarkan dengan “minuman selamat datang” berupa susu atau jus jeruk. Caper akan diberikan “paspor” yang akan dibubuhi stempel 5 kendaraan di WOW Saray Hills Tourism dan dapat ditukar dengan penyewa.

Saat pertama kali masuk, Anda langsung disambut oleh salah satu monumen paling terkenal di kota Paris yang berasal dari zaman Napoleon.

Ya, sekarang Anda tidak perlu naik pesawat untuk mengunjungi Tepi Barat Sungai Nil. Sudah ada bangunan kuno khas mitologi Yunani. Puncak piramida adalah Sphinx Agung Giza, sebuah patung besar dengan kepala manusia, tubuh hewan, dan sayap elang.

Jual Paket Wisata Lembang

Pulau ini diyakini oleh penduduknya sebagai pulau Atlantis yang hilang dan ditulis oleh filsuf Yunani kuno Plato. Nah, santai capers, pembahasan ini tidak akan kita lanjutkan karena nanti kita akan belajar sejarah. Jika masih penasaran, pembaca Cappier bisa langsung googling sejarahnya.

Terkenal dengan bangunannya yang megah dengan atap bulat biru dan dinding putih. Saray Hills Bandung juga memiliki landmark yang sangat mirip dengan aslinya. Bangunannya lengkap dengan 3 lantai dan bisa dijadikan spot foto yang Instagrammable.

Yunani berbatasan dengan laut dan di sini Anda akan melihat danau dan gurun saat Anda naik ke dek atas. Ada meja dan kursi di dekat papan jika Anda ingin berjalan-jalan dan bersantai sejenak.

Wisata 1 Hari Di Bandung

Padahal sesuai dengan mitologi Yunani, patung “Bapak Dewa dan Manusia” itu lengkap dengan istrinya yang juga adik kandungnya. Apakah itu berbeda? Dewa Zeus sebenarnya menikah dengan dewi Hera, anak dari Kronos dan Rhea.

Harga Sewa Bus Bandung

Salah satu bangunan Romawi yang megah, salah satu dari 69 Keajaiban Dunia Abad Pertengahan. Karena bangunan itu digunakan untuk pertempuran gladiator dan kriminal sepanjang sejarahnya, maka dilengkapi dengan patung gladiator.

Patung yang menjadi simbol kota New York ini merupakan bentuk persahabatan dan simbol cinta antara Prancis dan Amerika. Kapuran tidak perlu jauh-jauh karena sudah ada replikanya di tempat wisata WOW Sare Hills ini.

Menara ikonik Prancis juga terletak di sini. Tidak perlu memberikan detail mengenai identitas ini, karena pasti sudah banyak caper yang mengetahuinya. Capo bisa dinaiki untuk melihat pemandangan sekitar, tapi hati-hati karena tangganya kecil.

Dan kendaraan yang terakhir yaitu jembatan gantung, disini anda bisa melintasi jembatan dengan alat ram besi. Cocok untuk menguji nyali keppor dan dijadikan spot foto yang Instagrammable.

Wisata Alam Bandung Yang Terpopuler

Namun, jika pekemah membawa anak-anak di bawah usia 3 tahun, untuk alasan keamanan, mereka boleh melebihi tinggi minimum 120cm dan harus membawa gendongan. Jika caper ingin menyeberang jembatan, mereka harus merogoh kocek lebih dalam karena belum termasuk tiket masuk. Harga penuh ada di akhir.

Ada juga gunung yang masih dalam tahap pembangunan. Namun meski belum berakhir, caper bisa mengubahnya menjadi spot foto yang Instagramable.

Manajemen WOW Saray Hills menawarkan lebih banyak fasilitas; Area Basement, Amphitheater, Toilet, Ruang Puja dan Halte Bus. Terdapat kafe dengan menu makanan yang bervariasi dengan harga yang terjangkau.

Wisata 1 Hari Di Bandung

Untuk tiket masuk mandiri selama masa promosi hanya Rp. 30.000, tapi saat ini sedang tidak ada promo dan harga normalnya adalah Rp. 50.000 per orang. Tiket dikenakan biaya hanya untuk anak-anak di atas usia 3 tahun.

Home Bilqis Haura Consultant: Wisata Ke Bandung 2 Hari 1 Malam

Harga tiket sudah termasuk welcome drink, shuttle car dan tiket masuk ke restoran Saray Hills Bandung. Sedangkan untuk tiket penyeberangan jembatan, cappiers harus membeli lagi seharga Rp. 15.000.

Sedikit tip management, jangan lupa membawa payung atau jas hujan untuk berjaga-jaga jika hujan. Manajemen menyarankan untuk berkunjung pada pagi atau sore hari, karena kalau siang pasti panas, gunakan sunblock.

Semoga ulasan tempat wisata Wau Saray Hills Bandung yang banyak ini dapat membantu anda yang ingin menghabiskan liburan di kota kembang. Home › Jawa Barat › Taman › Tempat Bersejarah › Informasi Penting › Day Trip ke Bandung, 5 Wisata dalam 1 Hari

Tempat Wisata Menarik di Bandung Day Trip Ke Bandung Melewati 5 Tempat Wisata Dalam 1 Hari Tempat wisata yang populer di bandung.

Paket Wisata Pulau Pahawang Dari Bandung

Waktu adalah salah satu kendala terbesar kita saat berlibur. Manajemen waktu berlibur sulit karena kurangnya waktu luang. Mengambil cuti 1 atau 2 hari tidaklah cukup. Jika Anda seorang turis dari daerah tersebut, nikmati jalan-jalan dalam 1 hari tetapi kunjungi banyak tempat.

Di bawah ini akan kami bahas 5 tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi dalam 1 hari (one day trip), tergantung lama perjalanan dan kisaran budget yang akan dikeluarkan.

Tadi saya menyarankan agar menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor, saya pribadi lebih suka menggunakan sepeda motor. Karena dapat menyalip kendaraan lain dengan mudah jika ketahuan. Berikut saya cantumkan 1-5 tempat wisata. Misalnya saya berangkat dari Kota Bandung jam 6 pagi.

Wisata 1 Hari Di Bandung

Perjalanan dimulai pukul 06.00 dengan sepeda motor. Waktu tempuh dari Kota Bandung ke Tanguban Parahu adalah 2 jam, dengan kata lain saya tiba jam 9 pagi. Setelah sampai disana,

Open Trip Maribaya Lodge Lembang Bandung 1 Hari

Tanguban Perahu adalah objek wisata yang populer di Bandung. Gunung ini dapat dicapai tanpa mendaki karena ketersediaan transportasi. Bukit ini menawarkan keindahan dan kedalaman alam.

2. Ciater (Pemandian Air Panas) Setelah menikmati keindahan alam dan Kawah Thangupan Perahu saya melanjutkan ke Ciater dengan jarak tempuh 30 menit yang berarti saya sampai di Ciater pada pukul 10.30 pagi.

Seater merupakan destinasi wisata pemandian air panas dengan flying fox, off road, pemandian air panas, perahu bebek dan masih banyak wahana seru lainnya. Berkunjung ke tempat ini sangat menyenangkan karena terdapat banyak wahana.

Setelah menikmati wahana dan beristirahat selama 30 menit (12.30), saya melanjutkan perjalanan ke tempat wisata populer di Bandung selanjutnya. 3. T Ranch Lembang

Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam (untuk 40 Orang)

Next 12.30 saya melanjutkan perjalanan ke T Ranch Lembang Waktu tempuh dari Sitter ke T Ranch Lembang adalah 1 jam (sampai jam 13.30)

T Ranch Lembang merupakan wisata alam ala koboi dimana pengunjung bisa menunggang kuda ala koboi. Jika Anda ingin berlibur bersama keluarga terutama anak-anak, tempat wisata di Lembang ini sangat cocok. Beragam permainan dan aktivitas untuk anak-anak seperti menunggang kuda, kereta kuda, flying fox, ATV, memancing, bersepeda, balon air, memanah, kapal hiburan atau paw paw train pasti menyenangkan.

Setelah menaiki kuda di Day Ranch, saya melanjutkan perjalanan ke Gunung Mogo. 4. Bukit Moko

Wisata 1 Hari Di Bandung

Bukit Mogo Bandung Perjalanan saya jauh karena harus memutari bukit, jadi saya harus ke pinggiran kota dulu ke Bukit Mogo. Perjalanan memakan waktu sekitar 3 jam untuk mencapai bukit Mogo, artinya saya sampai di bukit Mogo pada pukul 18.00 WIB.

Info Sewa Mobil & Paket Wisata

Gunung Moko adalah gunung yang terletak di bagian utara Bandung. Dari sana Anda bisa menikmati indahnya kota Bandung di malam hari. Gunung Mogo berada sekitar 1500 meter di atas permukaan laut. Di malam hari, Anda bisa melihat semua keindahan kota Bandung dari ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut.

Untuk artikel lengkap tentang transportasi, budget, dan tiket masuk Gunung Moko, baca artikel ini: Menikmati Pemandangan Malam Kota Bandung di Gunung Moko. Setelah itu, saya melanjutkan perjalanan ke tempat terkenal Bandung selanjutnya yaitu Gazebo Field – Kedong Set 5. Gazebo Field (Kedang Set) Tiba di Gazebo Field pukul 21.00. Gazebo Field menjadi perhentian terakhir saya setelah melewati 4 tempat wisata di Bandung tadi.

Gazebo Field adalah “tempat nongkrong” yang populer bagi wisatawan dan anak muda di Bandung. Meski tidak sebagus yang lain, tidak sempurna jika ke Bandung, tapi tidak ke Gazebo Field. Anda juga bisa berfoto di depan Gedung Saade Bandung.

Setelah selesai di Gazebo Field, akhirnya saya mencari penginapan backpacking dengan tarif RPG. 70.000,- s/d Rp. 150.000,- per malam. Banyak bisa ditemui di pinggiran kota Bandung.

Wisata Instagramable Dan Hits Di Bandung, Cocok Buat Akhir Pekan

One Day Trip di Bandung Di akhir artikel tentang 5 tempat wisata di Bandung dalam 1 hari ini, saya akan menuliskan rangkuman tips one day trip di Bandung dari saya:

Waktu minimal 15 jam (07.00 – 22.00) untuk mengunjungi 5 tempat wisata populer di Bandung

Demikian artikel saya tentang one day trip di bandung, 5 tempat wisata terkenal dalam 1 hari, via bandung, semoga blog ini bermanfaat bagi pembaca semua. Halo 🙂 Liburan satu hari di Bandung, mau kemana? – Bandung selalu menjadi favorit saya bagi mereka yang lelah sering macet

Wisata 1 Hari Di Bandung

Paket wisata ke bandung 2 hari 1 malam, paket wisata bandung 2 hari 1 malam, wisata bandung 1 hari, wisata malam hari di bandung, paket wisata bandung 1 hari dari jakarta, wisata 1 hari di bogor, paket wisata bandung 2 hari 1 malam dari jakarta, wisata 1 hari di jogja, wisata 1 hari di bali, paket wisata jogja 2 hari 1 malam dari bandung, paket wisata bandung 1 hari, wisata ke bandung 1 hari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top