Connect with us

Tempat Wisata Di Tangerang Serpong

Informasi

Tempat Wisata Di Tangerang Serpong

Tempat Wisata Di Tangerang Serpong – Saat ini, masyarakat perkotaan telah menjauh dari tujuan wisata. Tak heran, sebagian besar lahan wisata diambil untuk membangun mal dan infrastruktur lainnya

Alhasil, biasanya saat akhir pekan, kamu hanya bisa ke mall atau kafe untuk nge-refresh Bosan ya?

Tempat Wisata Di Tangerang Serpong

Tempat Wisata Di Tangerang Serpong

Nah buat kalian yang tinggal di tangerang jangan khawatir lagi ternyata banyak tempat wisata di tangerang yang bisa kalian kunjungi jika penat pergi ke mall terus.

Tempat Wisata Hits Tangerang Ini Berlokasi Di Dekat Dadap Lho, Tertarik Berkunjung Ke Sini?

Apakah Anda bosan di rumah? Yuk, temukan aktivitas seru sambil menjaga kebiasaan sehat. Berikut ini pilihan tempat wisata di Tangerang yang spesial untuk kamu kunjungi.

Ocean Park dibuka untuk umum pertama kali pada tahun 2008 dengan konsep pantai dan sejak itu dikenal sebagai taman hiburan air atau akuatik terbesar di Asia Tenggara.

Terkenal dengan konsep pantai dan loop pool yang digemari banyak orang, tempat ini sangat cocok dijadikan tempat wisata keren di Tangerang untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Cynthia Square Park merupakan taman hijau di jantung kota dengan fasilitas modern, cocok untuk bermain dan bersantai bersama keluarga atau teman saat liburan.

Wisata Terbaru Di Tangerang, Ada Jalan Ala New York, Lho!

Taman super luas yang dijadikan tempat wisata di Tangerang ini memiliki 10 macam aktivitas yang bisa dinikmati baik oleh anak-anak maupun dewasa. menyalak

Ada dinding panjat, bar olahraga, dan jalur joging yang cocok untuk siswa yang mencari tempat berolahraga. Ada juga

Nah, jika Anda sedang mencari tempat wisata sejarah di Tangerang, Museum Pusaka Benteng bisa menjadi pilihan. Ini adalah museum arsitektur tradisional Tiongkok yang dipugar yang dibangun pada awal abad ke-17.

Tempat Wisata Di Tangerang Serpong

Di tempat ini Anda akan menemukan banyak hal unik yang menceritakan kehidupan etnis Tionghoa dan berbagai artefak Jika Anda ingin mempelajari budaya di waktu senggang, datanglah ke sini.

Tempat Wisata Instagramble Di Tangerang Tahun 2020

Jika anda sedang mencari tempat wisata di Tangerang yang unik dan memanjakan anda, datang dan mampirlah ke BXP Rollerpark. Di sini Anda bisa meluncur dengan nyaman bersama teman atau keluarga di jalan beraspal Mencari ‘tantangan’, Anda bisa meratakan ban atau melompat di atasnya

Pernah sepatu roda? Jangan khawatir, kini ada kelas reguler inline skate di BXP Rollerpark setiap hari Minggu pukul 08.00 dan 16.00. Jika Anda seorang ahli, Anda dapat menunjukkannya di akun Instagram atau TikTok Anda

Jika Anda memiliki adik dalam keluarga, destinasi wisata di Tangerang ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Lihat saja desain bangunannya, bahkan orang dewasa pun tertarik dengan tempat ini

Benga memiliki 10 lantai yang luar biasa dengan program untuk mengidentifikasi kecerdasan anak Seperti kelas perhotelan, ada program yang menyebutkan indikator apa saja yang dimiliki anak memiliki keterampilan interpersonal yang baik.

Tempat Wisata Tangerang Dan Sekitarnya

Apakah ada taman bunga sakura di Tangerang? Tidak salah, tapi tidak sepenuhnya benar, lebih tepatnya AEON BSD memiliki taman bunga sakura yang terbuat dari ribuan lampu LED. Lampu LEDnya ditata sedemikian rupa layaknya taman bunga sakura, dan sangat cocok untuk digunakan sebagai spot foto.

Selain spot foto, Taman Sakura juga cocok untuk bersantai bersama teman atau berdua dengan kekasih, dengan kursi taman yang nyaman membuat suasana taman ini sangat menyenangkan.

6 tempat wisata di tangerang yang bisa dikunjungi oleh teman atau keluarga Kira-kira mana yang menarik untuk dikunjungi?

Tempat Wisata Di Tangerang Serpong

Jika Anda ingin dengan mudah mengunjungi tempat-tempat wisata di Tangerang ini, datang dan menginaplah di sana. Ada beberapa coliving unit yang terletak tidak jauh dari tempat wisata ini, seperti Agape Studento BSD, sebuah kos di BSD.

Wisata Baru Mirip Disneyland Di Tangerang, Ini Lokasinya

Selain dekat dengan tempat wisata ini, coliving unit ini juga berada di dekat Universitas Prasitiya Mulia BSD. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan AC, TV, dan pemanas air Harga mulai dari Rp 2 juta, sangat cocok untuk pelajar!

Tertarik untuk menginap di kos eksklusif ini? Yuk, booking kamar pilihanmu dengan ketik URL berikut: bit.ly/-wisataBSD atau klik tombol di bawah ini.

Tidak hanya di Tangrang dan BSD, coliving unit lainnya juga bisa kamu temukan di Jadetabek lho. Silakan hubungi Nikita (Customer Care) di +62 811-1546-477. Atau download aplikasinya sekarang melalui Google Play Store atau App Store untuk memudahkan mencari kost dari genggaman, karena #Foral.

Tips terbaru dan seru dari Ssst… yang suka diskon jangan ketinggalan informasi harga spesial di sosial media dan website ya!

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Tangerang Yang Wajib Kunjungi

Penduduk asli Jakarta Selatan yang menyukai K-pop Panduan Anda untuk tips hangout, fashion, dan kecantikan terbaik di Jakarta. Juga berpengetahuan tentang tip-tip unik, dan seorang penyair di @baharipata. Liburan ke Tangerang, kenapa tidak? Padahal, ada banyak tempat wisata di Tangerang yang bisa kamu kunjungi untuk liburan singkat, lho! Mulai dari yang bertemakan alam hingga tempat wisata budaya dan edukasi banyak bisa kamu temukan di Tangerang.

Kedekatan Tangerang yang hanya berjarak satu jam dari Jakarta juga menjadi daya tarik tersendiri yang patut diperhatikan. Anda tidak perlu pergi jauh ke Tangerang

Namun, tidak sedikit orang yang mengetahui tempat wisata menarik dan menarik di Tangerang. Daftar tempat wisata di Tangerang di bawah ini bisa menjadi referensi Anda untuk liburan singkat bersama teman dan keluarga. Harus anti mainstream! Coba lihat, ya!

Tempat Wisata Di Tangerang Serpong

Danau yang tercipta dari hasil penambangan dan penggalian ini kini menjadi tempat wisata informasi di Tangerang.

Wisata Broadway Alam Sutera, Nikmati Nuansa Ala New York Di Tangerang

Perpaduan indah pemandangan darat dan air menjadi salah satu daya tarik destinasi ini dalam beberapa bulan terakhir

Ingin mencari tempat fotogenik dengan nuansa alam yang tak bisa diabaikan, coba kunjungi Tebing Koza.

Tempat wisata di Tangerang ini menjadi tujuan wisata yang populer dikunjungi wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya untuk jalan-jalan.

Tak hanya bisa berfoto dengan pose anti mainstream, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah dan nuansa alam. Lokasi ini juga dikenal sebagai Godzilla’s Cage karena keunikannya Keluar!

Bez Walk Gading Serpong Tangerang Pikat Milennial Karena Instagramable

Sambil bermain dan bersenang-senang dengan keluarga atau teman, Water World dan World of Wonders Sitra Rai ingin tahu tentang landmark terkenal dunia.

Anda bisa melihat replika dari Menara Miring Pisa di Italia hingga Colosseum di Yunani dan tentunya bisa dijadikan latar belakang foto Anda. Bagi yang ingin bermain air, Water World akan memenuhi hasrat basah Anda

Resor ini memiliki total lebih dari 30 wahana untuk bermain dan belajar, cocok untuk anak-anak dan orang dewasa dan pastinya memberikan pengalaman yang mendebarkan.

Tempat Wisata Di Tangerang Serpong

Harga tiket: Rp 60.000 untuk hari Selasa sampai Jumat dan Rp 70.000 untuk hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional.

Asyiknya Berkunjung Ke Wisata Keluarga Lubana Sengkol Tangsel

Dari tagline-nya saja, Let Your Adrenaline Rush, dipastikan destinasi wisata ini memang bukan untuk mereka yang hanya ingin bersantai dan menikmati hari. Anda akan dipaksa untuk waspada, fokus dan waspada untuk semua tantangan.

Mulai dari bike park hingga go kart, paintball, rock and rope dan skatepark bagi Anda yang ingin menguji nyali dan keberanian. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keselamatan karena setiap perjalanan dilengkapi dengan standar keamanan internasional

Harga tiket: Rp 30.000 per orang untuk tiket masuk sementara setiap wahana memiliki tiket masuknya sendiri, 60.000 untuk Go Kart selama lima menit, 80.000 untuk Paintball Arena, 60.000 untuk 50 peluru, 60.000 untuk Rock and Rope, 25 untuk Skate, 000 IDR sudah termasuk Park dan Rp 40.000 untuk parkir sepeda Sedangkan sewa sepeda Rp 20.000

Tak perlu bingung mencari tempat liburan untuk si kecil di waktu senggang Cynthia Square Park layak menjadi tempat bermain mereka dengan berbagai wahana seru

Rekomendasi Destinasi Wisata Di Tangerang, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga Dan Teman

Di taman yang luas ini, si kecil bisa memilih tempat bermain yang diinginkan, mulai dari jalan-jalan di taman, bermain di lapangan hingga memanjat dinding, jalur sepeda, dan futsal.

Selain itu, Anda bisa mengenalkan si kecil pada dunia kupu-kupu di Metamorphosis of Butterfly Park, wahana belajar yang menyenangkan. Pasti seru, lho!

Anda dan si kecil bisa merasakan betapa serunya menaiki kuda, dengan kuda-kuda yang lucu, lho! Selain itu, ada juga kegiatan seperti mengunjungi warung kuda dan panahan, atau mencoba ATV dan kereta kuda.

Tempat Wisata Di Tangerang Serpong

Bosan main, kamu bisa menikmati kuliner dengan menu Indonesia dan Western yang pasti akan menggugah lidah.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Tangerang Yang Seru

Milenial bisa hidup di dunianya sendiri dengan mengunjungi kawasan urban menyenangkan The Bridge BSD City.

Tidak hanya menampilkan kota yang tampak futuristik, tempat ini juga memiliki banyak tempat menarik untuk bersantai dan menikmati hari. Anda juga bisa menikmati wisata belanja dan kuliner sambil menikmati nuansa alam yang asyik

Suasana The Bridge yang santai juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi yang ingin bersantai Banyak arena bermain untuk anak kecil

Taman ini bisa menjadi tujuan yang tepat bagi Anda yang ingin meninggalkan Jakarta dan bersantai di taman kota yang tenang dan menyenangkan.

Menjelajah Objek Wisata Tangerang Selatan (2)

Terletak di jantung kota Tangerang, Taman Kunchi memiliki banyak tempat seru untuk membantu Anda melepas penat dan stres, mulai dari suasana sejuk dan hijau hingga berbagai wahana dan spot foto instagenic untuk si kecil.

Kamu juga bisa bermain dengan kupu-kupu dan kelinci disini lho, kelucuan yang ditunjukkan oleh kelinci kecil pasti akan membuatmu tersenyum

Salah satu arena ice skating terbesar di Indonesia, BX Rink merupakan tempat wisata di Tangerang yang sangat cocok untuk dikunjungi di akhir pekan.

Tempat Wisata Di Tangerang Serpong

Dengan luas 1320 meter persegi, BX Rink adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan pengalaman berharga bersenang-senang di atas es. Bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman seluncur es, ada pendamping yang siap membantu Anda belajar sejauh mungkin!

Tempat Instagramable Di Tangerang Yang Wajib Dikunjungi

Bukan kamu

Rumah di serpong tangerang, tempat makan di serpong, tempat wisata serpong tangerang, tempat wisata di serpong tangerang selatan, tempat wisata serpong, hotel di tangerang serpong, perumahan di serpong tangerang, mall di serpong tangerang, tempat karaoke di serpong, tempat wisata di serpong tangerang, tempat nongkrong di serpong, tempat wisata di serpong

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top