Connect with us

Tempat Wisata Gratis Di Singapura

Informasi

Tempat Wisata Gratis Di Singapura

Tempat Wisata Gratis Di Singapura – Anda bisa menikmati 6 tempat wisata di Singapura gratis tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk berwisata ke negeri Merlion, pilihan terbaik bagi wisatawan Indonesia. Siapa yang tidak tahu Singapura? Negara yang berhadapan dengan Kepulauan Riau ini merupakan salah satu negara maju di Asia dan menjadi tujuan utama warga Indonesia berwisata ke luar negeri. Sebagian besar wisatawan yang datang ke negara ini untuk berlibur pasti pandai memilih tempat wisata gratis, apalagi bagi mereka yang berwisata sendirian, pastikan bisa menekan biaya liburan.

Sebelum Anda merencanakan tanggal perjalanan Anda ke Singapura, pastikan Anda memilih penerbangan dan akomodasi dengan harga murah, dan setelah itu, atur daftar liburan Anda dengan mencari tempat gratis untuk dikunjungi di Singapura 2018 sehingga Anda dapat memilih tempat terbaik. Destinasi yang sering dikunjungi para backpacker seringkali merupakan objek wisata yang populer, dan tempatnya tidak jauh dan hanya bisa dijangkau dengan berjalan kaki, karena selain menghemat waktu, juga dapat meminimalisir biaya transportasi. Jika Anda masih bingung memilih destinasi wisata unik di Singapura, kami akan memberikan beberapa referensi menarik untuk Anda kunjungi berdasarkan pengalaman pribadi para backpacker khususnya yang berasal dari Indonesia.

Tempat Wisata Gratis Di Singapura

Tempat Wisata Gratis Di Singapura

Bagi sebagian backpacker Indonesia, daya tarik utama Marina Bay Sands adalah area Event Plaza, area di mana Anda dapat duduk dan bersantai, menikmati pemandangan gedung pencakar langit yang menakjubkan, dan menikmati suasana malam. Marina Bay Sands adalah tempat wisata di Singapura tahun 2018 yang menarik wisatawan dengan berbagai hiburan menarik, tidak hanya keindahan arsitekturnya, tetapi Anda juga dapat menjelajahi interior tempat seperti berbelanja atau melihat beberapa pemandangan unik.

Rekomendasi Tempat Wisata Gratis Di Singapura Untuk Liburan Hemat

Jangan lewatkan Spectra Light & Water Show yang spektakuler di Marina Bay Sands setiap malam mulai pukul 20:00. Hal lain yang wajib kamu lakukan saat berkunjung ke objek wisata ini adalah berfoto bertema seni saat melintasi Helix Bridge yang indah dan unik.

Bisa dikatakan jalan-jalan ke Singapura belum lengkap rasanya tanpa berfoto dengan patung Merlion yang merupakan simbol utama berbentuk kepala singa, tubuh ikan ini menjadi objek wisata gratis yang wajib dilihat di Singapura. dipindahkan dari lokasi aslinya pada tahun 2002 120 meter, sekarang menjadi lokasi permanen Merlion, di depan Hotel Fullerton dan berhadapan langsung dengan Hotel Marina Bay Sands.

Jika diperhatikan dengan seksama, terdapat patung Merlion dengan tinggi 2 meter dan berat sekitar 3 ton yang dikenal sebagai anak Merlion. Namun penyelesaian Jembatan Esplanade pada tahun 1997 membuat patung tersebut tidak lagi terlihat jelas dari tepi pantai, meskipun anak-anak Merlion asli adalah yang paling terkenal dari tujuh patung Merlion di Singapura.

Tersebar di lahan seluas 101 hektar dan terbagi menjadi beberapa area untuk Anda kunjungi, Gardens by the Bay menjadi tempat wisata paling populer di Singapura pada tahun 2018. Anda bisa mengunjungi semua bagian objek wisata ini secara gratis, namun jangan salah area yang bisa Anda kunjungi secara gratis ini tak kalah spektakulernya, yaitu pertunjukan musik dan lampu Garden Rhapsody. Pertunjukan tersebut menghadirkan rangkaian musik dan lampu yang epik di Supertrees, jika Anda ingin menonton pertunjukan musik dan lampu Garden Rhapsody, silakan datang dan temukan tempat yang paling nyaman untuk menikmati pemandangan indah ini sebelum pukul 19.45.

Fasilitas Gratis Di Changi Airport, Jangan Diabaikan!

Orchard Road merupakan objek wisata yang gratis, Anda tidak perlu menggunakan panduan peta wisata Singapura untuk berkunjung, sebagai pusat perbelanjaan modern, Anda akan melihat deretan mal dengan pertokoan di setiap sudut jalan. Tidak hanya untuk berbelanja, Anda juga bisa bersantai sambil cuci mata sambil melihat keramaian yang duduk di kursi di pinggir jalan.Harganya yang terjangkau akan membuat Anda meleleh saat mencoba kelezatannya.

Destinasi populer untuk dikunjungi di Singapura memang tidak ada habisnya, namun untuk pengalaman liburan yang unik, kami merekomendasikan tempat wisata yang jarang dikunjungi di Singapura, yaitu Civil Defense City Gallery. Bagi yang ingin belajar tentang sejarah pemadam kebakaran di Singapura, museum ini adalah pilihan terbaik, bahkan Anda bisa melihat miniatur bangunan dan mobil pemadam kebakaran seukuran aslinya, beserta perlengkapannya. Museum gratis di Singapura ini tak jauh dari beberapa museum unik lainnya, seperti Museum Peranakan, Museum Perangko, dan Museum Alkitab yang juga bisa Anda kunjungi.

Bagi wisatawan muslim yang mencari tempat wisata anti mainstream di Singapura, tak perlu bingung karena Masjid Sultan bisa menjadi pilihan wisata religi Anda. Dibangun antara tahun 1924 dan 1928, masjid pertama di Singapura ini memadukan gaya arsitektur Melayu dan Timur Tengah, dan sering dikunjungi bahkan oleh wisatawan non-Muslim untuk mengabadikan keunikan arsitekturnya. Namun bagi siapapun yang ingin datang ke masjid harus berpakaian sopan dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pengurus masjid sultan. (DO) Tahukah Anda bahwa ada banyak tempat wisata gratis di Singapura? Sementara negara ini adalah salah satu negara dengan pariwisata yang lebih modern, tempat wisata yang tidak menarik biaya bertebaran. jika Anda seorang

Tempat Wisata Gratis Di Singapura

Namun jika Anda ingin mengunjungi Singapura, Anda tidak perlu khawatir dengan “kesehatan” kantong Anda. Kami mengumpulkan 7 tempat wisata gratis di Singapura yang pasti layak untuk Anda kunjungi.

Rekomendasi Tempat Wisata Gratis Di Singapura

Setiap negara memiliki sejarahnya masing-masing yang tentunya menarik untuk dipelajari. Ini juga berlaku untuk Singapura. Negara ini pernah menjadi bagian dari Malaysia, namun pada tahun 1965, Singapura memilih untuk mendeklarasikan kemerdekaannya. Jika Anda tertarik untuk mempelajari sejarah Singapura lebih jauh, Anda bisa mengunjungi National Museum of Singapore.

Bagi yang menyukai sejarah, tempat ini pasti akan menambah pengetahuan Anda tentang sejarah dunia. Anda juga bisa membawa anak-anak Anda ke sini. Salah satu tempat wisata di Singapura yang paling ramah anak ini, selain harganya terjangkau, juga bisa membuat si kecil mengenal negara Singapura. Atraksi gratis di Singapura ini tentunya tidak boleh dilewatkan!

Singapura adalah negara yang relatif “kecil”, jika dilihat di peta letaknya di pulau Sumatera. Ukuran negaranya tidak besar, bahkan dibandingkan dengan Bali, Singapura masih cukup kecil. Meski begitu, negara ini tetap menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di kalangan wisatawan.

Ada 5 tempat wisata di Singapura yang wajib dikunjungi, salah satunya Merlion Park. Taman ini menampilkan simbol nasional Singapura, Merlion. Patung ini dibangun pada tahun 1964 oleh seniman Singapura (alm) En. Lin Lang Sheng. Anda dapat terus mengunjungi tempat ini tanpa membayar! Wisata backpacker Singapura ini selalu dipadati wisatawan yang ingin berfoto.

Rekomendasi 15 Tempat Wisata Asia Di Singapura Gratis

Ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan dan lihat di Singapura. Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata di Singapura yang pasti akan membuat liburan Anda menyenangkan. Anda dapat memilih tamasya apa saja sesuai dengan keinginan Anda seperti tamasya budaya, alam, atau bahkan religi. Ada beberapa tempat ibadah yang bisa Anda kunjungi sebagai tujuan wisata religi Anda.

Jika Anda sedang mencari tempat wisata religi di Singapura, Anda bisa mengunjungi St. Andrews Church. Katedral Andrew. Gereja ini terletak di St. Petersburg. Jalan Andrew, Singapura. Anda tidak perlu uang sepeser pun untuk memasuki tempat ibadah ini! Kagumi keindahan arsitektur gereja dari tahun 1800-an dan ambil beberapa foto Gereja St. Andrew. Katedral Andrew. Keindahan tempat ibadah ini menarik banyak orang untuk mengunjunginya.

Satu hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan di Singapura adalah berbelanja. Negara ini dikenal sebagai surga bagi mereka yang gemar berbelanja. Sebagian besar produk yang ditawarkan berasal dari

Tempat Wisata Gratis Di Singapura

Dari rumah mode ternama di Singapura, harga yang ditawarkan cukup masuk akal. Anda bisa bergaya dan tetap menjaga dompet Anda “aman”.

Tempat Wisata Di Singapura Yang Terkenal, Unik Dan Wajib Dikunjungi

Ini Jalan Kebun. Jalan ini sangat terkenal dan terdapat banyak toko di sepanjang jalan. Orchard Road panjangnya sekitar 2,2 kilometer, dan ada banyak toko! Anda dapat memilih toko mana yang ingin Anda masuki. jika kamu seorang kekasih

Atau, jika Anda lebih menyukai wisata kuliner, berbagai restoran yang menyajikan masakan lezat akan menggugah selera Anda! Bahkan jika Anda tidak termasuk dalam dua kelompok pelancong ini, Anda dapat berjalan-jalan santai di sepanjang Orchard Road, atau duduk di bawah naungan pohon Angsana, menyaksikan orang-orang yang datang dan pergi, serta menikmati pemandangan indah Orchard Road.

Singapura adalah tempat di mana Anda dapat mengunjungi banyak tempat menakjubkan. Berbagai macam tempat wisata yang memenuhi fantasi tertinggi kebanyakan orang! Namun, tidak semua tempat wisata unik Singapura bisa dikunjungi secara gratis. Beberapa dari mereka akan membebankan biaya tinggi sebagai tiket ke “Neverland”.

Jembatan Henderson Waves adalah tempat menakjubkan yang dapat Anda kunjungi tanpa banyak kesulitan. Seperti namanya, jembatan ini menyerupai gelombang panjang. Jembatan Henderson Waves dirancang dan dibangun dengan kayu. Anda dapat mengunjungi jembatan dan menikmati pemandangan dari jembatan dengan berjalan kaki. Jika malam hari, Anda juga bisa melihat indahnya suasana lampu-lampu di atas jembatan.

Tempat Wisata Terbaik Di Singapura Terbaru (2023) • Wisata Muda

Seperti AS, Singapura adalah pusat ekonomi dan wisata yang sibuk. Banyak pendatang baru yang datang ke sini ingin mencoba peruntungan, dan tentunya berharap mendapatkan penghasilan yang lebih baik. Orang-orang dari berbagai ras mencari pekerjaan dan kemudian tinggal di Singapura, membuat suasana negara semakin beragam. Dengan banyaknya suku bangsa yang mendiaminya, banyak dibangun pemukiman dan tempat ibadah menurut kepercayaan dan suku bangsa masing-masing.

Tempat wisata murah dengan cita rasa etnik tertentu di Singapura adalah Chinatown Heritage Center. Anda bisa melihat sejarah orang Tionghoa di Singapura. Segala macam pernak-pernik Chinatown bisa kamu lihat di sini! Barang-barang yang dipamerkan merupakan perpaduan furnitur khas Chinatown dari tahun 1960-an hingga sekarang. Datang ke sini seperti kembali ke masa lalu

Tempat wisata di singapura dekat marina bay sands, tempat wisata di singapura, tempat wisata terkenal di singapura, tempat wisata baru di singapura, tempat wisata singapura gratis, nama tempat wisata di singapura, wisata gratis di singapura, tempat wisata yang ada di singapura, rekomendasi tempat wisata di singapura, tempat wisata anti mainstream di singapura, tempat wisata alam di singapura, tempat wisata di singapura dan harganya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top