Connect with us

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable

Informasi

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable – Bandung selalu menjadi tempat liburan favorit warga ibu kota. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata hits di bandung yang wajib anda kunjungi.

Ada banyak tempat wisata yang berbeda di Bandung. Mulai dari wisata alam, kuliner hingga hiburan.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable

Apakah Anda ingin melakukan perjalanan keliling negara dalam sehari? Hal ini dapat dilakukan di Asia Greater Africa di daerah Lembang.

Taman Begonia Kebun Bunga Lembang Bandung, Tempat Wisata Instagramable Dan Romantis

Greater Asia-Africa merupakan destinasi wisata yang menghadirkan miniatur tujuh negara dalam satu tempat. Anda dapat mengunjungi Korea Selatan, Thailand, India, Jepang dan negara lainnya.

Terinspirasi dari Lisa’s Wonderland, Lembang Wonderland memiliki konsep traveling di negeri fantasi. Ada 3 area yaitu Sweet Field, Tree House dan Ice Cream Area.

Di zona es krim, Anda berfoto di antara deretan es krim dan permen raksasa. Jika mereka membawa anak-anak mereka, mereka dapat menempelkan mainan ikan sebanyak yang mereka inginkan di sekitar kolam.

Di luar area es krim, Anda bisa merasakan sensasi salju. Ini adalah tempat favorit untuk selfie. Area Sweet Field ada di dalam. Di sini, pengunjung merasakan suasana petualangan kurcaci seperti di negeri dongeng.

Limakaki: Empat Destinasi Wisata Baru Di Bandung Yang Instagramable Banget! Wajib Kesini

Tempat ini menawarkan nuansa koboi dan suasana peternakan kuda. Anda bisa berkuda di sana. Selain itu, terdapat warung jajanan dan restoran yang dapat memanjakan perut Anda.

Taman Rekreasi Dusun Bambu merupakan destinasi wisata dengan konsep ramah lingkungan. Dusun Bambu dibuka pada tahun 2014. dan populer saat ini karena konsepnya yang unik.

Areal kompleks Dusun Bambu sangat luas sehingga memiliki banyak fasilitas seperti taman bermain, taman bunga yang indah, ruang makan dengan 3 tema, amfiteater di tengah danau buatan, arena bermain, camping dan glamping.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable

Dusun Bambu Lembang sendiri berada di Jalan Kolonel Masturi KM 11, lebih tepatnya berada di Kertavang, Cisarua, Kabupaten Bogor Barat, Jawa Barat.

Destinasi Paling Instagramable Di Bandung

Tiket masuk ke Dusun Bambu dikenakan biaya Rp 30.000 per orang. Itu belum termasuk sepeda motor Rp 10.000 dan biaya parkir Rp 15.000.

Liburan bersama anak-anak, Anda bisa menginap di wisma. Atraksi wisata ini meningkatkan kesadaran akan tanaman dan ternak ala Eropa.

Selain itu, terdapat warung makan yang menjual makanan Lembang dan Eropa. Jika ingin berfoto, Anda juga bisa menyewa kostum ala Eropa.

Wisma ini terletak di Jalan Raya Lembang No.108, Gudang kahuripan, Lembang. Tarif masuknya Rp 30.000 per orang, ditambah Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk parkir.

Daftar Wisata Glamping Hits Dan Instagramable Dekat Lembang Bandung, Tertarik Coba Foto Foto Di Sini?

Taman peri merupakan tempat tujuan wisata yang bertema negeri dongeng atau peri. Mulai dari kostum para perwira, bangunan kastil hingga perkebunan dan taman, tempat wisata ini didesain seperti negeri dongeng.

Ada banyak atraksi pendidikan dan permainan untuk anak-anak seperti Art Factory, Florania, Lola’s Library, Bouncy Castle, Trampoline, Rabbit Feeding, Birding dan Horse Riding.

Terletak di dataran dan dikelilingi oleh hutan pinus, Lodge Maribaya menawarkan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Yang ingin rehat sejenak dari kehidupan kota bisa bersih-bersih di sini sebentar.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable

Selain itu, The Lodge Maribaya juga menawarkan beberapa atraksi ekstrim yang akan memacu adrenalin Anda. Beberapa wahana ekstrem antara lain roda tarik, pohon langit, ayunan lembah, dan balon udara.

Wisata Hits Di Bandung Bertema Kekinian Dan Instagramable

Inilah tujuh tempat wisata hits di Bandung. Jika Anda tertarik, kunjungilah. Jangan lupa untuk mengikuti anjuran kesehatan saat bepergian. Royal Castle Culinary Tours Lighthouse Cafe & Resto menawarkan arsitektur bangunan yang unik, bentuk kastil yang megah dengan tema Eropa klasik abad pertengahan.

Interiornya juga ada unsur Eropa yang keren banget. Ada juga spot foto Instagram seperti menara dan kapal bajak laut.

Kafe populer ini memiliki enam lantai dengan pemandangan kota Bandung dari atas dengan udara yang sejuk dan segar.

Lighthouse Cafe & Resto beralamat di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Sudat Pandang Bandung, Cafe Instagramable Yang Lagi Ngehits Di Punclut

Pohon pinus yang tinggi menambah keindahan tempat ini. Selain itu, terdapat lapangan golf, area kelinci, dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Barn adalah penyewa kafe bertema pedesaan modern di bangunan utama dengan bingkai seperti gudang.

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan panorama alam yang menakjubkan dan menyejukkan mata serta cuaca yang sejuk.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable

Tempat untuk foto Instagram cukup banyak, salah satunya kandang di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Liburan Hemat! 5 Tempat Wisata Murah Meriah Di Bandung

Di sepanjang taman, di bawah teras gudang Boda, terdapat area teras, tempat umbi tulip menyala di awal sore hari.

Buka mulai pukul 06.00 hingga 18.00, banyak pengunjung di musim semi ini. Lokasinya di Desa Ganjarsar, Cikalong Wetan, Bandung.

Selain itu, Anda bisa menguji terpon secara langsung, tentunya dengan pengawasan petugas di sana. Lokasinya terletak di Jalan Penerongan, Lembang dan buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Tafso awalnya merupakan lapangan golf mini pertama di Bandung yang dibuka pada tahun 2016. Berkat permintaan pelanggan, Tafso akhirnya berubah menjadi kafe.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri Yang Harus Dikunjungi

Tafso terletak di kawasan wisata Punclut-Sarae Hills, Jalan Baru Laksana 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

MangkokLoca adalah kafe unik yang mengusung konsep alam dengan nuansa Bali dan Yogyakarta serta suasana Bandung yang sejuk.

Dekorasi bertema industrial yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada lingkungan alam menjadikan setiap sudutnya sempurna untuk spot foto Instagram.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable

Pilihan tempat duduknya juga beragam, mulai dari yang bersila dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits Dan Instagramable, Nomor 6 Asyik Buat Nongkrong Berlama Lama

Objek wisata ini memberikan Anda sensasi berkeliling dunia dalam satu hari dengan berbagai lokasi foto ala tempat ikonik dunia.

Tour ini berlangsung di Gentenge, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Pengunjung dapat berkemah, piknik, trek, atau bersepeda quad dan menunggang kuda di tujuan wisata ini.

Di sini Anda akan menemukan permainan seru seperti Gyroscope, Mini Outbound, Playground, dan lainnya. Sepintas memang cocok untuk berwisata bersama keluarga dan buah hati, namun di malam hari suasana romantis kota Bandung bisa menjadi momen terindah bersama kekasih lho!

Biaya masuk ke D’dieuland benar-benar ramah di kantong. Harga tiketnya Rp 15.000 per orang dari Senin sampai Jumat, Rp 20.000 di akhir pekan dan Rp 25.000 di hari libur nasional.

Hutan Wisata Paling Instagramable Di Indonesia

Tidak tahu ke mana harus pergi di akhir pekan? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. pada tahun 2018 membuka Upside Down World Bandung merupakan studio foto dengan 16 ruangan yang masing-masing memiliki desain dan konsep interior yang unik dan cantik, seperti dressing room, dining room, wine cellar, billiard room, dll.

Keistimewaan tempat ini adalah semua interiornya didesain terbalik. Wisata di Bandung memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, pecinta fotografi bisa berburu tempat wisata ini, terutama untuk feed Instagram. Lucunya!

Upside Down World Bandung terletak di Jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Buka dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 10:00 hingga 20:00 dan pada hari Minggu mulai pukul 11:00 hingga 21:00 WIB.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable

Cikole Jayagiri Resort merupakan tempat wisata hutan pinus dan camping yang usianya sudah cukup tua. Tempatnya berada di sisi kanan jalan menuju Tangkuba Parahu.

Perhutani Pal 16 Cikole Lembang, Tempat Wisata Dengan Spot Foto Instagramable!

Tempat ini memiliki lima tipe akomodasi berupa cottage dengan harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta. Rp per malam. Guest house ini banyak digunakan oleh pengunjung yang ingin menjajal beberapa objek wisata di Lembang dan Ciater.

Pengunjung tidak hanya bisa menginap di tengah hutan pinus yang lebat, tetapi juga memanfaatkan layanan outdoor seperti kereta gantung, flying fox, quad bike, menunggang kuda, dan paintball.

Konsep petualangan menguji adrenalin pertama kali diperkenalkan di Perancis pada tahun 1995. pada tahun 2010 dia datang ke Indonesia. Selain Bandung, Treetop Adventure Park juga berlokasi di Bali dan Semarang.

Tempat ini banyak digunakan sebagai tempat berkumpulnya rombongan sepeda motor atau biker sebelum menuju kawasan Tangkuba Parahu atau Ciater Subang.

Tempat Wisata Bandung Yg Hits

Tidak ada atraksi khusus di lokasi ini. Namun, pengunjung bisa menikmati jajanan khas Lembang seperti ketan bakar, susu murni, dan jagung bakar.CEKNICEK.COM – Bandung merupakan salah satu kota yang populer karena cuacanya yang sejuk, ragam kulinernya yang nikmat, dan beragam hiburannya. Bandung juga memiliki toko-toko populer.

Letaknya yang tidak jauh dari Jakarta menjadi alasan banyak wisatawan memilih Bandung untuk berwisata di akhir pekan. Buat kamu yang berencana jalan-jalan ke Bandung, berikut lima spot Instagram yang bisa jadi tujuanmu.

Ada destinasi baru di Bandung yang wajib kamu kunjungi. This Is Me yang berbasis di Cihampelas menghadirkan instalasi foto yang diisi dengan berbagai spot Instagram.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable

Terdapat 13 kamar dengan tema berbeda dan tentunya penuh dengan warna cerah. Serupa adalah pasar kecil dengan kereta belanja, kolam berisi bola, hotel vintage, dan replika pantai yang bertema lucu.

Berikut 5 Wisata Yang Hits Dan Instgramable Di Kota Bandung,cocok Berswafoto

Seperti namanya, Little Soul menawarkan tempat wisata penuh warna yang akan membuat Anda serasa berada di Korea. Little Soul adalah kompleks yang penuh dengan kafe dengan konsep Korea.

Di sini Anda akan menemukan ruko unik, mesin penjual otomatis, dan kolam mini dengan cincin besar dan dekorasi warna-warni. Setiap toko juga terhubung satu sama lain melalui jalan-jalan kecil atau gang-gang kecil yang dirancang untuk mewakili keindahan kota Seoul seakurat mungkin.

Tanda setiap toko ditulis dengan huruf Korea, membuat tempat ini terlihat seperti negeri ginseng. Berlokasi di Jalan Sawunggaling Tamansari, tempat ini juga menyewakan pakaian tradisional Korea yaitu hanbok.

Kampung Cibunut dulunya merupakan perkampungan kumuh yang kini telah berubah dengan sangat apik. Lebih dari 500 penduduk tinggal di desa ini, yang berhasil menarik perhatian banyak wisatawan.

Rekomendasi Wisata Bandung Lagi Hits Instagramable 2022, Info Htm Dan Jam Buka

Setiap dinding dan jalan penuh dengan lukisan atau mural warna-warni yang berbeda satu sama lain. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Desa Cibunut yang saat ini menjadi destinasi wisata populer di Bandung, tempat ini terletak di RW 7, Desa Kebon Pisang, Kecamatan Sumur, Bandung.

Lembang tidak hanya dikenal sebagai tujuan wisata

Tempat wisata yang instagramable, tempat wisata bali yang instagramable, tempat wisata di sentul yang instagramable, tempat wisata di solo yang instagramable, tempat wisata instagramable di bandung, tempat wisata di bandung yang instagramable, tempat wisata di kota bandung yang instagramable, tempat wisata jogja yang instagramable, instagramable tempat wisata bandung, wisata bandung yang instagramable, tempat wisata surabaya yang instagramable, tempat penginapan di bandung yang instagramable

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top