Connect with us

Harga Hotel The Onsen Malang

Informasi

Harga Hotel The Onsen Malang

Harga Hotel The Onsen Malang – Malang Badu merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan tempat wisatanya. Kota yang dikenal dengan sebutan Kota Apel ini memiliki banyak destinasi wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Ada banyak tempat wisata bernuansa hiburan dan edukatif. Karena cuacanya yang sejuk dan sejuk, wisata alam menjadi salah satu daya tarik kota ini

Banyak wisata air yang bisa kita jumpai di sana, diantaranya wisata air terjun dan pemandian air panas. Ada beberapa tempat yang menawarkan pemandian air panas dengan aroma alami yang asri dan menyegarkan. Pemandian Air Panas Ansen Batu Malang adalah salah satu sumber air panas utama di kota ini. Terletak di kawasan Sanggoriti, The Onsen Hot Spring Resort menawarkan pemandian air panas dengan nuansa bunga sakura.

Harga Hotel The Onsen Malang

Harga Hotel The Onsen Malang

Onsen Hot Spring Resort terletak di Jalan Arumdalu No.98, Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Tempat ini bukan tempat peristirahatan biasa, tempat ini juga memiliki Japanese hot spring atau pemandian air panas yang sangat cocok dengan cuaca di kota Batu. Selain itu, setiap kamar dilengkapi dengan kursi duduk, TV kabel, dan kamar mandi dengan shower dan pengering rambut. Selain itu, disediakan pula buffet breakfast bagi wisatawan yang dijamin lezat.

The Onsen Hot Spring Malang, Jepangnya Jawa Yang Membuat Wisatawan Serasa Benar Benar Di Negeri Sakura

Di Batu Malang Onsen Resort, wisatawan tidak hanya bisa merasakan sensasi berada di Jepang, tetapi juga menggunakan fasilitas untuk mengambil foto yang menarik. Selain itu, pakaian tradisional Jepang atau biasa disebut kimono juga ditawarkan di sini. Jadi tempat ini juga sangat cocok bagi yang memiliki hobi khusus fotografi, karena bisa mengambil foto yang bagus tanpa harus ke Jepang.

Arsitektur The Onsen Resort Batu menyerupai rumah tradisional Jepang. Ada 25 vila di sini, dengan 2 tipe berbeda. Yang pertama adalah deluxe suite yang dapat menampung 4 orang, dan executive suite yang dapat menampung 6 orang. Setiap kamar memiliki teras untuk bersantai. Selain itu, terdapat beberapa prasasti Jepang yang menambah keindahan beberapa bangunan yang ada di Batu Hot Spring Resort. Anda juga akan menemukan sebuah danau di taman dengan jembatan melengkung yang indah di atasnya. Berbagai spot foto bisa kamu gunakan untuk mengabadikan momen indah bersama keluarga, pacar atau sahabat terdekat.

Selain fasilitas yang ditawarkan Batu Hot Springs Resort, bagi wisatawan luar kota yang ingin menjelajahi kawasan Batu, resort ini dekat dengan beberapa tempat wisata lainnya. Diantaranya bisa kami sebutkan 6 km dari Kaliwatu Rafting, 8 km dari Batu Night View (BNS), 12 km dari Bukit Poundman, 7 km dari Air Terjun Kuban Rondo, dll.

Nah, bagi yang hanya ingin menikmati pemandian air panas atau hot spring, sebaiknya datang antara pukul 15.00 hingga 18.00 dengan biaya sekitar Rp 100.000 per orang. Juga, jika Anda tertarik untuk mengambil foto dengan pakaian Jepang dan riasan Jepang, Anda harus membayar INR 150.000 per orang selama 2 jam. Sekaligus bagi teman-teman yang berminat menginap di villa kami jelaskan harga dan fasilitasnya sebagai berikut :

The Onsen Resort Hot Spring Tawarkan Sensasi Menginap Ala Negeri Sakura

Vila seluas 82 meter persegi dan memiliki 2 kamar tidur dengan 2 tempat tidur single, lemari es, air kemasan gratis, meja, pembuat kopi/teh, TV kabel, balkon/teras, kamar mandi bersama dengan perlengkapan mandi, shower, dan pengering rambut.

Ukuran vila 102 m2, 3 kamar tidur dan 2 tempat tidur single, air kemasan gratis, lemari es, meja, pembuat kopi/teh, TV, balkon/teras, kamar mandi bersama dengan peralatan mandi, pancuran dan pengering rambut atau pengering rambut. Lokasi The Onsen Batu Malang Spa Resort – Berwisata di Batu Malang memang menyenangkan. Selain pilihan tempat wisata yang beragam, Batu Malang yang terletak di dataran tinggi tentunya juga dapat memberikan suasana yang sejuk dan asri. Pada artikel kali ini kami merekomendasikan tempat-tempat di Malang yang bernuansa perkampungan Jepang. Tempat ini bernama The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, dan resort ini juga merupakan tempat wisata di Malang yang wajib dikunjungi.

Onsen Malang Hot Spring Resort adalah tempat wisata bergaya penginapan yang menawarkan pemandian air panas bertema pedesaan Jepang. Berkunjung ke Japanese Village of Malang Hot Spring Resort, wisatawan bisa merasakan suasana khas perkampungan Jepang. Desain arsitektur bangunan The Onsen Hot Resort Batu Malang Tourism Hotel ini sangat mirip dengan negara asli Jepang. Selain itu, pengunjung juga akan menikmati pemandangan pegunungan yang indah. Bagaimana bisa, lokasinya yang berada di dataran tinggi juga memungkinkan hawa sejuk memberikan perasaan berada di lereng Gunung Fuji, membuat pengunjung betah.

Harga Hotel The Onsen Malang

Sesampainya di Air Panas Malang, wisatawan akan disambut oleh bangunan cantik bergaya Jepang, dan wisatawan juga diperkenalkan dengan berbagai masakan khas Jepang. Ada sebuah pos jaga bergaya Jepang yang disebut torii, dan gedung ini biasanya menjadi tempat para turis berfoto di sini. Dengan begitu, pengunjung langsung merasa seperti berada di Jepang. Selain itu, jika wisatawan menyewa pakaian Jepang di sana, tentunya akan menambah kental suasana Jepang.

The Batu Hotel & Villas, Kota Batu

Bahkan desain interior kamar di The Onsen Hot Resort Batu Malang memiliki tema desain yang unik layaknya ryokan Jepang. Lantai tatami (bantal kursi), kasur futon (kasur tipis seperti seprei) dan kabin kayu yang khas memberi Anda perasaan tinggal di ryokan. Menginap di Batu Malang Spa Resort belum lengkap tanpa menikmati kelezatan masakan Jepang. Semua makanan yang ada di resort Malang ini adalah masakan Jepang, seperti ramen, berbagai macam sushi, sashimi, dll.

Lebih dari itu, wisatawan juga akan merasakan pengalaman berendam di pemandian air panas Jepang. Pemandian Onsen Hot Spring Resort dibagi menjadi dua bagian untuk pria dan wanita. Uniknya, setiap kabin memiliki kamar mandi dalam atau private. Hammam atau pemandian ini berasal dari sumber utama air pegunungan di Pura Sungguriti yang mengandung belerang. Tentunya menghangatkan tubuh, selebihnya menyehatkan kulit dan menghilangkan nyeri. Selain itu fasilitas hot spring resort sangat lengkap, dan harga tiket hot spring resort juga sangat terjangkau.

Pengunjung akan mendapatkan berbagai pengalaman unik saat berkunjung ke tempat wisata Batu Hot Spring Resort. Selain vila-vila eksotis, wisatawan juga akan menemukan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan liburan wisatawan. Batu Malang Inn menawarkan fasilitas sebagai berikut:

Bagi wisatawan yang pernah berkunjung ke tempat wisata The Onsen Hot Spring Resort, sebaiknya mengetahui tentang HTM The Onsen Hot Spring Resort. Oleh karena itu kami memberikan informasi ini dalam daftar harga berikut untuk resor spa kami:

The Onsen Resort Malang, Konsep Ala Jepang Yang Menawan

Menginaplah di The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang yang mampu menampung 500 orang. Tentunya berdasarkan pengalaman sebelumnya, harganya masih sangat terjangkau.

Hunian ini berada di Batu Malang alamat Jl. Arumdalu No.98, Songgokerto, Kek. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Onsen Hot Spring Resort hanya berjarak sekitar 7,7 kilometer dari pusat kota Batu, dan memakan waktu sekitar 17 menit dengan mobil, transportasi sangat nyaman.

Untuk petunjuk arah jika dari arah Kota Batu bisa dari : Jl Agus Salim – kanan Jl Abdulgani – kiri Jl Suropati – kanan Jl Hassanudin – kiri Jl Trunojoyo – kanan Jl Raya Songgoriti – kanan Menuju Jl Arumdalu – ikuti Jl Arumdalu untuk menemukan The Onsen Hot Spring Resort Songgoriti Batu Malang.

Harga Hotel The Onsen Malang

Berdasarkan jam kerja The Onsen Hot Spring Resort bagi yang belum menginap dari pukul 15:00 sampai 18:00 WIB. Adapun yang buka 24 jam.

The Onsen Hot Spring Resort, Batu

Informasi ini mengenai fasilitas The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, harga tiket, lokasi dan jam kerja. Sering-seringlah mengunjunginya untuk mendapatkan informasi terbaru tempat wisata lainnya. Malang memang terkenal dengan wisatanya, sehingga tidak heran jika banyak penginapan yang bisa dipilih. Tahukah kamu kalau di Indonesia kita bisa menikmati suasana negeri sakura? Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, hotel dan

Tinggal di Kota Batu di Jl. Raya Arumdalu, Sanguriti, Batu, Malang. Penginapan ini terletak di antara pepohonan pinus yang rindang, sehingga udara di dalam penginapan sangat sejuk dan menyenangkan.

Di sini, Anda bisa menikmati air panas langsung dari sumber Candi Sunguriti. Air panas di sini memiliki banyak manfaat karena mengandung belerang dan kaya akan mineral yang baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Jika Anda menyukai anime Jepang, maka Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. Di tempat ini, Anda bisa menemukan fasilitas penginapan yang didesain menyerupai rumah tradisional Jepang. Rumah itu terdiri dari kabin kayu, futon (kasur tipis) dan tatami (bantal tempat duduk).

No Telp The Onsen Resort Malang

Di tempat ini, Anda juga bisa mencicipi makanan Jepang. Ada restoran Jepang bernama Fushimi, semua jenis makanan Jepang bisa menenangkan perut Anda kapan saja. Ada banyak jenis makanan Jepang, seperti ramen, sushi, sashimi dan sebagainya.

Anda akan sering melihat dekorasi kayu dan beberapa lentera Jepang yang benar-benar membuat Anda merasa berada di “Negeri Sakura”. Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk karena kapasitas yang disediakan juga besar.

Bagi yang ingin mencoba pakaian tradisional Jepang, tersedia juga jasa persewaan pakaian. Pakaian tradisional Jepang ini bisa Anda sewa dengan harga sekitar Rp 100. 150.000 untuk 2 jam saja.

Harga Hotel The Onsen Malang

Anda juga akan menerima satu set kimono dengan aksesoris rambut, pita dan sandal.

Baan Kornnara Resort, Amphawa

Harga the onsen malang, harga the onsen resort malang, harga kamar the onsen malang, the onsen hotel malang, the onsen malang, harga hotel the onsen resort batu malang, the onsen resort malang, hotel onsen malang, onsen batu malang harga, harga hotel onsen malang, onsen resort batu malang harga, harga hotel onsen batu malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top