Connect with us

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2020

Informasi

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2020

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2020 – Sebagai kawasan terpadu, Tangerang dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan. Salah satunya adalah taman air Water World. Water World adalah wahana air yang terletak di daerah Tangerang Tangerang.

Tidak hanya kolam renang, tetapi juga berbagai fasilitas rekreasi air yang menantang, menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari dan bercengkrama dengan anggota keluarga.

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2020

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2020

Pilihan wisata keluarga di Tangerang ini merupakan salah satu wisata air terbesar di kawasan Cikupa dan lokasinya yang strategis menjadikannya pilihan yang tepat untuk perjalanan akhir pekan untuk menghilangkan penat.

Wahana Liburan Paling Cocok Untuk Keluarga, Dari Batita Hingga Lansia Bisa Bermain Disini

Bagi yang ingin mengunjungi water park Water World, wisata air di Tangerang ini menawarkan tiket dengan harga terjangkau. Harga tiket adalah:

Bagi yang berencana mengunjungi tempat wisata air, berikut jadwal operasional jam buka Tangerang Water Park

Anda bisa mencoba berbagai wahana seru seperti: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan masih banyak lagi. Semua wisata tersebut dapat memberikan Anda dan keluarga berbagai pengalaman seru.

Taman air Water World juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung: parkir, food court, taman bermain outbond, tempat pertemuan, toko souvenir dan tidak lupa fasilitas olahraga. Ada wisata edukasi dan hiburan

Serunya Liburan Di Citra Raya World Of Wonders Theme Park Tanggerang

Saya rasa kota besar seperti Tangerang sering mengadopsi ide theme park sebagai tempat wisata yang menarik. Padahal Tangerang juga memiliki tempat wisata alam seperti Batu Koja yang terkenal dengan panorama alam berupa bebatuan yang eksotis.

Tidak jarang wisatawan menjadikan mall sebagai tempat wisata, seperti yang anda ketahui mall modern dan saat ini memiliki banyak permainan yang menyenangkan seperti seluncur es di Orchid Court.

Jika Anda sedang berlibur atau tinggal di Tangerang dan membutuhkan destinasi yang menyenangkan, berikut saran untuk Anda yaitu Citra Raya World of Wonder Tangerang. Jalan-jalan ke Tangerang kali ini menawarkan berbagai permainan menarik dan eksperimen menarik untuk menghilangkan penat dan membahagiakan teman-teman Anda.

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2020

Citra Raya World Of Wonder Tangerang Wisata saat ini menjadi salah satu tempat wisata di Tangerang yang paling populer. Warga menjadikan destinasi wisata ini sebagai destinasi wisata semua kalangan. Karena ada wahana untuk segala usia di World Of Wonder, mulai dari atraksi selfie friendly hingga wahana permainan seru.

Menjajal Berbagai Wahana Di World Of Wonders

Group leader menawarkan berbagai spot foto kekinian, jadi teman-teman yang tertarik untuk berfoto menjadikan outing ini surganya teman-teman. Karena itulah yang disukai anak muda saat ini.

Seperti Celosia Bandungan Gardens Tour yang pernah populer sebelumnya, ia menawarkan berbagai spot foto berupa landmark nasional di seluruh dunia, memadukan keindahan bunga herba dan celosia.

Trip ke Tangerang Theme Park ini bukan hanya sekedar taman wisata tapi juga tempat wisata edukasi yang menarik dimana terdapat berbagai miniatur menarik keajaiban dunia yang bisa ditemukan di Indonesia dan mancanegara, Selesai semua disini. Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Spinks Mesir, Menara Miring Pisa,

Piramida, Kuil Karnak, Minato, dan Mercusuar Alexandria. Kebanyakan traveler menyebut thumbnail di sana sebagai tempat terbaik untuk mendapatkan background foto yang bagus.

Harga Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonders

Keberadaan miniatur dunia ini akan membuat wisatawan datang kembali untuk waktu yang lama, terutama bagi wisatawan yang ingin mencari spot selfie kecil-kecilan. Sehingga bangunan kecil ini menjadi spot selfie yang epik dan membuatnya tetap hidup.

Jadi teman-teman tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk mencari spot foto. Selamat berlibur di tempat wisata di Tangerang yang satu ini, jadi Anda bisa puas berfoto selfie bersama keluarga atau teman.

Wahana ini hampir identik dengan yang ada di Surabaya, sama-sama mengadopsi konsep theme park Atlantis Surabaya. Tidak hanya menawarkan berbagai spot foto, Anda juga bisa mencoba berbagai wahana seru dan menantang, seperti berikut:

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2020

Cinema Phartenon, Minoan Train, Alexandria Gasing, FR Riders, E-Bike, Gladiator Car, Kebat Kebit, Keliling Dunia, Emperor Swing, Arcade Arena, Jurasic Wheel, Haunted House, Liberty Boat, Paralayang, Sepeda Terbang, Tornado Cup, Mine Perahu, taman bermain luar ruangan, Kuda Ria dan banyak lagi,

Ingin Ajak Si Kecil Berenang? Ke Citra Raya Water World Aja!

Wisata buka setiap hari kerja pukul 10:00 WIB dan tutup kembali pukul 18:00 WIB dan pada akhir pekan pukul 09:00 dan tutup kembali pukul 18:00 WIB. Jika ada teman yang ingin bertanya langsung bisa menghubungi 021-29003640/ 021-29003655/ 021-29003656 untuk travel advice.

Sobat yang berencana ke sana untuk berlibur sebaiknya mengetahui terlebih dahulu alamat tempat wisata tersebut, terletak di Perum Citra Raya Blok KH 01/ 01, Zona 3.1, Area Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Kec. Panongan, Cab. Tangerang,Banten. Kalau sobat tahu tentang ziarah di perahu Bosok Serbu Banten, jarak tempuh perahu Bosok ke tempat wisata sekitar satu setengah jam. Berikut adalah peta panduan yang dapat membantu Anda menemukan tempat wisata.

Menyediakan berbagai fasilitas rekreasi menjadi sorotan utama dari perjalanan ini teman-teman, terutama menyediakan berbagai fasilitas umum, semoga wisatawan lebih betah disana dan betah.

World Of Wonder Citra Raya review menjabarkannya seperti ini, mending ke sana dulu sebelum main ya sob, ada baiknya siapkan itinerary saat masuk ke tempat wisata. Wisatawan harus membayar tiket masuk terlebih dahulu sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba wisata yang telah disiapkan. Tiket hari kerja adalah Rp 60. 000 dan akhir pekan/hari libur Rp. 70.000.

Citra Raya World Of Wonder, Wajib Mencoba Semua Wahana

Nah, dengan ulasan singkat tentang “Citra Raya World Of Wonders Theme Park: Destinasi Wisata Modern Di Tangerang Dengan Sarana Edukasi Dan Rekreasi”, kapan lagi gaul jelajahi tempat keren ini? Berlokasi di kawasan Citra Raya Cikupa Tangerang, Citra Raya World Of Wonder merupakan wisata lokal atau theme park yang menawarkan berbagai wahana seru.

Setelah sebelumnya kita bahas Citra Raya Water World, masih di area yang sama. World of Wonders adalah pilihan perjalanan lain di Tangerang Citra Raya.

Theme park sudah pasti menjadi referensi destinasi wisata yang disukai banyak orang dan wahana yang menjadi daya tarik utamanya.

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2020

World Of Wonder atau WOW selalu ramai, terutama di akhir pekan atau hari libur. Berikut ulasan World Of Wonder Citra Raya, sebagai panduan wisata kunjungan akhir pekan.

Tiket Dan Wahana Citra Raya Wonderland

Lokasi dan alamat World Of Wonder Citra Raya berada di Jl. Citra Raya Avenue Seksi 31, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

World Of Wonder Citra Raya jauh dari pusat kota Tangerang, sekitar 19 kilometer. Pergi ke timur laut di Jl. H.Juanda.

Kemudian belok kiri setelah Pasar Anyar dan belok sedikit ke Jl. Raya Daan Mogot. Arahkan kendaraan Anda ke Jl. Jalan Sitra Raja.

Petunjuk arah menuju World Of Wonder Citra Raya mudah ditemukan, apalagi jika menggunakan Google Maps yang akan memandu Anda dengan aman sampai ke lokasi.

Promo Citra Raya World Of Wonders Tiket Masuk Hemat 50%

Sebagai theme park, World Of Wonder Citra Raya memiliki banyak permainan yang bisa dicoba. Serunya lagi, tidak perlu membayar untuk menaiki semua wahana yang ada.

Hanya saja, beberapa wahana kiddie ada yang mengharuskan menggunakan kaus kaki. Di bawah ini adalah beberapa wahana yang ada di World Of Wonder Citra Raya yaitu.

Semua wisata ini cocok untuk segala usia. Ada yang untuk anak-anak, ada yang untuk dewasa dan milenial.

Harga Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2020

Selain untuk bersenang-senang, Chitralaya Wonderland juga menawarkan beberapa tempat wisata edukasi, salah satunya adalah Tujuh Keajaiban Dunia, yang meliputi:

Berita Penulis Wisata Di Tangerang Terbaru Dan Terkini Hari Ini

Perjalanan belum lengkap tanpa pemotretan dan World Of Wonder Citra Raya menawarkan beberapa spot foto keren yang wajib kamu kunjungi, yaitu:

Jika Anda kurang puas dengan World Of Wonder Citra Raya, Anda bisa melanjutkan ke Citra Raya Water World. Gaskan bolanya! Kota besar seperti Tangerang sepertinya lebih memilih konsep theme park sebagai resort yang menyenangkan. Padahal Tangerang juga memiliki wisata alam seperti Batu Koja yang terkenal dengan keistimewaan alamnya berupa bebatuan yang eksotis. Tidak jarang para wisatawan menjadikan shopping mall sebagai tempat yang asyik untuk dikunjungi, dan seperti yang anda ketahui, di jaman sekarang ini mall-mall banyak menawarkan wisata yang menyenangkan, seperti ice skating di Orchid Park. Jika teman-teman sedang berlibur atau hanya tinggal di Tangerang dan butuh referensi tempat wisata yang menarik, berikut rekomendasinya untuk teman-teman yaitu Citra Raya World of Wonder Tangerang. Jalan-jalan ke Tangerang kali ini menawarkan berbagai macam permainan yang menarik dan menarik untuk dicoba, sehingga bisa menghilangkan penat dan membahagiakan teman-teman.

Citra Raya Tourism World Of Wonder Tangerang kini menjadi salah satu tempat wisata di Tangerang yang paling populer. Masyarakat menjadikan tempat rekreasi ini sebagai tujuan wisata untuk semua kalangan. Karena ada wahana untuk segala usia di World Of Wonder, mulai dari atraksi selfie friendly hingga wahana permainan seru.

Sang ketua rombongan menawarkan berbagai spot foto kekinian dan teman-teman yang hobi berfoto akan menjadikan teman santai ini surga dunia. Karena ini pasti jadi favorit anak muda jaman sekarang. Sebagai wisata Celosia Bandungan Gardens favorit nomor satu, menawarkan berbagai spot foto berupa landmark nasional di seluruh dunia, memadukan keindahan bunga herba dan celosia.

Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonders Theme Park Pintu Timur Terbaru Desember 2022

Informasi Wisata Jogja : Informasi Wisata Gua Tanding Gunungkidul Sejarah, lokasi dan harga tiket

Tiket promo world of wonder citra raya, tiket masuk wonder world citra raya, tiket wonder world citra raya, harga tiket wahana world of wonder citra raya, world of wonder citra raya, harga tiket world of wonder citra raya, tiket masuk world of wonder citra raya, tiket world of wonder citra raya, harga masuk citra raya world of wonder, tiket terusan world of wonder citra raya, harga tiket world of wonder citra raya 2021, tiket masuk world of wonder citra raya 2021

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top