Connect with us

Hotel Murah Di Bukittinggi Padang

Informasi

Hotel Murah Di Bukittinggi Padang

Hotel Murah Di Bukittinggi Padang – Ada banyak hotel yang direkomendasikan di Bukittinggi saat berkunjung ke Sumatera Barat. Bukittinggi juga merupakan salah satu kota dengan perekonomian terbesar di provinsi Sumatera Barat. Juga menurut catatan sejarah, kota ini pernah dijadikan ibu kota pada masa pemerintahan darurat Republik Indonesia. Selain halte hotel yang direkomendasikan, ada banyak tempat wisata menarik di sini dan sayang untuk dilewatkan.

Berbicara tentang hotel Bukittinggi, berikut adalah daftar 10 hotel terbaik di kota yang direkomendasikan untuk wisatawan dan pendatang yang ingin tinggal sementara di Bukittinggi.

Hotel Murah Di Bukittinggi Padang

Hotel Murah Di Bukittinggi Padang

Hotel di Bukittinggi yang direkomendasikan adalah The Hills Bukittinggi Hotel & Convention. Hotel mewah ini terletak di Jalan Laurus Datuk Bandaro, Bukit Kangang Kayu Ramang, Guguk Panjang. Salah satu keunggulan hotel ini adalah hotel dengan arsitektur Minangkabau dan Moor. Ada juga kolam renang luar ruangan dan meja depan 24 jam. Bagi yang ingin pijat spa, hotel ini juga memiliki spa dan pusat kesehatan.

Hillcrest Villa And Cottages, Bukittinggi

Tidak hanya itu, The Hills Bukittinggi Hotel & Convention juga menawarkan fasilitas yang relevan seperti minibar, kamar ber-AC, TV kabel, fasilitas menyetrika. Keistimewaan hotel di Bukittinggi ini meliputi penitipan bagasi gratis dan penyewaan mobil. Padahal, tempatnya tidak jauh dari tempat wisata Jam Gadang dan Gua Lubang Jepang serta Ngarai Sianok.

Hotel kedua di Bukittinggi adalah Royal Denai View Hotel. Rekomendasi hotel kedua yang letaknya tidak jauh dari tempat wisata di Bukittinggi. Dibutuhkan Anda hanya 10 menit dengan mobil untuk mencapai menara jam. Royal Denai View Hotel Jalan Yeo Sudarso No. 7A. Hotel ini menawarkan kamar ber-AC dan tarif mulai dari 600.000 saja.

Royal Denai View Hotel mendapatkan keuntungan dari Wi-Fi gratis, AC, minibar, TV layar datar, dan kamar mandi modern dengan shower dan bathtub. Beberapa kamar juga memiliki ruangan terpisah. Selain itu, terdapat pemandangan taman indoor, serta berbagai layanan kamar, salah satunya pijat.

Di tempat ketiga adalah Royal Denoy. Hotel populer di Bukittinggi ini direkomendasikan untuk Anda pilih. Hotel Jalan Dr. A. Lawan no. 26. Lokasi strategis sangat disukai wisatawan. Lingkungan sekitar berupa Gunung Singgalong dan Gunung Marapi adalah salah satu buktinya.

Booking 179 Hotel Murah Di Bukittinggi

Apa yang ditawarkan hotel? Royal Denai Hotel menawarkan makanan terbaik dari kamar dengan AC dan kipas angin, lantai karpet, televisi di setiap kamar, area lounge dan tempat duduk, area pijat relaksasi, fasilitas restoran dan layanan kamar. Tamu hotel juga dapat memilih untuk bersantap di dalam kamar.

Grand Rocky Hotel merupakan hotel keempat yang direkomendasikan di Bukittinggi. Berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. 29 atau jika berjalan kaki dari Jam Gadang atau Nagarai Sianok hanya membutuhkan waktu 10 menit. Hotel ini memiliki sebuah restoran dan kamar-kamar berperalatan lengkap dengan AC. Harganya mulai dari 600rb saja. Dengan budget terbatas, wisatawan bisa menikmati kamar ber-AC, Wi-Fi, dan parkir gratis.

Selain itu, setiap kamar memiliki TV kabel layar datar, area tempat duduk, jendela ceruk, lantai karpet, dan interior mewah. Anda dapat memesan layanan kamar yang berbeda, Anda tahu. Menariknya, terdapat restoran yang menyajikan makanan lokal, makanan Asia, dan makanan internasional.

Hotel Murah Di Bukittinggi Padang

Hotel selanjutnya di Bukittinggi adalah Pusako Hotel. Terletak di Jalan Soekarno Hatta #7, hotel ini memiliki restoran dan kolam renang outdoor. Bagaimana dengan kemungkinannya? Hotel Pusako menawarkan kamar berperabotan lengkap dengan fasilitas Wi-Fi gratis dan balkon pribadi yang menghadap ke taman.

Nikita Hotel Bukittinggi 2* (indonesia)

TV dalam kamar dan lemari es juga tersedia. Pada saat yang sama, kamar pribadi dilengkapi dengan pancuran, bak mandi, dan pengering rambut. Layanan di hotel ini meliputi antar-jemput bandara dan layanan menyetrika. Lokasinya hanya berjarak 10 menit dari menara jam.

Parai Resort Mountain merupakan hotel keenam di Bukittinggi yang direkomendasikan untuk Anda. Lokasinya yang menghadap Gunung Merapi membuat pemandangan semakin indah. Menawarkan harga mulai dari 470.000, hotel ini adalah pilihan yang sempurna karena fasilitas dan pemandangan dari hotel yang indah.

Paray Resort Mountain menawarkan kamar-kamar ber-AC, Wi-Fi gratis, taman lanskap, jendela tinggi, kolam renang indoor, fasilitas spa. Menariknya, hotel ini juga menawarkan furnitur kayu di dalam kamar dan melengkapinya dengan TV kabel.

Compago Resort Hotel berada di peringkat ke-7. Bukittinggi Hotel terletak di Jalan Sempaka #1 dengan pemandangan Pegunungan Bukit Barisan. Jaraknya juga tidak jauh dari Bukittinggi. Anda membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai hotel resor ini.

Hotel Hotel Bintang 4: Padang Sumatra Barat

Apa yang ditawarkan Resor Campago? Dengan tarif mulai dari Rp 400.000, Anda dapat menikmati kamar berperabotan lengkap mulai dari Wi-Fi, AC, TV satelit, saluran film 24 jam, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Dari luar, tersedia parkir gratis, kolam renang, lapangan tenis, jalur jogging, dan layanan pijat spa.

Hotel di Bukittinggi selanjutnya adalah Hotel Nikita. Hotel ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. Itu di 55. Nikita Hotel menawarkan kamar dan suite yang elegan dengan kamar mandi pribadi. Ada juga restoran di dalamnya. Dari lokasi Jam Gadang, hotel ini membutuhkan waktu sekitar 5 menit.

Nikita Hotel memiliki kamar mandi, kamar mewah, TV kabel, AC, minibar, shower di kamar mandi, Wi-Fi gratis. Layanan yang ditawarkan meliputi binatu, menyetrika, penyewaan mobil dengan biaya tambahan, keamanan 24 jam, dan parkir pribadi gratis.

Hotel Murah Di Bukittinggi Padang

Hotel lain yang direkomendasikan di Bukittinggi adalah Hotel Benteng. Jaraknya sangat dekat dengan Fort Ford de Kock, jadi Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit. Benteng Hotel menawarkan kamar dengan balkon pribadi dan pemandangan alam yang indah. Pada saat yang sama, kamar dilengkapi dengan AC dan kipas angin, TV satelit, kamar mandi pribadi.

Terbaik Hotel Murah Padang Pada Tripadvisor

Ada restoran prasmanan terbuka, area lounge, lantai keramik, resepsionis 24 jam. Layanan yang tersedia meliputi layanan penyewaan mobil, penukaran mata uang, layanan binatu, dan parkir gratis.

Hotel lain yang direkomendasikan di Bukittinggi adalah Ambon Sari. Ini adalah hotel dengan restoran dan hanya berjarak 3 menit berkendara dari Taman Bang Hatta. Ambun Sari menawarkan kamar dan kamar mandi ber-AC.

Tersedia meja depan 24 jam dan parkir hotel gratis. Setiap kamar dilengkapi dengan lemari pakaian dan TV. Ada juga balkon pribadi yang menghadap ke jalan. Layanan penitipan bagasi dan fotokopi masih tersedia di meja depan.

Nah berikut ini adalah 10 rekomendasi hotel terbaik di Bukittinggi. Selain bangunan yang lengkap, berbagai hotel di atas terletak di dekat berbagai tempat wisata di Bukittinggi.Bukittinggi merupakan kota yang sering dikunjungi wisatawan saat berlibur dan berlibur. Salah satu alasannya adalah banyaknya ragam tempat wisata, baik wisata kuliner, wisata alam, maupun wisata sejarah. Wajar jika wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung ke hotel murah di Bukittinggi saat liburan. Selain murah, hotel dan wisma ini biasanya menawarkan berbagai keuntungan sehingga pengunjung juga tertarik untuk menginap.

Paket Tour Padang & Paket Wisata Padang Bukittinggi Murah

Mau ke Bukittinggi saat weekend atau musim liburan? Simak daftar hotel dan penginapan murah di Bukittinggi berikut ini agar Anda bisa lebih berhemat dan menemukan penginapan idaman.

Sitawa Sidding Hotel merupakan hotel budget pertama di Bukittinggi. Hotel ini terletak di Jalan Revai no. 19 terletak di Bukittinggi. Hotel Sitawa menawarkan kamar yang nyaman dan memiliki fasilitas yang memuaskan. Misalnya kamar mandi yang bersih, kamar yang bersih dan rapi serta tempat parkir yang luas. Hotel Sitawa Sidding memiliki total 13 kamar. Harga yang disarankan adalah sekitar 85.000 per kamar per malam.

Hotel Marmi menjadi rekomendasi hotel selanjutnya bagi para traveller yang ingin berhemat saat berlibur. Hotel ini terletak di Jalan Kesehatan No.30, Bukittinggi. 85.000 per malam untuk satu kamar. Ada 12 kamar. Apa saja fasilitas yang ada di Marmi Hotel? Hotel ini memiliki kamar yang luas, interior hotel yang unik, parkir gratis, dan layanan kamar 24 jam.

Hotel Murah Di Bukittinggi Padang

Mencari hotel murah di Bukittinggi untuk liburan Anda? Solusinya adalah Hotel Pelangi. Lokasi Jalan Junjung Pesangrahan no. 6, Bukittinggi. Saat ini jumlah kamar yang tersedia ada 7 kamar. Hotel yang satu ini sangat terjangkau dan menempati urutan ketiga di antara hotel melati dan wisma di Bukittinggi. Dengan modal Rp 60.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati kamar standar dengan berbagai fasilitas dan pelayanan dari hotel.

Hotel Dengan Kolam Renang Di Terbaik Di Bukittinggi

Tempat keempat adalah Hotel Sakata. Hotel budget ini berada di Jalan Urip Sumoharjo No.3. 3, Guguk Panjang, Bukittinggi. Keempat, berapa tamu yang ingin menginap di sini akan dikenakan biaya? Jangan khawatir, hotel murah di Bukittinggi ini menawarkan berbagai paket tarif kamar mulai dari ekonomi hingga mewah.

Harga per malam untuk kamar ekonomi adalah 92.000, untuk standar – 196.000, dan untuk kamar superior – 215.000. Saat ini, harga yang disarankan untuk tipe suite sekitar 274.000 per malam. Dengan paket harga yang berbeda, Anda pasti bisa memilih kamar hotel murah di Bukittinggi yang sesuai dengan budget Anda.

Tempat kelima adalah Hotel Asia. Budget Hotel di Bukittinggi terletak di Jalan Kesehatan #38, Bukittinggi. Menariknya, ada banyak hotel

Hotel bintang 5 di bukittinggi padang, muara hotel bukittinggi padang luar, hotel murah di bukittinggi, hotel di bukittinggi padang, grand rocky hotel bukittinggi padang, hotel di padang hijau bukittinggi, hotel bukittinggi padang, tempat wisata di padang bukittinggi, hotel bunda bukittinggi padang, sewa mobil di bukittinggi padang, wisata di bukittinggi padang, hotel terbaik di bukittinggi padang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top