Connect with us

Kuliner Malam Di Dago Bandung

Informasi

Kuliner Malam Di Dago Bandung

Kuliner Malam Di Dago Bandung – Ingin memanjakan pasangan di akhir pekan? Mengapa tidak mengajaknya makan malam romantis di Bandung? Ada banyak restoran murah di Bandung yang bisa direkomendasikan lho!

Bandung punya pesonanya, mulai dari makanan hingga pemandangan alamnya. Belum lagi suasana kota yang ceria dan warga yang ramah. Mungkin ini beberapa alasan mengapa banyak warga Jakarta dan kota lain, bahkan turis mancanegara, mengunjungi Bandung setiap akhir pekan.

Kuliner Malam Di Dago Bandung

Kuliner Malam Di Dago Bandung

Sederhananya, bisa dikatakan bahwa biaya hidup di kota Bandung relatif tinggi. Mulai dari sembako hingga kebutuhan sembako tak jarang menghabiskan uang ratusan ribu rupiah. Namun bagi Anda yang cukup jeli, ternyata banyak tempat yang menyajikan makanan murah lho.

Kuliner Malam Bandung Yang Wajib Dicicipi!

Penasaran tempat makan murah di Bandung dengan view keren dan makanan enak? Simak daftarnya di sini, ya!

1. Kerennya kombinasi kopi, teh, coklat dan pemandangan yang keren – Soko Coffee Tea Chocolate (Rp100.000 untuk dua orang)

Bagi pecinta kopi, teh dan coklat, Soko adalah tempat yang pas untuk melepas dahaga. Namun jika ingin memanjakan perut, menu makanannya juga patut untuk diketahui!

Daging Sapi Blackpepper (kiri atas), Pizza Cheesy (kanan) dan teh, kopi, dan cokelat khas Soko | Kredit gambar: @thesokocctc

Dago, The Best Place For Night Rendezvous In Paris Van Java

Ingin rekomendasi? Lada hitam bisa jadi pilihan. Apalagi hanya dengan Rp 45.000 kamu sudah dapat bagian dari makanan ini dan

Bukan hanya pilihan makanan dan minuman yang akan menarik perhatian Anda, tetapi pemandangan kota Bandung yang sejuk juga akan membuat Anda rileks.

Pemandangan kota Bandung di malam hari memang sangat indah, namun lebih asyik lagi jika dinikmati dengan jajanan yang mengesankan. Pergi saja ke Cocorico Cafe!

Kuliner Malam Di Dago Bandung

Kafe dan resto ini merupakan tempat makan budget di Bandung dengan konsep menarik yang memadukan aspek lokasi taman dengan view bukit serta desain arsitektur yang cantik, unik dan modern.

Tempat Wisata Malam Di Bandung

Dari segi makanan, Anda dapat memilih berbagai macam masakan Indonesia, Asia, dan Barat. Mulai dari iga panggang, sop buntut hingga pizza, hot gingerbread, bun hingga cappucino latte dijamin puas.

Warung Daweung yang merupakan kedai kopi tertinggi di kawasan Bandung ini menawarkan panorama kota sebagai daya tarik utamanya. Dari tempat ini terdapat panorama alam yang terlihat sangat eksotik. Pemandangan hijau dan udara sejuk juga menjadi nilai tambah bagi resto budget di Bandung ini.

Agar momen seru ini semakin keren, kamu bisa memesan makanan populer seperti bakso, nasi goreng atau sekedar cemilan seperti pisang goreng dan sejenisnya. Meski terkesan down-to-earth, Anda tetap akan merasakan keteduhan yang menyenangkan!

Biasanya makan seafood adalah kesenangan di pantai, sambil melihat laut dan pemandangan pantai dan matahari terbenam. Namun, makan seafood di atas bukit yang menghadap ke kota juga tak kalah keren, lho!

Tempat Nongkrong Kece Di Dago Pakar Bandung

Salah satu restoran budget di Bandung, Vitamin Sea, menawarkan sensasi tersebut. Pepohonan hijau dan bukit-bukit di bawah langit, dipadukan dengan lanskap kota yang padat dan suasana ceria, membuat restoran ikan ini menjadi incaran banyak orang.

Jangan tanya kualitas makanannya. Meski jauh dari laut, Anda tetap bisa merasakan kenikmatan dan kesegaran bahan-bahan di setiap menunya. Dimulai dengan piring & ember kerang, dengan Fin Galore sebagai menu utama, Anda akan keluar dari sini tidak hanya dengan perut kenyang tetapi juga dengan pikiran puas.

Budget kamu untuk jalan-jalan minim banget, tapi masih pengen punya kafe dengan pemandangan yang asik dan makanan yang enak? Warung Langit adalah tempat yang tepat untuk Anda dan pasangan.

Kuliner Malam Di Dago Bandung

Ngomong-ngomong soal pemandangan, dari sini kamu bisa melihat gemerlap pemandangan kota Bandung (jika kamu datang di malam hari) beserta Gunung Papandayan. Suasananya juga asyik dengan udaranya yang dingin, lho! Tempat dijamin seru!

Sedang Di Bandung? Ini Tempat Makan Keluarga Yang Wajib Kamu Coba!

Makanan yang bisa kamu dapatkan juga cukup sempurna, mulai dari starter, main course hingga dessert. Tapi jangan berpikir tentang menu mewah karena konsep Warung Langit menekankan produk lokal dan organik. Dijamin plus!

Apa yang Anda cari di kafe dengan suasana romantis? Suasana, pemandangan, atau makanan? Kenapa tidak semua?

Kedai kopi santai yang menjadi salah satu tempat murah populer di Bandung ini adalah tempatnya. Tempatnya tidak ramai dan interiornya bertema tradisional. Tapi “pertunjukan utama” tetap pemandangan kota Bandung.

Makanan juga tetap menjadi masalah utama. Lisung menyajikan masakan khas Asia dan Indonesia, sehingga rasa yang ditawarkan masih cukup Indonesia. Hal utama adalah Anda tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang relatif besar untuk semua ini. Menyenangkan, bukan?

Kuliner Bandung 24 Jam Asik Buat Makan Tengah Malam

Layaknya tempat wisata di kawasan Dago, Warung Sittinggil juga menawarkan pemandangan kota dari ketinggian. Untuk melihat panoramanya, Anda tinggal melangkah ke beranda yang ceria.

Salah satu rumah makan murah di Bandung ini juga terbilang unik karena material konstruksi yang digunakan yaitu penggunaan bahan alami dari alam serta barang bekas. Alhasil, kafe ini terkesan mengusung konsep green.

Dari segi makanan, mereka mengusung tema masakan lokal Indonesia dan Barat. Untuk yang satu ini, Anda bisa memilih menu lokal seperti sup peterseli, nasi peluru hingga iga rebus, bahkan Bubur Ayam Anglo Bandung, meski tidak ada salahnya memilih menu Western juga.

Kuliner Malam Di Dago Bandung

Konsep goa dan Santorini sepertinya menjadi tema Goldstar 360, salah satu restoran budget di Bandung. Tempatnya seru banget, lho!

Rekomendasi Kafe Di Dago, Dari Konsep Alam Hingga Instagramable

Interior kafe didominasi warna putih, dan di dalam ruangan terdapat beberapa “gua” yang bisa menjadi tempat makan makanan pesanan. Namun, bukan berarti menunya ala gua ya! Nyatanya, selain tatapan dingin, mengonsumsi semua kuliner yang disuguhkan rupanya ikut menambah sisi dingin Anda.

Makanannya sendiri memiliki menu yang lebih Western. Ada berbagai macam permulaan untuk dipilih dan hidangan utama juga akan membuat mulut Anda berair.

Bandung memang indah dan Anda bisa membuktikannya dengan melihat bukit Teropong yang indah dari jauh.

Lokasinya hanya beberapa langkah dari pusat kota Bandung, tepat di Lembang. Nuansa yang ditawarkan sangat menyenangkan dan menenangkan. Anda bisa melihat pemandangan kota dengan mata telanjang atau teropong yang disediakan kafe ini. Tempatnya juga tersedia untuk Instagram lho!

Mercusuar Cafe & Resto, Bersantap Di Kastil Abad Pertengahan Di Bandung

Untuk menu makanan, umumnya menu yang ditawarkan bercita rasa Western, Asian, dan Indonesia. Tak perlu bicara soal rasa, karena semuanya dijamin enak!

Jam kerja: setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Khusus pada hari Sabtu dan Minggu, bekerja mulai pukul 07.00 hingga tengah malam.

Bagi Anda yang suka berburu suasana baru, Takigawa Meatbar In The Sky harus masuk dalam daftar Anda. Singkatnya, tempatnya unik, makanannya menyenangkan.

Kuliner Malam Di Dago Bandung

Saat anda berada di kawasan Gornji Dag, serasa berada di titik tertinggi kota Bandung dan anda bisa dengan leluasa mengalihkan pandangan dari kota. Di malam hari, pemandangan kota bahkan lebih menakjubkan. Kafenya sendiri memiliki interior modern dan memiliki puluhan sofa empuk untuk memanjakan pengunjung. Belum lagi suasana dingin khas pegunungan yang membuat Anda enggan untuk pulang.

Kuliner Malam Bandung Terfavorit Dan Terpopuler

Untuk makanannya, sesuai dengan nama kafenya, hidangan utamanya adalah masakan Jepang. Dari sushi, ramen, udon, dan banyak lainnya untuk dipilih. Namun ada juga menu Western, mulai dari sup labu hingga sandwich.

Jam kerja: setiap hari mulai pukul 14:00 hingga 24:00. Khusus Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 11.00 hingga tengah malam

Muhammad Januar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi pecinta wisata kuliner ini. Menikmati suasana Jakarta Bandung di malam hari paling asyik sambil bersantai dan memasak. Apalagi banyak wisata kuliner Bandung di malam hari. Wisatawan yang baru pertama kali datang wajib menjelajah dan berpetualang.

Kota bunga ini dikenal sebagai daerah yang dikelilingi oleh banyak gunung. Suasana malam sangat bagus, sejuk dan membuat Anda merasa santai. Wisata kuliner Bandung pun semakin asyik dikunjungi pada malam hari.

Semarak Imlek, Swiss Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Makan Malam Prasmanan Dengan Tradisi Yee Shang

Beragam Wisata Kuliner Malam Bandung dapat diakses dengan mudah dari seluruh penjuru kota. Ada berbagai pilihan menu legendaris, populer, modern, ringan, dan kaya. Rata-rata harga kuliner juga sangat terjangkau untuk anak muda.

* Fakta atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebar, ketik saja kata kunci yang diinginkan ke nomor cek fakta di WhatsApp 0811 9787 670.

Bebek Ali Borromeus, atau sering disebut Bebek Borme. Ali mengacu pada nama pemilik warung, dan Borromeus adalah nama rumah sakit yang menandai lokasi warung pinggir jalan ini.

Kuliner Malam Di Dago Bandung

Bebek Borromeus buka mulai pukul 17:00 hingga 24:00. Baru saja dibuka, tempat ini biasanya sudah dipadati pelanggan, dan akan lebih ramai lagi saat jam makan malam.

Tempat Wisata Malam Bandung, Ada Yang 24 Jam

Roti Bakar Madtari terletak di Jalan Rangga Gading No. 12 diBandung. Menu yang disarankan antara lain roti bakar, aneka olahan pisang dan Indome. Ada banyak keju di semua topping.

Madtar juga menawarkan minuman hangat, cocok untuk menghangatkan udara Bandung yang dingin di malam hari. Kami juga menawarkan shisha di sini bagi yang menyukainya. Tempat ini juga tidak pernah sepi pengunjung, terutama pengunjung muda.

Sate Hadori Bandung terletak di Jalan Stasiun Timur Bandung, tidak jauh dari Perkedel Bondon. Lokasinya berada di dekat pintu masuk Stasiun Lama Bandung. Sajian kuliner dengan bahan utama kaki kambing muda, disajikan dengan bumbu kecap atau bumbu kacang yang enak dan gurih. Ada menu lain seperti sate sapi dan sate cinereut.

Sate Hadori sudah melegenda dan sering dikunjungi pejabat tinggi pemerintahan, termasuk presiden. Sate Hador sudah merintis sejak tahun 1940. Di sini, pengunjung juga bisa menyaksikan sate yang diolah mulai dari pemotongan daging hingga bumbu dan pemanggangan.

Kuliner Tengah Malam Di Bandung, Liburan Anti Kelaparan

Wisata kuliner malam tidak berakhir dengan minuman panas. Pada malam hari, Anda bisa mengunjungi Wedang Ronde Alkateri di Jalan Alkateri Bandung. Lokasinya dekat dengan alun-alun kota bandung, sangat cocok bagi yang ingin bersantai menikmati keindahan kota bandung.

Ronde Alkateri terdiri dari campuran jahe hangat dan manisnya gula aren, ditambah isian kacang kenyal bulat hangat.

Kuliner dago bandung, wisata kuliner di dago bandung, tempat kuliner di dago, kuliner daerah dago bandung, kuliner di dago, tempat kuliner di dago bandung, wisata kuliner dago bandung, kuliner dago atas bandung, kuliner enak di dago bandung, kuliner malam dago, kuliner di dago bandung, wisata kuliner dago atas bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top