Connect with us

Tempat Wisata Di Puncak Murah

Informasi

Tempat Wisata Di Puncak Murah

Tempat Wisata Di Puncak Murah – Ini menjadi semakin populer di kalangan milenial. Potensi tempat wisata yang menarik, terutama untuk foto, terus berkembang di berbagai daerah. Salah satunya adalah Kabupaten Puncak yang berkembang pesat di Jawa Barat.

Berikan kami beberapa destinasi atau tempat wisata di Puncak Bogor yang wajib anda kunjungi. Kami jamin Anda tidak akan berhenti memotret.

Tempat Wisata Di Puncak Murah

Tempat Wisata Di Puncak Murah

Cukup bayar Rp 40.000, kamu sudah bisa merasakan suasana romantis Italian Venice di Little Venice Bogor. Apakah Anda yakin tidak ingin datang ke sini?

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Dan Populer

Pacu adrenalin Anda sambil menikmati pesona kawasan Puncak di Paralayang Bukit Gantole yang indah. Dijamin bikin deg-degan tapi seru

Siapa yang pergi ke Inclara untuk agrowisata? Tamannya sangat indah dengan segala fasilitasnya. Nah, inilah perjalanan bersama keluarga.

Di atas awan, Panorama Pabangbon menjadi spot foto dengan backdrop yang eye catching. Rugi kalau tidak datang ke sini.

Di atas lahan seluas 23 hektar, Taman Bunga Nusantara memiliki beberapa taman hiburan. Koleksi bunga di sini juga cantik lho!

Tempat Wisata Di Puncak Bogor

Melangkah ke Curug Cibaliung memang terasa menyegarkan. Sungainya berwarna biru jernih dan memiliki suasana alam yang tenang.

Istana Bogor sangat indah dengan banyak tanaman hijau. Ia juga memiliki kawanan rusa yang sengaja dipelihara di halaman istana.

Salah satu wisata Puncak yang populer adalah Kebun Raya Cibodas. Daerah ini identik dengan keindahan bunga sakura dan pemandangan yang indah.

Tempat Wisata Di Puncak Murah

Jika Anda berada di Bogor, jangan lewatkan Penangkaran Rusa Cariu Giri Jaya. Di sini, kamu bisa berinteraksi langsung memberi makan rusa lho!

Resort Di Puncak Bogor Terbaik Dengan Fasilitas Lengkap

Wisata puncak ini dinamakan Curug Panjang karena memiliki air terjun yang panjang seperti seluncuran. Lokasinya berada di lereng Paseban, jadi jangan heran jika cuaca menjadi dingin.

Seperti namanya, Curug Hordeng memiliki aliran air yang menyerupai tirai. Di bawahnya ada kolam renang setinggi 2 meter.

Destinasi favorit di kawasan wisata Puncak ini menawarkan panorama alam Bogor yang indah. Tempat ini biasanya digunakan untuk berkemah dan menunggu momen

Meski tergolong baru, objek wisata Leuwi Lieuk selalu ramai pengunjung. Daya tarik utama adalah permukaan air biru jernih.

Daftar Tempat Wisata Bantul Terbaru Dan Belum Banyak Diketahui 2023

Tahukah Anda bahwa Taman Safari memiliki 2,5 ribu spesies hewan dari seluruh dunia? Ada harimau, singa dan Anu. Area ini dapat digunakan sebagai tempat bermain dan belajar anak-anak.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati piknik di alam. Ini memiliki hutan pinus dan banyak kegiatan rekreasi.

Itulah beberapa referensi tempat wisata di Puncak Bogor yang wajib kamu kunjungi jika ingin berfoto. Puncak terletak sekitar 70 kilometer dari Jakarta dan selalu menjadi tempat wisata yang ramai setiap akhir pekan. Selain letaknya yang dekat, udara di kawasan ini juga sejuk – sesuatu yang tidak bisa ditemukan di kota besar berpolusi seperti Jakarta.

Tempat Wisata Di Puncak Murah

Faktor inilah yang menjadikan Puncak sebagai solusi liburan singkat yang relatif murah. Selain itu, dengan jenis tempat wisata yang berbeda, Puncak menjadi destinasi yang tepat untuk keluarga maupun rombongan.

Tempat Wisata Puncak Yang Terapkan Prokes Ketat Selama Libur Natal Dan Tahun Baru

Daerah ini juga populer di kalangan turis Asia dan Timur Tengah, jadi jangan kaget jika Anda menemukan toko atau layanan menggunakan bahasa Arab di papan nama dan pajangannya.

Jika ingin menghabiskan liburan di kawasan Puncak, disarankan untuk mencari villa Puncak untuk bermalam dengan mencari sistem buka tutup jalan ini terlebih dahulu. Untuk memberikan gambaran tempat wisata di Puncak Bogor, berikut 25 tempat wisata di Puncak Bogor yang wajib Anda kunjungi:

Seperti namanya, Taman Safari Indonesia menawarkan sensasi berpetualang di alam liar bersama hewan-hewan liar. Inilah kawasan wisata di Puncak Bogor yang cocok untuk membawa anak-anak dan keluarga. Bagian kebun binatang Taman Safari di Indonesia memiliki hewan liar seperti singa, harimau, gajah, jerapah, zebra, dan unta. Uniknya, bukan hewan yang dikurung, melainkan para pengunjung yang memasuki habitat buatannya dengan mobil atau bus.

Selain menjumpai hewan eksotis, Anda dan keluarga juga bisa menikmati wahana seru dan kolam renang yang menyegarkan setelah seharian berpetualang. Selain itu, Taman Safari Indonesia menawarkan wisata siang dan malam. Pada malam hari biasanya Anda bisa menjumpai hewan nokturnal yang jarang terlihat pada siang hari. Biaya masuk ke Taman Safari Indonesia adalah Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 140.000 untuk anak-anak. Tempat wisata di Puncak Bogor ini bisa Anda kunjungi di Jalan Raya Puncak No. 601, Cisarua, sekitar 10 menit dari pintu tol Ciawi.

Tempat Wisata Murah Keluarga Dan Anak Di Bogor

Taman Bunga Nusantara terletak di Jalan Mariwati km 7, Kabupaten Cianjur. Dibangun pada tahun 1992, taman indah ini merupakan salah satu taman hiburan pertama di Indonesia. Saat ini, Taman Bunga Nusantara telah membudidayakan lebih dari 2000 jenis anggrek.

Di tempat wisata di Puncak Bogor ini pengunjung dapat mengunjungi beberapa taman bertema seperti taman mediterania dengan koleksi kaktus dan tanaman yang dapat tumbuh di atas pasir putih, taman Bali bernuansa Bali, dan taman bunga mawar. warna yang berbeda. , taman air dengan aneka bunga teratai, taman Jepang, taman Prancis, dan taman labirin yang bisa dijelajahi.

Ngomong-ngomong, Taman Bali wajib dikunjungi jika Anda juga merencanakan liburan di Bali: Tempat Wisata di Bali – 33 Tempat yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Puncak Murah

Untuk masuk ke Taman Bunga Nusantara, Anda hanya perlu membayar biaya tiket masuk sebesar Rp30.000 per orang. Beberapa taman hiburan memerlukan tiket tambahan tetapi dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 10.000 per orang.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah, Hemat!

Jalan Raya Sukabumi, Desa Watts Jaya, Bogor, Danau Lido merupakan kawasan hiburan keluarga yang lengkap. Danau Lido mendapat manfaat dari danau alami yang luas dan bersih, dan sekarang menjadi akomodasi, restoran, dan berbagai olahraga air.

Jika Anda tidak ingin bermalam, Anda dapat menjelajahi danau menggunakan perahu naga, kapal feri, dan becak air. Beberapa kegiatan lain juga tersedia di Danau Lido seperti paralayang, gantole, memancing, dan bersepeda quad di trek yang disediakan. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang untuk memasuki kawasan danau ini. Namun, semua aktivitas, akomodasi, dan restoran memiliki harganya masing-masing.

Selain Puncak, Bandung juga memiliki kawasan hiburan keluarga. Baca Juga: 10 Tempat Wisata Anak Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Puncak Pass Resort Hotel and Restaurant terletak di Jalan Raya Puncak km 90, Cipanas. Sebagai salah satu hotel tertua di Puncak, Puncak Pass menjadi landmark terkenal saat melintasi Jalan Raya Puncak. Hotel ini menghadap ke pegunungan dan menawarkan pemandangan indah dari jendela kamar.

Tempat Wisata Puncak Bogor, Kekinian Dan Instagramable

Puncak Pass Resort memiliki tiga tipe kamar yaitu Superior, Deluxe dan Suite yang bisa disewa dengan tarif mulai dari Rp 800.000 per malam. Pengunjung dapat menikmati keindahan perkebunan teh yang luas dari Restoran Puncak Pass dengan masakan khas Indonesia.

Seperti halnya Puncak Pass, Seruni Hotel adalah sebuah hostel di Puncak. Tarif yang ditawarkan hotel ini sebenarnya cukup murah, mulai dari Rp 500.000 per malam. Namun, keindahannya yang terletak di antara dua gunung tidak sebanding dengan pemandangan hotel lainnya. Karenanya, hotel ini selalu penuh meski di luar musim liburan.

Jika Anda ingin menikmati keindahan pemandangan alam dan sejuknya udara Hotel Seruni, sebaiknya pesan kamar beberapa minggu sebelum keberangkatan. Hotel ini memiliki dua bangunan akomodasi, kolam renang besar, dan permainan untuk anak-anak di tengah kompleks hotel. Berkat fasilitas yang memadai, seluruh keluarga akan dapat menikmati liburan yang santai di Hotel Seruni.

Tempat Wisata Di Puncak Murah

Terletak di sisi selatan Jalan Raya Puncak sepanjang 90 km, Masjid Raya merupakan landmark terkenal yang digunakan sebagai tempat istirahat dan berkumpul. Di dalam dan sekitar kawasan masjid terdapat warung-warung sederhana yang menjual minuman panas dan makanan berupa kopi, teh, dan mie instan. Dengan halaman yang luas, Masjid Al-Taawun kerap dijadikan tempat istirahat bagi pengunjung yang lelah berkendara, terutama kendaraan roda dua.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Paling Instagramable

Villa Kota Bunga adalah kompleks perumahan besar yang terletak di Jalan Hungar, Cipanas. Meski tidak berada di jalan utama Puncak, tempat ini menjadi persinggahan dan tempat wisata populer di Puncak. Salah satu fitur adalah bahwa rumah memiliki fitur eksterior dan interior yang unik. Di dalam Villa Kota Bunga, terdapat blok apartemen pribadi dengan tema Jepang, Victoria, dan Amerika, serta rumah bertema fantasi seperti rumah boneka.

Selain vila yang disewakan, Villa Kota Bunga juga memiliki area bermain anak dan kolam renang. Di tengah kompleks terdapat danau besar yang bisa dijelajahi dengan gondola, seperti di Wina. Villa Kota Bunga adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Timur Tengah. Jadi, jika Anda menginap di sini saat liburan, bisa dipastikan akan banyak turis asing yang lalu lalang.

Harga sewa single villa di tempat wisata Puncak Bogor ini berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000 tergantung tipe dan jumlah kamar yang Anda pilih. Untuk berkeliling, masyarakat setempat juga menyewakan kendaraan seperti ATV, sepeda motor besar, dan sepeda yang bisa Anda sewa dengan tarif per jam.

Istana Kepresidenan Cipanas terletak di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Istana ini meliputi area seluas sekitar 26 hektar dan dibangun pada tahun 1740 di atas tanah pribadi seorang pemilik tanah Belanda dan digunakan sebagai tempat peristirahatan penguasa saat itu.

Tempat Wisata Murah Meriah Di Sekitar Puncak Bogor, Cocok Untuk Destinasi Liburan Keluarga

Setelah kemerdekaan Indonesia, bangunan tersebut mulai digunakan sebagai istana kepresidenan. Bangunan bersejarah ini menyimpan koleksi patung dan lukisan kuno karya seniman Indonesia dan internasional. Dengan mengunjungi Istana Kepresidenan Cipanas, Anda dapat menambah pengetahuan tentang sejarah Indonesia dan melihat keindahan arsitektur zaman penjajahan Belanda.

Mengunjungi Istana Kepresidenan Cipanas,

Tempat wisata puncak yang murah, tempat wisata di puncak yang murah, tempat wisata murah di puncak, tempat wisata puncak bogor murah, tempat wisata puncak murah, tempat wisata di puncak bogor yang murah, tempat makan murah di puncak, tempat wisata di puncak terbaru, tempat wisata murah di puncak bogor, tempat wisata dan penginapan murah di puncak, wisata murah di puncak, tempat wisata di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top