Connect with us

Tips Agar Suami Puas Di Ranjang

Informasi

Tips Agar Suami Puas Di Ranjang

Tips Agar Suami Puas Di Ranjang – Menyentuh titik sensitif saat berhubungan intim pasti akan membuat hubungan intim menjadi panas. Tahukah Anda, bukan hanya ibu yang suka merangsang lingkungan sensitifnya, tapi juga suami.

Jelas, bagian sensitif tubuh manusia tidak hanya di bagian pribadi tubuh, tetapi juga di beberapa bagian tubuh lainnya. Jika Moms tahu cara merangsang, dijamin suami Anda akan ‘melayang’ dan bergairah secara seksual!

Tips Agar Suami Puas Di Ranjang

Tips Agar Suami Puas Di Ranjang

Kelly Everson, pakar kesehatan di Amerika Serikat, percaya bahwa pria lebih mungkin terbangun di lingkungan yang sepi dibandingkan wanita. Ada titik akupresur di tengah telapak tangan di jari ketiga.

Suami Perhatikan, 4 Cara Bikin Istri Puas Berkali Kali Di Ranjang

Di area ini, bersihkan kaki istri dengan handuk hangat dan pijat dengan lembut. Pijatan ini meningkatkan sirkulasi darah di tubuh sehingga membuat istri lebih bergairah.

, Momma juga bisa menghisap jempolnya untuk menunjukkan bahwa dia sedang mencintai. Jalan seksi ini merupakan simbol dari ‘aksi utama’ yang akan berlangsung selanjutnya.

Puting pria memiliki tingkat kepekaan yang sama dengan puting wanita. Ajaklah suami Anda dengan memainkan putingnya. Ibu dapat menjilat, menghisap, atau bermain dengan jarinya.

Frenulum adalah bagian belakang kepala penis. Ada banyak saraf sensitif di area ini, jadi titik ini sama sensitifnya dengan klitoris wanita. Love tips untuk para ibu, coba sentuh bagian ini dengan lidah atau ibu jari.

Dokter Boyke: Pemanasan Cukup 10 Menit, Suami Lama Keluar, Istri Puas

Saat berhubungan seks, jilat area ini dengan lembut dan biarkan pasangan Anda mengontrol seberapa besar tekanan yang ingin Anda terapkan.

Yang lebih seru ibu bisa minum teh panas, lalu jilat skit. Sensasi panas dari mulut ibu akan membuat suami Anda terkesiap kegirangan! Setiap zodiak memiliki ciri khasnya masing-masing, begitu juga dengan hasrat seksualnya. Zodiak ini dianggap paling seksual. (Foto iStock)

, Jakarta Berlari di tempat tidur bersama pasangan tentunya merupakan perasaan dan kenikmatan yang tidak biasa. Salah satu pendekatannya adalah seks oral. Namun biasanya sang suami agak enggan atau malas melakukan hal tersebut.

Tips Agar Suami Puas Di Ranjang

Jika Anda bisa, itu tidak akan menjadi masalah. Suami ingin berlutut dan selalu di tempat tidur dengan Anda.

Hanya 10 Menit, Simak 3 Cara Bikin Istri Makin Liar Di Ranjang

Ini adalah hal utama yang diinginkan pria. Kebanyakan pria tidak mau melakukan oral seks pada istrinya kecuali kesucian Miss V terbukti. Jika ingin istri melakukan hal ini, pastikan miss V selalu bersih dan wangi.

Inilah yang selalu diinginkan kebanyakan pria. Banyak pria yang tidak menyukai rambut kemaluan karena dianggap sedikit mengganggu saat berhubungan seks. Sikat rambut kemaluan Anda secara teratur untuk lebih memotivasi suami Anda.

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp Fact Check Nomor 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Saat suami Anda mencium pipi Anda, dia dengan lembut mendorong kepalanya ke arah Miss Vish.Mungkin selama ini sang suami pemalu dengan oral seks dan menunggu kode Anda.

Posisi Ini Bisa Bikin Hubungan Intim Di Ranjang Jadi Tahan Lama, Siap Coba?

Biarkan suami Anda tahu bahwa Anda sangat menikmatinya saat dia memberikan seks oral. Tarik rambutnya dengan lembut dan beri tahu dia bahwa Anda sangat senang. Ini membuatnya bergairah dan membuatnya ingin menyenangkan Anda di tempat tidur.

Goyang pinggul Anda selama seks oral. Selain menambah kesenangan ini, istri Anda akan lebih mencintai Anda karena telah menyenangkan Anda.

Jika Anda sering menahan diri untuk tidak menangis atau berteriak, lakukanlah. Ini akan membuat suami Anda lebih bersemangat untuk menyenangkan Anda.

Tips Agar Suami Puas Di Ranjang

Indra Sjafri didapuk melatih timnas Indonesia untuk Sea Games Kamboja 2023, saksikan aksinya saat menjadi juru taktik muda tim Garuda. Ibu-ibu teladan bisa mencoba empat cara berikut untuk menyenangkan suami di ranjang. Sudah pasti ngakak dan suami pasti makin puas sama body Ina..* /Pixbay/Sasin Tipchai/

Istri Wajib Tahu, Begini Tips Membuat Suami Ketagihan Bercinta

RINGTIMES BANYUANGI – Seorang istri yang lelah bekerja seharian dan mencari nafkah bisa merasa kesepian di rumah.

Namun lain halnya jika ibu rela mengambil nyali untuk menyuapi suaminya di tempat tidur sebagai ucapan terima kasih telah bekerja keras seharian.

Tak perlu khawatir, berikut ini rangkuman berbagai cara memuaskan suami di ranjang dari berbagai sumber yang bisa Anda coba di rumah.

Gunakan riasan semanis dan sealami mungkin agar terlihat lebih segar. Atau jika itu belum cukup, sebagai istri Anda bisa mencoba menggunakan baju rumahan selutut yang menarik bagi suami.

Saran Kitab Jima’ Agar Hubungan Sex Suami Istri Makin Bergairah

Atas ajakan ibu, coba tepuk istri di tempat tidur, yang lebih menantang. Anda bisa mencobanya sebelum tidur dan pastikan ibu Anda tidak lelah.

Mulailah merayu suamimu, berbisik pelan untuk lebih menggoda istrimu dan katakan kamu sudah menunggunya seharian.

Untuk memuaskannya, Ibu bisa memberikan pujian dan terima kasih atas kerja keras suaminya setelah menjalani kehidupan sehari-hari.

Tips Agar Suami Puas Di Ranjang

Aroma yang lembut, bersih, dan segar pasti akan membuat suami Anda semakin bersemangat untuk mengeksplorasi tubuh Anda.

Cara Memuaskan Suami Di Ranjang, Bikin Hubungan Makin Harmonis

Yang terpenting adalah menggunakan wewangian yang paling disukai istri. Oleskan parfum di leher, belakang telinga, area dada dan area Miss V.

Prediksi Skor Udinese vs Hellas Verona Liga Italia: preview, statistik tim, susunan pemain dan head-to-head

Prediksi Piala FA Derby County vs West Ham: Pratinjau, Statistik Tim, Taktik, Susunan Pemain & Penyerang.

Prediksi Hasil PSIS Semarang vs Persib Bandung Liga 1 BRI: Statistik Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain Awal

Tips Memuaskan Suami Agar Tahan Lama Di Ranjang

Live Inter Milan vs Atalanta, Saksikan Coppa Italia Live di TV Online, Kick-off 02:45

Daftar Harga Emas Antam Sumut Bulan Februari 2023, Harga Asli 0,5 Gram – 1 Kg, Cek Berapa?

Inilah Jadwal Persija Liga 1 Putaran 2 Februari 2023 Lengkap dengan Stadion dan Jadwal Pertandingan.

Tips Agar Suami Puas Di Ranjang

Awal Februari yang baik bagi pemilik 5 zodiak ini, semua impian akan menjadi kenyataan dan Anda tidak akan bisa menundanya lagi! Mr P mungkin hot spot bagi pria, tapi ada banyak bagian lain tubuhnya yang terasa enak saat terangsang.

Inilah Rahasia Biar Suami Bisa Tahan Lama Bercinta Di Ranjang

Jelajahi juga dada dan perut dengan tangan Anda. Juga, gosok kulit dari atas hingga ujung kaki untuk memastikan semua ujung saraf tersentuh dan dia menginginkan lebih.

Menyentuh pantat Anda tidak hanya dapat mengontrol gaya dan kecepatan hubungan seksual, tetapi juga dapat menyenangkan pasangan Anda.

Anda juga bisa menyentuh kulit punggung di depan anus dan di bawah penis untuk merangsang ujung saraf.

Mengekspresikan diri di sini dapat dilakukan secara verbal jika Anda menyukai apa yang dia lakukan atau menyuruhnya untuk lebih cepat, lebih lambat, ubah posisinya.

Kualitas Seks Ternyata Pengaruhi Keharmonisan Rumah Tangga

Jika Anda tidak dapat menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi, gunakan erangan lembut untuk memberi tahu pasangan Anda jika ada sesuatu yang menyenangkan tentang Anda.

Pelumasan saat berhubungan seks membuat seks lebih nikmat, baik itu oral seks maupun penetrasi.

Untuk seks oral, cobalah menggulung es batu di sekitar mulut dan meludah sebelum melakukannya. Tips sederhana ini membantu merangsang kelembapan di mulut dan merangsang lebih banyak ujung saraf di Mr. P dengan sensasi dingin di mulut.

Tips Agar Suami Puas Di Ranjang

Untuk seks, coba gunakan pelumas berbasis silikon yang memudahkan penetrasi dan memungkinkan rentang gerak yang lebih sensual. Dari kardio dan Kegel hingga trik seks, ada beberapa tip yang didukung sains yang dapat membantu pria bertahan lebih lama di tempat tidur. Seperti yang sudah Anda ketahui, ada perbedaan besar antara pria dan wanita dalam hal orgasme.

Tips Zoya Amirin Agar Wanita Cepat Puas Di Ranjang, Mudah Kok

Sebuah studi tahun 2017 yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa 95 persen pria heteroseksual mengatakan mereka biasanya orgasme saat berhubungan seks, sementara 65 persen wanita heteroseksual melaporkan keduanya.

Dan sementara ada faktor-faktor yang jelas berbeda yang berperan, sebagian dari kesenjangan tersebut mungkin disebabkan oleh waktu yang dibutuhkan pria dan wanita untuk mencapai orgasme. Menurut Harry Fish, MD, penulis The New Naked, 45 persen pria mencapai klimaks dalam waktu dua menit atau kurang setelah berhubungan seks.

Sebaliknya, wanita membutuhkan lebih dari 15 menit rangsangan seksual untuk mencapai orgasme. Gabungkan kedua fakta itu dan Anda akan melihat kenyataan yang tidak menyenangkan – dan banyak orang mencari cara untuk meningkatkan gairah seks mereka.

Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat seks bertahan lebih lama. Cobalah tips ini untuk menjadi mitra terbaik. Dikumpulkan dari

Cara Puaskan Isteri Di Ranjang, 9 Cara Ini Pasti Berkesan!

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp Fact Check Nomor 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Pernahkah Anda mendengar tentang “tepi”? Ini berarti mengembangkan apa yang disebut “keniscayaan”. Hal utama di sini adalah mengetahui seperti apa waktunya sebelum tiba. Saat Anda merasakan hal ini saat berhubungan seks, lakukan sesuatu yang tidak melibatkan penis Anda, seperti berbicara atau merangsang pasangan Anda… selama itu tidak membangkitkan gairah Anda.

Terakhir, bangun aksi berhenti-mulai hingga 20 menit untuk memberi pasangan Anda kesempatan untuk orgasme sebelum atau pada waktu yang sama dengan Anda. Setelah Anda merasa nyaman mengetahui di mana titik ingatan Anda, Anda dapat ‘menghancurkannya’ sebelum waktunya. Selain itu, menahan hem Anda akan membuat organza lebih kuat.

Tips Agar Suami Puas Di Ranjang

Pakar hubungan dan terapis keluarga Jane Greer, PhD, mengatakan bahwa mencoba posisi baru sering kali membantu pria bertahan lebih lama di tempat tidur. Alasannya: Posisi seks dan foreplay yang teratur bisa membuat tubuh Anda menunggu klimaks dan orgasme lebih cepat dari yang Anda kira.

Tips Berhubungan Seks: Cara Memuaskan Wanita Di Atas Ranjang

Melakukan hal-hal dalam urutan yang berbeda dapat membantu memperlambat ini. “Semakin stres dan asing, semakin baik,” katanya Kesehatan Pria.

Meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dapat berdampak besar pada kehidupan seks Anda. Latihan kardio seperti aerobik, berenang, lari, dan joging akan memperkuat paru-paru dan meningkatkan kapasitasnya, sehingga membantu Anda bertahan lebih lama.

Kardio juga membantu meningkatkan metabolisme, meningkatkan aliran darah ke jantung, paru-paru, dan alat kelamin. Telah terbukti bahwa olahraga adalah stimulan

Cara bikin suami puas di ranjang, tips suami puas di ranjang, cara agar suami puas di ranjang, agar suami puas di ranjang, buat suami puas di ranjang, cara buat suami puas di ranjang, tips agar suami puas, bikin suami puas di ranjang, tips membuat suami puas di ranjang, membuat suami puas di ranjang, cara membuat suami puas di ranjang, suami puas di ranjang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top