Connect with us

Wisata Taman Buah Mekarsari Bogor

Informasi

Wisata Taman Buah Mekarsari Bogor

Wisata Taman Buah Mekarsari Bogor – Bogor menjadi salah satu tujuan wisata favorit masyarakat khususnya warga Jakarta karena letaknya yang jauh dan tidak mudah dijangkau. Selain itu, Bogor menawarkan banyak tempat wisata, salah satunya Jalan Cileungsi – Jonggol KM 3; Bogor Kebun Buah Mekarsari berlokasi di Jawa Barat.

Taman Buah Macarsari merupakan tujuan wisata yang sangat populer. Oya, kebun buah ini tidak hanya menawarkan aneka buah-buahan segar, tetapi Anda bisa langsung memakan buahnya dan melihat berbagai jenis pohon buah-buahan khas Indonesia di kebun yang relatif luas.

Wisata Taman Buah Mekarsari Bogor

Wisata Taman Buah Mekarsari Bogor

Bermain game di tempat wisata ini; Berkebun dan menanam; Menanam padi keluar pertemuan keluarga latihan Anda dapat menikmati belajar tentang tumbuhan dan buah-buahan serta aktivitas luar ruangan lainnya. Sebagai kawasan wisata dengan luas kurang lebih 264 hektar terdapat 1.470 varietas pohon buah-buahan dan 100.000 tanaman, termasuk tanaman obat, pabrik biofarmasi; tanaman pangan tanaman hias; tanaman sayuran, Termasuk tanaman industri dan tanaman yang dilindungi. Di sana Anda akan melihat beberapa buah-buahan musiman dan non-musiman serta tumbuhan langka seperti pohon mati.

Beli Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari Promo Imlek 2023

Didirikan oleh Ibu Tien Soeharto dan resmi dibuka pada tahun 1995, taman wisata ini sangat mahal dengan harga tiket tidak Rp. Taman Wisata merupakan salah satu resort agrowisata terkemuka di Indonesia.

Taman Wisata Orchard Terbesar: Kebun Buah Mekarsari memiliki 1.470 varietas pohon buah-buahan dan rempah-rempah; tanaman kebun organik; tanaman pangan tanaman hias; tanaman sayuran, Ada 1.470 pohon, termasuk tanaman industri dan tanaman yang dilindungi.

Ceri Barbados; jambu air irung petruk, jambu air cengkeh, nanas Arnis, Ada ton klu jambu air dan pedaka, cempeka dan nangkadak yang disebut champa pedak dan nangka, serta ada juga laboratorium persilangan nangka dan nangka. .

Tambahan, Kebun buah terbesar: bunga bangkai di Taman Buah Mekarsari. Sawo kesemek dan salak; nangka Oranye, gooseberry bintang Anda juga bisa menemukan tanaman langka seperti semangka dan tanaman lainnya. Lebih banyak.

Destinasi Wisata Alam Taman Buah Mekarsari Bogor Petik Buah Dari Pohonnya Sendiri

Berbagai tumbuhan, tanaman buah, Sayuran, bunga-bunga Tidak salah jika dikatakan sebagai koleksi tanaman hias dan tanaman tropis lainnya terlengkap bahkan terbesar di dunia.

Dengan luas tak kurang dari 264 hektar, Mekasari menjadi tempat budidaya dan pelestarian keanekaragaman hayati tropis dari seluruh Indonesia.

Terutama terletak di provinsi Chileungsi Yonggol, Mekarsari tidak hanya menawarkan tanaman dan buah-buahan tetapi juga banyak kegiatan menarik. Baik orang dewasa maupun anak-anak.

Wisata Taman Buah Mekarsari Bogor

Destinasi Wisata Alam Orchard Terbesar – Macarsary Orchard sekeluarga, Sempurna untuk perjalanan akhir pekan bersama teman atau kolega tercinta.

Taman Buah Mekarsari, Lokasi Liburan Edukasi Favorit Kabupaten Bogor

Banyak cara untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, salah satunya dengan berlibur ke destinasi favorit atau berlibur ke destinasi wisata yang belum terjamah.

Mengunjungi tempat wisata sudah menjadi rutinitas bagi sebagian orang dan menghilangkan penat karena kesibukan.

Lokasi Taman Wisata Mekarsari di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol KM. 3, Cileungsi, Jawa barat Sangat mudah dijangkau menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Anda bisa naik angkutan umum Kowanbisata jurusan Jonggol dan turun di depan gerbang Taman Wisata Mekarsari.

Wisata Sehat Taman Buah Mekarsari Jadi Pilihan Di Masa Pandemik

Menggunakan bus Kovanbisata jurusan Bekasi – Yonggol, Anda bisa turun di depan Taman Wisata Mekarsari.

Jika Anda lebih suka menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti pintu keluar Tol Jagorawee dari Tol Cibubur dan berkendara menuju Chileungsi.

Anda akan mencapai Taman Wisata Mekarsari dalam waktu sekitar 20-30 menit dari pintu keluar gerbang tol.

Wisata Taman Buah Mekarsari Bogor

Rumah Pohon yang dapat menampung hingga (4) orang di kawasan wisata Maccarsary Park. Rp 990.000 (akhir pekan) dan D’Cabina; Harga trailer yang bisa memuat hingga 4 orang: Rp 660.000 (weekdays) Rp 880.000 (weekend).

Mekarsari Taman Buah

Di dekat Taman Wisata Mekarsari terdapat CFC yang bisa Anda dan keluarga gunakan sebagai tempat makan lainnya.

Namun jika Anda mencari restoran yang bagus, Anda harus berkendara sekitar 6 km dari Jalan Raya Alternatif Cibubur atau Taman Mekarsari.

Restoran Pondok Kemangi mengkhususkan diri pada ikan mas goreng yang lezat dengan bumbu segar dan saus sambal, siap menggiurkan lidah Anda.

Banyak lahan di Taman Buah McCarsary memiliki beberapa toilet umum. Tapi coba sebelum Anda pergi dengan kereta api, Saat bepergian dengan kereta api untuk melihat perkebunan buah dan sayur, sulit menemukan toilet, jadi sebaiknya segera ke toilet.

Tempat Rekreasi Favorit Di Bogor Nih, Taman Buah Mekarsari

Anda bisa membeli oleh-oleh seperti oleh-oleh di area Garden Paradiso. Tempat ini menjual berbagai koleksi tanaman bonsai dengan harga terjangkau.

Ada berbagai macam penjual makanan dan minuman, serta toko suvenir (baju, kerajinan tangan, topi, liontin, dll.).

Tempat wisata di Bogor selalu menghadirkan konsep yang menarik. Tak heran jika banyak wisatawan yang ingin bersantai di kota hujan tersebut. Selain kawasan Punjak yang memiliki berbagai wisata modern Bogor, wisatawan bisa menemukannya di kawasan Chileungsi. Ada wisata yang cukup populer di sana bernama McCarsary Fruit Park.

Wisata Taman Buah Mekarsari Bogor

Taman Buah Mekarsari merupakan wisata perkebunan Kota Bogor yang paling unik. Namanya sangat populer, terutama di kalangan wisatawan dari ibu kota. Taman Buah Macarsari merupakan bagian dari wisata Bogor yang legendaris.

Rute Taman Buah Mekarsari

Itu karena Maccarsary Orchard didirikan pada 14 Oktober 1995 bertepatan dengan Hari Pangan Sedunia. Memang wisata lama, namun McCarsary Fruit Park selalu menghadirkan konsep modern untuk mengikuti perkembangan zaman, namun tetap memiliki konsep edukatif yang menarik.

Taman Buah McCarsary meliputi area seluas 264 hektar. Tempat itu penuh dengan pohon buah-buahan, tanaman sayuran, tanaman hias; Hal ini dimaksudkan sebagai tempat tumbuh berbagai tanaman dari tanaman tropis.

Karena ide utamanya adalah kebun; Kita bisa menemukan buah-buahan yang berbeda di sana. Taman Buah McCarsary memiliki sekitar 1.470 pohon buah-buahan. Turis bisa makan apel, Oranye, buah naga Stroberi, Anda akan menemukan durian dan buah-buahan lainnya.

Pembibitan dalam pendidikan; cara merawat Mengajarkan hingga jenis buah yang siap panen. Wisatawan bisa mencobanya langsung dan membawa pulang bibit hasil budidaya.

Taman Buah Mekarsari Wisata Liburan Di Bogor, Jawa Barat

Selain buah-buahan, wisatawan juga membeli kunyit, cengkeh Anda juga dapat menemukan 100.000 pohon yang terdiri dari serai dan rempah-rempah lainnya. Lin Puyan Ada juga jenis tumbuhan obat seperti kapulaga dan lain-lain. Bahkan para turis, singkong, singkong, Tanaman pangan seperti beras dan ubi dapat dijumpai.

McCarsary Fruit Park menyuguhkan konsep hiburan berupa berbagai wahana air. Wisatawan bisa berkano, perahu pisang perahu naga Anda dapat mencoba bebek air dan banyak lagi. Tambahan, Motocross Ada juga wahana yang kurang menarik seperti ATV dan sepeda gunung.

Di Taman Buah Macarsari, wisatawan bisa melihat deretan payung warna-warni, Jembatan patung buah taman bunga yang indah, Pintu selamat datang, rumah balon; Anda bisa menemukan banyak spot foto untuk menari seperti rumah pohon dan lainnya.

Wisata Taman Buah Mekarsari Bogor

Selain mencoba berbagai wahana seru, wisatawan juga bisa singgah di restoran yang menawarkan makanan lezat untuk menambah tenaga. rebusan tulang rusuk ayam panggang Sate Meringue Anda bisa menemukan berbagai menu makanan disana seperti bebek goreng dan semur iga dan masih banyak lagi. Harga menu makanan di restoran tersebut diperkirakan mulai dari Rp 12.000.

Taman Buah Mekarsari, Bogor

Wisatawan yang ingin bersantai di Taman Buah Mekarsari dikenakan biaya mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 80.000 per orang tergantung fasilitas edukasi yang kita inginkan. Setelah itu, perjalanan di Taman Buah Mekarsari akan membebankan biaya tiket tambahan kepada wisatawan, yang diperkirakan menelan biaya 15.000 hingga 50.000 rubel.

Wisatawan yang ingin membeli bibit tanaman di Taman Buah Mekarsari akan dikenakan pajak mulai dari Rp20.000.

Kebun Buah Mekarsari ini terletak di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol KM.3, Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor Terletak di Jawa Barat 16820. Traveler yang berasal dari Bogor dan sekitarnya mungkin sudah tidak asing lagi dengan lokasinya.

Namun, bagi pemudik yang datang dari Stasiun Bogor, Anda bisa menuju jalan alternatif Cibubur melalui tol Jagoravi. Dari situ, traveler masuk ke Jalan Raya Chileungsi – Yonggol dan ikuti rambu jalan sampai ketemu Mme. Melati III dapat ditempuh dalam waktu 45 menit perjalanan.

Piknik Dan Bermain Di Farm Fantasy Taman Buah Mekarsari

Taman Buah Macarsari hanya bisa dikunjungi setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 09:00 WIB hingga 15:00 WIB.

Esai, pendapat; pengalaman dapat dibagikan; Anda dapat mengkritik peristiwa apa pun yang membuat Anda kesal. Karya sastra. Siapa tahu, postingan Anda akan sangat bermanfaat dan dibaca oleh jutaan orang. Metode? Selamat Tahun Baru Imlek Klik di sini. Mari nikmati liburan spesial Imlek di Orchard. Orchard trip pada 21 Januari 2023 Pembukaan khusus pada tanggal 22 dan 23. Orchards menawarkan paket Durian Orchard Tours dan Garden Drive Thru serta KidsBound, MaxBound, ATV Panahan Imlek juga akan dimeriahkan dengan kemeriahan Dragon Boat dan Theme Rides.

Durian banjir!! Natal dan Tahun Baru 2023 Minggu selama musim durian di Orchard. Pengunjung Taman Buah dapat menikmati membeli durian langsung dari kebun. Banyak jenis durian yang bisa dipilih: misalnya Matahari Durian;

Wisata Taman Buah Mekarsari Bogor

Hotel taman buah mekarsari, taman buah mekarsari, penginapan di taman buah mekarsari, harga tiket taman buah mekarsari, taman buah mekarsari tutup, penginapan taman buah mekarsari, hotel dekat taman buah mekarsari bogor, tiket masuk taman buah mekarsari, taman wisata mekarsari bogor, taman buah mekarsari bogor, hotel dekat taman buah mekarsari, taman wisata buah mekarsari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top