Connect with us

Hotel Bagus Di Mataram Lombok

Informasi

Hotel Bagus Di Mataram Lombok

Hotel Bagus Di Mataram Lombok – Banyak hotel murah yang bagus tersedia untuk Anda saat bepergian ke Lombok. Dari Lombok Anda dapat mengunjungi beberapa tempat menakjubkan seperti Gunung Rinjani yang megah dan menghirup udara segar di Pantai Senggi dan Pantai Trawangan. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati kuliner khas Pulau Lombok dan berburu oleh-oleh khas Lombok seperti tas bambu. Berikut beberapa hotel budget di Lombok yang terkenal bagus, dan bisa Anda pilih selama berada di pulau tersebut:

Hotel populer pertama yang bisa Anda pilih dikenal dengan nama Bidari Hotel atau Bidari Hotel. Terletak di Jalan Bangaw no. 5, Mataram, Lombok, Nossa Senhora Barat, Indonesia. Hotel budget ini menawarkan segala macam fasilitas yang membuat Anda serasa menginap di hotel bintang lima.

Hotel Bagus Di Mataram Lombok

Hotel Bagus Di Mataram Lombok

Bidari Hotel menawarkan berbagai fasilitas menarik dan pelayanan prima. Terdapat resepsionis 24 jam untuk membantu kebutuhan administrasi, jadi jangan ragu untuk bertanya karena Anda akan dilayani dengan pelayanan dan keramahan yang baik. Selain itu, semua hotel memiliki fasilitas hotel untuk dinikmati, seperti Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam, parkir, AC di setiap kamar, dan mini bar.

Aktivitas Menyenangkan Di Gili Trawangan Lombok, Holiday In Paradise

Akomodasi terbaik di Lombok ini juga dekat dengan beberapa resort. Jadi Anda bisa menginap di Hotel Bidari ini saat berkunjung ke Pulau Lombok. Harga yang ditawarkan relatif murah yaitu Rp. 196.000 per hari.

Hotel budget di Lombok selanjutnya yang masuk daftar hotel mewah adalah Hotel Lombok. Diposting di Jl. Turis Nomor 82, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Lokasi hotel ini sangat penting, sehingga tidak heran jika banyak tamu yang menjadikan hotel ini sebagai tempat menginap.

Bagi yang mengutamakan kenyamanan dan relaksasi setelah seharian berwisata daripada sekedar alasan, Lombok Hotel adalah tempat yang tepat. Karena di sini Anda akan menemukan segala macam fasilitas dan layanan menarik yang akan membuat Anda betah.

Ada pramutamu 24 jam yang akan membantu Anda dengan check-in dan check-out. Anda dapat menikmati internet gratis di kamar Anda, sehingga tidak perlu khawatir terpisah dari kerabat jauh. Anda juga mendapatkan layanan kamar 24 jam sehingga kamar Anda selalu terjaga kebersihannya. Selain itu, kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang baik.

Selain Instagramable, Kolam Renang Rajavilla Lombok Resort Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Hal yang paling menarik dari Hotel Lombok adalah memiliki teras dengan taman yang indah di depannya. Jadi Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan taman yang indah. Berbagi berita dengan orang yang dicintai bisa menyenangkan.

Giri Hotel Jalan Catur Warga No. 29, Lombok, Indonesia. Ini adalah hotel yang direkomendasikan untuk orang-orang di Lombok yang bingung mau menginap di mana. Karena profitabilitas hotel dibuktikan dengan jumlah tamu yang selalu ramai.

Giri Hotel terkenal dengan harga yang terjangkau. Meski tarif kamar lebih murah, pelayanan dan kualitas hotel tetap terjaga. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti akses internet di setiap kamar, tempat parkir yang luas, ruang pertemuan dengan peralatan yang menarik, laundry untuk kenyamanan Anda dan kedai kopi untuk pecinta kopi. Anda juga bisa memilih kamar sesuai keinginan dan keinginan Anda, tentunya dilengkapi dengan fasilitas rumah yang nyaman dan tentram.

Hotel Bagus Di Mataram Lombok

Bersantai di taman hotel adalah langkah yang tepat untuk dilakukan setelah aktivitas yang melelahkan. Anda bisa menikmati keindahan taman sambil menyeruput secangkir kopi. Harga kamar cukup terjangkau mulai dari Rp. 180.000 per malam.

Ulasan Mataram Hotel

Hotel termurah di Lombok selanjutnya adalah Minaby Hotel yang terletak di Jalan Sadewa. 22, Lombok, Indonesia. Hotel ini berlokasi strategis dekat dengan akomodasi umum dan tempat wisata. Maka jangan heran jika hotel ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Selain itu, Minaby Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas yang memuaskan untuk kesenangan Anda. Anda dapat dengan mudah terhubung dengan keluarga Anda dengan Wi-Fi gratis di setiap kamar. Pramutamu tersedia 24 jam sehari untuk mengurus bisnis Anda. Sebuah restoran yang mengkhususkan diri pada makanan lokal, yang dapat Anda nikmati sambil menikmati keindahan Lombok. Dan jasa pengiriman akan menurunkan Anda.

Tarif kamar juga sangat terjangkau yaitu Rp. 185.000 per hari. Berbagai fasilitas dan pelayanan prima yang tersedia di Hotel Minabi serta keramahan seluruh staf hotel akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Maka hotel ini adalah hotel yang tepat untuk Anda.

Selanjutnya adalah Hotel Palapa yang terletak di Jalan Palapa 1. 16B, Lombok, Indonesia. Hotel ini juga merupakan salah satu hotel terbaik di Lombok. Anda dapat memiliki pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Idoop Hotel Lombok: Modern Pop Art Hotel

Tempat parkir yang luas, Wi-Fi di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan antar-jemput bandara, dan layanan binatu tersedia untuk kenyamanan Anda. Selain itu, setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, meja tulis, dan layanan kamar. Semua ini tentunya membuat hotel ini layak untuk Anda kunjungi selama berada di Lombok.

Berlokasi di Jalan Koperasi 19, Mataram, Lombok, Indonesia. Hotel ini menawarkan segala macam fasilitas menyenangkan untuk kesenangan Anda. Dengan pelayanan prima dan sikap ramah para staf, hotel budget di Lombok ini layak masuk dalam daftar akomodasi yang wajib dikunjungi.

Setiap area hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk membuat masa menginap Anda nyaman. Daftar lengkap fasilitas rekreasi yang tersedia di properti ini meliputi pijat, taman. Maka jangan heran jika hotel murah ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Hotel Bagus Di Mataram Lombok

Terakhir, ada Hotel Kakrajaya yang berlokasi di Jalan. Tekstil No. 1 Kakarajaya, Lombok, Indonesia. Hotel hemat ini menawarkan berbagai atraksi dan layanan terbaik untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan. Ada sekitar 30 rumah dengan suasana damai dan harmonis dapat ditemukan di sini.

Jelang Wsbk Mandalika, Hotel Di Mataram Siapkan Layanan Istimewa

Fasilitas seperti AC, tempat parkir, Wi-Fi, dan keramahan staf hotel membuat tempat ini terasa seperti rumah sendiri. Maka Kakrajaya Hotel adalah pilihan yang tepat untuk Anda menginap di Lombok. Harganya relatif murah, sekitar Rp. 160.000 per hari.

Nah itulah 7 hotel murah di Lombok yang terkenal dengan pelayanannya yang baik. Anda dapat mengunjungi jika Anda berada di Lombok. Jadikan liburan Anda lebih menyenangkan dengan memilih hotel yang tepat. Sebagai tempat tujuan wisata, Lombok menawarkan berbagai jenis penginapan, salah satunya hotel yang tersebar di seluruh Lombok. Bagi pasangan yang berbulan madu atau yang ingin berlibur ke Lombok, sambil menikmati keindahan alam dan budaya Lombok, berikut beberapa rekomendasi hotel murah dan terjangkau di Lombok.

Beberapa hotel ini mulai dari lebih dari 100.000! Terlalu murah? Apakah kamu ingin tahu? Yuk, simak review rekomendasi hotel murah Lombok dari kami!

Rekomendasi pertama kami untuk hotel murah di Lombok adalah Omagh Gili Hotel. Terletak di Bandara Gili, Omagh Gili Hotel menawarkan akomodasi dengan harga yang sangat terjangkau.

Hotel Jo Je Bungalows In Mataram Bei Hrs Günstig Buchen

Dari 160.000 saja, pasangan manis ini bisa bermalam di Omagh Gilly Hotel. Arsitekturnya sangat menarik dengan bangunan bergaya pondok pantai dengan nuansa tropis. Pasangan manis adalah pasangan terbaik untuk berbulan madu di Lombok dengan harga murah.

Terletak tidak jauh dari bekas Bandara Selaparang, Ampenan Lombok dan Mataram, Pratama Hotel and Conference Lombok adalah hotel murah lain yang direkomendasikan di Lombok.

Hanya dengan 160.000 orang, pasangan manis ini bisa tinggal di sini. Jangan lewatkan teras atap hotel ini, karena ini adalah bonus. Dari rooftop ini, pasangan manis ini bisa menikmati pemandangan Mataram dan sekitarnya dengan perbukitan hijau di kejauhan. Apakah itu keren?

Hotel Bagus Di Mataram Lombok

Hotel Pratama dan Pusat Konvensi: Jl. Adi Suchipto 10, Ampenan Utara, Almarhum. Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83113

Yuk, Intip 5 Hotel Terbaik Dekat Pantai Tanjung Aan Lombok

Tempat Terdekat: Lintasan Lari Taman Udaya (600m), Islamic Center NTB (2,7km), Kota Tua Ampenan (3,2km), Museum Nasional NTB (4,8km)

Rekomendasi hotel murah di Lombok selanjutnya adalah Idoop Hotel milik Prasanti Lombok. Seperti namanya Idoop, interior hotel ini ‘hidup’, sangat hidup!

Ada banyak lukisan, mural, dan karya seni untuk dinikmati di dalam hotel. Tak hanya itu, interior hotel ini juga menyegarkan suasana hotel dengan warna-warna cerah. Harganya murah, hanya 214.000 saja. Pasangan yang benar-benar murah dan manis!

Hotel Idop Prasanti Lokasi : Jalan Swaramakhardka, Mataram Barat, Selaparang, Pejangik, Kecamatan Mataram Pejangik Pejangik Kecamatan Mataram, Pejangik, Almarhum. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83127

Anggrek Putih Home Stay And Cooking Class

Tempat Terdekat: Taman Sangareyang (1,4 km), Taman Mayura (2,2 km), Lintasan Lari Udayana (3,7 km), Museum Nasional NTB (4,5 km), Kota Tua Ampenan (4,9 km)

Favehotel sudah lama dikenal sebagai jaringan budget hotel di Indonesia dengan harga yang murah dan fasilitas yang baik. Salah satu hotel di Lombok adalah Fauhotel Langko Mataram Lombok yang direkomendasikan untuk hotel murah di Lombok.

Dari 250.000 saja, pasangan manis ini sudah bisa menikmati suasana santai menginap di hotel ini. Letaknya juga sangat strategis di kota Mataram sehingga mudah untuk kemana-mana. Ini sangat menyenangkan!

Hotel Bagus Di Mataram Lombok

Tempat Terdekat: Islamic Center NTB (350m), Taman Sangkareng (2km), Kota Tua Ampenan (2,5km), Lintasan Lari Udaya (2,9km), Museum Nasional NTB (3,4km), Taman Nasional Sangkareng (1, 4 )

Rumah Btn Mataram The Green Royale Residence Di Kekalik R215

Hotel lombok garden di mataram, hotel lombok raya di mataram, hotel baru di mataram lombok, tarif hotel di mataram lombok, hotel murah di lombok mataram, hotel di mataram lombok, hotel lombok plaza di mataram, daftar hotel di mataram lombok, hotel di kota mataram lombok, harga hotel di mataram lombok, hotel terbaik di mataram lombok, fave hotel di mataram lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top