Connect with us

Penginapan Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Informasi

Penginapan Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Penginapan Murah Di Sosrowijayan Malioboro – Saat mendengar kata Jogja, apa yang pertama kali terlintas di benak Anda? Ramah, romantis, nostalgia atau murahan? Jadi! Murah akan menjadi salah satu kata yang terbesit di benak kita saat berbicara tentang Jogja.

Harga yang ditawarkan di kota ini bisa dibilang sangat terjangkau. Secara alami, kota ini adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Ya, tidak hanya murah tapi juga enak untuk disantap di Jogja. Anda tidak akan menyesal memilih Jogja sebagai tujuan wisata.

Penginapan Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Penginapan Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Selain makanan dan produk murah, Jogja juga menawarkan akomodasi dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk pelancong dengan anggaran terbatas, Anda tidak perlu khawatir tentang harga akomodasi. Tidak hanya murah, tetapi juga dekat dengan kawasan wisata Malioboro.

Hotel Murah Di Jogja Untuk Liburan Hemat

Kebetulan Maret lalu saya dan teman saya baru saja kembali dari Joji. Awalnya kami tidak akan mencari penginapan karena kami berencana menginap di wisma teman yang kuliah di Jogi. Namun, untuk beberapa alasan kami tidak tinggal di sana. Kami segera mulai mencari akomodasi yang nyaman, mulai dari mencari situs web hotel dan penyedia akomodasi hingga mencari panduan di media sosial.

Setelah sekitar 15 menit mencari penginapan yang cocok, akhirnya kami menemukan penginapan di dekat Malioboro dengan harga yang sangat terjangkau. Alhamdulillah anak itu hidup terpaku :D. Jadi selama dua hari di Jogi, kami menginap di penginapan ini. Ya, posting blog ini bukan dukungan! Terima kasih Tuhan 😀

Penginapan tempat kami menginap bernama Virgo Losmen/Hotel Virgo. Hotel mini ini terletak di Jln. Geng Vetan Sosrovoyan II. Jalan Sosroviyayan dikenal sebagai kota wisata karena memiliki banyak akomodasi murah yang cocok untuk wisatawan. Dari Stasiun Yogyakarta (Stasiun Tugu) hanya berjarak sekitar 300 m atau 5 menit berjalan kaki. Jln. Sosrowijayan terletak hampir di seberang kantor DPRP Provinsi Yogyakarta.

Pertama: Rp 150.000/malam dengan fasilitas; tempat tidur (untuk 2 orang), TV, kipas angin, kamar mandi dalam, air minum (apa pun yang Anda inginkan), teh dan kopi (apa pun yang Anda inginkan). Disediakan handuk dan sabun untuk peralatan mandi.

Pilihan Hotel Dekat Malioboro Tarif 200 Ribu Sampai 300 Ribu An

Kedua: Rp300.000,- termasuk jasa; tempat tidur (untuk 2 orang), TV, AC, kamar mandi dalam, air minum (apa pun yang Anda inginkan), teh dan kopi (apa pun yang Anda inginkan). Disediakan handuk dan sabun untuk peralatan mandi.

Layanan di tempat ini, bisa dikatakan, sangat bagus. Selain ramah, mereka juga tidak keberatan jika dimintai tolong. Oh ya, bagusnya hotel ini adalah kita bisa check-in sebelum waktu yang dijadwalkan. Kemarin saya dan teman saya tiba di jogja jam 7 pagi dan kami bisa langsung check in karena ada kamar kosong disana. Jika tidak tersedia kamar, kita masih bisa langsung datang dan menitipkan barang bawaan kita disana jika ingin jalan-jalan tanpa harus membawa barang bawaan kita.

Begitulah kira-kira dua hari saya tinggal di Jogja. Ada banyak penginapan di jalur ini, harga terjangkau. Selain perumahan, di Jln. Sosrowijayan Wetan gang II juga menawarkan persewaan sepeda motor. Namun kendaraan bermotor dilarang melewati gang ini, sehingga gang ini sangat asri dan bebas asap rokok.

Penginapan Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Oh iya, bukan cuma Gang II, Gang I juga punya banyak penginapan murah yang cocok untuk turis. Di sini juga banyak penjual makanan sarapan dengan harga yang sangat terjangkau.

Hotel Murah Di Malioboro Jogja Dengan Tarif Di Bawah Rp 150 Ribu, Punya Fasilitas Lengkap & Nyaman

Jika anda seorang budget traveller yang lumayan dan ingin menginap di hotel yang cukup mewah di Jln. Sosrowijayan juga memiliki Malioboro Inn. Cek harga sendiri.

Sampai disini, cek penginapan murah di kota jogja. Sampai jumpa di review akomodasi murah selanjutnya 🙂 Mau jalan-jalan ke Yogyakarta tapi bingung mau menginap di mana? Di bawah ini kami telah menyediakan daftar penginapan murah di Jogja untuk budget traveller atau backpacker seperti Anda.

Berada tepat di gang pertama sebelah kanan saat memasuki Jalan Malioboro, Hotel Indonesia menawarkan 28 kamar untuk wisatawan. Kamar mulai dari Rp 70.000 dengan kamar mandi pribadi dan kipas angin. Salah satu kelebihan hotel adalah tempat parkir yang luas. Anda juga dapat menyewa sepeda motor di Hotel Indonesia.

Seperti namanya, The Munajat Backpacker, hotel yang berada di kawasan Malioboro ini menjadi salah satu tempat favorit para backpacker. Harga ekonomis, tempat bersih dan nyaman, lokasi strategis menjadi kelebihan penginapan ini. Munajat Backpacker Hotel memiliki 7 kamar dengan kipas angin/AC.

Rekomendasi Hotel Unik Di Jogja Yang Instagramable Dan Kekinian

Edu Hostel merupakan hotel pertama di Jogja dengan konsep hostel yang cocok untuk solo traveller maupun backpacker. Dengan Rp 80.000 per malam, wisatawan mendapatkan berbagai layanan seperti kamar ber-AC, sarapan pagi, Wi-Fi gratis, dan akses komputer di lobi. Hotel ini juga dilengkapi dengan area lounge yang nyaman dan luas serta rooftop yang dapat diakses oleh semua orang.

Losman Setia Cavan tidak hanya terjangkau dan berlokasi strategis, tetapi juga merupakan tempat menginap yang ramah dan artistik. Hotel ini memiliki galeri tato dan lukisan cat minyak, serta menyediakan informasi wisata. Selain itu, wisatawan juga dapat memanfaatkan warnet dan hotspot, menikmati secangkir kopi atau teh gratis.

Bagi Anda yang bepergian bersama teman, Happy Inn bisa menjadi pilihan karena hotel ini memiliki kamar hingga 6 orang. Menyenangkan, bukan? Lokasinya yang dekat dengan Stasiun Tugu, Jalan Malioboro dan Halte TransJogja akan memudahkan Anda berkeliling kota. Soal harga dijamin pas di kantong Yogyakarta – Siapa sih yang tidak kenal Yogyakarta? Tidak diragukan lagi, kota yang sangat istimewa ini adalah liburan impian semua orang. Alasannya tentu karena banyaknya tempat ikonik yang kaya akan nilai sejarah, tempat wisata budaya yang beragam, harga makanan yang murah, dan masyarakatnya yang ramah.

Penginapan Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Istimewanya, meski Yogyakarta tidak masuk dalam kategori destinasi wisata super prioritas, kota ini selalu menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Baik turis lokal maupun mancanegara.

Daftar Hotel Murah Di Yogyakarta Tarif Mulai Rp100.000

Hanya wisatawan tentunya memiliki masalah utama yang sering mereka hadapi yaitu lokasi dan kamar, terutama bagi mereka yang menginginkan harga murah.

Sebagai kota wisata, Yogyakarta tentunya memiliki banyak tempat menginap. Mulai dari hotel berbintang hingga hotel mini. Namun, akomodasi murah sering dipesan jauh sebelum liburan.

Nah buat Sobat Buletin yang mau liburan ke Yogyakarta dengan budget pas-pasan dan mendapatkan akomodasi murah wajib banget nih cek hotel yang berlokasi di Jalan Sosrowijayan ini. Letaknya di gang Sosroviyayan I dan II.

Tidak sulit menemukan Jalan Sosrovijayan hanya dengan berjalan kaki 200 meter dari rambu jalan Malioboro yang mengarah ke selatan atau menuju Keraton Yogyakarta. Ketika Anda menemukan gerbang besi hijau, belok kanan dan Anda akan sampai di Jalan Sosrowijayan.

Hotel Di Dekat Yogyakarta

Untuk menemukan Sosrovian Alley sendiri, Anda bisa bertanya kepada penduduk setempat atau berjalan menghadap ke kanan. Karena ada dua jalur di sebelah kanan jalan.

Ketika Anda menemukan dua gang dengan tanda peringatan “HARAP KELUAR DARI MOBIL”, itu berarti Anda telah mencapai tujuan.

Perlu dicatat bahwa gang Sosrovian I dan II sudah terkenal dengan tempat tinggalnya. Itu menyerupai penginapan atau hotel kecil dan dikenal sebagai surga untuk akomodasi hemat.

Penginapan Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Sosroviyayan Lane tidak hanya menawarkan akomodasi, tetapi juga memiliki berbagai fasilitas wisata yang cukup ramai. Warung Klontong, restoran kecil, laundry, toko buku, kafe, bahkan persewaan motor dan mobil tersedia untuk wisatawan Jun 11, 2022 08:30 Jun 11, 2022 08:30 Updated: Jun 16, 2022 18:52 979 32 7

Bingung Cari Penginapan Murah Di Yogyakarta? Sosrowijayan Solusinyabuletin Indonesia Newskebenaran Lahir Dari Kejujuran, Bukan Dari Sebuah Pembenaran

Beragam tempat wisata budaya, tempat-tempat ikonik yang kaya akan nilai sejarah, harga makanan yang murah dan masyarakatnya yang ramah membuat Yogyakarta selalu istimewa di mata dan hati semua wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Meski Yogyakarta tidak masuk dalam kategori destinasi wisata super prioritas yang diumumkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, namun kita bisa melihat dengan mata kepala sendiri bahwa Yogyakarta selalu memiliki magnet kuat yang mampu menarik wisatawan untuk kembali lagi dan lagi berbelanja di Malioboro. . . jalan-jalan sambil menikmati semangkuk gudeg. legit, menyeruput kopi Jos panas atau sekedar berwisata sejarah Candi Prambanan.

Yogyakarta selalu menjadi tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi, namun ada satu masalah utama yang harus dihadapi setiap wisatawan, yaitu terbatasnya tempat dan kamar, terutama tempat menginap murah bagi pembaca yang ingin menghabiskan waktu di Yogyakarta dengan cara anggaran. Sebagai kota wisata, Yogyakarta tentunya memiliki banyak tempat menginap murah.

Sayangnya, banyak tempat penginapan murah yang tersebar di kota Yogyakarta kerap dipesan jauh-jauh hari oleh para pelancong menjelang musim liburan.

Hotel Dekat Malioboro Jogja Murah Dan Nyaman Rekomended

Meski ada hotel berbintang yang menawarkan kamar dalam berbagai harga yang cukup terjangkau, pembaca tentu saja akan merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan kamar tersebut, karena adanya biaya tambahan.

Bagi pembaca yang ingin berlibur ke Yogyakarta dengan budget dan ingin akomodasi budget, pembaca harus mengunjungi dan mencoba hotel yang berada di sepanjang Jalan Sosrowijayan tepatnya Gang Sosrowijayan I dan Gang Sosrowijayan II.

Menginap di Sosrovian mungkin bisa menjadi pilihan terbaik bagi pembaca karena berada tepat di tengah kota dan harganya yang murah.

Penginapan Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Sekedar informasi geografis, Jalan Sosrowijayan merupakan salah satu jalan utama yang berdekatan dengan jalan utama Malioboro. Jalan Sosroviyayan mudah ditemukan, pembaca hanya perlu berjalan sekitar 200 meter dari rambu jalan Malioboro menuju ke selatan atau menuju Keraton Yogyakarta. Begitu pembaca menemukan gerbang besi hijau, pembaca cukup berbelok ke kanan dan berada di sana.

Penginapan Airbnb Dengan Desain Unik Ala Pinterest Di Yogyakarta

Hotel murah di jl sosrowijayan malioboro, penginapan murah di jalan sosrowijayan malioboro, penginapan murah area malioboro, penginapan murah sosrowijayan, penginapan murah di sosrowijayan, penginapan di malioboro, hotel di sosrowijayan malioboro, rekomendasi penginapan di malioboro, hotel murah di sosrowijayan malioboro, penginapan di jalan malioboro, penginapan murah sosrowijayan jogja, penginapan murah di sosrowijayan jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top