Connect with us

Hotel Di Pantai Gunung Kidul

Informasi

Hotel Di Pantai Gunung Kidul

Hotel Di Pantai Gunung Kidul – Ini bukan tidak mungkin untuk dicapai. Dengan lebih banyak akses ke pantai selatan Jogja, Anda dapat mengunjungi pantai yang lebih indah. Misalnya di kawasan Gunung Kadol saja, ada puluhan pantai tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi. Masing-masing memiliki keistimewaan tersendiri, misalnya pantai Timang dengan pulau kecil dan gondola atau pantai Wadi Ombo dengan laguna alami.

Jika ingin menikmati keindahan pantai, Anda bisa menginap di beberapa hotel dan penginapan murah yang memiliki view langsung ke laut. Di bawah ini adalah beberapa hotel dan penginapan yang bisa Anda pertimbangkan saat memilih penginapan.

Hotel Di Pantai Gunung Kidul

Hotel Di Pantai Gunung Kidul

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau penginapan ini terletak di Pantai Sundak. Yang perlu Anda ketahui, penginapan ini memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Guest house ini terletak tepat di sebelah pantai dengan pasir putih dan air biru kehijauan. Duduk di Teras Pemandangan Laut Sundak Indraprastha dan menikmati pemandangan Laut Selatan yang luas.

Pantai Ngandong Tiket & Ragam Aktivitas Januari 2023

Semua kamar memiliki langit-langit seperti balkon karena posisinya yang ditinggikan secara alami. Kenyamanan tidak perlu diragukan lagi, karena perlengkapannya lengkap, termasuk kamar mandi pribadi, jika Anda membutuhkan bantuan, resepsionis siap membantu Anda kapan saja. Ini sangat bagus. Murah, tapi tidak murahan.

Gua Simara terletak beberapa kilometer di sebelah barat Pantai Parangtritis. Aksesnya juga cukup mudah dan nyaman karena adanya Southern Cross Road. Keunikan pantai Goa Cemara adalah kawasan pantainya memiliki ‘hutan’ pinus, karena jalan sering melewati hutan pinus sehingga membentuk terowongan panjang yang terlihat seperti gua. Inilah asal usul nama pantai ini. Selain itu, pantai di sini juga cantik dan menjadi surga bagi penyu.

Jika ingin menikmati semua keindahan pantai ini tanpa menguras kantong, menginaplah di Goa Camara Beach Homestay. Selain harga yang sangat terjangkau, lokasi ini juga sangat dekat dengan pantai. Dijalankan oleh keluarga, Anda akan diperlakukan seperti keluarga di sini. Jadi Anda juga bisa merasakan kehidupan desa Jawa yang sebenarnya di sini.

Cottage ini menghadap Barren Beach secara langsung. Berada di mulut Barren Bay, Anda bisa menikmati lautan lepas dan deburan ombak yang menerjang bebatuan. Tidak banyak pohon yang tumbuh di sini, sehingga Anda bisa leluasa melihat-lihat dan menikmati keindahan alamnya.

Tarif Snorkeling Dan Sewa Kano Di Pantai Ngandong Gunungkidul

Selain itu, jika Anda ingin melihat pemandangan laut yang luas, Anda dapat dengan mudah mendaki bukit di depan Kalpylon. Jika ingin bermain di pantai, tinggal menyusuri jalan hingga menemukan pasir putih yang lembut. Hotel pemandangan laut di Jogja ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati liburan tenang di Pantai Tandus tanpa khawatir kehabisan uang.

Kembali ke Pantai Sundak, kamu punya pilihan yang tak kalah keren. Omah Sundak Homestay juga terletak di atas bukit di atas Pantai Sundak. Karena letaknya yang strategis, Anda bisa melihat keseluruhan Pantai Sundak dari hotel di Jogja ini dengan view lautan hingga ke ujung cakrawala. Keindahan panoramanya memang tak terbantahkan. Pokoknya bagus!

TV satelit dan area tempat duduk. Pengelola sangat ramah dan akan dengan senang hati membantu tamu jika membutuhkan sesuatu. Sarapan halal akan disajikan setiap pagi. Bahkan jika ingin makan di luar, banyak warung dan restoran di sekitar Omaha Sindak Homestay.

Hotel Di Pantai Gunung Kidul

Meski tidak persis di pinggir pantai, Losmen Kinasih memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Karena tempat tinggal ini berdiri di atas bukit yang tinggi. Anda bisa menikmati pemandangan hutan hijau yang kemudian bertemu dengan pantai Paringtrees dan laut lepas. Hotel Jogja yang menghadap ke laut ini bahkan memiliki titik pandang khusus yang memang dimaksudkan untuk berfoto dengan latar belakang pemandangan yang indah ini.

Glamping Heha Ocean View, Gunung Kidul Yogyakarta, Weekday Only 600 Ribuan Include Sarapan + Bebas Foto, Update Harga Januari 2023 Dg Kamar Cabin

Di sini Anda bisa menyewa sepeda kemudian menjelajahi kawasan perbukitan hingga ke pantai. Lokasi yang ideal ini menjadikan Losmen Kinasih sebagai objek wisata tersendiri. Harganya memang terjangkau, tapi fasilitas yang Anda dapatkan sangat bagus, seperti kamar mandi pribadi, layanan pramutamu, dan Wi-Fi gratis.

Masih dengan pemandangan alam sekitar Parangtritis yang menakjubkan, Adinda Beach Hotel menawarkan pemandangan laut dari ketinggian. Lokasinya sangat strategis, Anda dapat dengan mudah menjangkau banyak tempat wisata di sekitarnya. Pantai Parang Kusumo, Gumuk Pasir, dan Bukit Paralayang Watugupit hanya berjarak beberapa menit.

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar, mulai dari minimalis modern hingga rustic dengan aksen kayu yang kental. Tentu saja pemandangan yang paling istimewa adalah dari jendela ruang tamu. Anda bisa melihat pemandangan indah langsung dari kamar atau balkon. Hotel ini sangat cocok sebagai tempat beristirahat setelah menjelajahi seluruh kawasan wisata Parangtritis dan sekitarnya.

Seorang anak gunung yang selalu senang ke pantai dan bercita-cita menjelajahi pantai sebanyak-banyaknya di Indonesia. Wisata kuliner dan Bali Kuntamani sangat menyukai kopi. Sibuk membaca dan menulis tanpa menonton sepak bola. Menikmati liburan di Yogyakarta tidak akan pernah ada habisnya karena banyak tempat wisata menarik yang ditawarkan wisatawan. Mereka disebut pantai yang indah, deretan air terjun yang eksotis, pegunungan yang mempesona.

Wisata Puncak Segoro, Tebing Berlatar Biru Laut Gunung Kidul Jogja

Tak ketinggalan, dengan banyaknya tempat wisata alam yang bisa dijelajahi, Yogyakarta juga menawarkan banyak penginapan yang dekat dengan alam, seperti deretan hotel di kawasan Gunung Kadol.

Selain dekat dengan alam, hotel-hotel ini juga menawarkan pemandangan langsung ke laut yang indah. Penasaran dimana? Simak ulasan berikut ini, yuk!

Salah satu homestay pertama yang bisa dipilih adalah Acala Ayu Homestay yang berlokasi di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul. Penginapan ini menawarkan pemandangan langsung ke pantai.

Hotel Di Pantai Gunung Kidul

Penginapan unik ini memiliki bangunan kayu dan memiliki kamar mandi outdoor parsial. Ada banyak fasilitas yang tersedia, mulai dari paviliun, tribun kecil hingga kolam renang kecil yang menghadap langsung ke laut.

Hotel Dan Resort Hits Di Jogja Ini Sajikan Panorama Laut Selatan Yang Eksotis Dan Menawan

Jika ingin menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 400 hingga 800 ribu per malam.

Masih menawarkan pemandangan langsung ke pantai, Seaview Hill Sundak menjadi pilihan penginapan di Indraprastha Gunung Kadol berikutnya.

Hotel ini terletak di Pule Gundes II, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Gunungkidul. Anda dapat memilih dari berbagai tipe kamar yang menawarkan pemandangan yang langsung mengarah ke laut.

Penginapan ini memberikan pelayanan yang baik dengan kamar yang bersih dan nyaman. Sempurna untuk menciptakan tempat tinggal berlibur bersama teman dan keluarga.

Rekomendasi Hotel Jogja Dekat Pantai Terindah Di Jogja

Jika ingin menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu per malam.

Saran akomodasi terakhir yang bisa Anda tempati adalah Radika Paradise Villa & Cottage. Penginapan ini sangat cocok untuk liburan keluarga atau bagi yang mencari liburan romantis bersama orang tersayang.

Lingkungan yang ditawarkan penginapan ini sangat asri, dengan pemandangan pepohonan hijau yang rimbun mengelilinginya dan keindahan lautan yang terbentang dari kamar.

Hotel Di Pantai Gunung Kidul

Layanan yang tersedia di sini antara lain restoran, ruang pertemuan, kolam renang. Harga kamar di Radika Paradise Villa & Cottage mulai dari Rp 450.000 per malam. Tempat wisata menarik di Yogyakarta tidak hanya di sekitar Malioboro, tetapi juga di sisi selatan. Nama Gunung Kidul akhir-akhir ini menjadi tujuan populer di kalangan wisatawan karena menawarkan banyak pantai eksotis dan wisata alam. Jika Anda ingin memaksimalkan liburan ke Gunung Kadol, berikut beberapa akomodasi di Jogja yang dekat dengan Pantai Gunung Kadol. Penginapan ini tidak hanya menawarkan tempat menginap yang nyaman, tetapi juga menawarkan pemandangan pantai yang indah. Berikut ulasan lengkapnya!

Baron Hill Resort Gunung Kidul Redpartner, Baron

Ini adalah penginapan yang terletak sangat dekat dengan pantai. Embun Segoro Homestay juga dekat dengan Samudera Hindia. Untuk mencapai tempat ini, Anda harus menempuh jarak sekitar 42 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Penginapan ini menghadap langsung ke Pantai Karkal yang memiliki ombak yang cukup menantang. Kegiatan yang bisa Anda lakukan di sekitar penginapan ini adalah mendaki bukit melewati pantai atau menyelam di pantai. Kemudian Anda bisa menikmati makan malam romantis di balkon tepi laut. Selain itu, wisma ini juga memiliki perlengkapan dapur termasuk perlengkapan dapur, sehingga Anda bisa merasakan sensasi memasak di tepi laut. 600 ribu semalam di keluarga ini untuk 1 rumah dengan 2 kamar tidur. Guest house ini terletak di Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kadol.

Ini adalah penginapan di kota jogja yang berada di kawasan pantai kokup. Penginapan ini sangat cocok untuk kamu yang suka selfie dan ingin hadir di media sosial dengan background foto yang cantik. Daya tarik utama resort ini adalah infinity pool yang terletak di lereng gunung dengan latar birunya Samudera Hindia.

Dari sana Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam di cakrawala serta keindahan pantai Kokup dari atas. Pengalaman berenang di resort ini dijamin tak akan terlupakan. Bagi pecinta alam, resor ini juga menawarkan fasilitas berkemah di dekat pantai. Tarif kamar di resor ini mulai dari Rp 1,5 juta per malam. Lokasinya di Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul.

Bagi yang suka mencari makanan laut yang enak, Pantai Baron adalah tujuan yang tepat untuk dikunjungi di Gunung Kidul. Pantai ini berjarak sekitar 46 km dari kota Yogyakarta. Jika Anda mencari tempat menginap di dekat pantai ini, Anda bisa memilih Kalpilon Indah Cottage. Jika ingin menyaksikan deburan ombak dari hotel, Anda bisa memilih kamar yang menghadap langsung ke pantai.

Pantai Ngeden Yang Masih Bersih Di Gunung Kidul Yogyakarta.

Kamar tamu di pondok ini sengaja didesain dengan jendela lebar agar tamu bisa leluasa menikmati pemandangan. Jika Anda ingin snorkeling, staf yang ramah akan membantu Anda mengatur perlengkapan Anda.

Hotel gunung kidul dekat pantai, hotel sekitar pantai gunung kidul, hotel di gunung kidul, penginapan di pantai gunung kidul, pantai di gunung kidul, pantai terindah di gunung kidul, hotel pinggir pantai gunung kidul, hotel view pantai gunung kidul, resort di pantai gunung kidul, hotel di pantai slili gunung kidul, hotel di gunung kidul view pantai, hotel di gunung kidul dekat pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top