Connect with us

Hotel Murah Kota Tua Jakarta

Informasi

Hotel Murah Kota Tua Jakarta

Hotel Murah Kota Tua Jakarta – Bagi yang berwisata ke luar kota hingga ke kota tua di Jakarta Utara, Anda mungkin ingin menanyakan tentang hotel murah di sini. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 5 tips hotel murah dekat kota tua jakarta. Jadi Anda bisa jalan-jalan pagi ke kota tua tanpa harus pergi terlalu jauh.

Kota Toa merupakan destinasi wisata yang memiliki banyak sejarah dan menarik untuk dilihat. Kota tua tidak pernah sepi pengunjung. Selain itu, ada wisata kuliner bagi pengunjung, dan tentunya spot foto menarik untuk mengabadikan momen kota tua.

Hotel Murah Kota Tua Jakarta

Hotel Murah Kota Tua Jakarta

Dikutip Sudinpusarjakpus.jakarta.go.id Jakarta memiliki banyak tempat wisata yang beberapa di antaranya kaya akan sejarah. Salah satunya adalah kota tua, dimana bangunan-bangunan tua peninggalan zaman penjajahan Belanda masih terjaga dan terawat dengan baik. Hal ini memungkinkan pengunjung ke Kota Toa untuk melihat bangunan kuno.

Hotel Murah Di Pusat Kota Semarang, Di Bawah Rp 300 Ribu

Bagi yang berada di luar Jakarta, jangan khawatir karena banyak hotel di sekitar Kota Towa yang akan menjadi tempat menginap Anda. Berikut beberapa hotel murah dekat Kota Tua Jakarta.

Pertama, ada Hotel Batuya di dekat kota tua yang memiliki berbagai fasilitas untuk para tamu. Ada juga kafe, restoran gourmet, menu sarapan/makan siang/makan malam, dan fasilitas olahraga. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata seperti Lumba-lumba-Taman Sri, Museum Seni Rupa dan Keramik, Stasiun Jakarta Kuta, Dauphin dan Ankol. Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp 200.000 per malam. Lokasinya adalah Jl. Kimokus Blok A9, Kuta Towa, Jakarta Utara.

Lain adalah Mel Mel Drum dekat Kota Toa. Hotel ini lengkap dan memiliki restoran yang unik. Selain itu, terdapat kamar bean bag di mana Anda bisa duduk santai sambil mengunjungi kota tua. Lokasinya sangat strategis dan dikelilingi tempat wisata seperti restoran, Dal Museum, Dufan dan Ankol. Untuk menginap di hotel ini, Anda membayar Rp 200.000 per malam. Lokasinya adalah Jl. Kali Besar Timur #8, Keertanya Building Lt.2, Taman Sri, Penangsia, Jakarta.

Ketiga, ada hotel Twins yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Lokasinya juga strategis, dekat dengan restoran, Museum Bank Mandiri, Stasiun Jakarta Kuta, Dufan dan Ankol. Anda akan membayar 250.000 rupee untuk satu malam di hotel ini. Lokasinya di Jalan Manga Dua Raya no. 24, Manga Dua, Sawah Besar, Jakarta.

Hotel Backpacker Di Jakarta, Murah Dan Praktis!

Saran keempat adalah Bobo Box Hotel. Walaupun harganya murah, hotel ini memiliki pelayanan yang baik dan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel pada umumnya. Tempatnya sangat nyaman dan bersih. Lokasi sangat strategis, mudah mencari tempat makan dan dekat dengan tempat wisata seperti Kota Toa, Dauphin dan Ankol. Harganya sekitar Rp200.000 per malam. Lokasinya adalah Jl. Taman Fatahila #3, Panansia, Taman Sri, Jakarta Utara.

Terakhir ada Swiss Bell Hotel Manga Besar. Hotel ini memiliki pelayanan yang baik, fasilitas lengkap, bersih dan nyaman. Hotel ini berlokasi strategis dengan akses mudah ke tempat makan dan tempat wisata seperti Kota Toa, Dauphin, dan Ankol. Jika Anda tertarik menginap di hotel ini, Anda akan membayar sekitar Rp650.000 per malam. Lokasinya di Jalan Kartini Raya no. 57, Sawa Besar, Kartini, Jakarta Utara.

Demikian 5 tips hotel murah dekat kota tua jakarta, semoga tips diatas bisa menjadi referensi anda.(VNOV)Jl. Taman Fathila No.3, RT.7/RW.7, Kal. Penancea, kue. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia – Lihat di peta

Hotel Murah Kota Tua Jakarta

Ya! Tarif kamar minimum di hotel ini adalah Rp 325.200. Harga kamar paling murah dijual Rp 523.200, jadi jangan khawatir masih ada pilihan kamar lainnya.

Dijual Murah Hotel Budget 33 Room Dekat Kota Tua Jakarta Barat

* Jika tamu check-in setelah pukul 21:00 dan kesulitan check-in ke hotel, harap hubungi +021 22694007*.

Terbang tinggi! Itu ada di posisi teratas kotak kami, jadi Anda harus memanjat untuk tidur. Sangat cocok untuk orang yang berani dan aktif.

Pod kami memiliki tempat tidur besar, AC, ruang kerja minimal, speaker Bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu klik.

* Semua tamu harus mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in * Terbang tinggi! Itu ada di posisi teratas kotak kami, jadi Anda harus memanjat untuk tidur. Sangat cocok untuk orang yang berani dan aktif. Pod kami memiliki tempat tidur besar, AC, ruang kerja minimal, speaker Bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu klik. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Kota Tua Di Indonesia Yang Sangat Apik Dan Instagramable

Berdiri! Itu ada di bagian bawah kotak kami, jadi Anda harus merangkak untuk naik ke tempat tidur. Apalagi bagi orang yang ingin melakukan segala sesuatunya dengan mudah dan hidup nyaman.

* Semua pengunjung diwajibkan mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum melakukan pendaftaran. Itu ada di bagian bawah kotak kami, jadi Anda harus merangkak untuk naik ke tempat tidur. Apalagi bagi orang yang ingin melakukan segala sesuatunya dengan mudah dan hidup nyaman. Pod kami memiliki tempat tidur besar, AC, ruang kerja minimal, speaker Bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu klik. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Hotel ini bagus, sayangnya berisik bahkan di tengah malam, lebih baik daripada menginap di sini untuk pelancong lol

Hotel Murah Kota Tua Jakarta

Kamarnya bersih tapi ada suara dari pintu tetangga seperti double bed, karena masalah kamar mandi, kamar mandinya tidak dikenal orang Indonesia dan tidak ada privasi.

Mau Staycation Seru Bareng Keluarga? Cek Dulu 11 Hotel Ramah Anak Di Jakarta!

Informasi Babu box untuk masuk kota lama harusnya lebih akurat, karena kalau ada yang check-in jam 5, informasinya hilang.

Dapatkan dengan diskon besar.. Perhentian pertama saya di bobobox spesial, masih ada lagi untuk anak-anak.

Worth it banget, agak repot kalau Koto berhenti di belakang kantor pos kalau malam

Recommend banget, tempatnya nyaman dan bersih, sayang naik tangga, kalau moms capek juga. Akan datang ke sini lagi

Kota Tua Jakarta (indonesia)

Pengalaman pertama saya di Bobobox di Kota Tua. Pasti akan kembali untuk lebih banyak pengalaman di Bobobox

Bobobox Pods Kota Tua merupakan tempat menginap yang nyaman dan bersih. Berbagai fasilitas disediakan untuk kenyamanan para tamu. Harga yang wajar bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Setiap tamu Bubox Hotel diwajibkan untuk menunjukkan bukti vaksinasi (dosis pertama) atau tes swab antigen negatif (D-2 dilakukan sebelum pemesanan). Sertifikat atau hasil tes hanya berlaku untuk satu pengunjung. Pengembalian dana dan penjadwalan ulang tidak dimungkinkan jika persyaratan pemesanan tidak terpenuhi.

Hotel Murah Kota Tua Jakarta

Selama Ramadhan 2022, Bobobox dan Bobocabin akan memberikan Takjeel gratis berupa snack box kepada tamu yang menginap yang memenuhi persyaratan sebagai berikut.

Ini Dia 7 Spot Wisata Kota Tua Jakarta Yang Tidak Boleh Dilewatkan

1. Tamu berhak mendapatkan takjil gratis hingga waktu penyimpanan. Setiap tamu yang menginap berhak mendapatkan 1 kotak Takjeel (kecuali tamu yang menginap dalam waktu lama) Traveling merupakan salah satu kegiatan favorit banyak orang. Setiap pelancong memiliki jenis pelayaran favorit, dan beberapa lebih suka melakukan tamasya pantai. Ada juga orang yang lebih suka mendaki gunung. Satu hal yang tidak boleh dilewatkan bagi pecinta sejarah adalah mengunjungi kota-kota tua di Indonesia. Nah, selama berada di ibu kota, kamu bisa menemukan beberapa tempat menginap murah di kawasan kota tua Jakarta. Sesuatu yang benar?

Anda tidak harus menginap di hotel yang mahal. Ada banyak jenis penginapan yang bisa dibilang murah tapi nyaman, salah satunya adalah penginapan umum. Wonderloft Hostel bisa menjadi pilihan jika ingin menjelajahi kota tua Jakarta. Tempat ini terletak di Jalan Bank #6, RT.3/RW.6, Kota Tua, Pinansia, Tamansari, Jakarta Barat.

Hanya berjalan kaki singkat ke kota tua. Hindari bertemu dengan tamu lain yang kebanyakan adalah pelancong. Siapa tahu bisa jadi teman liburan baru. Siapkan sekitar Rp 250 per malam untuk menginap di sini.

Ada juga rumah Shinta di Jalan Manga Dua Raya #1. 41 Pinangsia Tamansari RT.4/RW.4, RT.4/RW.4, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Stasiun ini terletak di depan Temple of Zion, salah satu bangunan klasik terindah yang telah ada sejak tahun 1600-an. Selain itu, letaknya di dekat Manga Dua, salah satu tempat belanja terbaik di Jakarta. Budget sekitar Rp 250.000 untuk bermalam di Roma Shinta.

Pilihan Hotel Kapsul Terbaik Di Jakarta, Murah Tapi Gak Murahan!

Tempat menginap murah lainnya di kota tua Jakarta adalah Tedoha Hostel. Lokasi hostel ini adalah Jalan Pinto Besar Selatan No. 82M, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Hostel dengan harga terjangkau dan Instagrammable ini terletak di kawasan Kota Tua. Gedung Olveh, bangunan era Belanda yang indah, hanya berjarak dua menit jalan kaki, cocok untuk berfoto. Harga satu malam di hotel ini sekitar 200.000 rubel. Liburan murah bukan?

Pilihan lain di kawasan Kota Tua adalah Hotel 55. Lokasi hotel ini berada di Jalan Pengaran Jakarta, Kuta Toa, Panansia, Tamansari, Jakarta. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak dua menit dari stasiun Jakarta. Tarif kamar di Hotel 55 sekitar Rp250.000. Kamarnya sangat luas dengan tempat tidur yang nyaman. Anda bisa tidur dengan nyaman setelah lelah

Hotel di kota tua jakarta, hotel kota tua jakarta, hotel murah di daerah kota tua jakarta, hotel kapsul kota tua jakarta, hotel murah kota tua, hotel sekitar kota tua jakarta, hotel murah di kota tua, hotel murah sekitar kota tua jakarta, hotel murah di kota tua jakarta, hotel murah dekat kota tua jakarta, hotel dekat kota tua jakarta, hotel murah daerah kota tua jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top