Connect with us

Hotel Yang Ada Kolam Renang Di Bogor

Informasi

Hotel Yang Ada Kolam Renang Di Bogor

Hotel Yang Ada Kolam Renang Di Bogor – Kunci dihasilkan untuk 2FA. Untuk mendapatkan kunci Anda, periksa email Anda, masuk secara manual ke aplikasi Google Authenticator, dan verifikasi token Anda

Istilah-istilah berikut adalah benar pada saat publikasi. Bogor dan Punkak adalah tempat wisata favorit warga Jakarta. baik untuk

Hotel Yang Ada Kolam Renang Di Bogor

Hotel Yang Ada Kolam Renang Di Bogor

Akhir pekan atau mengunjungi beberapa tempat wisata alam. Jangan bingung mencari akomodasi yang nyaman di Bogor dan Puncak. Ada beberapa hotel di dua area tersebut

Hotel Murah Di Bogor Fasilitas Kolam Renang

1. Seruni The Fountains Hotel Terletak di Puncak, Seruni Hotel memiliki suasana Bali yang kental. ada

Dengan panorama langsung perbukitan disekitarnya. Alamat: Sibeureum, Bogor, Jawa Barat Telepon: (0251) 825111 Harga: mulai Rp 654k per malam Instagram2. Royal Tulip Gunung Geulis Salah satu hotel terbaik di Kabupaten Bogor adalah Royal Tulip Gunung Geulis. Hotel mewah ini memiliki area yang sangat luas dengan segala fasilitasnya mulai dari kolam renang

. Hotel ini juga memiliki lapangan golf yang bagus! Alamat: Jl. Angin pasir, Nagrak, Kech. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710 Nomor telepon: (0251) 7563800 Harga: Dari Rp 1,2 juta per malam Website | Instagram3. Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort Satu lagi favorit keluarga di Puncak. Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort memiliki taman bermain dan kebun binatang mini di belakang, serta sungai yang bersih untuk bermain air! Tidak hanya di hotel ini

Terdiri dari kolam untuk dewasa dan kolam untuk anak-anak. Aneka makanan juga bisa Anda nikmati di Bebek Tepi Sawah yang terletak di area hotel ini. Alamat: Ciloto, Jl. Raya Khanjawar No.19, Palasari, Kech. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253 Nomor Telepon: (0263) 512000Harga: Dari Rp 1 Juta per malam Website | Instagram4. Pesona Alam Resort & Spa Pesona Alam Resort & Spa memiliki 138 kamar dengan balkon pribadi dan semua fasilitas termasuk kolam renang.

The Highland Park Resort Bogor, Menginap Di Kaki Gunung Salak

! Hotel ini juga memiliki lapangan bola mini, taman bermain anak-anak, gym, spa, dan fasilitas lainnya. Alamat: Jl. Taman Safari No. 101 A, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750 Telp: (0251) 8217111 Harga: Mulai Rp 1,1 juta per malam Website | instagram5. Novus Giri Resort & Spa Novus Giri memiliki bangunan tradisional namun modern dengan elemen alam dan kayu yang mendominasi banyak interior dan eksterior. Anda bisa menggunakan lapangan tenis, taman bermain anak dan tentunya berbagai fasilitas hotel ini

. Alamat: Jl. Sindanglaya Raya No. 180, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253 Nomor Telepon: (0263) 511511 Harga: Dari Rp 900 per malam Website | Instagram Selama puluhan tahun, kawasan wisata Punkak-Bohor tetap menjadi salah satu tempat favorit untuk liburan keluarga. Selain itu, kawasan ini tidak jauh dari Jakarta, hanya membutuhkan waktu 1-2 jam berpetualang, suasana pegunungan yang sejuk, sangat berbeda.

Jika Anda berencana menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, kawasan Puncak mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi. Tak kalah serunya mencari kuliner jagung goreng, menikmati sejuknya udara pegunungan dan panorama hamparan taman sungai.

Hotel Yang Ada Kolam Renang Di Bogor

Namun jika Anda ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, menginap di salah satu hotel juga akan menjadi sumber inspirasi yang menarik. Jadi, jika Anda masih belum menemukan hotel keluarga terbaik, kami punya jawabannya. Hotel Bogor yang kami rekomendasikan di bawah ini memiliki semua fasilitas dan harga yang terjangkau…

Wisata Kolam Renang Bogor

Panorama alam kawasan Punchak, Bogor tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa menginap di Ariandri Puncak Hotel untuk menikmatinya.

Hotel bintang 3 ini memiliki desain minimalis modern. Untuk pengalaman menginap yang aman dengan harga terjangkau, Anda bisa memilih tipe kamar Extraordinary Deluxe. Jendela menawarkan pemandangan keindahan rangkaian perbukitan dan kolam renang. Nah, tentu saja saya ingin melompat ke kolam, guys!

Memasuki bagian belakang hotel, Anda akan melihat kolam yang tidak terlalu besar. Anda bisa berenang, bersantai di kolam favorit Anda. Perpaduan antara udara dingin dan air di dalam kolam pasti akan menyegarkan tubuh Anda.

Atau jika Anda merasa berendam di kolam dingin terlalu berlebihan, tersedia kursi beanbag untuk bersantai di tepi kolam atau berfoto bersama. Latar belakang pegunungan yang indah akan membuat foto Anda ajaib.

Kolam Renang Ck Hotel Tanjung Pinang

Penggemar olahraga akan langsung jatuh cinta dengan hotel ini. Ada 3 lapangan besar tempat Anda bisa bermain futsal, tenis, atau bola basket. Bagi yang suka berenang, hotel ini juga menawarkan kolam renang yang lumayan luas.

Ketika Anda memasuki hotel ini, Anda akan disambut oleh staf yang ramah. Layanan cepat memungkinkan Anda untuk check-in dengan cepat dan bersantai di kamar. Kami merekomendasikan untuk memilih tipe kamar Superior Mountain View untuk mendapatkan pemandangan terbaik dari hotel ini.

Dengan desain minimalis modern, kamar ini dilengkapi dengan 2 jendela besar yang memungkinkan Anda untuk menikmati panorama alam pegunungan yang indah dari kasur yang empuk. Namun jika ingin memilih tipe kamar lain yang lebih sesuai dengan kantong, Anda bisa memilih kamar superior atau kamar superior quadruple.

Hotel Yang Ada Kolam Renang Di Bogor

Ya, lokasi hotel yang dekat dengan Gerbang Tol Ciawi ini bisa menjadi jawaban bagi yang ingin bersantai di Puncak namun malas terjebak kemacetan. Pilihan ideal untuk liburan akhir pekan!

Cottage Terbaik Di Bogor

Jangan heran jika anak-anak setelah turun dari mobil langsung lari ke halaman. Tentu saja, mereka tidak tahan langsung bermain dengan ayunan atau rocker.

Hotel ini memang telah menciptakan taman bermain yang cocok untuk anak-anak dan halaman rumput yang luas bisa menjadi arena bermain mereka selama menginap di hotel ini.

Setelah check-in, bawa anak-anak untuk istirahat di kamar. Istirahat berkualitas dan dorongan untuk waktu keluarga. Anda dapat memilih tipe bungalow berperabotan dengan 3 kamar tidur.

Selain itu, bungalow di sini juga dilengkapi dengan dapur dan peralatan makan sehingga Anda bisa mengajak anak-anak untuk memasak makan malam. Jika tipe bungalow sangat besar, Anda bisa memilih kamar standar yang tidak kalah amannya.

Rekomendasi 23 Hotel Keluarga Ramah Anak Di Puncak Bogor (update 2022)

Pagi adalah waktu mengisi perut Anda di restoran Pangrango. Dengan begitu banyak pilihan makanan, anak-anak pasti akan memakannya. Di udara pagi yang segar, Anda harus berjalan-jalan di sekitar hotel, menghirup udara segar dan menikmati pemandangan alam Gunung Pangrango.

Hotel ini juga memiliki kolam renang! Berenang di pagi hari dikelilingi pegunungan pasti akan membuat tubuh segar dan energik untuk aktivitas lainnya.

Siapa bilang harus mengeluarkan biaya mahal untuk menginap di hotel dengan kamar yang memiliki akses langsung ke kolam renang?

Hotel Yang Ada Kolam Renang Di Bogor

Jika menginap di Athalia Resort, Anda bisa memilih kamar dengan akses langsung ke kolam renang. Bayangkan nikmatnya saat membuka pintu kamar dan langsung terjun ke kolam? Jadi tidak ada lagi alasan untuk malas (malas bertindak) berlibur!

Fasilitas Dan Harga Penginapan Wisata Kampung Istal Tenjolaya Bogor

Sementara sebagian besar hotel di Puncak menawarkan pesona pegunungan, Athalia Resort memiliki sesuatu yang spesial untuk Anda. Jika Anda menginap di Executive Room, Anda akan mendengar samar-samar suara deburan ombak Sungai Cesek yang mengalir di kawasan Mega Mendung dari jendela kamar Anda.

Juga, jika Anda datang sebagai grup dan perlu pribadi, ada vila eksekutif dengan kolam renang pribadi. Apakah Anda yakin ingin melupakan alat elegan ini?

Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki hiburan dan aktivitas untuk mengisi waktu luang Anda bersama anak-anak. Mereka bisa menjelajahi wilayah hotel dengan menunggang kuda. Ingin aktivitas yang lebih menantang? Cobalah untuk menaklukkan area pendakian di sini.

Jika Anda membutuhkan hotel dengan suasana tenang, jauh dari hiruk pikuk jalan raya, Jimmers Mountain Resort mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Punya Kolam Renang Cantik, Empat Hotel Accor Group Di Tangerang Ini Asyik Untuk Staycation

Pegunungan tinggi merupakan panorama alam yang bisa dinikmati dari kolam renang atau kamar. Rerumputan luas di sekitar hotel bisa menjadi area bermain anak-anak. Mereka tentu senang bisa lari ke sana untuk datang sebanyak yang mereka mau.

Kolam resor ini juga sangat besar. Anda benar-benar ingin berenang sejauh mungkin! Berendam atau bersantai dengan celana renang favorit juga tidak ada salahnya. Ingin tetap bugar selama liburan? Resor ini juga dilengkapi dengan gym.

Untuk kamar, resort ini memiliki banyak tipe yang bisa Anda pilih sesuai budget. Dari kamar superior hingga suite Malibu Gold untuk 6 orang. Jika berempat, Anda bisa memilih superior room atau smart suite dengan memesan extra bed. Anda harus memilih jenis kamar apa pun untuk memastikannya aman karena kamarnya luas dan bersih.

Hotel Yang Ada Kolam Renang Di Bogor

Jangan lupa untuk berfoto di area lukisan 3D sebagai kenang-kenangan sebelum pulang ya.

Hotel Bogor Dengan Kolam Renang Air Hangat, Nggak Khawatir Kedinginan

Catatan. Meski jalan menuju hotel beraspal, namun cukup berliku dan terjal, jadi pastikan mobil Anda dalam kondisi prima.

Memasuki kawasan hotel ini, Anda akan dibuat takjub dengan fasilitas yang sangat lengkap. Staf yang ramah dan pelayanan yang baik menjamin kenyamanan selama Anda menginap di sini.

Ratusan kamar hotel ini akan menjadi tempat istirahat yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga. Pilihan berkisar dari kamar superior, kamar deluxe, dan suite. Semua tipe kamar memiliki panorama alam yang menyejukkan mata.

Jendela kamar menawarkan panorama alam halaman dan pegunungan yang indah. Namun jika ingin merasakan kemewahan yang lebih nyata, maka kami sarankan untuk memilih kamar tipe “President”.

Wisata Murah Sentul

Hotel di bogor yang ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di surabaya, hotel di bogor yang ada kolam renang pribadi, hotel di solo yang ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di jakarta, hotel yang ada kolam renang di jogja, hotel yang ada kolam renang di pekanbaru, hotel di malang yang ada kolam renang, hotel di malioboro yang ada kolam renang, hotel di bsd yang ada kolam renang, hotel di batam yang ada kolam renang, hotel di medan yang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top