Connect with us

Tempat Wisata Di Hongkong Dan Harga Tiket Masuknya

Informasi

Tempat Wisata Di Hongkong Dan Harga Tiket Masuknya

Tempat Wisata Di Hongkong Dan Harga Tiket Masuknya – November adalah bulan ujian bagi anak-anak. Maklum, beberapa sekolah biasanya mulai mengadakan ujian akhir semester pada awal Desember. Setelah anak menyelesaikan ujian akhir semester, biasanya giliran orang tua yang mengurusi rencana perjalanan. Memang, Desember adalah waktu paling menyenangkan untuk berwisata. Desember adalah musim dingin, terutama di negara subtropis. Berwisata ke negeri empat musim pasti mengasyikkan. Sayangnya, kita jarang menghabiskan waktu di bulan Desember karena Paus biasanya disibukkan dengan akhir tahun.

Ketika datang ke liburan, banyak orang bertanya kepada saya di mana tempat terbaik untuk dikunjungi di Hong Kong dengan anak-anak? Ada beberapa tempat yang menurut saya dan suami menarik ketika kami mengunjungi Hong Kong.

Tempat Wisata Di Hongkong Dan Harga Tiket Masuknya

Tempat Wisata Di Hongkong Dan Harga Tiket Masuknya

Untuk itu, menurut saya membawa anak ke Hong Kong belum lengkap tanpa masuk ke rumah tikus. Kemarin kami mengunjungi Disneyland saat bepergian bersama anak-anak. Tempat ini akan menjadi favorit semua orang dan sangat penting bagi kita untuk mempersiapkan Disneyland. Anda lebih baik pergi ke tempat ini selama dua hari. Pada hari pertama kemarin kami menjelajahi tempat-tempat yang lebih banyak mainan untuk anak kecil. Keesokan harinya kami menjelajahi tempat-tempat lain dan mainan favorit anak-anak. Satu hal yang tidak boleh dilewatkan saat berada di sini adalah berfoto bersama tokoh-tokoh Disney dan menonton pertunjukan musikal. Apa bulan terbaik untuk mengunjungi Disneyland? Setiap bulan karena Disneyland memiliki tema parade yang menyenangkan. Namun berdasarkan pengalaman kami berkunjung saat musim dingin dan musim semi, kami lebih memilih berkunjung pada bulan Desember karena tema Natal.

Tempat Wisata Hongkong Gratis Ini Untuk Berlibur Bersama Keluarga

Taman hiburan ini adalah ikon Hong Kong. Sebelum Disneyland, Ocean Park sangat sukses. Sama seperti Disneyland, tempat ini penuh dengan permainan seru. Perbedaannya, tempat ini juga bisa memiliki binatang. Dalam semua kunjungan saya ke Hong Kong, lajang, baru menikah dan kembali dengan anak-anak, saya belum pernah ke Ocean Park. Tempatnya sangat terpencil sehingga membuatku malas kesana. Tapi sekarang mudah untuk sampai ke Ocean Park. Ada jalur MTR terpisah yang lebih nyaman bagi pengunjung. Tempat ini akan menjadi tujuan kami berikutnya ketika kami mengunjungi Hong Kong 🙂

Saya datang ke tempat ini pada Desember 2009. Baru buka dan belum terlalu ramai. Bahtera Nuh adalah taman bermain dengan replika Bahtera Nuh dari cerita alkitab. Di taman ini terdapat 67 pasang hewan seukuran aslinya. Hanya kemudian? Tidak hanya itu. Taman ini juga memiliki permainan dan atraksi interaktif. Meskipun diambil dari kisah alkitabiah, kami percaya bahwa Bahtera Nuh dapat menarik bagi semua orang. Tempat ini memiliki banyak permainan untuk melindungi bumi dan mengurangi pemanasan global, seperti Menara Matahari dan Taman Alam.

Untuk mencapai tempat ini, kita harus menyeberangi pulau karena Bahtera Nuh berada di Pulau Ma Van. Jika ada waktu, kita bisa bermain untuk spot foto di Ma Wan Park atau Taman Ma Wan yang menarik.

Pelabuhan Victoria adalah pelabuhan yang membentang antara Pulau Hong Kong dan Kowloon. Untuk menikmati tempat ini, biasanya orang akan melihatnya dari Kowloon, tepatnya di kawasan Tsim Sha Tsui (TST) Promenade. Ada banyak ikon yang menjadi ciri khas Hong Kong di TST, seperti Avenue of Stars, Night View, Clock Tower, dan Symphony of Life Show. Pemandangan yang menarik untuk dilihat di sini adalah sebuah kapal tua bernama itik. The Duck adalah kapal penangkap ikan dari tahun 1955. Kapal ini merupakan salah satu kapal tertua yang masih ada di Hong Kong. Namun kini fungsinya telah berubah untuk pariwisata. Ada banyak museum menarik di industri TST.

Tempat Wisata Terkenal Di Hongkong

Ikon Hong Kong itu menyenangkan untuk bertemu dengan anak-anak. Menurut hasil survey, tempat yang berada di ketinggian 428 m dpl ini lebih populer dari Disneyland. Fokus utama The Peak adalah pemandangan yang akan dinikmati para tamu. Namun terlepas dari itu, tempat ini sangat menyenangkan, mulai dari berfoto 3D di Trick Eye Museum, menikmati pemandangan dari atas gunung di dek observatorium hingga berfoto dengan patung lilin tokoh dunia, termasuk Presiden Indonesia Jokowi. . . Di Madame Tussauds, naik trem dan lainnya. Ada juga restoran yang memungkinkan Anda makan sambil jalan-jalan. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat dari tiga pendakian di Pica ini adalah sore dan malam hari. Jadi bisa dilihat saat masih menyala dan lampu menyala.

Museum adalah salah satu daya tarik utama di Hong Kong. Tentunya museum-museum di negeri ini terpelihara dengan indah dan memiliki tema yang menarik. Di sebelah museum sejarah terdapat museum sains, museum seni, museum luar angkasa, dan museum menarik lainnya. Tempatnya tersebar hampir di mana-mana. Meskipun beberapa museum memerlukan tiket, pemerintah Hong Kong menggratiskan tiket masuk setiap hari Rabu. Kedengarannya menarik, bukan? Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.museums.gov.hk

Feri ini juga merupakan salah satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan di Hong Kong. Star Ferry telah mengarungi Victoria Harbour dari Pulau Hong Kong ke Kowloon sejak 1888. Selain populer di kalangan turis, Star Ferry juga banyak digunakan oleh penduduk lokal Victoria Harbour. Terdapat tiga lokasi pemberangkatan feri ini yaitu dari Dermaga Feri Bintang Im Sha Yui atau Dermaga Pusat di Kowloon dan Dermaga Wan Chai di Pulau Hong Kong.

Tempat Wisata Di Hongkong Dan Harga Tiket Masuknya

Exit A dari MTR Central Station atau Exit A2 dari MTR Hong Kong Station, lalu jalan kaki ke Man Yi Street.

Berbagai Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Seru Dan Menarik Untuk Dikunjungi

Meski transportasi di Hong Kong telah berkembang pesat, ada beberapa kendaraan kuno yang masih terpelihara dengan baik dan digunakan hingga saat ini. Salah satunya adalah trem. Buat kamu yang suka nonton film dengan sejarah masa lalu pasti tahu Tram itu seperti apa. Menggunakan jalur khusus, trem yang sudah ada sejak tahun 1904 ini melewati beberapa kawasan di Pulau Hong Kong. Apa bedanya dengan trem ini? Setiap kali trem ini berhenti, trem ini membunyikan bel. Bahkan, jika mendapat tempat duduk yang baik, anak-anak bisa melihat pemandangan dari lantai dua trem. Ada rute berbeda untuk trem ini. Rute saat ini dapat dilihat di situs web resmi. Untung setelah puncak, saya naik trem ke Cassaway Bay.

Apa perbedaan antara taman dan taman? Memang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, keduanya diterjemahkan sebagai kebun. Tapi keduanya berbeda. Taman biasanya memiliki tanaman dan pepohonan yang terlihat. Tapi kalau dibilang taman, biasanya lebih dari tanaman, tapi tempat duduk dan bermain. Yang menarik dari Hong Kong adalah terdapat taman di hampir setiap sudut Hong Kong. Hampir setiap taman memiliki taman bermain untuk anak-anak dan hewan. Beberapa taman yang menarik adalah Hong Kong Park, Kowloon Park, Nan Lian Garden, Botanic Garden dan taman lainnya. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di tautan di bawah ini.

Pada tahun 2004, nenek saya dan saya mengunjungi tempat ini. Perjalanan yang cukup jauh karena kami harus naik bus. Tapi benar-benar melihat tempat ini sangat menyenangkan bagi kami. Patung Buddha setinggi 34 meter ini dibangun pada tahun 1993 dan menghadap daratan Cina bagian utara. Di seberang Big Buddha terdapat Biara Po Lin, yang juga memiliki restoran vegetarian di mana para tamu dapat mencoba hidangan vegetarian otentik. Makanannya enak? Enak banget buat saya, apalagi saat menaiki 268 anak tangga dan melihat patung lebih dekat (berkali-kali karena restorannya ada di bawah).

Ketika kami bersama anak-anak, Big Buddha tidak ada dalam daftar kami karena anak-anak masih kecil. Namun jika anak-anak sudah agak besar, Tian Tan Buddha menarik untuk dikunjungi. Apalagi, tempat itu kini bisa dijangkau dengan kereta gantung. Tentunya anak-anak senang menaiki kereta gantung dan melihat pemandangan dari atas. Kami dapat menjelaskan sejarah kepada mereka ketika mereka berada di Big Buddha, sehingga mereka tahu bahwa meskipun mereka berbeda keyakinan, perbedaan dapat diselesaikan secara adil.

Melawat Sejenak Ke Hong Kong

Ini adalah 10 tempat untuk dikunjungi di Hong Kong dengan anak-anak. Jika kita memiliki lebih banyak waktu, kita juga bisa mengunjungi Makau. Klik tautan di bawah untuk persiapan sebelum Anda pergi ke sana. Semoga beruntung 🙂

Semua foto yang digunakan berasal dari koleksi pribadi dan website resmi masing-masing negara dan Discover Hong Kong.

Tag: Buddha Besar, Trem Drum Ding, Taman Bintang, Hong Kong, Disneyland Hong Kong, Taman Kowloon, Museum, Taman Nan Lian, Kereta Gantung Ngong Ping, Bahtera Nuh, Taman Laut, Star Ferry, Puncak, Pelabuhan Victoria. Pria apa. Hanya tempat wisata terkenal di Hong Kong yang selalu menarik wisatawan yang ingin bersantai di negara ini. Hong Kong merupakan negara dengan destinasi wisata yang menarik. Belakangan, tempat-tempat tersebut banyak yang menjadi tempat wisata terkenal di Hong Kong. Apakah mereka?

Tempat Wisata Di Hongkong Dan Harga Tiket Masuknya

Cara terbaik untuk memulai liburan adalah dengan berdoa agar cuaca cerah diikuti dengan penglihatan seolah-olah mata Anda telah dibasuh. Obyek wisata Hong Kong yang terkenal adalah Hong Kong Sky 100 yang membuka wawasan Anda seluas-luasnya. Bagaimana tempat ini membersihkan mata dan pikiran kita? Pertama, atas

Paket Tour Hongkong 4 Hari Rp 6 Jt

Anda umum di sini. Tur jalan-jalan Hong Kong selama 3 hari ini akan menunjukkan kepada Anda apa yang ditawarkan Hong Kong! Mata dijamin

Tempat wisata di jogja dan harga tiket masuknya, tempat wisata di surabaya dan harga tiket masuknya, tempat wisata di hongkong, tempat wisata di malang dan harga tiket masuknya, tempat wisata di malang dan harga tiket masuknya 2020, tempat wisata di semarang dan tiket masuknya, tempat wisata di bandung beserta harga tiket masuknya, tempat wisata di bandung dan tiket masuknya, tempat wisata singapore dan harga tiket masuknya, tempat wisata di dieng dan harga tiket masuknya, tempat wisata wajib di hongkong, tempat wisata hongkong dan macau

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top