Connect with us

Kuliner Bandung Yg Lagi Hits

Informasi

Kuliner Bandung Yg Lagi Hits

Kuliner Bandung Yg Lagi Hits – GE – Bicara soal kuliner, Bandung merupakan salah satu kota yang terkenal dengan berbagai kulinernya yang unik dan pastinya enak. Mau tahu makanan apa saja yang ada di Bandung tahun 2021-2022? Anda tidak salah membuka artikel ini. Simak ulasan foodie hits di Bandung berikut ini.

Hidangan ini sangat populer di kalangan anak muda Bandung. Jalan Rangga Gading No. Terletak di 12, menunya tidak hanya menawarkan makanan ringan, tetapi juga banyak pisang yang disajikan dengan keju dalam jumlah banyak.

Kuliner Bandung Yg Lagi Hits

Kuliner Bandung Yg Lagi Hits

Menu makanannya tidak hanya enak tetapi juga memiliki berbagai minuman panas yang cocok untuk udara Bandung yang dingin.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Enak Dan Populer, Wajib Dicoba!

Bagi Anda yang belum pernah ke Bandung, nama menu makanan ini mungkin sudah tidak asing lagi. Namun di Bandung, masakan ini sangat populer dan menjadi tempat favorit anak muda.

Satu porsi lotek memiliki isian yang beragam seperti kembang kol, bayam, kacang hijau, nangka, kacang panjang, lontong, tempe dan yang paling enak adalah bumbu kacang.

Biaya layanan antara 15.000 dan 20.000 rupee. Nikmati kuliner ini di Jalan Kalipah Apo No. 42, Kota Bandung.

Makanan hits di bandung 2021-2022, perpaduan menu nasi goreng khas daerah dengan beef steak mancanegara. Perbedaan Astana Anyar Steak dengan Rice Steak adalah daging yang digunakan bukan daging sapi melainkan daging ayam.

Wisata Kuliner Di Bandung Yang Enak Dan Hits

Hidangan ini terdiri dari nasi goreng, chicken steak, kentang panggang, buncis, wortel dan dicelupkan ke dalam saus BBQ. Harganya relatif terjangkau, hanya Rs.19.000 per layanan.

Jika ingin menikmati kuliner sate bandung yang unik ini, tempatnya berada di sebelah pintu lama Stasiun Bandung. Yang membuat resep ini istimewa adalah bahan utama masakannya yang sangat spesifik yaitu daging paha kambing betina muda.

Kecap atau bumbu kacang digunakan saat membumbui sate. Selain menu daging yang telah disebutkan di atas, ada juga menu daging sapi dan sate akar cina.

Kuliner Bandung Yg Lagi Hits

Chet Hador sudah ada sejak lama sejak tahun 1940 dan begitu populer di mana-mana bahkan para menteri dan presiden pun pernah mencicipi menu ini.

Pergi Ke Bandung? Jangan Lupa Coba 5 Kuliner Hits Di Bandung Ini

Udara di Bandung dingin, terutama di malam hari, dan jalan-jalan belum lengkap tanpa minuman hangat. Hidangan serupa yang sangat terkenal dan populer di Bandung adalah Ronde Alcateri.

Putaran Vedong ini sangat cocok untuk makan malam dengan obrolan santai. Seperti namanya lokasinya adalah Jalan Alkateri, Kota Bandung.

Jarang melihat nasi kuning di malam hari, tapi ada pedagang di Bandung yang hanya menjual nasi kuning di malam hari. Jam buka mulai pukul 21:30 hingga 03:00 dan harga satu layanan sangat terjangkau yaitu 10.000 rubel.

Itulah beberapa kuliner hits di Bandung tahun 2021-2022 yang bisa menjadi referensi Anda saat berada di kota Bandung. Sebagian besar tempat kuliner di Bandung paling cocok untuk kunjungan rombongan bersama keluarga dan sahabat Liputan6.com, Wisata Kuliner Jakarta Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang kurang banyak turisnya dibandingkan wisata lainnya. Bandung dikenal memiliki banyak objek wisata alam, perkotaan, dan budaya yang menakjubkan.

Wisata Kuliner Paling Hits Di Bandung, Bikin Pengen Nambah Terus!

Selain itu, dengan udaranya yang sejuk, Bandung menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Indonesia. Liburan ke Bandung tentunya belum lengkap rasanya tanpa menikmati sajian kuliner khas yang menggugah selera.

Wisata kuliner di Bandung terkenal dengan kelezatannya. Anda mungkin sudah familiar dengan berbagai jenis makanan khas Bandung seperti Cheplak, Chilok, Patakor dan Surabi.

Meski masakan ini sudah banyak dijual di belahan nusantara lain, mencicipi makanan khas Bandung langsung dari tempatnya sendiri pasti lebih memuaskan. Berikut Liputan6.com Selasa (25/5/2021) merangkum berbagai sumber terkait Wisata Kuliner Bandung.

Kuliner Bandung Yg Lagi Hits

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan tanah Basundan, kita akan bersama-sama berdonasi untuk penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur: Rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Amanah Bundi Amal Beduli Kasih. Bantuan diberikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda dll. Perhatian kami adalah kepercayaan mereka.

Cafe Hits Di Bandung Paling Instagramable 2022

Wisata kuliner Bandung pertama yang wajib kamu coba adalah roti bakar madar. Roti Bakar Madtari Jalan Rangga Gading No. Di Bandung 12. Menu yang diusulkan antara lain snack, aneka olahan pisang dan indom. Semua atasnya dengan banyak keju.

Matar juga menawarkan minuman panas, cocok untuk menghangatkan udara Bandung yang dingin di malam hari. Tempat ini merupakan tempat yang sepi pengunjung, terutama pengunjung muda.

Nasi sapi baru Astana adalah wisata kuliner Bandung. Nasi Beefsteak di sini adalah nasi goreng dengan ayam utuh yang dimasak dengan kentang panggang, wortel, kacang hijau dan saus BBQ. Satu porsi nasi sapi segar Astana harganya hingga INR 19.000.

Lotek Khalifa Apo menjadi salah satu wisata kuliner di Bandung yang wajib dicoba selanjutnya. Dalam satu porsi, Lotek terdiri dari tauge, bayam, kembang kol, nangka, kacang panjang, tempe dan lontong dan sebagai pelengkap bumbu kacang spesial.

Makanan Enak Khas Bandung Yang Paling Hits Dan Terkenal

Rasanya pasti enak, manis, pedas dan bumbu kacangnya yang gurih akan semakin menggelitik lidah anda saat mencicipinya. Lotek Apo Kalipah ini terletak di Jalan Kalipah Apo No 42 Bandung dan harga satu lotek berkisar antara 15 ribu hingga 20 ribu.

Warung Gopi Poornama adalah destinasi kuliner legendaris Bandung yang bangunannya menyerupai rumah Belanda zaman kolonial. Minum kopi di sini seperti kembali ke zaman kolonial.

Suasana vintage sangat terasa melalui desain interior dan furnitur yang digunakan. Lokasi Jalan Alkateri no. 22. Menu andalannya Kopi Susu dan Sarigaya Jam Roti.

Kuliner Bandung Yg Lagi Hits

Sate Hadori Bandung terletak di Jalan Stasiun Timur Bandung. Tempat ini berada di dekat pintu masuk Stasiun Lama Bandung. Hidangan dengan bahan utama paha kambing muda, disajikan dengan kecap atau bumbu kacang, rasanya enak dan gurih. Ada menu lain seperti sate sapi dan sate akar cina.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits Dan Instagramable, Nomor 6 Asyik Buat Nongkrong Berlama Lama

Chet Hatori sangat legendaris dan sering dikunjungi pejabat tinggi negara, termasuk presiden. Chet Hador telah menjadi perintis sejak 1940. Di sini pengunjung juga bisa melihat olahan sate mulai dari pemotongan daging hingga bumbu dan pemanggangan.

Tur memasak larut malam tidak berakhir dengan minuman panas. Pada malam hari Anda bisa menuju Wedang Ronde Alkateri di Jalan Alkateri Bandung. Lokasinya dekat dengan Alun-Alun Kota Bandung, cocok untuk yang ingin bersantai menikmati keindahan Kota Bandung.

Ronde Alkateri adalah campuran hangat jahe dan manisnya gula aren, ditambah rasa kacang utuh yang hangat, kenyal, dan renyah di mulut. Sirkuit ini menjadi sirkuit paling legendaris di Bandung yang memiliki banyak penggemar. Ronde Alkateri sangat cocok untuk bersantai di kota Bandung yang sejuk.

Kalau nasi kuning biasanya dimakan pagi hari untuk sarapan, di Bandung nasi kuning disajikan sebagai makan malam. Nasi Kuning buka di belakang dari jam 9.30 malam sampai jam 3 pagi. Anda dapat menikmati sesi Nasi Kuning mulai dari R10.000.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paling Enak Dan Hits

Nasi Kuning berbeda dengan nasi kuning lainnya di bagian belakang. Satu porsi garda nasi kuning ini sudah termasuk telur dadar iris, tempe kering, sambal, tambahan lauk gorengan bumbu kacang seperti risoles, bala-bala (bakwan), kehu (tahu isi), patagori dan lainnya. .

Berlokasi di Jalan Naliban No 108 (tepat di persimpangan antara Jalan Naliban dan Jalan Sunda), Mee Naliban merupakan salah satu kuliner legendaris yang bertahan hingga saat ini. Meski hanya memiliki luas 100 meter persegi, ruang masak Bandung ini mampu menampung hingga 90 pelanggan sekaligus.

Menu favorit warung ini adalah Mee Yamin dan Mee Kwa Nariban. Kedua hidangan tersebut menggunakan mie yang dibuat oleh pemilik restoran.

Kuliner Bandung Yg Lagi Hits

Wisata kuliner Bandung adalah Chillok. Chiloque mengacu pada asi dicholoque. Hidangan ini biasanya terdiri dari saus kacang atau kecap dan saus untuk pecinta pedas.

Kuliner Bandung Enak Dan Murah Rekomendasi ‘makanpakereceh’

Ada berbagai jenis silok yang bisa kamu coba, mulai dari isian, rujak silok, lada hitam, silok goreng dan masih banyak jenis tsilok lainnya yang wajib kamu coba. Salah satu silo yang terkenal adalah silo Babri yang tersebar luas di wilayah Bandung yaitu Bandung Utara, Bandung Timur, Bandung Selatan dan Kota Simahi.

Cheplak adalah makanan ringan yang terbuat dari kerupuk hijau yang dimasak dengan bumbu dan bahan lain yang enak seperti telur, cengkeh, dan merica. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga atau teman. Seplac Japredi adalah salah satu Seplac yang paling disukai dan direkomendasikan.

Bubur Ayam Kibas jadi kuliner selanjutnya yang wajib dicoba di wisata kuliner Bandung. Bubur Ayam Kibas adalah bubur ayam yang paling direkomendasikan untuk wisata kuliner di Bandung. Para tamu berbondong-bondong ke bubur ayam ini setiap hari. Satu porsi bubur ayam dengan berbagai topping dijual seharga 14k hingga 20k. Bubur Ayam Kibas ini terletak di seberang RS Kebon Jati tepatnya Jalan Kebon Jati No 187 Bandung.

Roti Gempol terletak di Jalan Gempol Wetan No 14 – 16. Ada dua menu utama yang bisa dicoba saat berkunjung ke Jembol, yaitu roti bakar gandum dan roti bakar putih manis dengan isian cokelat hazelnut.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Menurut kabar, tempat ini sudah ada sejak tahun 1958 dan diwariskan secara turun-temurun. Meski sangat sederhana, para tamu akan betah dan menghabiskan banyak waktu di dalam rumah.

Wisata kuliner Bandung populer lainnya adalah Duk Ali Borromeus atau Duk Borme. Ali mengacu pada nama pemilik toko dan Borromeos adalah nama rumah sakit tempat toko jalanan ini berada.

Bebek Borromeus buka dari jam 5 sore hingga tengah malam. Buka seperti biasa

Kuliner Bandung Yg Lagi Hits

Wisata bandung yg lagi hits, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, bisnis kuliner yang lagi hits, usaha kuliner yang lagi hits, kuliner jakarta yang lagi hits, kuliner di bogor yang lagi hits, kuliner yg lagi hits di bandung, kuliner di bandung yang lagi hits, kuliner bogor yang lagi hits, wisata kuliner solo yang lagi hits, kuliner bandung yang lagi hits, kuliner jogja yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top