Connect with us

Wisata Di Macau Hong Kong

Informasi

Wisata Di Macau Hong Kong

Wisata Di Macau Hong Kong – Apakah Anda siap mengunjungi Hong Kong dan Makau? Liburan kita kali ini akan diisi dengan kesenangan di Asia Timur. Ya, Anda selalu ingin pergi ke kawasan Asia Timur. Selain kuliner yang memikat lidah dan jiwa kita, pariwisata di banyak belahan Asia telah memikat hati banyak orang.

Siapkan badan, hati dan uang (yang terpenting) sebelum kita terbang kesini untuk liburan. Hal lain yang harus Anda lakukan adalah membaca daftar 7 tempat wisata di Hong Kong dan Makau ini.

Wisata Di Macau Hong Kong

Wisata Di Macau Hong Kong

Untuk memulai liburan kita, tempat wisata di Hong Kong dan Makau pertama yang akan kita kunjungi adalah Hong Kong Disneyland. Tempat ini menjadi menu liburan wajib bagi wisatawan yang berkunjung ke negara ini.

Fasilitas Dan Tempat Wisata Serba Gratis Di Macau

Apakah Anda suka karakter Disney atau tidak, Anda tetap bisa berkunjung ke sini. Hong Kong Disneyland adalah salah satunya

Disneyland dibangun di Cina. Sebelas hingga dua belas di Amerika, wahana ini dibuat dengan suasana akrab karakter Disney.

Bagi Anda yang menyukai film-film ala Disney, tempat ini akan membuat Anda serasa berada di dalam film. “

Kalimat ini sering disebut-sebut oleh Buzz Lightyear, salah satu tokoh dalam Toy Story Series. Di Dieneyland Hingkong, kamu bisa berseluncur dan bertemu Buzz Lightyear! Selain hero luar angkasa, kamu juga bisa bertemu Woody dan Jessie di area Toy Story. Anda bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi “mainan”. Game di area ini akan membuat Anda merasa lebih muda.

Macau Tujuan Wisata Memukau Untuk Beragam Komunitas Hobby

Sebelum pergi berlibur, ada baiknya Anda merinci harga liburan Anda di Hong Kong 2018. Selain mengetahui informasi harga yang Anda butuhkan, merinci pengeluaran liburan Anda bisa membuat liburan Anda lebih tertata. Usai bersuka ria di negeri dongeng, saatnya menikmati keindahan alam Hong Kong.

Lokasi yang sempurna untuk acara ini adalah Victoria Peak. Daerah ini merupakan daerah datar di Hong Kong, dan Anda bisa melihat keindahan kota yang indah ini di sini. Anda bisa melihat keindahan kota ini dengan dua cara; lihat melalui Peak Tower atau gunakan Trem. Jika Anda memilih opsi kedua, maka yang akan Anda naiki adalah Hongkong Peak Tram. Kereta gantung berwarna merah ini akan membawa Anda menikmati keindahan kota. Serunya, Anda akan berpetualang dengan kendaraan angkut kuno yang berusia ratusan tahun! Trem ini beroperasi pada tahun 1888 dan merupakan yang pertama di benua Asia. Mungkin Anda pernah melihat trem seperti ini di film Kungfu Cina, dan di sini Anda bisa menaikinya dan langsung bertarung seperti Jet Li atau Jackie Chan (jika saraf pemalu Anda benar-benar hancur).

Tidak semua tempat wisata di Hongkong berbayar, Anda juga bisa menemukan tempat wisata gratis di Hong Kong yang tersebar di sini. Meskipun gratis, apa yang akan Anda dapatkan akan membuat liburan Anda tak terlupakan (bukan berarti di bawah ekspektasi Anda). Salah satu dari banyak tempat

Wisata Di Macau Hong Kong

Saatnya bangun dari dunia mimpi! Atraksi yang akan Anda saksikan adalah perpaduan indah antara cahaya dan musik. Perpaduan dua hal berbeda seperti ini, melahirkan daya tarik yang sangat menarik. Bahkan, pertunjukan ini adalah yang terbesar di dunia! tidakkah kamu percaya itu? Coba buka situs web Guinness World Records, Anda dapat menemukan pertunjukan Symphony of Light yang tercantum di situs web ini. Biaya backpacker di Hong Kong jika Anda berkunjung ke sini adalah

Tempat Wisata Di Macau Paling Populer, Serasa Di Portugal

Karena biaya perjalanan dan makan Anda juga perlu dimasukkan. Masuknya gratis, tapi kalau makan sampai tangan kiri dan kanan kenyang, liburan ke sini juga akan mahal.

Biasanya jika wisatawan ke kawasan Asia Timur, mereka mengunjungi 3 tempat sekaligus yaitu Hong Kong, Shenzhen dan Makau. Karena tema liburan kita hanya di dua tempat yaitu Hong Kong dan Makau, tidak ada salahnya untuk mampir sejenak, ngopi dan makan siomay di Shenzhen.

Tempat yang menarik untuk dikunjungi jika Anda backpacking di Hong Kong Shenzhen Macau, adalah Window of the World. Disebut Jendela Dunia, jadi di tempat ini Anda akan melihat berbagai hal menarik di dunia. Bukan kejadian nyata ya (karena Doraemon tidak dibayar oleh Nobita), yang akan kamu temukan di sini adalah foto-foto gedung-gedung terkenal di seluruh dunia. Anda bisa melihat replika Taj Mahal atau bangunan lainnya. Selain membangun replika, Anda juga bisa menikmati keindahan taman di Window of The World. Bunga dan tanaman di sini ditanam dan ditata dengan rapi dan cantik, cocok untuk mengisi Instagram kamu.

Lokasi Hong Kong Makau Shenzhen mengunjungi Water Play House. Apa yang kami kunjungi sebenarnya bukanlah sebuah “rumah” dalam arti sebenarnya, melainkan sebuah pameran yang indah dan indah. Pertunjukan ini merupakan perpaduan antara tarian, nyanyian dan drama. Menambah keindahan pertunjukan, atraksi ini dilakukan di atas air!

Jual Wisata Eksotik

Saat Anda menonton pertunjukan ini, yang dapat Anda pikirkan hanyalah pujian, kekaguman, dan keheranan. Pujian karena penampilannya luar biasa, heran karena Anda pasti bertanya-tanya apakah aktor tersebut akan masuk angin atau tidak. Tempat wisata di Hong Kong dan Makau (benar-benar pertunjukan) sangat populer di kalangan wisatawan. Jika Anda ingin melihatnya, sebaiknya dapatkan tiketnya terlebih dahulu dengan mengklik di sini, agar tidak terjual habis!

Objek wisata Macau kedua kami adalah menara observasi. Pengalaman liburan Anda tidak akan lengkap jika tidak melihat keindahan kota Macau dari atas Macau Tower. Anda dapat melihat keindahan kota tanpa hambatan! Bahkan jika Anda berkunjung saat matahari terbenam mulai terlihat dan matahari perlahan mati karena bulan (apa sih), pemandangan dari atas Menara Makau lebih menakjubkan lagi. Lampu kota yang terang akan menghidupkan suasana malam.

Warner Bros. Fun Zone akan menjadi tujuan terakhir dari tour kita. Ada banyak taman yang memiliki film atau rumah rias, dan tersebar di beberapa negara di dunia. Salah satunya adalah Warner Bros. Zona Menyenangkan. Di area ini, Anda akan menikmati berbagai macam film Warner Bros. Tempat wisata di Hong Kong dan Makau ini memungkinkan Anda bertemu dengan Tweety atau Bugs Bunny! Pagi para penggemar DC Comic, kamu bisa mempercepat kecepatanmu di balapan DC Comics Super Hero! (Ty) Halo, selamat datang di artikel “Panduan Harga Rendah Hong Kong & Makau”. Sama seperti artikel Panduan Wisata Murah Ke Eropa sebelumnya, disini saya akan mencoba menghadirkan guide bagi yang ingin ke HK-Macau tanpa bantuan pariwisata tentunya dengan cara yang hemat.

Wisata Di Macau Hong Kong

Saya menulis secara rinci tentang perjalanan sehari di halaman lain. Untuk perjalanan 7-8 hari termasuk Makau, Anda hanya perlu mengikuti pesanan atau Anda dapat melakukan pemesanan lagi.

Panduan Jalan Hemat Ke Hong Kong & Macau (update 2022)

Biasanya tiket pesawat pulang pergi ke Hong Kong sekitar Rp 3 jutaan dengan Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Cathay Pacific, Singapore Airlines, dan lainnya. Tapi kalau promo ya tiket pesawat

Jika Anda ingin menghemat uang (jika tiket ke HK mahal) dan melihat-lihat pemandangan, gunakan Makau sebagai tujuan yang tidak jauh, atau Anda juga bisa pergi ke Shenzhen (tetapi Anda memerlukan visa). Beberapa maskapai penerbangan murah menawarkan tiket dengan harga murah, tentu saja mengurangi kenyamanan penerbangan berdurasi kurang lebih lima jam ini. Harga bervariasi, kadang ada promo tiket semurah USD 0 (plus pajak). Harga tiket tanpa bagasi yang tersedia menggunakan AirAsia atau Jetstar adalah Rp 800.000 sekali jalan atau sekitar 2 juta pulang pergi, asalkan Anda membelinya selama masa promosi.

Mulai 7 Agustus 2017, AirAsia Indonesia X memiliki penerbangan langsung dari Jakarta ke Makau, harga mulai dari 1,1 juta rupiah.

Coba pesan tiket Jakarta-Hong Kong, pulang pergi menggunakan Macau-Jakarta, atau sebaliknya Jakarta-Macau jadi beli saja tiket ferry HK-Macau.

Avenida De Almeida Ribeiro (makau, Cina)

Dengan berhenti di Makau, kita bisa melakukan perjalanan di ‘Las Vegas’ Asia, lalu dengan Jet Ferry menuju Hong Kong (HKD 135 sekali jalan, sekitar 1 jam).

Jika menggunakan pesawat untuk menuju ke Hong Kong, kita akan tiba di Bandara Internasional HK yang terletak di pulau buatan tersebut. Bandara ini modern dan efisien, di antara 10 bandara teratas di dunia.

Ada pilihan lain untuk pergi ke Makau begitu Anda mendarat tanpa bepergian dari HKIA Jika Anda ingin pergi ke Makau terlebih dahulu, silakan baca tentang fasilitas Air-to-Laut di HKIA.

Wisata Di Macau Hong Kong

Ada banyak tempat wisata di Hong Kong. Seminggu bukanlah waktu yang cukup untuk mengunjungi semua tempat wisata di sini. Tapi yang bisa saya rekomendasikan adalah tempat-tempat wisata Hong Kong yang wajib dikunjungi di sini:

Tips Liburan Hemat Ke Hong Kong Dengan Rincian Biayanya

Di mana Anda ingin memulai? Gratis, atau ikuti saja tur seperti yang saya tulis di atas jika Anda punya waktu 7 hari. Hanya sedikit? Simpan untuk kunjungan Anda berikutnya.

Transportasi di Hong Kong berupa MTR subway, bus, ferry, dan tram (hanya di HK Island).

Untuk transportasi tidak perlu bingung atau pusing, jalur MTR menjangkau hampir seluruh wilayah Hong Kong, termasuk jalur utama menuju bandara, bahkan hingga ke Shenzhen.

MTR dan MRT mungkin agak terbalik, di HK perusahaan yang mengelolanya adalah MTR Corporation, makanya disebut MTR. Sedangkan MRT adalah nama umum untuk kereta berkecepatan tinggi di seluruh dunia.

Destinasi Wisata Macau Yang Wajib Dikunjungi

Di Singapura. Belinya bisa di semua stasiun MTR, misal yang pertama HKD 200, ini terlalu banyak, bisa memakan waktu 4-7 hari. Kalau mau pulang tinggal minta

. Hebatnya, selain bisa menggunakan MTR, bisa juga digunakan untuk naik bus, trem, feri, serta metode pembayaran di toko-toko seperti kartu Flazz BCA.

Ada tujuh rute MTR di HK, meski tidak serumit Paris atau London, Anda bisa melihat dan merencanakan peta rute MTR di website MTR. Rute yang paling banyak digunakan adalah rute Merah, yang melewati Mongkok, TST, Kowloon, dan melintasi kereta bawah tanah ke Central. MTR Orange Line dapat membawa Anda sampai ke Bandara (melalui Tsing Yi) dan Hong Kong Disneyland (melalui Sunny Bay). Mulai 2017, jalur MTR baru bisa mencapai Kota Kennedy (jadi tidak perlu naik

Wisata Di Macau Hong Kong

Tempat wisata di hong kong, cuaca di hong kong, hotel di causeway bay hong kong, objek wisata di hong kong, hotel di tsim sha tsui hong kong, hotel di hong kong, wisata di hong kong, tempat menarik di hong kong, hong kong ke macau, hotel di mongkok hong kong, wisata hong kong, hotel murah di hong kong

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top