Connect with us

Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Informasi

Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam – Paket tour Bali yang kami tawarkan adalah paket tour Bali 4 hari 3 malam yang menawarkan kunjungan ke objek wisata terpopuler di Bali. Tour 4 hari 3 malam di Bali ini merupakan salah satu tour yang paling populer dan terlama di kalangan wisatawan yang datang ke Bali.

Dengan durasi 4 hari 3 malam yang tidak terlalu singkat, maka Anda bisa menikmati liburan yang menyenangkan tanpa harus terburu-buru. Dengan begitu, Anda akan merasa lebih puas saat menikmati panorama dan budaya Bali. Harga paket wisata Bali 4 hari 3 malam tergantung rute dan pilihan trip. Semuanya dapat didiskusikan dengan tim perencanaan perjalanan dan perjalanan liburan terbaik di Bali, yang akan selalu ramah dan detail liburan Anda. tiket masuk, makan siang agar bisa menginap dan menikmati keindahan pulau Bali. Ada banyak pilihan hotel, tergantung ketersediaan.

Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Dalam paket ini, Anda dapat menikmati wisata Bali selama 4 hari, menginap di hotel tradisional di Kuta sesuai dengan pilihan budget Anda.

Itinerary Bali Cocok Buat Kamu Yang Liburan Selama 4 Hari 3 Malam

BTH 507 : Bandara – Tanah Lot – Check-in Hotel, Bali Selatan, Kecamatan Ubud Kintamani, Check-out

BTH 28 (Bali Cempaka) – Check-in Hotel, Bali Selatan, Kecamatan Ubud, Check-out

BTH 37 (Bali Sandat) – Check-in – Bedugul – Tanah Lot, Kintamani – Ubud, Check-out

Kami memahami kebutuhan perjalanan Anda di Bali, maka kami menawarkan paket perjalanan Bali 4 hari 3 malam dengan 2 pilihan berbeda, masing-masing dengan fasilitas dan jadwal khusus.

Paket Tour Di Bali 4 Hari 3 Malam, Harga Murah Liburan Ke Bali

Paket perjalanan 4 hari 3 malam terakhir berupa perjalanan ke Bali dari Bali Top Holiday. Musim reguler saja guys

Paket wisata Bali 4 hari 3 malam varian pertama ini mengajak anda untuk mengikuti tour terpopuler di Bali. Pantai! dengan segala water sport yang pastinya seru dan seru seperti Tanjung Benoa dan Dreamland Beach. dan di hari kedua kami akan mengajak anda berwisata ke pusat oleh-oleh, seni dan kerajinan di kabupaten Gianyar yang terkenal dengan seni dan budayanya. Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut.

Paket wisata Bali 4 hari 3 malam dalam pilihan kedua ini. Kami mengundang Anda untuk mengunjungi pariwisata Bali yang telah menjadi ikon Bali yang terkenal di seluruh dunia.

Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Tour Bali ini sangat cocok untuk rombongan yang baru pertama kali berwisata ke Bali dan ingin membuat perjalanannya berkesan. Tour anda akan kami akhiri keesokan harinya dengan kunjungan ke Kintamani, diakhiri dengan tour kawasan Ubud yang tidak boleh anda lewatkan. Lihat detail rute di bawah ini.

Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam Terbaik

Lengkapi liburan anda bersama kami dengan paket wisata Bali 4 hari 3 malam ini. Semua pengaturan dan atraksi road trip Bali ini telah kami sempurnakan sesuai dengan kebutuhan dan pengalaman perjalanan Anda ke Bali yang lebih menyenangkan, seru dan nyaman.

Tur 4 hari 3 malam ini selalu fleksibel, jika Anda menginginkan rencana perjalanan dan aktivitas yang berbeda, silakan hubungi perencana tur kami. Ada harga khusus untuk rombongan/keluarga.

Bali Top Holiday Tour & Travel adalah Bali Travel Tour dan telah melayani puluhan ribu wisatawan domestik dan mancanegara dengan ulasan yang luar biasa dan pelanggan yang puas. Lihat review kami di Trip Advisor, Google Review dan halaman Facebook Bali Top Holiday

Tags: Paket Tour Bali 4 Hari, Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam, Paket Tour Bali 4 Hari, Tour Bali 4 Hari Murah

Itinerary Healing Di Bali 3 Hari 2 Malam

Ditulis oleh Bali Top Holiday Tour Bali Top Holiday Tour menawarkan paket wisata Bali murah dan terjangkau serta paket wisata Bali. Rencanakan liburan bersama kami. Layanan yang ramah dan perjalanan yang fleksibel. Pemandu profesional dan pengemudi tur perjalanan Bali! Hotline / WA : +6281236727210, +6281246648579 Email : [email protected] Paket wisata Bali ini merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang merencanakan perjalanan 4 hari di Bali.

Pada halaman ini Anda akan menemukan pilihan wisata tanpa hotel atau dengan hotel yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Seperti tur kami yang lain, semua paket yang kami tawarkan adalah tur pribadi dan all-inclusive.

Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Mulai dari tiket masuk hingga tour, transportasi wisata dan supir profesional dengan pilihan terbaik telah kami siapkan untuk Anda.

Paket Tour Bali Dari Jakarta 2022 Mulai Rp 400.000

Selain itu, liburan spesial tanpa bergabung dengan grup lain pasti akan memberikan pengalaman liburan terbaik untuk Anda.

Berlibur ke Bali, baik bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan, pasti menjadi momen yang dinanti-nantikan.

Tak hanya populer di dalam negeri, Bali juga sangat populer di mancanegara sebagai salah satu tujuan wisata favorit.

Berkat alam dan budaya serta keramahan masyarakatnya, Bali menjadi tujuan wisata dengan berbagai macam daya tarik.

Harga Paket Tour Bali Murah Meriah 2022 Terbaik Wa 0812 1720 5656

Dari pantai pasir putih hingga lingkungan pegunungan yang sejuk dan berbagai model yang bisa wisatawan temukan di Bali.

Mulai dari hotel hingga layanan pariwisata seperti layanan perjalanan dan daftar transportasi lengkap dan mudah ditemukan.

Paket perjalanan menawarkan banyak kegunaan dan membantu Anda menganggarkan perjalanan Anda.

Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Selain itu, pilihan private tour kali ini pasti akan memberi Anda perasaan dan pengalaman terbaik.

Tour Bali 4 Hari 3 Malam

Tour Bali ID telah berpengalaman sejak tahun 2010 dalam melayani berbagai pilihan di Bali, seperti tour 5 hari di Bali.

Selain itu, kami juga didukung oleh staf yang berkualitas dan profesional yang pasti akan memberikan Anda layanan terbaik.

Mengenai harga, kami mungkin tidak menawarkan harga termurah, namun jika Anda mencari harga terbaik, Tour Bali ID adalah jawabannya.

Agar tidak perlu menunggu lama, berikut beberapa pilihan trip Bali 4 hari 3 malam yang bisa Anda pilih.

Paket Wisata Malang 4 Hari 3 Malam

Itinerary paket ini sudah termasuk kombinasi 2x layanan bandara dengan kunjungan ke Bali Utara dan Selatan.

Selanjutnya anda diajak berwisata ke tempat pertama yaitu Pantai Tanjung Benoa yang terkenal dengan berbagai aktivitas wisatanya.

Usai kunjungan, sekitar 1,5-2 jam, Anda kami ajak terlebih dahulu untuk menikmati makan siang di restoran lokal.

Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Setelah makan siang, Anda kami ajak untuk mendaki ke pantai Melast untuk menikmati keindahan pantai dan berfoto.

Paket Tour Bali 4h 3m (bali Melati) • Bali Top Holiday Tour & Travel

Setelah pantai Melast, kami akan membawa Anda ke Pura Uluwatu, jika Anda suka di sini Anda juga dapat menonton tarian api Kecak yang terkenal.

Setelah mengunjungi Uluwatu dan sebelum kembali ke hotel, Anda kami ajak untuk menikmati makan malam di tepi pantai Jimbaran Bali.

Tempat pertama yang akan Anda kunjungi adalah Pura Taman Ayun yang berjarak sekitar 1,5 jam dari Kuta.

Pertama kami ajak anda mampir dulu di Bali Pod Chocolote yang terkenal sebagai salah satu penghasil coklat pertama di Bali.

Promo! Paket Wisata Padang Bukittinggi Mandeh 4 Hari 3 Malam

Sesampainya di kawasan Bedugul, anda kami ajak untuk menikmati makan siang terlebih dahulu di local restaurant sebelum melanjutkan tour ke Pura Ulun Danu Beratan.

Sebelum kembali ke hotel, kami mengajak Anda untuk menikmati makan malam di restoran lokal.

Setelah C.Out Hotel, driver akan menjemput hotel sesuai waktu yang telah disepakati lalu mengantar Anda ke Krisna untuk membeli oleh-oleh.

Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Anda akan memiliki cukup waktu untuk berbelanja sekitar 2 jam sebelum kami mengantar Anda kembali ke Bandara I Gusti Ngurah Rai dan menyelesaikan tur.

Jadwal Tour Bali 4 Hari 3 Malam

Sedikit berbeda dengan pilihan pertama, paket wisata Bali 4 hari 3 malam Pilihan kedua dikelola oleh Bali Tourists and Temples.

Tur ini juga cocok untuk tiba di Bali pada siang hari dan pulang dengan penerbangan pagi atau sore hari.

Hari pertama dimulai dengan penjemputan di bandara, dimana pengemudi akan menjemput Anda pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

Setelah bertemu di bandara, kita akan melakukan perjalanan setengah hari ke Pura Uluwatu dan dilanjutkan dengan makan malam di Pantai Jimbaran.

Biaya Liburan 3 Hari 2 Malam Di Bali

Setelah makan malam, staff pengelola Bali ID Tour akan mengantar anda ke C.IN Hotel, tour selesai dan akan dilanjutkan esok hari.

Pertama kami akan mengajak anda tour ke Pura Taman Ayun yang berjarak sekitar 1 jam perjalanan dari Kuta.

Setelah berkeliling Taman Ayun, Anda akan kami bawa ke arah utara dan singgah sejenak di Pabrik Cokelat Pod untuk melihat proses pembuatan cokelat dan mencoba beberapa cokelat terbaik di Bali.

Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Setelah menikmati sore hari, kami akan mengajak anda berwisata ke Pura Bedugul Ulun Danu yang terkenal itu.

Contoh Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam Bersama Keluarga

Setelah mengunjungi Pura Ulun Danu, sopir kami akan membawa Anda ke selatan menuju Pura Tanah Lot.

Usai permainan, anda kami ajak kembali ke hotel tempat pertama kali kami mengajak anda untuk menikmati menu Ayam Betutu.

Sebelum sampai di Kintamani, driver akan terlebih dahulu mengajak Anda ke Coffee Plantation untuk menikmati kopi gratis sambil bersantai menikmati lingkungan pertanian.

Anda akan tiba di Kintamani pada sore hari di mana Anda akan menikmati makan siang di restoran lokal pilihan dilanjutkan dengan tour ke Panelokan Kintamani.

Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam🌴🏖✨

Usai kegiatan wisata di Kintamani, perjalanan dilanjutkan ke desa Penglipuran yang memakan waktu sekitar 45 menit dengan menggunakan mobil.

Di desa Penglipuran, kami akan menjemput anda dan melakukan tour sekitar 1 jam sebelum kembali ke hotel anda di Kuta.

Pada waktu yang disepakati, pengemudi akan menjemput Anda dari hotel dan mengantar Anda kembali ke bandara, dan tur selesai.

Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Rute ini juga ideal untuk tiba di Bali pada pagi hari dan kembali ke kampung halaman dengan penerbangan pagi.

Paket Tour Bali 4d3n (bali Tulip) Bali Top Holiday Tour & Travel

Itinerary bali 5 hari, contoh itinerary bali 3 hari 2 malam, itinerary bali 5 hari 4 malam keluarga, itinerary bali 4 hari 3 malam, itinerary 3 hari 2 malam, itinerary tour bali 3 hari 2 malam, itinerary bali 4 hari 3 malam keluarga, itinerary 5 hari 4 malam di bali, itinerary bali 5 hari 4 malam, itinerary bali 2 hari, itinerary bali 3 hari 2 malam keluarga, itinerary 3 hari 2 malam di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top