Connect with us

Wisata Bandung Trans Studio Bandung

Informasi

Wisata Bandung Trans Studio Bandung

Wisata Bandung Trans Studio Bandung – Latihan Jantung di Wahana Trans Studio Bandung – Di masa pandemi COVID-19 ini, semua orang menderita karena tidak bisa menjalani kehidupan normal seperti biasanya. Oleh karena itu, pergi berlibur adalah hal yang lumrah, yang bermanfaat karena liburan dapat mengurangi stres.

Ya… istirahat memang lebih baik, tapi kita harus memastikan kita bisa mengikuti protokol kesehatan semaksimal mungkin. Ini bukan hanya untuk melindungi diri kita sendiri, tetapi untuk melindungi orang-orang di sekitar kita.

Wisata Bandung Trans Studio Bandung

Wisata Bandung Trans Studio Bandung

Sebelum Anda memutuskan untuk pensiun, pastikan tubuh Anda dalam keadaan sehat. Karena jika kita sakit maka daya tahan tubuh kita akan menurun dan kita akan lebih mudah terserang penyakit, termasuk virus Corona.

Spot Foto Di Trans Studio Bandung Buat Feed Instagram Makin Kece

Memasuki masa peralihan aktivitas baru, beberapa lokasi wisata sudah mulai dibuka untuk liburan. Tapi kita harus memilih tempat untuk beristirahat.

Pilih hobi yang aman dan tidak masuk zona merah penyebaran Covid-19. Usahakan agar area tersebut tidak terlalu jauh dari rumah dan pastikan dulu area tersebut benar-benar aman dan ikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Oleh karena itu, bagi Anda yang tinggal di Bandung dan ingin beristirahat di tempat liburan yang aman dan nyaman, Anda bisa memilih Trans Studio Bandung (TSB) sebagai tempat berlibur bersama keluarga.

Taman hiburan kedua di Indonesia ini menjadi tempat berlibur yang aman karena Trans Studio Bandung telah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Bermain Dengan Aneka Wahana Seru Di Trans Studio Bandung

Kepatuhan terhadap protokol kesehatan sangat penting dan selalu diawasi oleh petugas yang siap memperingatkan tamu yang melanggarnya. Dengan aturan protokol kesehatan yang ketat, para tamu dapat menikmati masa menginap yang aman dan nyaman di Trans Studio Bandung.

Sebelum memasuki taman bermain, seluruh tamu harus menjaga jarak, memakai masker, mengecek suhu tubuh dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

Trans Studio Bandung menjadi tujuan liburan favorit di kota kembang karena banyaknya bus. Di taman bermain yang besar dan luas ini, terdapat 20 mesin dan hiburan berbeda yang dibagi menjadi tiga area, yaitu Area Studio Pusat, Kota Hilang, dan Pojok Ajaib.

Wisata Bandung Trans Studio Bandung

Di Area Central Studio terdapat berbagai wahana untuk menguji adrenalin seperti Racing Coaster, Super heroes 4D, Storm Chaser, Transcar garing, Vertigo, Trans City Theatre, Giant Swing, World Ocean Science Center, Si Bolang Adventure, CNN Indonesia, broadcasting pusat, dan dunia generasi platinum.

Hotel Dekat Trans Studio Bandung Yang Populer

The Lost City adalah tempat Kong melakukan perjalanan, Jelajahi, Bajak Laut Langit dan memiliki Amphitheatre untuk berbagai pertunjukan.

Di Magic Corner terdapat kapal bajak laut Black Heart, Lilliput Island, Dragon Rider, Special Effects Action, Another World dan Land of Giants.

Ada begitu banyak mobil dan pertunjukan di Trans Studio Bandung, Anda tidak dapat mencoba semuanya karena Anda tidak punya cukup waktu sepanjang hari untuk mengerjakan semuanya. Mimin bisa melihat bagaimana rasanya mengendarai beberapa mobil dan menonton pawai menarik di Trans Studio Bandung.

Mobil pertama yang naik di Trans Studio Bandung adalah Explore. Menaiki wahana satu arah ini seperti menyusuri sungai menggunakan perahu, lalu meluncur dari ketinggian.

Tempat Wisata Bandung, Yang Hits 2019

Perahu yang diluncurkan tampak terbang menuju air terjun, lalu kembali ke sungai. Dua air terjun dengan ketinggian berbeda menggetarkan hati.

Air terjun pertama memang tidak tinggi, namun cukup membuat Anda takut. Air terjun kedua memiliki ketinggian 13 meter, dan merupakan salah satu momen tersulit dimana hati serasa mau jatuh dan baju basah.

Kendaraan lainnya adalah Dragon Rider. Mobil sport ini menyenangkan, tapi tidak hebat. Saat kita menjalankan Dragon Rider, kita bisa melihat cara mengemudikan mode dragon rider. Berjalan dan berguling-guling membuat jantung terpompa.

Wisata Bandung Trans Studio Bandung

Usai istirahat dan makan siang, saksikan pertunjukan sulap Cadabra di Bioskop Trans City. Cadabra menawarkan sihir yang andal dengan fungsi yang kompleks.

Beli Tiket Masuk Trans Studio Bandung Promo January 2023

Jika kita bisa menonton pertunjukan sulap di layar TV setiap saat, di sini kita bisa melihat aksi nyata di atas panggung.

Ini adalah salah satu wahana favorit di Trans Studio Bandung. Kami diajak mendaki istana di atas awan tempat tinggal para raksasa seperti di film Jack The Giant Slayer. Setelah mencapai puncak tertinggi, kami melepaskan diri dan mendaki lagi sepanjang waktu. Latihlah jantung Anda saat mengalami jatuh dari ketinggian.

Game ini tidak serius, tetapi sangat menyenangkan. Kita bisa mengendarai mobil balap di trek nyata. Walaupun kecepatan dibatasi, tapi tidak bisa cepat, banyak tikungan mati yang kita lewati.

Dalam film 4D ini kita bisa melihat sifat simulator yang menampilkan karakter Marvel seperti Spiderman, Hulk, Wolverine dan Captain America. Kita seperti berada di dalam film dan dapat merasakan ketegangan yang terjadi di dalam film.

Menikmati Aneka Wahana Di Trans Studio Bandung

Saksikan pertunjukan langsung yang memadukan musik dansa dengan lagu-lagu dari musikal yang menggetarkan hati. Pertunjukannya seru dan seru karena para penari melakukan ayunan dari ketinggian.

Ingin melihat keseluruhan area Stadion Trans Studio Bandung, mimin memilih naik wahana Sky Pirates. Kami diundang untuk berkeliling kapal bajak laut dan melihat semua taman bermain dari sudut pandang yang tinggi. Sangat menarik, semua yang ada di bawah terlihat jelas dari mobil ini.

Sebelum bus ditutup untuk bermain Trans Studio Bandung, di penghujung acara kami disuguhi pertunjukan bertajuk Magic Zoo Crew Parade. Game pencahayaan yang indah yang melibatkan layar yang dipenuhi lampu dari pakaian pemain.

Wisata Bandung Trans Studio Bandung

Ada tiga pelampung khusus yang menunjukkan perjalanan Monica, Maung, Monty, dan Kenny. Parade lampu yang dipadukan dengan musik dan tarian membuat suasana Trans Studio Bandung semakin semarak. Setelah Parade Ajaib Kru Kebun Binatang selesai, semua wahana ditutup.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Trans Studio Garden Tanjung Pinang

Tentu masih ada penyesalan di hati Mimi karena tidak bisa mengetes semua mobil di Trans Studio Bandung. Tapi suatu saat mimin akan datang lagi untuk test mobil lain.

Menemukan 100 peluang foto unik bisa menjadi liburan yang menyenangkan di Trans Studio Bandung. Untuk mendapatkan 100 foto unik, ditawarkan 100 tempat terbaik di Trans Studio Bandung Playground.

Ada banyak tempat instagrammable di Trans Studio Bandung yang bisa dijelajahi. Anda hanya perlu mencari perekam foto dengan serial number yang tersebar di lebih dari 100 negara di Trans Studio Bandung. Foto kemudian diposting ke feed Instagram pribadi dan diunggah ke Instagram @transstudio.bandung dengan menggunakan tagar #transstudiobandung #spotfotoTSB.

Sutradara akan memilih 10 foto terbaik yang berhak mendapatkan tiket Trans Studio Bandung dan foto terfavorit berhak mendapatkan 1 voucher menginap di Hotel Ibis Bandung Trans Studio.

Trans Studio Bandung, Tempat Liburan Aman Dan Nyaman

Dengan segala kemeriahannya, pengunjung bisa memanfaatkan promo Beli 1 Gratis 1 Tiket hingga 31 Maret 2021. HTM Selasa, Rabu, Jumat Rp. 180.000. Sabtu dan Minggu Rp. 280.000, dengan jam kerja 11.00 – 17.00 WIB.

Memanfaatkan promosi ini, harga tiket menjadi lebih baik, karena dengan membayar 1 tiket, tamu akan mendapat 2 tiket masuk. Harga tiket tersebut untuk menikmati semua wahana dan menikmati semua pertunjukan yang ada di Trans Studio Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek media sosial Trans Studio Bandung Instagram @transstudio.bandung atau beli tiket langsung di website www.transstudiobandung.com.

Wisata Bandung Trans Studio Bandung

Membeli tiket secara online menghemat waktu karena bisa langsung scan QR code yang terletak langsung di pintu masuk Trans Studio Bandung dan tidak perlu menukar tiket di pembelian pertama stasiun. Trans Studio Bandung adalah pilihan yang tepat untuk liburan keluarga Anda, ada banyak alasan mengapa Anda harus memilih Trans Studio Bandung sebagai tujuan wisata. Selain fitur yang cantik, ada banyak game yang berbeda dari yang lain.

Worth It Nggak Sih Seharian Main Di Trans Studio Bandung?

Trans Studio Bandung adalah studio game indoor terbesar di Indonesia. Selain lebih besar, Trans Studio Bandung lebih cantik dibandingkan dengan Trans Studio di Makassar. Tidak hanya interiornya yang indah, tetapi ruangnya juga besar.

Studio Central adalah bagian dari Trans Studio Bandung. Wahana ini dijadikan favorit karena permainannya yang menantang dan sebagai sarana belajar untuk menambah ilmu.

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu Museum Siaran, silahkan langsung ke Trans Studio Bandung. Di sini Anda akan menemukan jenis acara TV yang biasa Anda tonton di rumah. Mobil ini sangat menarik, disini anda akan menemukan rahasianya.

Mobil ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai balap. Pasalnya mobil Dunlop Trans Car Racing ini menawarkan lintasan balap yang panjangnya hampir satu kilometer. Dengan kecepatan berkendara 40 km/jam.

Staycation Di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung

Bagi anda yang ingin mencoba balapan mobil di lintasan, silahkan datang langsung ke Trans Studio Bandung dan rasakan serunya balapan sesungguhnya.

Indosat Galaxy Vertigo adalah perjalanan berangin besar di Trans Studio Bandung. Mobil ini akan membawa Anda berkeliling saat bepergian. Dan Anda juga akan dibawa berputar vertikal hingga 360 derajat. Apakah Anda berani mencoba?

Trip ini wajib anda coba sendiri, karena cukup memacu adrenalin anda. Performa Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung sangat serius karena motor ini mampu mencapai 120 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik.

Wisata Bandung Trans Studio Bandung

Yamaha Racing Coaster adalah roller coaster tercepat di Indonesia. Sebenarnya ada 3 Yamaha Racing Coaster di dunia dan salah satunya ada di Trans Studio Bandung.

Serunya Bermain Di Trans Studio Bandung

Baca juga: Atraksi 13 Bogor Gardens (Mistis, Romantis, Tapi Edukatif) 6. Super Heroes 4D The Rides

Anda mungkin tahu banyak tentang pahlawan super. Di dalam mobil ini kamu bisa melihat superhero seperti Spiderman, Iron Man dan Captain America dengan teknologi yang paling kompleks, bahkan teknologi 4 dimensi yang akan memanjakan matamu. Pastinya di Trans Studio Bandung!

Running Trans City Theatre adalah rumahnya sendiri

Foto wisata trans studio bandung, wisata dekat trans studio bandung, paket wisata trans studio bandung, tempat wisata di bandung trans studio, wisata trans studio, objek wisata trans studio bandung, tempat wisata trans studio bandung, wisata sekitar trans studio bandung, wisata trans studio cibubur, tempat wisata sekitar trans studio bandung, wisata bandung trans studio, tempat wisata dekat trans studio bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top