Connect with us

Tempat Wisata Di Padang Dan Bukittinggi

Informasi

Tempat Wisata Di Padang Dan Bukittinggi

Tempat Wisata Di Padang Dan Bukittinggi – Anda dapat dengan mudah menemukan paket wisata 1 hari: Padang – Padang Panjang – Bukittinggi. Sekarang Anda tidak perlu pergi ke biro perjalanan di tempat tertentu, Anda dapat mencari dan memesan paket wisata satu hari: Padang – Padang Panjang – Bukittinggi dan memesan langsung secara online.

Minangtourism siap menjadi guide anda di Padang – Padang Panjang – Bukittinggi. Minangtoruism menawarkan paket promo 1 hari murah yang dijamin hemat banyak tapi tetap menikmati Padang – Padang Panjang – Bukittinggi dengan maksimal.

Tempat Wisata Di Padang Dan Bukittinggi

Tempat Wisata Di Padang Dan Bukittinggi

Padang – Padang Panjang – Bukittinggi menawarkan keindahan budaya Minang yang khas, kuliner yang nikmat dan wisata alam yang menakjubkan. Anda dapat sepenuhnya menikmati sisi menarik kota ini, terutama saat mengunjungi tempat-tempat wisatanya.

Tempat Wisata Di Bukittinggi Hits Dan Paling Populer, Suguhkan Panorama Indah

Penjemputan rombongan oleh tim Gowan dari meeting point atau yang tiba di Bandara Internasional Minangkabau, kemudian dilanjutkan menuju PDIKM (Pusat Dokumentasi dan Informasi Budaya Minangkabau) Padang Panjang. Dalam perjalanan menuju Padang Panjang, rombongan akan singgah di destinasi wisata Air Terjun Lembah Anai.

Dibutuhkan sekitar 30 menit berkendara ke Pusat Songket dan Bordir Pandai Sekek. Peserta trip dapat melihat-lihat dan membeli baju lagu dan baju bordir selama kurang lebih 45 menit.

– Mencari situs sejarah yang dibangun pada masa pendudukan Jepang dan berhubungan langsung dengan Ngarai Cyanok yaitu Lubang Jepang.

– Mendaki Seribu Lantai, sesuai dengan namanya berarti seribu langkah dan pemandangan dari Seribu Lantai luar biasa indah. Dan jangan lupakan Tembok Besar Koto Gadang yang menyerupai Tembok Besar China. yang masing-masing menawarkan keindahan menawan dari atas

Paket Tour Padang & Paket Wisata Padang Bukittinggi Murah

Dalam perjalanan menuju kota Padang, rombongan akan singgah di restoran Ayia Badrun, sekitar 30 menit dari Bukittinggi. Kemudian makan malam dan pulang dilanjutkan sekitar 1 jam. Dan melanjutkan perjalanan menuju kota Padang dengan jarak tempuh sekitar 1,5 jam.

Venus Gowana Nusantara Fam adalah perusahaan perjalanan dan penyelenggara kegiatan yang berfokus pada wisata alam, kegiatan penjangkauan dan petualangan yang berfokus pada pengembangan ekonomi masyarakat, seperti pendakian gunung, liburan laut dan pulau serta arung jeram di wilayah Sumatera Barat.

Dalam perkembangannya PT. Gowana Nusantara Fam memenuhi misi perusahaan yaitu pengembangan ekonomi kerakyatan yang menjadi point object kegiatan wisata dan kegiatan petualangan yang senantiasa melibatkan peran masyarakat dengan mengutamakan prinsip ekonomi kreatif. Shukra Gowana Nusantara Pharm sebagai salah satu pemangku kepentingan dalam kegiatan ekowisata berkomitmen kuat untuk memahami lingkungan dan berupaya mendorong kesadaran lingkungan dalam setiap kegiatan yang dilakukannya.

Tempat Wisata Di Padang Dan Bukittinggi

Provinsi Sumatera Barat memiliki potensi alam yang menakjubkan. Secara geografis, Sumatera Barat dilintasi oleh sebagian Bukit Barisan dan sebagian pesisir laut. Hal ini menyebabkan banyaknya air terjun, gunung, danau, pulau, sungai dan tempat lainnya di Sumatera Barat. Selain itu, Sumatera Barat juga terkenal dengan wisata budayanya. Sebuah suku masyarakat yang disebut suku Minangkabau memiliki rumah adat yang disebut Rumah Gadang. Serta pakaian adat, tarian tradisional dan wisata kuliner yang luar biasa.

Tempat Wisata Di Bukittinggi Yang Penuh Sejarah Dan Alam

Melalui potensi wisata alam dan budaya Sumatera Barat, kami memberikan layanan dan peluang untuk menikmati keindahan secara kreatif. Paket Jasa, Dokumentasi, Penerbangan, Hotel, Villa, Sewa Mobil, dll. Kami adalah tempat yang menyediakan apa yang Anda butuhkan dan menjadi mitra petualangan Anda. Anda di sini 4 hari 3 malam

Berangkat dari kampung halaman menuju Padang, setibanya di Bandara Internasional Minangkabau, anda akan dijemput oleh guide anda Danau Bawa Atas yang berada di Kabupaten Solok, dalam perjalanan anda akan diminta berhenti untuk menikmati pemandangan Panorama Sitinjau Lut yang akan berangkat Kota Padang dari atas. Makan siang di restoran lokal, kemudian dilanjutkan ke Danau Singkarak. Selain sebagai danau terbesar kedua di Sumatera, Danau Singkarak juga dikenal dengan ikan bilihnya yang diyakini eksklusif hanya ada di danau ini. Dari Danau Singkarak, Anda akan diajak mengunjungi desa Pandai Cekek yang terkenal dengan kerajinan berupa tenun atau songket dan ukiran kayu. Setibanya di kota Bukittinggi, check in hotel, makan malam dan acara bebas.

Setelah sarapan pagi di hotel, tour akan dilanjutkan ke Danau Maninjau, dimana anda dapat menikmati keindahan Danau Maninjau dari atas puncak Lawang. Setelah makan siang di local resto, lanjutkan tour anda ke Bukit Tingi dengan mengunjungi Jam Gadang yang terletak di pusat Bukit Tingi. Kemudian mengunjungi Fort de Kock, benteng peninggalan Belanda dengan meriam kecil di keempat sudutnya. Selain itu, Fort de Kock berada di lokasi yang sama dengan Kebun Binatang Bukittinggi dan Museum Rumah Adat Banjiuang. Dari Fort de Kock, Anda diajak menuju Pasar Athas untuk membeli oleh-oleh khas Bukit Tinggi. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Ngarai Sianok, jurang ini merupakan jurang terjal yang memanjang dari selatan Ngarai Koto Gadang hingga Ngarai Sianok Anam Suku Nagri sebagai batas kota dan berakhir di kecamatan Palupukh. Makan malam di restoran lokal, kemudian kembali ke hotel untuk istirahat dan acara bebas.

Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diajak untuk tour keliling kota Suleiman Khaj. Rozma yang terletak di kecamatan Baso ini adalah tempat dimana anda bisa melihat sulaman Minangkabau dan proses pembuatan sulaman secara langsung, serta membeli sulaman disini. Dari sulaman hj. Tour dilanjutkan dengan mengunjungi wisata alam Rosma, Lembah Harau, kawasan perbukitan berbatu dengan 4 air terjun yang menawarkan pemandangan indah. Dari Lembah Harau Anda akan diajak ke Kelok 9, proyek jembatan terbesar di Sumatera Barat. Setelah makan siang di local resto, anda akan diajak ke desa Tabek Pathah untuk menikmati pemandangan alam berupa hamparan sawah. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Istano Basa atau yang lebih dikenal dengan Istana Pagaruyung yang terletak di kota Batusangkar. Sore harinya kembali ke Bukittinggi untuk kembali ke hotel.

Menikmati Keindahan Taman Panorama Bukittinggi

Setelah sarapan pagi di hotel, jalan-jalan ke kampung minang, tempat ini merupakan museum, sekaligus pusat informasi dan informasi kebudayaan minangkabau, disini anda bisa mendapatkan segala macam informasi dan informasi tentang kebudayaan minangkabau baik dalam bentuk audio maupun arsip bisa anda lihat. bentuk visual. dokumentasi. Setelah makan siang di restoran lokal, perjalanan dilanjutkan menuju Lembah Anai, sebuah air terjun yang berada di sepanjang Jalan Raya Trans-Sumatera yang menghubungkan kota Padang dengan Bukittinggi. Dari Lembah Anai, tour dilanjutkan dengan kunjungan ke kota tua, Jembatan Kota Nurbaya, salah satu landmark Padang, dan Pantai Air Manis. Pantai ini dikaitkan dengan legenda Sumatera Barat yang terkenal, yaitu kisah Malin Kundang. Pantai Air Manis menyimpan batu Malin Kundang dan peralatan kapalnya, yang menurut sejarah berubah menjadi batu setelah Malin Kundang meninggalkan ibunya, menjadi kaya raya. Terakhir, Anda akan diantar menuju Minangkabau International Airport untuk kembali ke kampung halaman.

Tags: paket wisata padang paket wisata bukittinggi paket wisata payakumbuh paket wisata batusangkar paket wisata sumatra selatan paket wisata 4d3m

PT KSM Visata Internasional. Kami mengizinkan penyebarluasan artikel ini karena penyebaran informasi tentang pariwisata Indonesia lebih penting daripada hak cipta. Selamat datang di Bandara Internasional Minangkabau. Anda akan bertemu perwakilan kami. Setelah memeriksa barang bawaan Anda, perjalanan ke Bukittinggi melalui Lembah Anai. Dalam perjalanan singgah di Anya Valley Waterfalls untuk menikmati keindahan dan kesejukan airnya yang konon bisa bikin awet muda. Kemudian, menuju desa Minangkabau untuk membuat batik tulis Sumatera Barat. Setelah itu dilanjutkan ke restoran lokal untuk makan siang. Dan dilanjutkan mengunjungi tempat pembuatan Bikaya, makanan khas Minang yang terbuat dari tepung beras. Singgah di Randang Uni Ade bersama Putri Minang, Lindauang Bulan, Pandai Cekek dan Sanjay Ummi untuk berbelanja oleh-oleh hasil kerajinan dan produk khas Sumatera Barat. Tiba di Bukittinggi dan check in hotel. Makan malam di restoran lokal.

Tempat Wisata Di Padang Dan Bukittinggi

Setelah sarapan pagi dan check out dari hotel, ikuti city tour dengan kunjungan ke Clock Tower. Kemudian mengunjungi panorama Ngarai Sianok dan Lobang Jepang, Genjang Koto Gadang (Tembok Besar Koto Gadang), Jam Gadang dan Pasar Atas Free Skate. Setelah makan siang di restoran lokal. Kontinuitas jalan lahir. Setibanya di Padang, mengunjungi Kota Tua Padang, Kampung Pecinan, Jembatan Kota Nurbai dan menyaksikan sunset di Pantai Padang. check-in hotel. Makan malam di restoran lokal.

Objek Wisata Padang Panjang Sumatera Barat Paling Menarik

Setelah makan pagi, check-out dari hotel. Program bebas sebelum keberangkatan ke bandara. Setibanya di bandara, tour berakhir. Sampai jumpa di tour selanjutnya.. Sudah pernah ke Bukit Tinggi Sumatera Utara? Jika tidak, Anda harus memeriksanya. Karena kota yang merupakan bagian dari Sumatera Barat ini memiliki ciri khas tersendiri yang patut Anda nikmati. Secara keindahan pun tak kalah dengan tempat wisata Medan yang wajib dikunjungi. Anda bisa mengunjungi kota ini saat musim liburan dan menginap di beberapa tempat terbaik di Bukit Tinggi. Banyaknya tempat wisata sangat direkomendasikan bagi anda yang suka bersantai, bersenang-senang dan bercengkerama dengan senang hati. Dengan banyaknya tempat wisata, angin sejuk dapat membuat Anda merasa luar biasa saat menikmatinya. Siapapun Anda, saat berada di tempat wisata Bukit Tinggi, Anda pasti akan terpesona, terpana, dan takjub dengan keindahan yang hadir. Untuk itu, jangan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membuat peta dasar perjalanan Anda ke Bukit Tinggi. Bingung memilih lokasi? Jangan khawatir, artikel berikut akan membantu Anda melihat beberapa tempat wisata yang indah untuk dikunjungi saat menginjakkan kaki di Bukit Tinggi.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menempuh Jalan Kota Padang ke Bukit Tinggi, Tempat Wisata Air Terjun Ai, Lembah Anai?

Wisata ke padang bukittinggi, rute wisata padang bukittinggi, tempat wisata di padang bukittinggi, tempat wisata di bukittinggi, hotel di padang hijau bukittinggi, rental mobil di padang bukittinggi, hotel di bukittinggi padang, hotel terbaik di bukittinggi padang, paket wisata padang bukittinggi, wisata bukittinggi padang, wisata di bukittinggi padang, tempat wisata bukittinggi padang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top